Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

1326 – 1350 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 53  54  55 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGEL104

    14 Juli 2016

    ooh gt ya kak, brarti aq salah donk hihihi

    soalnya marbun masuk naipospos kyaknya

    haduhh, perlu belajar lg nih kyaknya

    hayuk kopdar smbil belajar tarombo kak hahaha

    VERONIKA622 tulis:

    Hello eva purba

    Kalau simarmata itu termasuk parna

    ANGEL104 tulis:

    btw panggil eva aja, aoalnya angel tu cm nick name krna kmaren pas daftar ga bs pake nama eva jd aja ngasal buatnya :)

  • ANGEL104

    14 Juli 2016

    klo udah 3 yes brarti masuk semifinal kak hahahaha #kayakditipitipi

    VERONIKA622 tulis:

    Yess bingit dari aku hihihi

    LISBETH921 tulis:

    Akuh seh yez kalo kamu gimana hehhehehe

  • FERNANDO207

    15 Juli 2016

    Ortumu Parhumbang hasundutan ya to?klo kuliat kombinasi marga Amang&Inangmu sprtinya gtu?

    Marbun ada 3 yg mn to? BanjarNahor, Lumban Batu atau Lumban Gaol?

    Tepatnya Marpadan(berikrar janji), klo mardongan tubu itu ke yg smarga dgn kita.

    Klo padan Marbun ya Marga Sihotang (Si Raja Oloan) to bkn Simarmata.

    ANGEL104 tulis:

    waduh.. itu cm efek kamera x sis hehehe

    aq boru purba, mama q marbun..

    tp kyaknya marbun mardongan tubu ya sm simarmata, (seingatku sih sis)

  • FERNANDO207

    15 Juli 2016

    Cepat lae Hasibuan itu klo udah cium bau panggang Namboru, lngsung pake ilmu teleportasi dia Hahaa :v

    VERONIKA622 tulis:

    Kyk mau datang aja km jepri..

    JEPRI810 tulis:

    Ooo...critanya ada yg mau adain kopdar batakers???

    lae nando sama ito lisbeth nih critanya panitia  yahhh...

    wahhh...wahhh...kayanya seru nih...:p

    kpn and dmn tuhhhh...kalo bisa sih tempat nya yg berbau-bau lapo gitu biar ciri khas kental gitu...:)

  • FERNANDO207

    15 Juli 2016

    Invite bang Nandez Nainggolan aj Bou digrup watsapp kalian itu?? Abang itu boleh jg klo urusan rencana2 kopdar :3 :v

    VERONIKA622 tulis:

    Neng lisbeth bisa atur semua, asal pd sungguh2

    FERNANDO207 tulis:

    Kek gampang aj Namboru pikir untuk ngumpulin org Batak itu?Hahaa..

  • FERNANDO207

    15 Juli 2016

    Klo gk salah Raja Naipospos itu dulu menikahi wanita Brmarga Pasaribu.

    Nasibnya hampir sama ky crita Abraham yg istri prtamanya lama melahirkan anak, cm bedanya Raja Naipospos ini gk mnikahi gundiknya untuk mndapatkan keturunan.

    Dr istri yg pertama itu (yg telat dpt keturunannya) anak2nya ya Sibagariang, Hutauruk, Simanungkalit dan Situmeang.

    Klo dr istri yg kedua ya anaknya Marbun (Lumban Batu, Banjar Nahor, Lumban Gaol).

    Kedua istrinya klo gk slh boru Pasaribu, entah marpariban(kk-beradik) atau gk, tanya yg tua2mu lah ito dr marga Mamamu, yg kutau ya bgtu

    ANGEL104 tulis:

    ooh gt ya kak, brarti aq salah donk hihihi

    soalnya marbun masuk naipospos kyaknya

    haduhh, perlu belajar lg nih kyaknya

    hayuk kopdar smbil belajar tarombo kak hahaha

  • APRY008

    15 Juli 2016

    Salam kenal, tp aku ga bs ngomong batak,tulisanny jg ga bs, tp ngerti kl ad yg ngomong batak, bapa Sitompul. Mama ak Boru Napitupulu, ak pnya kaka ipar chines,sepupu2 nikah sm Chines,bibi orang jawa dan orang padang,nanguda orang palembang, dri kelurga campursari, Bhineeka Tunggal Ika terjadi dlm keluargaku hehehe..mantan2 Chines trus,,krn cow batak Musang (Muka sangar) tp baik2 hatiny,, jd untk smua JK Batakers salam kenal y. Nnti kp2n ak ikutn Kopdar jg,GBU

  • APRY008

    15 Juli 2016

    Ya nnti diajrinlah ngmng dan silsilahny marga aku, ak ga ngerti, krn kk ipar n sepu2 ngmng chines/hokian, kaka ak bisany ngmng sunda,paman n bibi ak biasa ngmng jawa, ak cm bs bhsa indonesia dan betawi city, krn tmn2 skolah bnyk jawa dan betawi,hny ortu yg nmng btak tp tiap hri jg nmng indonesia trus.yah tmn2 dibntu ya anak ilang ini hehe : )

  • APRY008

    15 Juli 2016

    Ya nnti diajrinlah ngmng dan silsilahny marga aku, ak ga ngerti, krn kk ipar n sepu2 ngmng chines/hokian, kaka ak bisany ngmng sunda,paman n bibi ak biasa ngmng jawa, ak cm bs bhsa indonesia dan betawi city, krn tmn2 skolah bnyk jawa dan betawi,hny ortu yg nmng btak tp tiap hri jg nmng indonesia trus.yah tmn2 dibntu ya anak ilang ini hehe : )

  • APRY008

    15 Juli 2016

    Ya nnti diajrinlah ngmng dan silsilahny marga aku, ak ga ngerti, krn kk ipar n sepu2 ngmng chines/hokian, kaka ak bisany ngmng sunda,paman n bibi ak biasa ngmng jawa, ak cm bs bhsa indonesia dan betawi city, krn tmn2 skolah bnyk jawa dan betawi,hny ortu yg nmng btak tp tiap hri jg nmng indonesia trus.yah tmn2 dibntu ya anak ilang ini hehe : )

  • APRY008

    15 Juli 2016

    Ya nnti diajrinlah ngmng dan silsilahny marga aku, ak ga ngerti, krn kk ipar n sepu2 ngmng chines/hokian, kaka ak bisany ngmng sunda,paman n bibi ak biasa ngmng jawa, ak cm bs bhsa indonesia dan betawi city, krn tmn2 skolah bnyk jawa dan betawi,hny ortu yg nmng btak tp tiap hri jg nmng indonesia trus.yah tmn2 dibntu ya anak ilang ini hehe : )

  • ANGEL104

    15 Juli 2016

    tau bgt ito sejarahnya hihi

    mama dr pakkat banuarea to klo npk dr dolok sanggulnya, apa itu masuk humbahas ya? kurang tau jh to

    iya, marbun ada 3 kyak yg ito blg

    padannya sihotang, klo dongan tununya ya yg 3 td.. klo aq ga salah ya to

    ntar coba aq tanya2 lg lah sm inang itu ????

    FERNANDO207 tulis:

    Ortumu Parhumbang hasundutan ya to?klo kuliat kombinasi marga Amang&Inangmu sprtinya gtu?

    Marbun ada 3 yg mn to? BanjarNahor, Lumban Batu atau Lumban Gaol?

    Tepatnya Marpadan(berikrar janji), klo mardongan tubu itu ke yg smarga dgn kita.

    Klo padan Marbun ya Marga Sihotang (Si Raja Oloan) to bkn Simarmata.

  • ANGEL104

    15 Juli 2016

    sorry klo mama marbun banjarnahor to

    FERNANDO207 tulis:

    Ortumu Parhumbang hasundutan ya to?klo kuliat kombinasi marga Amang&Inangmu sprtinya gtu?

    Marbun ada 3 yg mn to? BanjarNahor, Lumban Batu atau Lumban Gaol?

    Tepatnya Marpadan(berikrar janji), klo mardongan tubu itu ke yg smarga dgn kita.

    Klo padan Marbun ya Marga Sihotang (Si Raja Oloan) to bkn Simarmata.

  • ANGEL104

    15 Juli 2016

    salam kenal sis, aq jg ga ngerti klo urusan silsilah marga

    kyaknya ito fernando207 yg udah expert utk mslh tarombo hehehe

    sama2 msih perlu belajar, klo ada wkt ikut kopdar aja yaa,biar saling kenal,Gbu

    APRY008 tulis:

    Ya nnti diajrinlah ngmng dan silsilahny marga aku, ak ga ngerti, krn kk ipar n sepu2 ngmng chines/hokian, kaka ak bisany ngmng sunda,paman n bibi ak biasa ngmng jawa, ak cm bs bhsa indonesia dan betawi city, krn tmn2 skolah bnyk jawa dan betawi,hny ortu yg nmng btak tp tiap hri jg nmng indonesia trus.yah tmn2 dibntu ya anak ilang ini hehe : )

  • LISTON872

    15 Juli 2016

    LISBETH921 tulis:

    Akuh seh yez kalo kamu gimana hehhehehe

    Aku yezz juga..

  • FERNANDO207

    15 Juli 2016

    Aku No Lae Liston.

    Biar berirama aj lae terdengarnya, yes dan no :3 :v

    LISTON872 tulis:

    Aku yezz juga..

  • FERNANDO207

    15 Juli 2016

    Aku jg gk ngerti to..gk ngerti jln pikiran wanita mksdnya :3 :v

    ANGEL104 tulis:

    salam kenal sis, aq jg ga ngerti klo urusan silsilah marga

    kyaknya ito fernando207 yg udah expert utk mslh tarombo hehehe

    sama2 msih perlu belajar, klo ada wkt ikut kopdar aja yaa,biar saling kenal,Gbu

  • FERNANDO207

    15 Juli 2016

    Iya, itu dua2nya klo gk slh masuk kabupaten Humbahas to.

    Banjar Nahor kebanyakan msih pakai Marbun, klo Lumban Batu dan Lumban Gaol udah jrg.

    ANGEL104 tulis:

    tau bgt ito sejarahnya hihi

    mama dr pakkat banuarea to klo npk dr dolok sanggulnya, apa itu masuk humbahas ya? kurang tau jh to

    iya, marbun ada 3 kyak yg ito blg

    padannya sihotang, klo dongan tununya ya yg 3 td.. klo aq ga salah ya to

    ntar coba aq tanya2 lg lah sm inang itu ????

  • ELS562

    15 Juli 2016

    berarti km ga ngerti jalan pikiran mama mu di rumah dong./...heheh salam kenal

    FERNANDO207 tulis:

    Aku jg gk ngerti to..gk ngerti jln pikiran wanita mksdnya :3 :v

  • FERNANDO207

    15 Juli 2016

    Kamu itu masuk Kelompok turunan Raja Sobu yg punya anak namanya Sitompul&Hasibuan.

    Krn saya blm nikah, jd kamu panggil saya ito aj, klo saya udah nikah barulah kamu panggil saya Tulang krn saya Siregar.

    Klo gk slh, Raja Sitompul pertama itu mnikahi wanita brmarga Siregar, tnya Bapamu dulu nnti ttg itu.

    Klo Napitupulu itu ikut Kelompok Sonak Malela brsama Simangunsong, Pardede dan Marpaung.

    Udah gtu aj dr saya, sekian :3

    APRY008 tulis:

    Salam kenal, tp aku ga bs ngomong batak,tulisanny jg ga bs, tp ngerti kl ad yg ngomong batak, bapa Sitompul. Mama ak Boru Napitupulu, ak pnya kaka ipar chines,sepupu2 nikah sm Chines,bibi orang jawa dan orang padang,nanguda orang palembang, dri kelurga campursari, Bhineeka Tunggal Ika terjadi dlm keluargaku hehehe..mantan2 Chines trus,,krn cow batak Musang (Muka sangar) tp baik2 hatiny,, jd untk smua JK Batakers salam kenal y. Nnti kp2n ak ikutn Kopdar jg,GBU

  • FERNANDO207

    15 Juli 2016

    Hahaa.. lagi2 Pria yg salah :3 :v

    Salken jg to

    ELS562 tulis:

    berarti km ga ngerti jalan pikiran mama mu di rumah dong./...heheh salam kenal

  • ALIANA233

    15 Juli 2016

    Temen2 just infoin nich buat batakers:

    Teater Legiun mempersembahkan produksi ke-9 "HORAS AMANG"

    Kisah keluarga Batak yang menceritakan hubungan tidak harmonis antara seorang ayah (Amang) dengan 3 anaknya yang tidak berbakti.

    Karena cinta yang besar kepada anak-anaknya, Amang menggunakan cara yang tidak bisa untuk mengubah hidup mereka selamanya.

    Saksikan di "HORAS AMANG" - Tiga bulan untuk selamanya

    Di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki

    Sabtu, 27 Agustus 2016, jam 14.30 dan 19.30 WIB

    Minggu, 28 Agustus 2016, jam 17.00 WIB

    pbs.twimg.com/media/ChaQlZhUUAEyw7X.jpg

    Bisa kopdar sambil melestarikan budaya batak nich.

    HORAS DI HITA SALUHUTNA

    15 Juli 2016 diubah oleh ALIANA233

  • ANGEL104

    15 Juli 2016

    hahaha, klo manusia jgn cm dimengerti to, tapi dipahami

    sbenernya simpel koq, cm kdg simple nya cew udah ribet buat cow..

    bener ga ya,

    kayaknya sih hihihi

    FERNANDO207 tulis:

    Aku jg gk ngerti to..gk ngerti jln pikiran wanita mksdnya :3 :v

  • ANGEL104

    15 Juli 2016

    ooo.. gt to

    wah perlu banyak belajar nih aq dari ito fernando207

    FERNANDO207 tulis:

    Iya, itu dua2nya klo gk slh masuk kabupaten Humbahas to.

    Banjar Nahor kebanyakan msih pakai Marbun, klo Lumban Batu dan Lumban Gaol udah jrg.

  • ANGEL104

    15 Juli 2016

    setujuu sis.. salam kenal :)

    ALIANA233 tulis:

    Temen2 just infoin nich buat batakers:

    Teater Legiun mempersembahkan produksi ke-9 "HORAS AMANG"

    Kisah keluarga Batak yang menceritakan hubungan tidak harmonis antara seorang ayah (Amang) dengan 3 anaknya yang tidak berbakti.

    Karena cinta yang besar kepada anak-anaknya, Amang menggunakan cara yang tidak bisa untuk mengubah hidup mereka selamanya.

    Saksikan di "HORAS AMANG" - Tiga bulan untuk selamanya

    Di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki

    Sabtu, 27 Agustus 2016, jam 14.30 dan 19.30 WIB

    Minggu, 28 Agustus 2016, jam 17.00 WIB pbs.twimg.com/media/ChaQlZhUUAEyw7X.jpg Bisa kopdar sambil melestarikan budaya batak nich.

    HORAS DI HITA SALUHUTNA

1326 – 1350 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 53  54  55 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan