Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

13601 – 13625 dari 13668    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 544  545  546  547  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 agustus

    Yahh.. jgn digeneralisirlah ito.

    Ga semua kok gijang roha.

    Aku ga gijang roha.. hehehehe...

    Puji diri sesekali..

    🤣🤣🤣

    Klw mw dekatin boru batak jgn bilanglah gijang roha, bilang lah boru ni raja i akka naburju, pasti nanti mereka ga gijang roha lg dech

    RUSTON812 tulis:

    Sy marga sirait... tapi tdk suka dengan adat batak jujurrrr..... gijanggijangrohaalakbataki jujur yg saya liat

  • 31 agustus

    Horas jala gabe ma di hita saluhutna 😃

  • 31 agustus

    Eh bukan gijangroha kalau itu emang tergantung manusianya , tapi pada gila hormat bu😂😂😂

    ECHY268 tulis:

    Yahh.. jgn digeneralisirlah ito.

    Ga semua kok gijang roha.

    Aku ga gijang roha.. hehehehe...

    Puji diri sesekali..

    🤣🤣🤣

    Klw mw dekatin boru batak jgn bilanglah gijang roha, bilang lah boru ni raja i akka naburju, pasti nanti mereka ga gijang roha lg dech

    31 agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 agustus

    Ngga bisa kakak...  Kan itu sama ajah kaya ito sendiri..

    Asik dah ka eva lg di deketin marga simanjuntak ya

    EVA509 tulis:

    Abang2 n KK2..plis help dnk..mama aku kan Simanjuntak, trs klo q ketemu sm Laki yang mama nya marganya Simanjuntak..gak bisa disatukan kah?klo nekad, akibatnya apa ya?

  • 31 agustus

    Horas angka dongan. Boi do mamosting lagu on kan? Manang single pe hita dison, rap hita bege ma lagu on. Alai unang sampe baper hamu da. Wkwkwk..

  • 31 agustus

    Itulah pentingnya adat istiadat/budaya...setampuk demban.

    Pengalaman dikeluarga 2 edak ku, mama mereka br sipayung. Saya Boru Haloho, saya manggil nantulang sama mamanya. Bapak ku manggil inang Bao...

    Lucu kan.... Padahal sebelum terjadi pernikahan saya Mash panggil bou/ kaka,.tetapi stelah ada permintaan maaf setampuk sirih smua berubah... Saya rasa kalo sifat tinggi hati msh ditanamam bisa jadi bumerang dong....

    ECHY268 tulis:

    Haiii....hai... lam kenal jg yahh..

    Yah, itulah indahnya budaya kita. Kita ini bangsa yg sgt kuat dlm hal etika, sopan santun, disertai pantun penuh makna. Hanya setampuk demban (sirih) dg kata" penuh persahabatan, penghormatan dan penghargaan segala sesuatu bisa beres, asal jgn tinggi hati jala tinggi makkatai (bicara ketinggian menunjukkan kesombongan).

    31 agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 1 september

    Hai hai...  Selamat hari minggu.  Tuhan berkati

  • 1 september

    Horas ma dihita saluhutna, tarlumobi dihamu akka boruni raja i.  Debata mangaramoti

  • 1 september

    Selamat hari minggu lah dongan sa Gareja..BTW ngapain anda di sini? 😆😆😆

    DESYANA463 tulis:

    Hai hai...  Selamat hari minggu.  Tuhan berkati

  • 1 september

    Hahahhahahahahah...  Aku disini buat mata2in kk.  

    EVA509 tulis:

    Selamat hari minggu lah dongan sa Gareja..BTW ngapain anda di sini? 😆😆😆

  • 4 september

    Pagi iiii smuanya ☺

  • 4 september

    Bah sudah bangun edak

    Sarapan apah edak

    Mana mie gomaknya

    LISBETH921 tulis:

    Pagi iiii smuanya ☺

    4 september diubah oleh VERONIKA622

  • 4 september

    Semangat pagi abang kakak iban Eda ito ku  ;D

  • 4 september

    ngopii ngopii 😁

  • 5 september

    Hi salam kenal..

    Ak boru batak jg ni.

    Gabung boleh dforum ini

  • 5 september

    RUSTON812 tulis:

    Sy marga sirait... tapi tdk suka dengan adat batak jujurrrr..... gijanggijangrohaalakbataki jujur yg saya liat

    Halak Batak i gijjang roha))=>suang songoni nang  dohot ito Ruston812 Alana naside pe Batak do jala marmarga Muse

    butima boa boa tu Hita halak Batak

  • 5 september

    Boru Simanjuntak. Salam kenal buat semua😃

    5 september diubah oleh MARIA255

  • 5 september

    Hahahhaa nga habis cyin mie gomaknya 😅😅😅😅

    VERONIKA622 tulis:

    Bah sudah bangun edak

    Sarapan apah edak

    Mana mie gomaknya

    LISBETH921 tulis:

    Pagi iiii smuanya ☺

  • 5 september

    Hehehe...molo ito sandiri ginjang ni roha do?

    Artinya: Kalau ito sendiri tinggi hati kah?

    😂😂😂

    RUSTON812 tulis:

    Sy marga sirait... tapi tdk suka dengan adat batak jujurrrr..... gijanggijangrohaalakbataki jujur yg saya liat

  • 6 september

    Anggap aja kau nikah sama anak tante mu..

    Gak terlalu beresiko sih, hanya saja mungkin jadi agak ruddut kalau diparadatan apalagi tulang klian sama² simanjuntak. Trs klw masuk di punguan marga² jadi susah ngambil posisi, tau sendirilah klw dipunguan marga batak psti kental x kalau nanya asal muasal marga.

    EVA509 tulis:

    Abang2 n KK2..plis help dnk..mama aku kan Simanjuntak, trs klo q ketemu sm Laki yang mama nya marganya Simanjuntak..gak bisa disatukan kah?klo nekad, akibatnya apa ya?

  • 8 september

    Shalom siang happy sunday utk semua komunitas batak d jk salam kenal ya.Gbu all

  • 8 september

    Slamt hari Minggu  members JK batakers

    Terkhusus BORBANA (Boru Batak nauli).

    Slam kenal juga sistah....

    😀😀😀😀😀

    DEVIS958 tulis:

    Shalom siang happy sunday utk semua komunitas batak d jk salam kenal ya.Gbu all

  • 8 september

    Hai hana

    Slamt hari Minggu  members JK batakers

    Terkhusus BORBANA (Boru Batak nauli).

    Slam kenal juga sistah....

    😀😀😀😀😀

  • 8 september

    MARIA255 tulis:

    Boru Simanjuntak. Salam kenal buat semua😃

    Hai senina ,aku jg borjun tubuni br Pardede...slm kenal 😊

  • 8 september

    Lama ga isi Absen sist... 😀

    HARYATIE307 tulis:

    Hai senina ,aku jg borjun tubuni br Pardede...slm kenal 😊

13601 – 13625 dari 13668    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 544  545  546  547  Selanjutnya Kirim tanggapan