Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

13626 – 13650 dari 13656    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 545  546  547  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 september

    HARYATIE307 tulis:

    Hai senina ,aku jg borjun tubuni br Pardede...slm kenal 😊

    kalau aku tubuni br.nainggolan. juntak apa nih??

  • 10 september

    Horas di hamu angka dongan..😊😊

  • 10 september

    SAURIA580 tulis:

    Horas di hamu angka dongan..😊😊

    horas ito

  • 10 september

    Horas, horas, horas😀

  • 10 september

    Horas,salam kenal dari saya boru gultom,ada pariban ku di sini?😆😆

  • Hari Rabu pukul 17:21

    Horas, salam kenal , dr medan dengan saya boru siagian, mana tau ada pariban saya di sini, say hello yak☺

  • Hari Rabu pukul 17:55

    Jk batak yg d manado ad gk ya..??? :)

  • Hari Rabu pukul 18:12

    Horas... Saya boru pangaribuan mama boru silaban.. Salam kenal buat semua

    Hari Rabu pukul 18:21 diubah oleh CLARA407

  • Hari Rabu pukul 23:24

    Horas... horas.. horas....

    salam kenal , sy boru marpaung, mama br sihite:-)

  • Hari Kamis pukul 9:55

    horas..
    Sinurat tubu ni boru Parna (Sidabutar)

    pariban awak berlimpah ruah hahaha

  • Hari Kamis pukul 17:20

    Horasss.... akka pariban

  • Hari Kamis pukul 21:35

    Trus gimana ito, udah ada yg keselip????

    LEANDRO077 tulis:

    horas..

    Sinurat tubu ni boru Parna (Sidabutar)

    pariban awak berlimpah ruah hahaha

  • Hari Kamis pukul 22:38

    Horas jala gabe....

    Salam dri borhom ya ito" dan kakak"

  • Hari Kamis pukul 23:29

    Horas salam kenal yaa ☺

    RIANAHELEN426 tulis:

    Horas jala gabe....

    Salam dri borhom ya ito" dan kakak"

  • Hari Jumat pukul 8:34

    yg nyangkut malah bukan boru parna hahahaha

    HANA953 tulis:

    Trus gimana ito, udah ada yg keselip????

  • Hari Jumat pukul 23:40

    Horas boru Sonak Malela. Horas ma dihita sasudena.

    😊

    CRIESTIN682 tulis:

    Horas... horas.. horas....

    salam kenal , sy boru marpaung, mama br sihite:-)

  • Hari Sabtu pukul 6:00

    Horas

    Selamat pagiiii

  • Hari Sabtu pukul 22:04

    Batak yang tinggal dimanado ad gak ya d JK ..??

  • Hari Sabtu pukul 22:31

    Horas dihita saluhutna 😊

    Horas jg khususnya JK dr kota batam

    Aq Mega Sirait

    Slm kenal

  • Hari Minggu pukul 7:44

    horass

  • Hari Minggu pukul 8:21

    Horas

  • Hari Minggu pukul 9:06

    NORITA267 tulis:

    Horas dihita saluhutna 😊

    Horas jg khususnya JK dr kota batam

    Aq Mega Sirait

    Slm kenal

    Muncul lagi bu guru bahhh 🤭

  • Hari Minggu pukul 9:16

    Horas di hita saluhutna..

    selamat hari minggu dan selamat beribadah

  • Hari Minggu pukul 9:20

    Artinya horas apa sih..

    DIZZY457 tulis:

    Horas di hita saluhutna..

    selamat hari minggu dan selamat beribadah

  • Hari Minggu pukul 19:11

    DEWI573 tulis:

    Muncul lagi bu guru bahhh 🤭

    Ya bu bos  😁😁

    Mana tau ada........ 🤗😊

13626 – 13650 dari 13656    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 545  546  547  Selanjutnya Kirim tanggapan