Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

14201 – 14225 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 568  569  570 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • INDRI503

    26 Februari 2020

    Biar tau ada berapa unangnya buat persiapan pesta pernikahan.Malah orang batak butuh dana

    ECHA124 tulis:

    Salam kenal sista... Kenapa sist bertanya ttg ini? Respon saya bilang ke cowo itu rahasia bro..

    INDRI503 tulis:

    Apa respon dan tangapan para cewe2 ,eda, kaka.Kalau di tanya cowo udah punya tabungan atau simpanan berapa?

  • ECHA124

    26 Februari 2020

    Hubungan sist Indri sdh pd tahap membicarakan ke arah pernikahan,, saya sangka td masih tahap pdkt.. Yah menurut saya perlu banget di kasi tau ke cow sista brp jumlah tabungan nya sista.. Terbuka dr segi financial juga penting sama pasangan kita.. Karena emang betul di suku batak biaya nikah sekian tp nyatanya bisa meleset dr perkiraan.. Spy ga utang2 lah yah kan.. Lebih baik saling terbuka ttg keuangan..

    INDRI503 tulis:

    Biar tau ada berapa unangnya buat persiapan pesta pernikahan.Malah orang batak butuh dana

  • INDRI503

    26 Februari 2020

    Gituh yah kaka kalau tidak ada uang tidak ada uang tabungan kasih tau ajah.Kalau dgn kita bilang tidak ada tabungan kembali ke cowo mau baju atau mundur yah..

    ECHA124 tulis:

    Hubungan sist Indri sdh pd tahap membicarakan ke arah pernikahan,, saya sangka td masih tahap pdkt.. Yah menurut saya perlu banget di kasi tau ke cow sista brp jumlah tabungan nya sista.. Terbuka dr segi financial juga penting sama pasangan kita.. Karena emang betul di suku batak biaya nikah sekian tp nyatanya bisa meleset dr perkiraan.. Spy ga utang2 lah yah kan.. Lebih baik saling terbuka ttg keuangan..

    INDRI503 tulis:

    Biar tau ada berapa unangnya buat persiapan pesta pernikahan.Malah orang batak butuh dana

  • ECHA124

    27 Februari 2020

    Iya sebaiknya gt sist jujur dan terbuka ttg keuangan kamu sm cow kamu.. Teegantung pribadi nya cow sista.. Kalo dia mau maju meskipun sist tidak ada uang or tabungan bagus donk.. Ga materialistis but realistis.. Tapi kalo dia mundur artinya dia ga serius sama kamu..

    INDRI503 tulis:

    Gituh yah kaka kalau tidak ada uang tidak ada uang tabungan kasih tau ajah.Kalau dgn kita bilang tidak ada tabungan kembali ke cowo mau baju atau mundur yah..

    27 Februari 2020 diubah oleh ECHA124

  • HARYATIE307

    27 Februari 2020

    horas tu sude na... slam kenal sian au anak baru ...:-) sian au boru simanjuntak tubuni boru pardede ,JK medan.. ;-)

  • 29 Februari 2020

    😀😀😀

    LISTON872 marlawak:

    *Soso soso tu akka na holit*

    Di sada tikki ro ma tamu ni sahalak pandita sian luat na dao.

    ....

    Mari berikan yang terbaik untuk Tuhan 😊🙏🙏

    29 Februari 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 17 Maret 2020

    horas
    saya boru purba tbuni boru simanjuntak
    saya anak baru di  JK
    dari kemarin nyarinn forum batak
    ternyata ada toh:-D

  • 17 Maret 2020

    🤔 Ada bona taon nya juga gak ya.....?

    CINTYA810 tulis:

    horas

    saya boru purba tbuni boru simanjuntak

    saya anak baru di  JK

    dari kemarin nyarinn forum batak

    ternyata ada toh:-D

  • ORZEN485

    17 Maret 2020

    Langsng ma siappon sinamot i bro...

    😆

    KOCU118 tulis:

    🤔 Ada bona taon nya juga gak ya.....?

  • 17 Maret 2020

    Amaaannnggg....taheee....

    😀😀😀

    ORZEN485 tulis:

    Langsng ma siappon sinamot i bro...

    😆

    KOCU118 tulis:

    🤔 Ada bona taon nya juga gak ya.....?

  • ORZEN485

    17 Maret 2020

    Asa tar songgot ibana

    KOCU118 tulis:

    Amaaannnggg....taheee....

    😀😀😀

  • 17 Maret 2020

    😀😀😀

    ORZEN485 tulis:

    Asa tar songgot ibana

    KOCU118 tulis:

    Amaaannnggg....taheee....

    😀😀😀

  • 17 Maret 2020

    :-D:-D:-D:-D

  • ORZEN485

    17 Maret 2020

    Bah sai mekkel

    KOCU118 tulis:

    😀😀😀

  • 17 Maret 2020

    gak mungkin lah nangis to
    habis nanti stok air mata ku:-D:-D

    ORZEN485 tulis:

    Bah sai mekkel

    KOCU118 tulis:

    😀😀😀

  • ORZEN485

    17 Maret 2020

    Aduhh bro KOCU118,  di comen nya aku, ampun bro 🙏🙏🙏🤭🤭

  • 18 Maret 2020

    astoge
    wkwkwkwkkwkwkk:-D:-D

  • 18 Maret 2020

    Holong rohakku tu ho

    ❤️

  • MAZMUR173

    18 Maret 2020

    Horas bah

  • 18 Maret 2020

    Arga boras 😁

  • 18 Maret 2020

    Horas ..

    Perkenalkan saya boru Manurung tubuni boru Silalahi.

  • 18 Maret 2020

    Hy kk

    Kalo saya ke manurung pgl eda,saya br sianturi

    Hula hula kami itu manurung ,hula hula sian gijjang 😀

    GLORIA297 tulis:

    Horas ..

    Perkenalkan saya boru Manurung tubuni boru Silalahi.

    18 Maret 2020 diubah oleh RIA941

  • 18 Maret 2020

    wueY rame nih,. Masuk tambul Eeh masuk tarombo 😇🙏

  • 18 Maret 2020

    😀😀

  • 18 Maret 2020

                                   Aii boasa toppu sepii,.

    Simbora gukguk, Ihan sibahut

    Di topi nitapian

    Horas jala Gabe dihita saluhut

    Jala dapotan parsaulian

    Hemma tu tu🙏

    18 Maret 2020 diubah oleh LISNARINAA355

14201 – 14225 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 568  569  570 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan