Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

1401 – 1425 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 56  57  58 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Gk ada sengaja aku keceplosan to, emng sk khilaf aj aku klo mau bls komen2 dr lae jeff Hahaa :v

    LISBETH921 tulis:

    Hahahhahahahahhaa sengaja keceplosan ya to

  • 16 Juli 2016

    berjuang gimana ito , memang tidak boleh ramah ye ? :-D

    FERNANDO207 tulis:

    Bahh Bahh Bahh terus berjuang ateh Bou?? Hahaa :v

  • OUDRINSNG947

    16 Juli 2016

    Horasss!! Salam kenal buat kakak,abang,dan teman sekalian. Saya boru sinaga,asli boru ni Raja hehe. Syalomm ❤

  • LISBETH921

    16 Juli 2016

    Bah bah inang hahahaha

    VERONIKA622 tulis:

    iya nih.. Hi Daniel :-D

  • 16 Juli 2016

    hi Oudrin.. salken juga buat kamu..wow km boru sinaga ya, paribanku sinaga loh..panggil edalah aku sama kamu yaa.. oia aku boru nainggolan..

    OUDRINSNG947 tulis:

    Horasss!! Salam kenal buat kakak,abang,dan teman sekalian. Saya boru sinaga,asli boru ni Raja hehe. Syalomm ❤

  • 16 Juli 2016

    aku kan ramah neng :-p

    LISBETH921 tulis:

    Bah bah inang hahahaha

  • OUDRINSNG947

    16 Juli 2016

    Tp diriku masih 18thn kak,hehehe

    VERONIKA622 tulis:

    hi Oudrin.. salken juga buat kamu..wow km boru sinaga ya, paribanku sinaga loh..panggil edalah aku sama kamu yaa.. oia aku boru nainggolan..

  • 16 Juli 2016

    wow masih kicik yaa hehehe

    jadi mau dipanggil neng aja yaa :-)

    OUDRINSNG947 tulis:

    Tp diriku masih 18thn kak,hehehe

    VERONIKA622 tulis:

    hi Oudrin.. salken juga buat kamu..wow km boru sinaga ya, paribanku sinaga loh..panggil edalah aku sama kamu yaa.. oia aku boru nainggolan..

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Masih polos :v :v

    VERONIKA622 tulis:

    wow masih kicik yaa hehehe

    jadi mau dipanggil neng aja yaa :-)

  • LISTON872

    16 Juli 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Dijemur dulu lae, lalu digiling baru deh bisa diminum Hahaa :v

    Klo bisa baru di petik langsung diminum lae, biar segar

  • OUDRINSNG947

    16 Juli 2016

    Wahaha iya masih kecil. Tp pemikiran tetap harus bijak. Hihi.

    Ga polos polos kalilah haha. Ternyata aku paling muda jg di Jk yaa haha

  • 16 Juli 2016

    sudah dewasa lah itu..sudah lewat sewitseventin ...

    FERNANDO207 tulis:

    Masih polos :v :v

  • OUDRINSNG947

    16 Juli 2016

    Iyalah pas nya itu kak,udh dewasa yakan. Walaupun masi dewasa'an kakak heheh

    VERONIKA622 tulis:

    sudah dewasa lah itu..sudah lewat sewitseventin ...

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Hahaa Bou bs aj, tanyain Bou, apa kk nya ikutan jk juga Bou?Hahaa..scara molo tu Sinaga manjou Tulang aku Bou :3 :v

    VERONIKA622 tulis:

    sudah dewasa lah itu..sudah lewat sewitseventin ...

  • ANGEL104

    16 Juli 2016

    lah, koq tau aq boru purba to?

    FERNANDO207 tulis:

    Tuh kn ngelucu lg Namboru Vero, udah dibilang diatas klo gk bs baca atau kirim surat, eh mala ditanya udah inbox boru Purba blm? :3

    OmG

  • ANGEL104

    16 Juli 2016

    oh iya, udah ada dipembahasan sbelumnya ya to

    hahaha

    sorry..

    maklum, faktor U

    ANGEL104 tulis:

    lah, koq tau aq boru purba to?

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Purba mama br Marbun

    Kubaca kok kmrn to wktu comment sm Bou Vero :v

  • ANGEL104

    16 Juli 2016

    hahaha iya to iya

    aq pun yg salah yokk

    FERNANDO207 tulis:

    Purba mama br Marbun

    Kubaca kok kmrn to wktu comment sm Bou Vero :v

  • OUDRINSNG947

    16 Juli 2016

    Aku boru sasada bang. Jadi,ga punya kakak hehe

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa Bou bs aj, tanyain Bou, apa kk nya ikutan jk juga Bou?Hahaa..scara molo tu Sinaga manjou Tulang aku Bou :3 :v

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Kirain Selamanya Pria yg slalu salah, ternyata Wanita juga bisa salah toh

    Hahahaa :v

    ANGEL104 tulis:

    hahaha iya to iya

    aq pun yg salah yokk

  • 16 Juli 2016

    beda dikit kok neng ,, iyalah kl gak dewasa kelaut ajah.. gak malu apa masih kanak-kanak

    OUDRINSNG947 tulis:

    Iyalah pas nya itu kak,udh dewasa yakan. Walaupun masi dewasa'an kakak heheh

    VERONIKA622 tulis:

    sudah dewasa lah itu..sudah lewat sewitseventin ...

  • 16 Juli 2016

    tuh kan masih aja di forum.. pokoke akhir bulan ini kan km gajian, maka perpanjanglah :-D

    FERNANDO207 tulis:

    Purba mama br Marbun

    Kubaca kok kmrn to wktu comment sm Bou Vero :v

  • 16 Juli 2016

    iyaa.. tapi yg banyak salahnya pria keleus :-p

    FERNANDO207 tulis:

    Kirain Selamanya Pria yg slalu salah, ternyata Wanita juga bisa salah toh

    Hahahaa :v

  • 16 Juli 2016

    ito sing sabar e kalau mau nunggu 5 - 7 tahun lagi :-D

    OUDRINSNG947 tulis:

    Aku boru sasada bang. Jadi,ga punya kakak hehe

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa Bou bs aj, tanyain Bou, apa kk nya ikutan jk juga Bou?Hahaa..scara molo tu Sinaga manjou Tulang aku Bou :3 :v

  • APRY008

    16 Juli 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Kamu itu masuk Kelompok turunan Raja Sobu yg punya anak namanya Sitompul&Hasibuan.

    Krn saya blm nikah, jd kamu panggil saya ito aj, klo saya udah nikah barulah kamu panggil saya Tulang krn saya Siregar.

    Klo gk slh, Raja Sitompul pertama itu mnikahi wanita brmarga Siregar, tnya Bapamu dulu nnti ttg itu.

    Klo Napitupulu itu ikut Kelompok Sonak Malela brsama Simangunsong, Pardede dan Marpaung.

    Udah gtu aj dr saya, sekian :3

    Mskh ito nandez, ak tauny dr bapaku blg,jgn nikahn yg margany sama, silaen, tampubolon,apalgi ya lupa,dulu inget gt..mama n bapa aku dr tarutung,msh msuk batak toba kah?

1401 – 1425 dari 18021    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 56  57  58 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan