Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

14276 – 14300 dari 14378    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 571  572  573 ... 576  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Maret

    Nah ini baru kereeeeeeeen.😀🤔🤔🤔

    ORZEN485 tulis:

    Sinamot itu berlaku bagi wanita muda, kalo sudah berumur ya cincai -cincai 🤭

  • 19 Maret

    Bkn keren ka..

    Tapi mengundang bada 🤣🤣

    HANA953 tulis:

    Nah ini baru kereeeeeeeen.😀🤔🤔🤔

  • 19 Maret

    Baiklah aku mundur alon2 deh 😂

    ORZEN485 tulis:

    Sinamot itu berlaku bagi wanita muda, kalo sudah berumur ya cincai -cincai 🤭

  • 19 Maret

    Keren dong sis RIA.....

    Hayo...

    Sgera disosialisasikannn😀😀😀

    RIA941 tulis:

    Bkn keren ka..

    Tapi mengundang bada 🤣🤣

    HANA953 tulis:

    Nah ini baru kereeeeeeeen.😀🤔🤔🤔

  • 19 Maret

    Iaaa kerenn sangattt yaaaa😂😂😂😂

    HANA953 tulis:

    Nah ini baru kereeeeeeeen.😀🤔🤔🤔

  • 19 Maret

    Apanya ku sosialisasikan ka e

    HANA953 tulis:

    Keren dong sis RIA.....

    Hayo...

    Sgera disosialisasikannn😀😀😀

  • 19 Maret

    Kode tuch sist L 355

    ADI973 tulis:

    Oke Lisna dan Ria Mauliate Godang ya 🙏

    Aku kerja dulu, nanti di sambung lagi,seru bahas kuliner khas tanah Batak.

    Bye bye special buat L 355

    Tuhan Yesus memberkati 🙏

    Horas

    Ikan hiu layang2 ♥️

  • 19 Maret

    horas akka halak batak 🙏🏽

    senengnya ada forum batak bgini.

    ijin nyimak dulu ya eda ito

    😁

    nampaknya seru bahas sinamot

    ✌️😆✌️

  • 19 Maret

    Udh di permudah malah mundur...

    Makanya jgn pilih yg muda2... Udh muda trs highclass pla ya sinamot gk ckp 😆😆

    MANUNTUN864 tulis:

    Baiklah aku mundur alon2 deh 😂

  • 19 Maret

    Sosialisasikan sinamot murahh mksd nya 😁😁😁😜

    RIA941 tulis:

    Apanya ku sosialisasikan ka e

    HANA953 tulis:

    Keren dong sis RIA.....

    Hayo...

    Sgera disosialisasikannn😀😀😀

  • 19 Maret

    Kek mana mau disosialisasikan ,abg2 yg mau marhata sinamot pn blm dtg

    ORZEN485 tulis:

    Sosialisasikan sinamot murahh mksd nya 😁😁😁😜

    RIA941 tulis:

    Apanya ku sosialisasikan ka e

    HANA953 tulis:

    Keren dong sis RIA.....

    Hayo...

    Sgera disosialisasikannn😀😀😀

  • 19 Maret

    [Mari mari kk ku

    JUNITA694 tulis:

    horas akka halak batak 🙏🏽

    senengnya ada forum batak bgini.

    ijin nyimak dulu ya eda ito

    😁

    nampaknya seru bahas sinamot

    ✌️😆✌️

  • 19 Maret

    🤔🤔🤔🤔👌

    Tandai pita merah ya ☹️☹️☹️. Sosialisasikan bro ORZEN485, bisa kan jadi ketua??? Rapatkan barisan,, jgn kasi kendor....

    ORZEN485 tulis:

    Sosialisasikan sinamot murahh mksd nya 😁😁😁😜

    RIA941 tulis:

    Apanya ku sosialisasikan ka e

    HANA953 tulis:

    Keren dong sis RIA.....

    Hayo...

    Sgera disosialisasikannn😀😀😀

  • 19 Maret

    Hhhh

    Anggota sinamot murah mana ? Buahahaahhaa  😆😆

    HANA953 tulis:

    🤔🤔🤔🤔👌

    Tandai pita merah ya ☹️☹️☹️. Sosialisasikan bro ORZEN485, bisa kan jadi ketua??? Rapatkan barisan,, jgn kasi kendor....

  • 19 Maret

    Sis

    Aku polos,ga ngerti  kalo gini2

    Suka to the point sis🤣 jelasin donk sis

    HANA953 tulis:

    🤔🤔🤔🤔👌

    Tandai pita merah ya ☹️☹️☹️. Sosialisasikan bro ORZEN485, bisa kan jadi ketua??? Rapatkan barisan,, jgn kasi kendor....

  • 19 Maret

    thank you ria..

    💖

    RIA941 tulis:

    [Mari mari kk ku

    JUNITA694 tulis:

    horas akka halak batak 🙏🏽

    senengnya ada forum batak bgini.

    ijin nyimak dulu ya eda ito

    😁

    nampaknya seru bahas sinamot

    ✌️😆✌️

    19 Maret diubah oleh JUNITA694

  • 19 Maret

    Iya....bener.

    Kalau di Sunatera ada bandara silangit, tapi di sana ada sinamot salangit (harga sinamotnya selangit).

    RIA941 tulis:

    Ga tau juga sih pak

    KOCU118 tulis:

    Yang lebih ketar ketir lagi, sinamotnya boru Toraja.

    Peringkat 1 sedunia eueuy.....bikin ketar ketirnya

    🤔Wak.....wau.....

  • 20 Maret

    Lappet pulut

    Lappet Boras

    Horas ma dihamu

    Boras ma diau😀

    Topik pekan ini mantap bah kek ada panas ombus ombus gitu bahas sinamot😁 kek nya udah mau dekat pesta 🙂

    Kuiylah pinang aku dengan sepakat 🤐

  • 20 Maret

    Malaysia.    LOCKDOWN

    Vatikan.       LOCKDOWN

    Bali                LOCKDOWN

    Tarutung      LOCKDISI

    Balige.          : LOCKMASONGONI

    #permisi numpang tanya Danau Toba dimana ya? edisi TRIP bulan Desember 😎#

    20 Maret diubah oleh ADI973

  • 20 Maret

    apa lah artinya LOCK MA ISI Bro Adi

    ADI973 tulis:

    Malaysia.    LOCKDOWN

    Vatikan.       LOCKDOWN

    Bali                LOCKDOWN

    Tarutung      LOCK. MA ISI

    #permisi numpang tanya Danau Toba dimana ya? edisi TRIP bulan Desember 😎#

  • 20 Maret

    Eeeh si Echa, kemana saja nih jarang online ? Sepi nih JK ,gak ada Dirimu gak rame 😎

    ECHA124 tulis:

    apa lah artinya LOCK MA ISI Bro Adi

  • 20 Maret

    yang muda2 high class,sinamotnya mahal euyy

  • 20 Maret

    ahaha orang tarutung mana suaranya?? 😆🤭

    ADI973 tulis:

    Malaysia.    LOCKDOWN

    Vatikan.       LOCKDOWN

    Bali                LOCKDOWN

    Tarutung      LOCKDISI

    Balige.          : LOCKMASONGONI

    #permisi numpang tanya Danau Toba dimana ya? edisi TRIP bulan Desember 😎#

  • 20 Maret

    Anak Tarutung hadir 😎😎

    JUNITA694 tulis:

    ahaha orang tarutung mana suaranya?? 😆🤭

  • 20 Maret

    Tarutung dkwat gak, sama Dolok Saribu, atau saribudolok??

    Msh 1 provinsi ini😀😀😀😀

    ORZEN485 tulis:

    Anak Tarutung hadir 😎😎

    JUNITA694 tulis:

    ahaha orang tarutung mana suaranya?? 😆🤭

14276 – 14300 dari 14378    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 571  572  573 ... 576  Selanjutnya Kirim tanggapan