Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

14301 – 14325 dari 14378    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 572  573  574 ... 576  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Maret

    Weleh

    Kapan jd ank tarutung

    ORZEN485 tulis:

    Anak Tarutung hadir 😎😎

    JUNITA694 tulis:

    ahaha orang tarutung mana suaranya?? 😆🤭

  • 20 Maret

    Hahahaa

    Jauh kk

    Dekat siborong2 tarutung tetanggaan

    Ka saribu dolok satu provinsi

    HANA953 tulis:

    Tarutung dkwat gak, sama Dolok Saribu, atau saribudolok??

    Msh 1 provinsi ini😀😀😀😀

    20 Maret diubah oleh RIA941

  • 20 Maret

    Karna saya diantara saribudolok dan Dolok Saribu.

    Wkwkwkwkwkkw

    Dolok: bukit, gunung

    Di Dolok ke 977 minus 23

  • 20 Maret

    Daerah simalungun ka??

    HANA953 tulis:

    Karna saya diantara saribudolok dan Dolok Saribu.

    Wkwkwkwkwkkw

    Dolok: bukit, gunung

    Di Dolok ke 977 minus 23

  • 20 Maret

    Itu tanah kelahiran ayah saya

    RIA941 tulis:

    Weleh

    Kapan jd ank tarutung

    ORZEN485 tulis:

    Anak Tarutung hadir 😎😎

    JUNITA694 tulis:

    ahaha orang tarutung mana suaranya?? 😆🤭

  • 20 Maret

    Ya... Saya par Simalungun ai sis RIA😀😀😀😀

    RIA941 tulis:

    Daerah simalungun ka??

    HANA953 tulis:

    Karna saya diantara saribudolok dan Dolok Saribu.

    Wkwkwkwkwkkw

    Dolok: bukit, gunung

    Di Dolok ke 977 minus 23

  • 20 Maret

    Ga prcy a

    ORZEN485 tulis:

    Itu tanah kelahiran ayah saya

    RIA941 tulis:

    Weleh

    Kapan jd ank tarutung

    ORZEN485 tulis:

    Anak Tarutung hadir 😎😎

    JUNITA694 tulis:

    ahaha orang tarutung mana suaranya?? 😆🤭

  • 20 Maret

    Oh ya ya ka

    HANA953 tulis:

    Ya... Saya par Simalungun ai sis RIA😀😀😀😀

  • 20 Maret

    lah..sama jen..partarutung juga kan namanya tuh.

    walaupun udah kelahiran daerah lain 😁😆

    ORZEN485 tulis:

    Itu tanah kelahiran ayah saya

    RIA941 tulis:

    Weleh

    Kapan jd ank tarutung

    ORZEN485 tulis:

    Anak Tarutung hadir 😎😎

    JUNITA694 tulis:

    ahaha orang tarutung mana suaranya?? 😆🤭

  • 20 Maret

    Serius  loh

    RIA941 tulis:

    Ga prcy a

    ORZEN485 tulis:

    Itu tanah kelahiran ayah saya

    RIA941 tulis:

    Weleh

    Kapan jd ank tarutung

    ORZEN485 tulis:

    Anak Tarutung hadir 😎😎

    JUNITA694 tulis:

    ahaha orang tarutung mana suaranya?? 😆🤭

  • 20 Maret

    Saya kelahiran Pancur batu

    JUNITA694 tulis:

    lah..sama jen..partarutung juga kan namanya tuh.

    walaupun udah kelahiran daerah lain 😁😆

  • 20 Maret

    Pancur batu kan medan

    ORZEN485 tulis:

    Saya kelahiran Pancur batu

    JUNITA694 tulis:

    lah..sama jen..partarutung juga kan namanya tuh.

    walaupun udah kelahiran daerah lain 😁😆

  • 20 Maret

    Kok tau ya? 😲

    RIA941 tulis:

    Pancur batu kan medan

    ORZEN485 tulis:

    Saya kelahiran Pancur batu

    JUNITA694 tulis:

    lah..sama jen..partarutung juga kan namanya tuh.

    walaupun udah kelahiran daerah lain 😁😆

  • 20 Maret

    oh medan 😁

    hiyaa kata bapakku dulu, walaupun aku lahir di riau. ttp aku orang tarutung katanya.

    😊

    RIA941 tulis:

    Pancur batu kan medan

    ORZEN485 tulis:

    Saya kelahiran Pancur batu

    JUNITA694 tulis:

    lah..sama jen..partarutung juga kan namanya tuh.

    walaupun udah kelahiran daerah lain 😁😆

  • 20 Maret

    Apa sih yang di banggakan di Tarutung sana?

    JUNITA694 tulis:

    oh medan 😁

    hiyaa kata bapakku dulu, walaupun aku lahir di riau. ttp aku orang tarutung katanya.

    😊

  • 20 Maret

    Tarutungnya didaerah mana ito?

    JUNITA694 tulis:

    oh medan 😁

    hiyaa kata bapakku dulu, walaupun aku lahir di riau. ttp aku orang tarutung katanya.

    😊

  • 20 Maret

    wah ada pemandian air soda 😁

    dalinya endul. bnyk deh. ahaha

    ORZEN485 tulis:

    Apa sih yang di banggakan di Tarutung sana?

    JUNITA694 tulis:

    oh medan 😁

    hiyaa kata bapakku dulu, walaupun aku lahir di riau. ttp aku orang tarutung katanya.

    😊

  • 20 Maret

    deket kantor PU yg mau kearah sipoholon itu kan ada kampunh hutabarat kalo ga slh namanya. nah deket situ. kalau partarutung biasanya tau itu ahaha 😁

    JOHANNES459 tulis:

    Tarutungnya didaerah mana ito?

  • 20 Maret

    Berarti dekat pemandian air panas sipaholon ya?

    JUNITA694 tulis:

    deket kantor PU yg mau kearah sipoholon itu kan ada kampunh hutabarat kalo ga slh namanya. nah deket situ. kalau partarutung biasanya tau itu ahaha 😁

    20 Maret diubah oleh JOHANNES459

  • 20 Maret

    Oh hutabarat ka

    Ya tau ka

    JUNITA694 tulis:

    deket kantor PU yg mau kearah sipoholon itu kan ada kampunh hutabarat kalo ga slh namanya. nah deket situ. kalau partarutung biasanya tau itu ahaha 😁

  • 20 Maret

    Jangan sebut2 marga saya 🤭🤭

    JUNITA694 tulis:

    deket kantor PU yg mau kearah sipoholon itu kan ada kampunh hutabarat kalo ga slh namanya. nah deket situ. kalau partarutung biasanya tau itu ahaha 😁

  • 20 Maret

    [Awak tinggal dimedan

    Asalnya dr daerah toba sana

    ORZEN485 tulis:

    Kok tau ya? 😲

    RIA941 tulis:

    Pancur batu kan medan

    ORZEN485 tulis:

    Saya kelahiran Pancur batu

    JUNITA694 tulis:

    lah..sama jen..partarutung juga kan namanya tuh.

    walaupun udah kelahiran daerah lain 😁😆

    20 Maret diubah oleh RIA941

  • 20 Maret

    wah paribanku west village ahaha 😁🤭

    ORZEN485 tulis:

    Jangan sebut2 marga saya 🤭🤭

    JUNITA694 tulis:

    deket kantor PU yg mau kearah sipoholon itu kan ada kampunh hutabarat kalo ga slh namanya. nah deket situ. kalau partarutung biasanya tau itu ahaha 😁

  • 20 Maret

    Sipoholon dan tarutung uda beda kecamatan ka,

    Kalo hutabarat itu ditarutung sih ka , setahuku

    Kk uda prnh kesana?

    JUNITA694 tulis:

    deket kantor PU yg mau kearah sipoholon itu kan ada kampunh hutabarat kalo ga slh namanya. nah deket situ. kalau partarutung biasanya tau itu ahaha 😁

  • 20 Maret

    wah tau ya?? pernah ke tarutung juga apa emang partarutung ria?

    RIA941 tulis:

    Oh hutabarat ka

    Ya tau ka

    JUNITA694 tulis:

    deket kantor PU yg mau kearah sipoholon itu kan ada kampunh hutabarat kalo ga slh namanya. nah deket situ. kalau partarutung biasanya tau itu ahaha 😁

14301 – 14325 dari 14378    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 572  573  574 ... 576  Selanjutnya Kirim tanggapan