Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

1426 – 1450 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 57  58  59 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • OUDRINSNG947

    16 Juli 2016

    Hahah iyaapp pass kak. Beda brp tahun emg ka?

    VERONIKA622 tulis:

    beda dikit kok neng ,, iyalah kl gak dewasa kelaut ajah.. gak malu apa masih kanak-kanak

  • APRY008

    16 Juli 2016

    ANGEL104 tulis:

    salam kenal sis, aq jg ga ngerti klo urusan silsilah marga

    kyaknya ito fernando207 yg udah expert utk mslh tarombo hehehe

    sama2 msih perlu belajar, klo ada wkt ikut kopdar aja yaa,biar saling kenal,Gbu

    Ya angel salam kenal jg, bolehlah nnti kopdar, sesama halak kita

  • ANGEL104

    16 Juli 2016

    hahaha ga slalu koq pria salah to, cm kali ini anggap aja ito lg beruntung hahaha  

    FERNANDO207 tulis:

    Kirain Selamanya Pria yg slalu salah, ternyata Wanita juga bisa salah toh

    Hahahaa :v

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Jarang kirim pesan aku Bou, enak diforum, rame :3 :v

    VERONIKA622 tulis:

    tuh kan masih aja di forum.. pokoke akhir bulan ini kan km gajian, maka perpanjanglah :-D

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Yg penting aku udah bisa buat wanita mengaku salah, jd gk Pria trus yg salah Hahaa :v

    VERONIKA622 tulis:

    iyaa.. tapi yg banyak salahnya pria keleus :-p

  • ANGEL104

    16 Juli 2016

    boleh bangettt sis.. kabar2in ya.. :)

    APRY008 tulis:

    Ya angel salam kenal jg, bolehlah nnti kopdar, sesama halak kita

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Namanya jg usaha, siapatau ada kk nya Bou Hahaa

    VERONIKA622 tulis:

    ito sing sabar e kalau mau nunggu 5 - 7 tahun lagi :-D

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Nando, klo Nandez ada lg orgnya to.

    Brarti Tampubolon, Silaen dan Barimbing itu padanmu. Tarutung ya di Taput sana to, pulkamlah to sesekali biar tau drmn berasal

    APRY008 tulis:

    Mskh ito nandez, ak tauny dr bapaku blg,jgn nikahn yg margany sama, silaen, tampubolon,apalgi ya lupa,dulu inget gt..mama n bapa aku dr tarutung,msh msuk batak toba kah?

  • ANGEL104

    16 Juli 2016

    tenang to, bakal ada saatnya ito yg kami salahin ntar

    setuju kak VERONIKA622

    HAHAHA #Ketawajahat

    FERNANDO207 tulis:

    Yg penting aku udah bisa buat wanita mengaku salah, jd gk Pria trus yg salah Hahaa :v

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Hahaa.. iya nih lg bruntung bgt smpai Bou Vero gk mau ngakuin klo wanita bs salah jg Hahaa

    ANGEL104 tulis:

    hahaha ga slalu koq pria salah to, cm kali ini anggap aja ito lg beruntung hahaha  

  • 16 Juli 2016

    sikit lah neng :-D

    OUDRINSNG947 tulis:

    Hahah iyaapp pass kak. Beda brp tahun emg ka?

    VERONIKA622 tulis:

    beda dikit kok neng ,, iyalah kl gak dewasa kelaut ajah.. gak malu apa masih kanak-kanak

  • 16 Juli 2016

    hooh dibalikkin sayah yaa.. baikklah .. yg penting pria banyak salahnya titek.

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa.. iya nih lg bruntung bgt smpai Bou Vero gk mau ngakuin klo wanita bs salah jg Hahaa

  • 16 Juli 2016

    iya dek, kita sbg wanita kudu seterong terhadap pria bandel :-D

    ANGEL104 tulis:

    tenang to, bakal ada saatnya ito yg kami salahin ntar

    setuju kak VERONIKA622

    HAHAHA #Ketawajahat

  • FERNANDO207

    16 Juli 2016

    Senangnya diri ini :3 :v :D

    Lalalalala..Lilililili...

    Hahahaa

  • ANGEL104

    16 Juli 2016

    koq aq bacanya se terong ya kak??

    #gagalfokus

    hahahaha

    VERONIKA622 tulis:

    iya dek, kita sbg wanita kudu seterong terhadap pria bandel :-D

  • YURIE328

    16 Juli 2016

    HORAS DI HITA SALUHUTNA...

    Untuk yang mau gabung nobar hari ini tgl 16 Juli 2016..
    Dari pada BT sendirian ga tau mau ngapain.. Yuk ikut nobar..
    Tempat : CGV Blitz Slipi Jaya
    Pukul : 17:00 atau jam 5 sore
    Movie : "Sabtu Bersama Bapak"
    Kontak : Kak Lisbeth (berhubung si kk udh perpanjang member) :D

    Nb : Untuk yang mau ketemu cewe2 batak yang ketche seperti Kak Lisbeth, Kak Elysa dan Kak Herlina harus ikutan nobar ini yak.. Hahaha Haahahaa:-D

  • LISTON872

    16 Juli 2016

    YURIE328 tulis:

    HORAS DI HITA SALUHUTNA...

    Untuk yang mau gabung nobar hari ini tgl 16 Juli 2016..

    Dari pada BT sendirian ga tau mau ngapain.. Yuk ikut nobar..

    Tempat : CGV Blitz Slipi Jaya

    Pukul : 17:00 atau jam 5 sore

    Movie : "Sabtu Bersama Bapak"

    Kontak : Kak Lisbeth (berhubung si kk udh perpanjang member) :D

    Nb : Untuk yang mau ketemu cewe2 batak yang ketche seperti Kak Lisbeth, Kak Elysa dan Kak Herlina harus ikutan nobar ini yak.. Hahaha Haahahaa:-D

    NB nya cuma itu ya??

  • 16 Juli 2016

    emeng mau yang kayak gimane bang ?

    LISTON872 tulis:

    NB nya cuma itu ya??

  • LISTON872

    16 Juli 2016

    VERONIKA622 tulis:

    emeng mau yang kayak gimane bang ?

    Kirain ada lagi lanjutannya

    NB: tiket masuk ditanggung panitia.

    Pasti rame yang ikut

  • LISBETH921

    16 Juli 2016

    Jiah bisa tumpur bandar bang hahahahahahha

    LISTON872 tulis:

    Kirain ada lagi lanjutannya

    NB: tiket masuk ditanggung panitia.

    Pasti rame yang ikut

  • BORUMADUM905

    16 Juli 2016

    Iya memang,,,karena media tanamnya bercampur pasir,,, di buhit kl oppung nanam tp bkn utk diminum utk kecantikan katanya entah dibuat apa....kami gak nanam kelapa dlu wkt kecil di kampung amangboruku nanam kelapa skr gk di tanam lgi... Kl mangga lumayan di kampung oppung rasanya enak khas beda dikota, di kampung lebih seger dan manis....nyuruh anak anak kecil dikampung manjakitt hehe....

    FERNANDO207 tulis:

    Manapu/memetik kopi suka aku lakukan to tp gk diToba diSidikalang itu, klo diToba kopi krg bagus, ya paling manjakit kelapa atau mangga sama mamikkat anduhur klo lg diToba :3

    16 Juli 2016 diubah oleh BORUMADUM905

  • BORUMADUM905

    16 Juli 2016

    Apalgi minum kopi pagi pagi nan sejukkk KOPI Mantaaapppp

    LISTON872 tulis:

    Sekalian ma minum kopi asa tabo

  • BORUMADUM905

    16 Juli 2016

    Pd mau kopdar ya

  • JEPRI810

    16 Juli 2016

    Ntah siapapun mksd lae nando...gosip aja kerjanya...hahhaa

    LISBETH921 tulis:

    uhuk uhuk siapa ntu hahahahhahahhaha

  • JEPRI810

    16 Juli 2016

    Oalah....jabir....jabir...:p

    FERNANDO207 tulis:

    Inang dorlan mksdnya lae?

    Aduh keceplosan tuh :3

    Tp baik2 kn kalian brdua?? :v

1426 – 1450 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 57  58  59 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan