Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

15676 – 15700 dari 15890    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 627  628  629 ... 636  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Agustus

    Nga adong sis, tuh inbox kak Yohana aja.. 🙂

    SASTIKA092 tulis:

    Yah kekmana ngasih nomerku ya hahaha aku bukan anggota aktif

  • 31 Agustus

    MARIA796 tulis:

    Horas aka sasudena. Slm kenal ya..

    Btw ada baiknya ni bikin grup di wa JK bataknese

    Horass

  • 31 Agustus

    Aku ga bisa kirim pesan hahaha

    MARIA796 tulis:

    Nga adong sis, tuh inbox kak Yohana aja.. 🙂

    SASTIKA092 tulis:

    Yah kekmana ngasih nomerku ya hahaha aku bukan anggota aktif

  • 31 Agustus

    Toss dulu lah kita hahaha

    VERONICA935 tulis:

    iya sama sist kek aku blm member lagi

  • 31 Agustus

    tossssssss  

    SASTIKA092 tulis:

    Toss dulu lah kita hahaha

  • 31 Agustus

    🙋🤝😊

  • 31 Agustus

    Hi

  • 31 Agustus

    Nunga join tele iba..boasa dang boi chat

  • 31 Agustus

    Dang huboto.. sukkun ma Sastika

  • 31 Agustus

    Masa sih wkwkk padahal udah ku buat publik loh, aku pengguna baru juga sih di Telegram hahaha

  • 31 Agustus

    Horas eda..

    DEWI245 tulis:

    Horass

  • 31 Agustus

    Horas...ito dohot lae

  • 31 Agustus

    NANDA644 tulis:

    Horas...ito dohot lae

    Horas 🙏

  • 31 Agustus

    😊

  • 1 September

    Sore...

    Nunga mulak be mangula?

  • 1 September

    😄👍

  • 1 September

    Udah kakakkk

    YOHANA947 tulis:

    Sore...

    Nunga mulak be mangula?

  • 2 September

    Horas manogot mardongan holong 😇💪

  • 2 September

    Horas semua nya...selamat pagi...selamat beraktifitas  God bless US

  • 2 September

    horassss~~

  • 2 September

    Horas........

    Dang adong na hutanda apala sada di akun on bohadoi 😂😂

  • 2 September

    Horas

  • 2 September

    Horas

  • 2 September

    Horas...

    Boi do marsijalangan eda eh marsitandaan ase gabe adong naitanda 😊😁

    Salken eda

    VERONIKA905 tulis:

    Horas........

    Dang adong na hutanda apala sada di akun on bohadoi 😂😂

  • 2 September

    Horas halak hita,slamat borngin,salam kenal yg belum kenal,salam hangat tusude dongan😂🙏

15676 – 15700 dari 15890    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 627  628  629 ... 636  Selanjutnya Kirim tanggapan