Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

17076 – 17100 dari 17165    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 683  684  685 ... 687  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 Mei

    😂😂😂 buat pengumuman ajah x yah sist biar merapat paribanku itu 😅😅

    JUNITA694 tulis:

    wkwkw carilah kk paribannya 😂

  • 18 Mei

    spill kak marganya 😁😂

    ROSNAPZ576 tulis:

    😂😂😂 buat pengumuman ajah x yah sist biar merapat paribanku itu 😅😅

  • 20 Mei

    Kasih tau ga yah sist.. 😂😂

    JUNITA694 tulis:

    spill kak marganya 😁😂

  • 20 Mei

    Hanya Nangboru yang tahu 😁

    ROSNAPZ576 tulis:

    Kasih tau ga yah sist.. 😂😂

    21 Mei diubah oleh LISNARINAA355

  • 21 Mei

    😂😂😂😂

    LISNARINAA355 tulis:

    Hanya Nangboru yang tahu 😁

  • 23 Mei

    Ada pengalaman lucu

    Pas saling kenalan di jk, tau2 nya kami tarito..sama marga nya..

  • 23 Mei

    Baru terlihat forum lg🤣..Ikut gabung donk.. Absen dulu ya.😄..saya boru hutapea,  mama boru sibarani..salam kenal all🙏

  • 23 Mei

    ANI991 tulis:

    Baru terlihat forum lg🤣..Ikut gabung donk.. Absen dulu ya.😄..saya boru hutapea,  mama boru sibarani..salam kenal all🙏

    Salam kenal sist

  • 23 Mei

    Salam kenal

  • 23 Mei

    😂😂 itulah pentingnya tarombo dr awal perkenalan yah, kak.. Jd tak sempat ada rasa klik yg muncul 😁😁

    ECHA124 tulis:

    Ada pengalaman lucu

    Pas saling kenalan di jk, tau2 nya kami tarito..sama marga nya..

  • 23 Mei

    😂🤣

    ahahha relate bgt

    ada 1 member jk yg mnurutku cucok. blakangan aku liat update profilnya. yahh semarga 😂🤣🤣🤣

    jadi sejak itu aku bikin aja margaku di profil

    ECHA124 tulis:

    Ada pengalaman lucu

    Pas saling kenalan di jk, tau2 nya kami tarito..sama marga nya..

  • 23 Mei

    😂😂 yuks ah biasakan ajah martarombo biar ga tarito 😂😂 aku kmrn itu ada yg chat aku, udh senang dibk yg chat batak krn kebanyakan org timur n jawa eh tyta tarito donk.. 😂😂 untung itoku itu lgsg sebut marganya..

    JUNITA694 tulis:

    😂🤣

    ahahha relate bgt

    ada 1 member jk yg mnurutku cucok. blakangan aku liat update profilnya. yahh semarga 😂🤣🤣🤣

    jadi sejak itu aku bikin aja margaku di profil

  • 23 Mei

    Aku beberapa kali mengalami nya...😁😁, Padahal di profil sdh jelas aku buat Marga ku dan Marga Mama ku, tapi tetap saja ada yg DM na marito dan martulang..🤦, kebiasaan malas baca profil lengkap sebelum DM..🤦, sudah pasti di adat Batak,na marito dan martulang gak bisa..tapi ya sudahlah.. mungkin hanya sekedar kenalan saja..*mencoba untuk berpikir positif

    ECHA124 tulis:

    Ada pengalaman lucu

    Pas saling kenalan di jk, tau2 nya kami tarito..sama marga nya..

  • 24 Mei

    ROSNAPZ576 tulis:

    😂😂 itulah pentingnya tarombo dr awal perkenalan yah, kak.. Jd tak sempat ada rasa klik yg muncul 😁😁

    Iya dek..

    Kita sama2 nge klik gt..kan blm tau awalnya dia marga siagian..setelah dia kasi tau marga nya siagian barulah kk tertawa..ternyata kita ga bisa ito..tapi lucunya ito masih mau ajak kencan..ahahaa..bercanda lah menurut saya itu..kalo adh mar ito ya ga mungkin bisa lah..😂

  • 24 Mei

    JUNITA694 tulis:

    😂🤣

    ahahha relate bgt

    ada 1 member jk yg mnurutku cucok. blakangan aku liat update profilnya. yahh semarga 😂🤣🤣🤣

    jadi sejak itu aku bikin aja margaku di profil

    Ahaaaa

    Udah relate bgt ya dek..

    Harus dihempaskan lah semua rasa itu dari awal

    Karena emang ga bisa juga dilanjutkan

    Klo berteman bisa

  • 24 Mei

    ROSE184 tulis:

    Aku beberapa kali mengalami nya...😁😁, Padahal di profil sdh jelas aku buat Marga ku dan Marga Mama ku, tapi tetap saja ada yg DM na marito dan martulang..🤦, kebiasaan malas baca profil lengkap sebelum DM..🤦, sudah pasti di adat Batak,na marito dan martulang gak bisa..tapi ya sudahlah.. mungkin hanya sekedar kenalan saja..*mencoba untuk berpikir positif

    Saya mau buat juga lah marga nya di profil

    Spy dibaca semua cow2 jk

    😂

  • 24 Mei

    Ngeri x poang molo songoni, kak.. Makanya bnr x yg dibilang natua2 i ya kak kudu tau partuturan asa boi mamboan dalan pardonganan 😂😂

    ECHA124 tulis:

    Iya dek..

    Kita sama2 nge klik gt..kan blm tau awalnya dia marga siagian..setelah dia kasi tau marga nya siagian barulah kk tertawa..ternyata kita ga bisa ito..tapi lucunya ito masih mau ajak kencan..ahahaa..bercanda lah menurut saya itu..kalo adh mar ito ya ga mungkin bisa lah..😂

  • 24 Mei

    ROSNAPZ576 tulis:

    Ngeri x poang molo songoni, kak.. Makanya bnr x yg dibilang natua2 i ya kak kudu tau partuturan asa boi mamboan dalan pardonganan 😂😂

    Olo dek

    Cinta terhalang dengan adat..

    Hehehe

    Kan ada sanksi ga ya klo dilanggar gt?

    Apa ada ya sesama marga bisa menikah?

  • 24 Mei

    Sy punya cerita humor tp membuat diri org malu

    Begini loh ceritanya

    Laki itu mengunjungi profil saya lalu saya balas dia dengan senyuman,lalu lelaki itu membalas senyuman saya.Lalu berkenalan lah,lelaki itu bertanya lah SM saya Boru apa lalu saya jawab lah,kemudian lelaki memperkenalkan dirinya menyebut marganya,ternyata marga dia sebut SMA dengan marga mantan suami awak,ku bilang lah SM lelaki itu beee SM dengan marga mantan suami awak lalu lelaki itu mengklarifikasi kan bahwa marga dia lain lagi,lalu awak ketawa membaca klarifikasi marganya untung saja saya belum memberi hujatan ke lelaki itu karna 1 marga SM mantan,lalu lelaki itu bilang kalo mau buat humor di awal perkenalan,sy jawab lah humor y membuat diri dia tersudut dengan E-motion ketawa saya buat,akhir cerita awak di blokir dengan alasan profil saya TDK ssi dengan batasan nya🤣🤣🤣🤣

  • 24 Mei

    Kk br siagian jg yah.. Ato boru tuan nibangarna yg lain.. Setauku yg saling mangalap di tuan nibangarna sih siagian sm panjaitan sering ku dgr kak.. Ada bbrp marga yg udh saling mangalap na marito kak..

    ECHA124 tulis:

    Olo dek

    Cinta terhalang dengan adat..

    Hehehe

    Kan ada sanksi ga ya klo dilanggar gt?

    Apa ada ya sesama marga bisa menikah?

  • 24 Mei

    Bah, koq ada org kek gitu yah kak.. Ga mengakui marga sesungguhnya.. Agoyamang.. Malah msrga org yg disebut pertama 😂😂

    CHRIS764 tulis:

    Sy punya cerita humor tp membuat diri org malu

    Begini loh ceritanya

    Laki itu mengunjungi profil saya lalu saya balas dia dengan senyuman,lalu lelaki itu membalas senyuman saya.Lalu berkenalan lah,lelaki itu bertanya lah SM saya Boru apa lalu saya jawab lah,kemudian lelaki memperkenalkan dirinya menyebut marganya,ternyata marga dia sebut SMA dengan marga mantan suami awak,ku bilang lah SM lelaki itu beee SM dengan marga mantan suami awak lalu lelaki itu mengklarifikasi kan bahwa marga dia lain lagi,lalu awak ketawa membaca klarifikasi marganya untung saja saya belum memberi hujatan ke lelaki itu karna 1 marga SM mantan,lalu lelaki itu bilang kalo mau buat humor di awal perkenalan,sy jawab lah humor y membuat diri dia tersudut dengan E-motion ketawa saya buat,akhir cerita awak di blokir dengan alasan profil saya TDK ssi dengan batasan nya🤣🤣🤣🤣

  • 24 Mei

    ROSNAPZ576 tulis:

    Kk br siagian jg yah.. Ato boru tuan nibangarna yg lain.. Setauku yg saling mangalap di tuan nibangarna sih siagian sm panjaitan sering ku dgr kak.. Ada bbrp marga yg udh saling mangalap na marito kak..

    Iya dek

    Kk boru siagian juga

    Sama dengan dia

    😂

  • 24 Mei

    ROSNAPZ576 tulis:

    Bah, koq ada org kek gitu yah kak.. Ga mengakui marga sesungguhnya.. Agoyamang.. Malah msrga org yg disebut pertama 😂😂

    Perlu saya Spil kah akun nya😁

  • 24 Mei

    😂😂😂 ga perlu kak.. Cukup kk yg tau ajahlah 😂😂😂

    CHRIS764 tulis:

    Perlu saya Spil kah akun nya😁

  • 24 Mei

    ROSNAPZ576 tulis:

    😂😂😂 ga perlu kak.. Cukup kk yg tau ajahlah 😂😂😂

    Mana tau dia berkeliaran u membohongi anggota y ada di sini😂😂😂

17076 – 17100 dari 17165    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 683  684  685 ... 687  Selanjutnya Kirim tanggapan