Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

17426 – 17450 dari 17962    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 697  698  699 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ECHA124

    22 Mei

    ULLIL035 tulis:

    Yg baju hitaaam aku fans kk 😂😂, siapa aja itu ka??

    Emang ye boru bstak ulala semua 😁😁😁🙏

    Mauliate de..

    Yang disebelah kk/tengah : Sri177

    Yang duduk : Desygultom723

  • 22 Mei

    sudah di-upload Inne ya..

    .

    cantik2 euyyyyyy.. 😍😍👍🏻

    ECHA124 tulis:

    Foto2nya sdh ku upload sist tp ga muncul😥

  • ECHA124

    22 Mei

    LIYA574 tulis:

    sudah di-upload Inne ya..

    .

    cantik2 euyyyyyy.. 😍😍👍🏻

    Mauliate siat Liya574🙏😍

  • JENNY366

    22 Mei

  • 23 Mei

    ECHA124 tulis:

    Mauliate de..

    Yang disebelah kk/tengah : Sri177

    Yang duduk : Desygultom723

    Bah.. Yang adanya boru gultom di JK ini.

    Saya kira gak ada.. kurang jauh saya mainnya di JK ini 😄

  • ECHA124

    23 Mei

    DAMEAN991 tulis:

    Bah.. Yang adanya boru gultom di JK ini.

    Saya kira gak ada.. kurang jauh saya mainnya di JK ini 😄

    Mau saya kenalin ito?  Inbox saya ya spy sy kenalin ke adek saya Desy Gultom.  Tapi bukan tarito kalian kn?

  • 23 Mei

    wkwkwk

    iban damean itu marga gultom kak 😂😂😂

    ECHA124 tulis:

    Mau saya kenalin ito?  Inbox saya ya spy sy kenalin ke adek saya Desy Gultom.  Tapi bukan tarito kalian kn?

  • ECHA124

    23 Mei

    JUNITA694 tulis:

    wkwkwk

    iban damean itu marga gultom kak 😂😂😂

    Oooh ido??  Bahhh berarti dang boi adek ku dohot ito Damean😢

    23 Mei diubah oleh ECHA124

  • 23 Mei

    Wkwkwkwkwkwk

    JUNITA694 tulis:

    wkwkwk

    iban damean itu marga gultom kak 😂😂😂

  • 23 Mei

    ECHA124 tulis:

    Mau saya kenalin ito?  Inbox saya ya spy sy kenalin ke adek saya Desy Gultom.  Tapi bukan tarito kalian kn?

    Gimana kalau kita berdua saling mengenal dulu.. Barulah ito kenalin saya dengan itoku Desy itu. Hahaha😁 canda ya ito.

    Nantilah saja to, saat ini saya belum member penuh.

    Oh iya to, mau nanya.. Itu manisnya kalian bertiga bisa gak dikurang2in dikit? 😄

    23 Mei diubah oleh DAMEAN991

  • ECHA124

    23 Mei

    DAMEAN991 tulis:

    Gimana kalau kita berdua saling mengenal dulu.. Barulah ito kenalin saya dengan itoku Desy itu. Hahaha😁 canda ya ito.

    Nantilah saja to, saat ini saya belum member penuh.

    Oh iya to, mau nanya.. Itu manisnya kalian bertiga bisa gak dikurang2in dikit? 😄

    Inbox saja aku ito Damean spy bisa saling mengenal kita.  😊

    Trio manise kami bertiga ito.. Hehehe

    Klo dikurangi ga bisa to,  karena itu pemanis alami bawaan dr lahir to😂

    23 Mei diubah oleh ECHA124

  • 23 Mei

    ahayyyyyy.. 😍🤪😍

    .

    Nanti kl udah member penuh, plz topik PDKT nya jangan ttg coding yaa.. 😁😅

    Bah.. tnyata si Damean ini halak kita toh... n baru sekali itu aq baca tulisan "coding" di JK ini..

    kurang jauh saya mainnya di JK ini 😄

    DAMEAN991 tulis:

    Gimana kalau kita berdua saling mengenal dulu.. Barulah ito kenalin saya dengan itoku Desy itu. Hahaha😁 canda ya ito.

    Nantilah saja to, saat ini saya belum member penuh.

  • JENNY366

    23 Mei

    Selamat Malam.. Selamat Istirahat 😇

  • 24 Mei

    ECHA124 tulis:

    Inbox saja aku ito Damean spy bisa saling mengenal kita.  😊

    Trio manise kami bertiga ito.. Hehehe

    Klo dikurangi ga bisa to,  karena itu pemanis alami bawaan dr lahir to😂

    Saya juga sudah curiga dari pertama kali lihat foto trio manise..

    Yakin saya kalo manisnya memang benar alami bawaan lahir, sebab rasa manisnya bukan di lidah tapi di hati 😄😄

  • 24 Mei

    LIYA574 tulis:

    ahayyyyyy.. 😍🤪😍

    .

    Nanti kl udah member penuh, plz topik PDKT nya jangan ttg coding yaa.. 😁😅

    Bah.. tnyata si Damean ini halak kita toh... n baru sekali itu aq baca tulisan "coding" di JK ini..

    kurang jauh saya mainnya di JK ini 😄

    Canda saja itu canda.. Saya juga gak begitu paham tentang coding apalagi kode2 wanita 😁

    Sarupa ma hita.. saya juga mainnya kurang jauh. Padahal 3 tahun lagi sudah 1 dekade di JK ini 😄

    24 Mei diubah oleh DAMEAN991

  • ECHA124

    24 Mei

    DAMEAN991 tulis:

    Saya juga sudah curiga dari pertama kali lihat foto trio manise..

    Yakin saya kalo manisnya memang benar alami bawaan lahir, sebab rasa manisnya bukan di lidah tapi di hati 😄😄

    Ito Damean humoris juga yaa.  😊

    Jd ingin ngobrol dgn ito ini.. Sayangnya blm perpanjang member pula to Damean.

  • 24 Mei

    Cmn gai ada privacy jg klo inbox🤪, dibaca admin

    DAMEAN991 tulis:

    Saya juga sudah curiga dari pertama kali lihat foto trio manise..

    Yakin saya kalo manisnya memang benar alami bawaan lahir, sebab rasa manisnya bukan di lidah tapi di hati 😄😄

  • JENNY366

    24 Mei

    Unang Mandele.. Pos Ma Roham

  • 24 Mei

    ECHA124 tulis:

    Ito Damean humoris juga yaa.  😊

    Jd ingin ngobrol dgn ito ini.. Sayangnya blm perpanjang member pula to Damean.

    Begitulah to kalau lagi datang namboru itu.. jadi agak bocor, harap dimaklumi ya to 😄

    Aslinya saya orang yang sangat serius.. Pacaran aja gak mau dipanggil sayang, maunya dipanggilin pendeta biar langsung sah 😁😁

  • JENNY366

    24 Mei

    Pintar 2 kita de kasih bahasa rahasia😂😂

    ULI887 tulis:

    Cmn gai ada privacy jg klo inbox🤪, dibaca admin

  • 24 Mei

    bangetttt..

    cie yg dipuji.. #winkwink @Damean

    ECHA124 tulis:

    Ito Damean humoris juga yaa.  😊

    worth waiting.. uhuyyy 🤪

    tp jgn mo di-modus bayarin member nya ya.. he3.. kidding

    Jd ingin ngobrol dgn ito ini.. Sayangnya blm perpanjang member pula to Damean.

  • 25 Mei

    LIYA574 tulis:

    tp jgn mo di-modus bayarin member nya ya.. he3.. kidding

    Suka kali awak sama kata2 di atas. 👍

    Mauliate ma, Sudah mengingatkan ito Echa supaya tidak terkena modus.. Hahaha😄

  • ECHA124

    25 Mei

    DAMEAN991 tulis:

    Begitulah to kalau lagi datang namboru itu.. jadi agak bocor, harap dimaklumi ya to 😄

    Aslinya saya orang yang sangat serius.. Pacaran aja gak mau dipanggil sayang, maunya dipanggilin pendeta biar langsung sah 😁😁

    Kita punya kesamaan ya ito..  Sama2 serius..  Klo Pacaran saya jg ga mau dipanggil sayang maunya dipanggilin pendeta biar langsung dipasu2 ito😂😂

    25 Mei diubah oleh ECHA124

  • ECHA124

    25 Mei

    LIYA574 tulis:

    bangetttt..

    cie yg dipuji.. #winkwink @Damean

    worth waiting.. uhuyyy 🤪

    tp jgn mo di-modus bayarin member nya ya.. he3.. kidding

    Ya kan sist,  ito Damean humoris kn orangnya?  Sdh pernah ngobrol di inbox dgn ito Damean sist?  😃

  • JENNY366

    25 Mei

    Say ponakan.. Mami aku maunya tor2 tanpa pasangan😂😂😂 dpt ide buat tes praktek kemaren nari budaya..mo lulusan kelas 6 SD 🤗

17426 – 17450 dari 17962    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 697  698  699 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan