Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

17676 – 17700 dari 17959    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 707  708  709 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 November

    Semangat lah yg banyak kegiatan nataru desember dan para naposo

    JENNY366 tulis:

    Asyik nih,tapi utk Desember ini emang byk kegiatan Nataru pa lagi para naposo di gereja dan kumpulan marga eda🤗

    30 November diubah oleh ULI887

  • 30 November

    JENNY366 tulis:

    Asyik nih,tapi utk Desember ini emang byk kegiatan Nataru pa lagi para naposo di gereja dan kumpulan marga eda🤗

    Itulah Seru'nya Orang Batak nii.. 😄 Ada aja Ulaon.. Apalagi Nataru 🎄 Aiiih mak jang.. Lengkaplah itu Pergumulan ya 🤣 Siapin Penampilan.. Suara.. Kue² dll 🥰 Jangan lupa klean Siapin Resolusi utk di Tahun 2024 ya 😉 Cok Keker dulu.. sekiranya ada yg nyangkut di mata.. siapatau'nya kaaan 😄👌 bisa dibawa dalam DOA 😇 Siapatau kesampean

  • 30 November

    ULI887 tulis:

    Semangat lah yg banyak kegiatan nataru desember dan para naposo

    Ke Jakarta mana aja nanti de kalo kamu datang? Sapatau kan bisa mendadak dangdut ada yg bisa mendadak kumpul.. 😄 Kadang Gk direncanakan, suka pada bisa.. Terutama Weekend 😉

  • JENNY366

    30 November

    PITA612 tulis:

    Itulah Seru'nya Orang Batak nii.. 😄 Ada aja Ulaon.. Apalagi Nataru 🎄 Aiiih mak jang.. Lengkaplah itu Pergumulan ya 🤣 Siapin Penampilan.. Suara.. Kue² dll 🥰 Jangan lupa klean Siapin Resolusi utk di Tahun 2024 ya 😉 Cok Keker dulu.. sekiranya ada yg nyangkut di mata.. siapatau'nya kaaan 😄👌 bisa dibawa dalam DOA 😇 Siapatau kesampean

    Aminnnnn Eda,biasanya selain resolusi yaxh refleksi diri juga🤗😇

  • JENNY366

    30 November

    PITA612 tulis:

    Ke Jakarta mana aja nanti de kalo kamu datang? Sapatau kan bisa mendadak dangdut ada yg bisa mendadak kumpul.. 😄 Kadang Gk direncanakan, suka pada bisa.. Terutama Weekend 😉

    Yup eda..yg dadakan itu keseruannya😉😊😇

  • JENNY366

    30 November

    ULI887 tulis:

    Semangat lah yg banyak kegiatan nataru desember dan para naposo

    Beuh bukan Nataru aj..itu undangan nikah da bnyk ngumpul di meja ruang tamu Ampe tgl 29 Desember msh ada yg ngadain nikah..semoga tahun depan kamu juga ya Li dpt rokkap ni Tondi🙏😇

  • 30 November

    Amin

    JENNY366 tulis:

    Beuh bukan Nataru aj..itu undangan nikah da bnyk ngumpul di meja ruang tamu Ampe tgl 29 Desember msh ada yg ngadain nikah..semoga tahun depan kamu juga ya Li dpt rokkap ni Tondi🙏😇

  • 2 Desember

    Happy weekend epribadeh

  • SARAPRNCES882

    2 Desember

    Horas bro sis ito eda. Salam kenal semuanya ya. Aku Riri Saragih. Happy weeked

  • JENNY366

    2 Desember

    SARAPRNCES882 tulis:

    Horas bro sis ito eda. Salam kenal semuanya ya. Aku Riri Saragih. Happy weeked

    Salam kenal juga Riri, Salam Mejuah jauh🤗

  • 2 Desember

    SARAPRNCES882 tulis:

    Horas bro sis ito eda. Salam kenal semuanya ya. Aku Riri Saragih. Happy weeked

    Salam kenal kembali.. Saya boru Sitorus Pane 🙏 Selamat istirahat.. God Bless Us 😇 Amen.

  • 2 Desember

    Slm knal sis, saya Boru samosir

    SARAPRNCES882 tulis:

    Horas bro sis ito eda. Salam kenal semuanya ya. Aku Riri Saragih. Happy weeked

  • 3 Desember

    Slmt Hari Minggu  smoga Tuhan menjawab setiap doa-doa tepat pd waktu-Nya Amin

  • JENNY366

    4 Desember

    Suasana tenang nyambi dgr musik..indah banget buat semangat

  • JFREE317

    5 Desember

    Salam kenal utk smua Boru ni Raja yg cantik cantik dari sy marga Pasaribu Bondar no 14 tinggal di Ciledug Tangerang🌹

  • JENNY366

    5 Desember

    JFREE317 tulis:

    Salam kenal utk smua Boru ni Raja yg cantik cantik dari sy marga Pasaribu Bondar no 14 tinggal di Ciledug Tangerang🌹

    SalKen Ito, Met joint di forum JK🙏

  • JFREE317

    5 Desember

    makasih ya Ito Jenny udah merespon ..Boru apa to

  • 5 Desember

    Disini ada yg ikut natal tiberias di GBK tgl 9 gak?

  • 7 Desember

    Slmt siang abang, kakak, ito, eda, adek.

  • SARAPRNCES882

    7 Desember

    Hello ULI887...

  • JENNY366

    7 Desember

    JFREE317 tulis:

    makasih ya Ito Jenny udah merespon ..Boru apa to

    Saya Boru Simanjuntak H15,Oh iya to itu ada thread komunitas Wiskuler dan Jalaners mo jumpa darat Tgl 10 Des Minggu ini, jika berkenan ikut Gabung aj coba melipir ke thread tsb🤗

  • JENNY366

    7 Desember

    RIA031 tulis:

    Disini ada yg ikut natal tiberias di GBK tgl 9 gak?

    Ada saya peserta dr Tangerang Rombongan kami dari Tangerang berangkat Pukul 13.00 Wib..Jika berjodoh bisa bertemu Yach🤗😇

  • 7 Desember

    Horas.. horas.. horas bangso batak..

    Horas, borjun kami 🥰🥰 ikutan jg yah ke krendangnya, kak.. biar jumpa lagi kita untuk ke2xnya 😎😎

    JENNY366 tulis:

    Saya Boru Simanjuntak H15,Oh iya to itu ada thread komunitas Wiskuler dan Jalaners mo jumpa darat Tgl 10 Des Minggu ini, jika berkenan ikut Gabung aj coba melipir ke thread tsb🤗

  • JENNY366

    7 Desember

    ROSNAPZ576 tulis:

    Horas.. horas.. horas bangso batak..

    Horas, borjun kami 🥰🥰 ikutan jg yah ke krendangnya, kak.. biar jumpa lagi kita untuk ke2xnya 😎😎

    Asyik..uenaknya sendiri or bawa pasukan yach🤭 udah ku inbox kalo yg mo melipir ke krendang biar pulangnya bawa gandengan🫣truk kale di gandeng😁

  • 7 Desember

    Awas kakak tak datang udah inbox2 yang lain.. 🤭🤭 memang kakak mau bawa siapakah..

    JENNY366 tulis:

    Asyik..uenaknya sendiri or bawa pasukan yach🤭 udah ku inbox kalo yg mo melipir ke krendang biar pulangnya bawa gandengan🫣truk kale di gandeng😁

17676 – 17700 dari 17959    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 707  708  709 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan