Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

1751 – 1775 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 70  71  72 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TRISH197

    21 September 2016

    Vero cepet sembuh yah...

    Gbu.

    ROMA855 tulis:

    Cepat sembuh ya Vero ......

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/37/34/44/373444aafa65780fcf322ba8611f909f.jpg

  • ROMA855

    21 September 2016

    lupa foto yahhh ....

    bimbing kemana nihhh

    FERNANDO207 tulis:

    Horas..

    Saya Siregar.

    Mohon dibimbing ya, newbie nih :v

  • ROMA855

    21 September 2016

    ampunnn lahh pake baginda segala .......

    FERNANDO207 tulis:

    Ada namaku disebut yang mulia baginda Rhoma Hahaa :v

  • ROMA855

    21 September 2016

    ikutan ke bali yahh biar ak kasih tau heeeeee

    MEI664 tulis:

    Kak Roma ....

    ikutan gabung ya......

    tolng ajarin posting gambar di JK ya

  • LISBETH921

    21 September 2016

    wah ada baginda sedang online hehehehhee

    ROMA855 tulis:

    ampunnn lahh pake baginda segala .......

    FERNANDO207 tulis:

    Ada namaku disebut yang mulia baginda Rhoma Hahaa :v

  • ROMA855

    21 September 2016

    hai Lisbeth .....

    LISBETH921 tulis:

    wah ada baginda sedang online hehehehhee

  • ROMA855

    21 September 2016

    ada BELA969 boru sinambela juga.....

    XLAY272 tulis:

    Hii JK batakers, saya Sinambela, emmhhh siapa tau ada sodara disini...hehe salam kenal.

  • FERNANDO207

    21 September 2016

    Bah, marpariban itu ya namanya dgn Arin Sihotang ya Ito Rhoma?

    ROMA855 tulis:

    ada BELA969 boru sinambela juga.....

  • IWANXS553

    21 September 2016

    horas semuanya,

    ada grup bbm / wa

    boleh ikutan

  • ESTER168

    21 September 2016

    Halo itoku, marga apa?? Hubungi Lisbeth921 yaa utk dicemplungin ke grup bbm gerobak :)

    IWANXS553 tulis:

    horas semuanya,

    ada grup bbm / wa

    boleh ikutan

  • FERNANDO207

    21 September 2016

    Vero, selasa dpn perbannya dilepas Ter, td kami chat :-)

    ESTER168 tulis:

    Halo itoku, marga apa?? Hubungi Lisbeth921 yaa utk dicemplungin ke grup bbm gerobak :)

  • DIRGAHAYU785

    21 September 2016

    Horas bah....tak ada beras gabah pun jdi...

    Aku Boru si Poltak raja minyak dri Medan...

    Slm knl all.JBU

  • ESTER168

    21 September 2016

    Cwek apa cwok yaa??

    DIRGAHAYU785 tulis:

    Horas bah....tak ada beras gabah pun jdi...

    Aku Boru si Poltak raja minyak dri Medan...

    Slm knl all.JBU

  • ESTER168

    21 September 2016

    Besukin lagi kita bang??? Sekalian kopdar dirumah kavero,,, ya kaliii ketemu ito Pan Ade Nainggolan :D

    FERNANDO207 tulis:

    Vero, selasa dpn perbannya dilepas Ter, td kami chat :-)

  • FERNANDO207

    21 September 2016

    Bagus tunggu dia dibolehin pulang kermh Ter, jd kita bs lbih enak ngumpulnya, tar klo emng dirmh vero, aku akn bujuk lae juff ikut, biar dia yg bimbing kita nyanyi

  • ESTER168

    21 September 2016

    Sekalian ibadah kita bang?? Oke dehh. Siap 86. Tapi jangan trlalu sore yaa ktemuannya. Kayak kemaren aja jam 5an,, biar gampang pulangnya hohoho

    FERNANDO207 tulis:

    Bagus tunggu dia dibolehin pulang kermh Ter, jd kita bs lbih enak ngumpulnya, tar klo emng dirmh vero, aku akn bujuk lae juff ikut, biar dia yg bimbing kita nyanyi

    21 September 2016 diubah oleh ESTER168

  • WITNOEL393

    21 September 2016

    Uhuk,,,udah tobat ya ter?...kok panggil "bang"... haha..

    ESTER168 tulis:

    Sekalian ibadah kita bang?? Oke dehh. Siap 86. Tapi jangan trlalu sore yaa ktemuannya. Kayak kemaren aja jam 5an,, biar gampang pulangnya hohoho

  • FERNANDO207

    21 September 2016

    Ehhh ada Paribanku WithWith :3

    Gimana kencannya tadi? Hahaa

    WITNOEL393 tulis:

    Uhuk,,,udah tobat ya ter?...kok panggil "bang"... haha..

  • ARIYANTI164

    21 September 2016

    Shalom....

    Horassss

    Salam kenal Ito dan KK semua,

    Boleh Join kah?

    Aku boru silalahi sian samosir

    Mama boru sijabat...skrg stay di jakarta

  • FRANIR404

    21 September 2016

    Salam kenal semua..saya marga Silitonga

  • FERNANDO207

    21 September 2016

    Salken juga lae, Aku Siregar tubu ni br Siahaan.

    FRANIR404 tulis:

    Salam kenal semua..saya marga Silitonga

  • LOLLY612

    21 September 2016

    Salken semuanya...sy Br.Hutajulu mama Br.Situmorang..

  • FERNANDO207

    21 September 2016

    Horas ito.. Aku Siregar.

    Kenalanlah sm Ester168 boru Tampubolon dia dan Roma855 boru Silaen dia.

    ARIYANTI164 tulis:

    Shalom....

    Horassss

    Salam kenal Ito dan KK semua,

    Boleh Join kah?

    Aku boru silalahi sian samosir

    Mama boru sijabat...skrg stay di jakarta

  • FRANIR404

    21 September 2016

    Berarti bkn mar lae kita, krn mama ku boru simanjuntak..

    FERNANDO207 tulis:

    Salken juga lae, Aku Siregar tubu ni br Siahaan.

  • FERNANDO207

    22 September 2016

    Salken juga ito.

    LOLLY612 tulis:

    Salken semuanya...sy Br.Hutajulu mama Br.Situmorang..

1751 – 1775 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 70  71  72 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan