Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

17826 – 17850 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 713  714  715 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JFREE317

    13 Desember

    salam kenal juga ito

    maaf baru merespon tadi lagi cepot

    utk perbedaan mereka berdua sy kurang paham to sy baru baca aja kalau mulai merebak lagi sampai disini.

    barusan sy coba gugling sih

    ini link berita ttg si MP itu kalau sy lihat tgl rilis link nya sih di tahun 2017 to

    www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5689399/

    sedangkan ini ttg si pneumonia yg kamu tanyakan itu to.

    www.medcom.id/gaya/fitness-hea ... s-dan-gejalanya

    kebetulan sy juga bukan org medis, belum disuntik aja sy suka meringis duluan hahaha

    ok gitu aja respon dari sy ya to Adhe

    oiya jngn lupa nanti Bona Taon ikut berpartisisapi yaaa dg kita kita 😊🙏🏽

    God bless

    ADHE225 tulis:

    salam kenal to.. maaf ganggu obrolan kalian. mnrt ito virus MP sama phenomia apakah sama?

  • JFREE317

    13 Desember

    selamat istirahat ya Ito .. Lae

    Jangan lupa Amen Amen dulu buat yg belum tidur:)

    biar kita selalu dijauhi malapetaka dan musibah dan biar kita semua di kasih nafas kehidupan kembali sama Tuhan.

    Biar besok sepanjang hari kita selalu sukacita, banyak berkat, dan diberikan kesehatan yg terbaik buat kita semua.

    Pokoknya yg terbaik buat kita semua.

    Amin .. Amin .. Amin

    see you ;)

  • 14 Desember

    Up.. up.. up..

    Yukz ah, doakan dan hadirilah acara ini akka dongan, ito, eda, abang, kakakkuh dohot appirikuh..

    Molo songon hata ni umpasa halak batak, didokma hita do saonari, sogot dohot haduan.. emmatutu..😊😊

    Acara ini dari dan untuk kita.. yukz ah gaaasskeeeuuunn 💃💃💃

    PITA612 tulis:

    Selamat pagi warga Batakers ☕ Semoga kita Semua Sehat² terus ya.. Amin.  Makasih ya untuk antusias teman² Semua.. Yuk kita Jadiin sama² BONA TAON Batakers - JK Bermazmur 2024 🎉

    ...

    Mauliate Godang tu Hita Sude 🙏 Tuhan Yesus Memberkati kita Semua 😇 HORAS! 🥁🎸🎻🎹🎤

    15 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Desember

    JFREE317 tulis:

    salam kenal juga ito

    maaf baru merespon tadi lagi cepot

    ...

    oiya jngn lupa nanti Bona Taon ikut berpartisisapi yaaa dg kita kita 😊🙏🏽

    God bless

    terimakasih to atas penjelasannya🙏 cucok jd cek gu🤭 selamat pagi n have a nice day. Gbu n all😊😁

    15 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JFREE317

    14 Desember

    imatutu .. songoni ma

    ROSNAPZ576 tulis:

    Up.. up.. up..

    Yukz ah, doakan dan hadirilah acara ini akka dongan, ito, eda, abang, kakakkuh dohot appirikuh..

    Molo songon hata ni umpasa halak batak, didokma hita do saonari, sogot dohot haduan.. emmatutu..😊😊

    Acara ini dari dan untuk kita.. yukz ah gaaasskeeeuuunn 💃💃💃

  • JFREE317

    14 Desember

    have a blessed day utk kita semua

    semoga hari ini kita semua diberikan kelancaran dalam hal apapun, diberkati dg semangat baru jiwa yg baru iman yg baru berkat yg baru dan kesehatan yg terbaik (amin)

    ADHE225 tulis:

    terimakasih to atas penjelasannya🙏 cucok jd cek gu🤭 selamat pagi n have a nice day. Gbu n all😊😁

  • JENNY366

    14 Desember

    Katakan Yes and Amen🙏🤗

    JFREE317 tulis:

    have a blessed day utk kita semua

    semoga hari ini kita semua diberikan kelancaran dalam hal apapun, diberkati dg semangat baru jiwa yg baru iman yg baru berkat yg baru dan kesehatan yg terbaik (amin)

  • 14 Desember

    Iya ito, saya tinggal di Medan

    Blm ada rencana liburan ke Jakarta to tp aku doakan rencana bona taon ya jadi dan semuanya bersukacita ya. Semoga JK medan juga buat begitu

    JFREE317

    horas Ito Yenni

    salam kenal yaaa

    kamu tinggal di Medan ya to ?

    kalau awal Januari ada rencana liburan ke jakarta ikutan ya ke acara Bona Taon nya biar makin rame to :

    14 Desember diubah oleh YENNI233

  • 14 Desember

    Amin...calon sintua rose

    ROSNAPZ576 tulis:

    Up.. up.. up..

    Yukz ah, doakan dan hadirilah acara ini akka dongan, ito, eda, abang, kakakkuh dohot appirikuh..

    Molo songon hata ni umpasa halak batak, didokma hita do saonari, sogot dohot haduan.. emmatutu..😊😊

    Acara ini dari dan untuk kita.. yukz ah gaaasskeeeuuunn 💃💃💃

  • 14 Desember

    Eeeaaaaaa..

    Ndang sanggup au molo gabe sintua, sistur 🤪🤪

    Jumpa lg kita tgl 6 bulan dpn yah, sistur..

    Jgn smp ga drf log dirimu.. ini disepakati tgl segitu pn gegara dirimu jd bintang tamunya 😎😎

    ULI887 tulis:

    Amin...calon sintua rose

  • 14 Desember

    Ok bli tiket dari bkl tgl 5 jan ini

    ROSNAPZ576 tulis:

    Eeeaaaaaa..

    Ndang sanggup au molo gabe sintua, sistur 🤪🤪

    Jumpa lg kita tgl 6 bulan dpn yah, sistur..

    Jgn smp ga drf log dirimu.. ini disepakati tgl segitu pn gegara dirimu jd bintang tamunya 😎😎

  • 14 Desember

    Muantabz, sistur..

    Semoga sehat smp hr H lah yah, sistur..

    ULI887 tulis:

    Ok bli tiket dari bkl tgl 5 jan ini

  • 14 Desember

    ROSNAPZ576 tulis:

    Eeeaaaaaa..

    Ndang sanggup au molo gabe sintua, sistur 🤪🤪

    Aku sih yes ka rose jd sintua, ematutu 😁

  • 14 Desember

    🤪🤪 kalo kata kakak jen nanti jemaatnya pd kabor semua kena ulti semua 🤭🤭🤪🤪

    ULLIL035 tulis:

    Aku sih yes ka rose jd sintua, ematutu 😁

  • JENNY366

    14 Desember

    ROSNAPZ576 tulis:

    🤪🤪 kalo kata kakak jen nanti jemaatnya pd kabor semua kena ulti semua 🤭🤭🤪🤪

    Ngakak habis🤣🤣🤣

  • 14 Desember

    Puas x kek nya ngakaknya, kak 🤪🤪

    JENNY366 tulis:

    Ngakak habis🤣🤣🤣

  • JFREE317

    14 Desember

    kok jadi sepi ..yuhuuuuuuuuu

    kulonuwon .... sepedaaaaaaaa

    eh sepadaaaaaaaa

  • JFREE317

    14 Desember

    wah keren juga ya kalau tiap tiap kota bikin acara ..

    Bona Taon Batakers - JK Bermazmur Medan [

    Bona Taon Batakers - JK Bermazmur Surabaya

    dst

    salam ya Ito Yenni utk kawan2 Medan dari kami 🙏🏽q]

    YENNI233 tulis:

    Iya ito, saya tinggal di Medan

    Blm ada rencana liburan ke Jakarta to tp aku doakan rencana bona taon ya jadi dan semuanya bersukacita ya. Semoga JK medan juga buat begitu

    JFREE317

    horas Ito Yenni

    salam kenal yaaa

    kamu tinggal di Medan ya to ?

    kalau awal Januari ada rencana liburan ke jakarta ikutan ya ke acara Bona Taon nya biar makin rame to :

  • 15 Desember

    ROSNAPZ576 tulis:

    🤪🤪 kalo kata kakak jen nanti jemaatnya pd kabor semua kena ulti semua 🤭🤭🤪🤪

    Ak mau jd ruas nya ka rose ini kalo jadi 😂😂

  • 15 Desember

    Mantap kulineran trs

    ULLIL035 tulis:

    Ak mau jd ruas nya ka rose ini kalo jadi 😂😂

  • 15 Desember

    😂🤣😂🤣 jangan ah.. kena ulti muluk nanti dirimu 🤪🤪🤪

    Nanti swamiku ku suruh jd sintua 🤭🤭

    Eh, calonnya ajah kagak ada..

    Mimpi x awak dabah 🤪🤪

    ULLIL035 tulis:

    Ak mau jd ruas nya ka rose ini kalo jadi 😂😂

  • JENNY366

    15 Desember

    ROSNAPZ576 tulis:

    😂🤣😂🤣 jangan ah.. kena ulti muluk nanti dirimu 🤪🤪🤪

    Nanti swamiku ku suruh jd sintua 🤭🤭

    Eh, calonnya ajah kagak ada..

    Mimpi x awak dabah 🤪🤪

    Perkatakan dgn Imanmu..calonmu seorang sintua.. Asyik..apa sih yang ngga mungkin kalo Tuhan berkehendak🤗

  • 15 Desember

    Ah.. holan hataku do i, kak..

    Hallet pn ndang adong..

    Holan mimpiku do i sudena 🤭🤭

    JENNY366 tulis:

    Perkatakan dgn Imanmu..calonmu seorang sintua.. Asyik..apa sih yang ngga mungkin kalo Tuhan berkehendak🤗

  • 16 Desember

    Bs jd kenyataan rose

    ROSNAPZ576 tulis:

    Ah.. holan hataku do i, kak..

    Hallet pn ndang adong..

    Holan mimpiku do i sudena 🤭🤭

  • JFREE317

    17 Desember

    Selamat Hari Minggu Batakers dimanapun berada.

    Horas Lae

    Horas Ito

    ijinkan sy meminta maaf sebelum nya utk belum bisa cek lokasi lapo Codian itu utk membicarakan rencana bona taon kita ini ke pihak lapo gimana baik nya apakah harus booking dulu atau lsg datang aja di hari H nya mengingat jadwal rencana kita itu kan bertepatan dg jam nya makan siang.

    kemarin ito ku (borunya namboru kandung kami) meninggal di rumah duka UKI pun sy ga bisa melayat dan mengantar ke peristirahatan terakhir nya ito padahal bisa sekalian mampir ke lapo itu karna sy gak bisa ninggalin mama yg sejak 6hadi yg lalu ngedrop melemah ga bisa berdiri yg tadi nya bisa jalan lagi, udah ga bisa duduk lagi dari tempat tidur nya dan harus sy bantu, bicara juga udah mulai susah, harus kembali pakai Pampers dan kembali sy yg harus membersihkan sebersihnya.

    2minggu yg lalu pun udah cerita ketemu opung, adik adik nya yg udah di sorga sana dan mimpi ketemu Abang kami.

    Makan pun harus di blend baru bisa masuk dan harus sy suapi, jadi dg kondisi spt ini ruang gerak sy terbatas dan gak berani utk ninggalin nyokap sendirian dirumah.

    Semoga di tgl 6 nanti sy bisa hadir utk bersukacita bersama kalian semua ya namun jika sy harus tetap menemani mama dirumah sy mohon maaf yg sebesar nya kepada kalian smua karna keterbatasan situasi ini.

    Semoga Bona Taon Batakers - JK Bermazmur ini tetap berjalan dan terlaksa dg penuh sukacita dan penuh kemuliaan yg akan jadi berkat utk kita semua.

    Sekali lagi selamat hari Minggu.

    Semoga Tuhan selalu menyertai kita semua, semoga Tuhan selalu melindungi kita dari malapetaka, melindungi kita dari virus penyakit apapun, melindungi kita dari musibah apapun dimanapun kapan pun kita berada.

    Dan semoga Tuhan Yesus memberikan kelancaran dalam pekerjaan kita, usaha kita,usaha kita, bisnis kita dan rencana rencana kita kedepan nya.

    Semoga Tuhan juga selalu membuka pintu berkat buat kita tetap terus mengalir sepanjang kehidupan kita.

    Tuhan memberkati kita semua 🌹

17826 – 17850 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 713  714  715 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan