Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

17926 – 17950 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 717  718  719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Januari

    Halo salam kenal, aku boru Situmeang :)

  • 12 Januari

    Slm knal jg

    UNE392 tulis:

    Halo salam kenal, aku boru Situmeang :)

  • 12 Januari

    ketika kumpul2 keluarga nyanyi2 ada lagi nih lagu yg ga ketinggalan utk dinyanyikan

    sapala naung hu pilit...

    😁

    klo diartikan cewe batak yg lagi bucin

    enak lagunya

    silahkan didengarkan ya wkwkw

  • 12 Januari

    Ah ini aku pn sukak lagunya, sist..

    Holan ho do hasian

    (Hanya kamu sayangku)

    Holan ho do cintaki

    (Hanya kamu cintaku)

    Holan sasado ho do ito

    (Hanya kamu satu-satunya)

    Dang mungkin gabusanku ho

    (Tak mungkin aku berbohong)

    Au do na mamilit ho

    (Aku yang pilih engkau)

    Au do na manodo ho

    (Pilihan hatiku)

    Hobotodo biar roham

    (Ku tahu engkau takut)

    Huboto do ganggu roham

    (Ku tahu kamu khawatir)

    Ainai hagantengan hi

    (Karena kegantenganku)

    Alai paposma rohami

    (Tetapi percaya sayang)

    Setiado bawadi

    (Ku lelaki setia)

    Dipargaulantai

    (Pada cinta kita)

    Sapala naung hupillit

    (Kalau sudah kupilih)

    Sapala naung hutodo

    (Kalau sudah kucinta)

    Manang aha pe namasa

    (Walau apa yang terjadi)

    Hokkopon hu nama ho

    (Kau kan ku perjuangkan)

    Pos roham ito

    (Percayalah sayang)

    Dang tadingkonon hu

    (Kau akan kubawa)

    Boanon hu nama ho

    (Bersama diriku)

    Setia sampai mati

    Ini bukan hanya janji

    Unang pola be ho sangsi

    (Engkau tak perlu khawatir)

    Cinta ki cinta sejati

    (Cintaku cinta sejati)

    Ho nama di au, au nama di ho

    (Engkau milikku, aku milikmu)

    Cinta sehidup semati

    JUNITA694 tulis:

    ketika kumpul2 keluarga nyanyi2 ada lagi nih lagu yg ga ketinggalan utk dinyanyikan

    sapala naung hu pilit...

    😁

    klo diartikan cewe batak yg lagi bucin

    enak lagunya

    silahkan didengarkan ya wkwkw

    Yg ku post versi cewek.. pernah dgr versi cowoknya lbh dalam lagi, sist..

  • JENNY366

    12 Januari

    <a href="ibb.co/51x1f6B src="i.ibb.co/Zf1fkVW/Fotbar-Bona-T ... -Bermazmur.webp alt="Fotbar-Bona-Taon-Batakers-Bermazmur" border="0"></a>

    youtube.com/shorts/670-LPpbrck?si=7YkyZuJIAXO-UGB5

    Syukuran Bona Taon atau di sebut acara awal tahun, dimana acara tersebut untuk menjalin persahabatan atau persatuan.

    Walau hanya beberapa yg hadir dalam Bona Taon Batakers Bermazmur saya sungguh merasakan sukacita dimana kami bisa berfellowship dan saling mendoakan

    Kiranya kedepannya Batakers semakin menjadi Berkat 🙏

    Late Post 6 Januari 2024

    13 Januari diubah oleh JENNY366

  • 13 Januari

    Lagi error nampaknya imgbb.com

    13 Januari diubah oleh ULI887

  • 13 Januari

    iya kak, akupun denger yg versi cewe 😁makanya kuartikan lagu itu cewe yg lagi bucin

    ROSNAPZ576 tulis:

    Ah ini aku pn sukak lagunya, sist.. youtu.be/mUnL8-OKT3U Holan ho do hasian

    (Hanya kamu sayangku)

    Holan ho do cintaki

    ....

    Cinta sehidup semati

    Yg ku post versi cewek.. pernah dgr versi cowoknya lbh dalam lagi, sist..

    14 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Januari

    Halo, Salam kenal semua.. aku boru Sitompul.. baru tau ada Forum ini.. haha

  • 14 Januari

    Ppp

    ADHE225 tulis:

    😁😁😁🤭 sdh prnh ngalamin ya?

  • 14 Januari

    Pengalaman pribadi  hehehe...

  • 15 Januari

    RAMONA676 tulis:

    Pengalaman pribadi  hehehe...

    kk,pernah ngalamin jg? 🤔🤔😋🤭 btw busway salam kenal ya kk ku yg cuantik☺️🤝

  • JFREE317

    16 Januari

    Shalom dan Horas di Hita saluhut na

    sekali lagi sy mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 ini utk seluruh warga Batakers dimanapun berada dan juga para sesepuh JK Batakers yg terkasih.

    Semoga kita selalu diberikan oleh Tuhan Yesus sukacita, damai sejahtera, kesehatan yg terbaik, keberuntungan, kemudahan dan diberkati dalam setiap usaha dan rencana kita, dibukakan pintu rejeki yg selebar dan sebesarnya, kebahagiaan dan kemuliaan bersama keluarga tercinta kita.

    Dalam kesempatan ini sy juga secara khusus mengucapkan terima kasih yg sebesarnya atas terselenggaranya acara Bona Taon Batakers Bermazmur yg sudah diadakan pada tanggal 6 Januari lalu di Lapo Codian Cililitan Jakarta Timur yg luar biasa seru dan penuh berkat dimana acara yg dihadiri oleh 8 orang yg  di mulai pada pukul 11.30 bisa sampai kurleb jam 20.00 wib, baik dimulai dg makan siang bersama, ramah tamah, doorprize yg diadakan secara surprise oleh Ito  Kakak dan Eda kami terkasih dan sharing rohani dan di tutup dg didoa kan nya kami satu persatu oleh hamba Tuhan yg sangat luarbiasa yg penuh talenta dan diberkati utk mendoakan kami satu persatu dan kami merasakan kehadiran roh Kudus dalam diri kami masing2.

    Makasih banyak ya Itoku yg cantik :)

    untuk kedepanya kita akan mengadakan lagi acara serupa yg kami harapkan akan lebih banyak lagi dari seluruh Batakers terkasih utk turut berpartisipasi dalam pertemuan selanjutnya yg mungkin bisa kita bicarakan bersama2 kedepannya di forum tercinta ini.

    Sekali lagi terima kasih utk support dan dukungan doa dari kalian semua atas terselenggaranya acara Bona Taon JK Batakers Bermazmur 2024 ini.

    Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

    Amin 🌹

  • JFREE317

    16 Januari

    makasih ya iban cantik utk support sistem nya utk terselenggara nya acar kita bersama Bona Taon JK Batakers Bermazmur 2024 ini.

    Makasih juga udah jadi host debest dan pilihan lagu lagu nya walau request lagu saya belum sempat kita nyanyikan bersama hahaha

    selidiki aku ..lihat hati ku 🌹

    senang deh bisa ketemu dan kenal pariban di forum JK ini 🥰

    JENNY366 tulis:

    <a href="https://ibb.co/51x1f6B src="https://i.ibb.co/Zf1fkVW/Fotbar-Bona-Taon-Batakers-Bermazmur.webp alt="Fotbar-Bona-Taon-Batakers-Bermazmur" border="0"></a>

    youtube.com/shorts/670-LPpbrck?si=7YkyZuJIAXO-UGB5

    Syukuran Bona Taon atau di sebut acara awal tahun, dimana acara tersebut untuk menjalin persahabatan atau persatuan.

    Walau hanya beberapa yg hadir dalam Bona Taon Batakers Bermazmur saya sungguh merasakan sukacita dimana kami bisa berfellowship dan saling mendoakan

    Kiranya kedepannya Batakers semakin menjadi Berkat 🙏

    Late Post 6 Januari 2024

    23 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 Januari

    Mauliate jg to

    JFREE317 tulis:

    Shalom dan Horas di Hita saluhut na

    ....

    Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

    Amin 🌹

    19 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 19 Januari

    Saya batak juga loh... Mau belajar dan liat liat apa yg di omongin group ini.

    Siapa tau dapet ilmunya

  • 19 Januari

    Ikutan akh, salam kenal yah semua 😊😁

  • 20 Januari

    Ikutan lah next time seru pasti nya

    LUSI886 tulis:

    Halo, Salam kenal semua.. aku boru Sitompul.. baru tau ada Forum ini.. haha

  • 21 Januari

    Halo, saya boru Sinaga, salam kenal semua😊

  • 21 Januari

    Malam,

    Salam kenal dari boru Simanjuntak di Balikpapan Kaltim

  • 21 Januari

    Foto di JK semua pake kamera jahat bang wkwkww

    JULI588 tulis:

    Dari mana datangnya cinta dari JK turun ke WA

    Darimana datangnya kecewa Pas jumpa wajah nya beda😁😁😆

  • JENNY366

    22 Januari

    FITRI380 tulis:

    Malam,

    Salam kenal dari boru Simanjuntak di Balikpapan Kaltim

    Salam kenal sesama Boru ni Raja Simanjuntak 😉

  • JENNY366

    24 Januari

    Keren Banget Ampe terhura

  • 24 Januari

    Bagus kk

    JENNY366 tulis: youtu.be/DCC-g9kuhTk Keren Banget Ampe terhura

  • JENNY366

    24 Januari

    ULI887 tulis:

    Bagus kk

    Iya Li pa lagi hari ini tgl cantik 24-1-24

  • 25 Januari

    Iya, tanggal cantik. Aku jg pengen nikah ditanggal cantik

    JENNY366 tulis:

    Iya Li pa lagi hari ini tgl cantik 24-1-24

17926 – 17950 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 717  718  719  Selanjutnya Kirim tanggapan