Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

1801 – 1825 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 72  73  74 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERNANDO207

    22 September 2016

    Horas ito, Aku Siregar.

    Mamamu boru apa ya?

    Salam kenal ya to

    NAOMI837 tulis:

    Horas untum semua orang batak. Aku boru sirait

  • ESTER168

    22 September 2016

    Idiiihhhhh,,,,, gw cubit yeeeee

    FERNANDO207 tulis:

    Hahaa iya Ter, rindu kali aku ttg kita jln berdua kermh hantu hahaa kpn lagi lah kita bs kencan( bhasanya wihara) kermh hantu lg wkwkwk kumasukan foto seram ya, biar kita nostalgia lg #suu

  • ROMA855

    22 September 2016

    ester sabtu ke lapiaza ya .....

    ESTER168 tulis:

    Idiiihhhhh,,,,, gw cubit yeeeee

  • ROMA855

    22 September 2016

    si jepri blm berkeliaran disini ya.... msh tidur ajahh

    haaaaaaa

  • FERNANDO207

    22 September 2016

    Dia smlm msih ol smpai jam 2an kynya to, kukirim senyuman dia smlm tp gk diblsnya hahaa

    22 September 2016 diubah oleh FERNANDO207

  • MEI664

    22 September 2016

    Horaaassss....

    Aku boru Simanjuntak .....

  • WITNOEL393

    22 September 2016

    Nantangin ya iban... ? aku sih yess kalo emang harus ke jati bening jumpain bou ku tersayang itu..rela aku di introgasi pun demi mu iban...demi kita...#eh...#suu

    FERNANDO207 tulis:

    Jd kapan kita kencan paribanku?Hahaa

  • WITNOEL393

    22 September 2016

    Numpang post ya teman2 JK...

    ===qq===

    KOPDAR JK MEDAN KE -4  :

    Tempat  : KITO Art Cafe, Jl. Wahid Hasyim no. 30, simp. Jl. Sei Mencirim - belakang Pajak Pringgan, Seberang Chirurgie Cafe&Books, dekat dengan Ucok durian.
    Waktu     : Sabtu, 24 Sept 2016 (kumpul jam 5 sore - Yang telat msh boleh datang bergabung dengan kami kok...)
    Dimohon kehadirannya utk teman2 JKers Medan.

    Jangan lupa diajak teman seiman lain, makin rame makin seru..

    ==uqq==

  • FERNANDO207

    22 September 2016

    Horass Pariban :D

    Salken ya

    MEI664 tulis:

    Horaaassss....

    Aku boru Simanjuntak .....

  • ESTER168

    22 September 2016

    Cieee cieeee nambah lagi paribannya,,, masukin ke grup lahh biar tambah ramai yg memperebutkan bang nando hahaha

    FERNANDO207 tulis:

    Horass Pariban :D

    Salken ya

  • ESTER168

    22 September 2016

    Siappp laksanakannn

    ROMA855 tulis:

    ester sabtu ke lapiaza ya .....

  • NATT182

    22 September 2016

    Borjun no brp Mei

    MEI664 tulis:

    Horaaassss....

    Aku boru Simanjuntak .....

  • DANIEL641

    22 September 2016

    Horas smua saya marga sumbayak, ada ga iban saya disini ya

  • LOLLY612

    22 September 2016

    Wiiihh iya kah dek...Memang lah ya ito nando ini...Kok Malu malu meoong to ngakuin klw rindu si Adek Ester yg cantik jelita ini...Ayoo dong to tunggu apa lagi...#Ester buatlah si Doi makin merindukan mu adek ku yg cantik..

    ESTER168 tulis:

    Bang Nando rindu aku sebenarnya ka,,, cuma malu aja dia ngakuin *ngakakguling2

  • LOLLY612

    22 September 2016

    Horas ito Daniel...Salken ya ito..maaf klw boleh tau Marga Sumbayak masuk marga apa ya to..

    DANIEL641 tulis:

    Horas smua saya marga sumbayak, ada ga iban saya disini ya

  • DANIEL641

    22 September 2016

    Kak lolly, Masuk Saragih itu kak, simalungun????

  • FERNANDO207

    22 September 2016

    Itu Batak Simalungun klo gk salah To, Saragih Sumbayak, tp kita tunggu lae itu jelaskan, takut salah aku jg hehee

  • LOLLY612

    22 September 2016

    Oooh gitu ya to...thanks to penjelasannya...

    DANIEL641 tulis:

    Kak lolly, Masuk Saragih itu kak, simalungun????

  • FERNANDO207

    22 September 2016

    Kita kn gak tau Lae Pariban lae boru apa? hehee

    Emng inang boru aha lae?

    DANIEL641 tulis:

    Horas smua saya marga sumbayak, ada ga iban saya disini ya

  • LOLLY612

    22 September 2016

    Ternyata anda benar brotherr....2 jempol dah untuk ito ku yg satu ini...

    FERNANDO207 tulis:

    Itu Batak Simalungun klo gk salah To, Saragih Sumbayak, tp kita tunggu lae itu jelaskan, takut salah aku jg hehee

  • FERNANDO207

    22 September 2016

    Perjuangan itu butuh darah.. bla.. bla..

    Bener kn ibanku Withwith :D

    WITNOEL393 tulis:

    Nantangin ya iban... ? aku sih yess kalo emang harus ke jati bening jumpain bou ku tersayang itu..rela aku di introgasi pun demi mu iban...demi kita...#eh...#suu

  • DANIEL641

    22 September 2016

    Hahahah, benar juga ya lae Fernando, mamak boru purba lae. Salam persahabatan lae????

  • FERNANDO207

    22 September 2016

    Browsing dulu td to hahaa

    Yg kutau Saragi tnpa H itu Toba, Saragih dgn H itu Simalungun :D

    LOLLY612 tulis:

    Ternyata anda benar brotherr....2 jempol dah untuk ito ku yg satu ini...

  • FERNANDO207

    22 September 2016

    Iya lae salam kenal jg.

    Inang Purba Simalungun jg kah lae?

    Aku taunya Purba Sidadolog krn ada Uda ku marga itu.

    DANIEL641 tulis:

    Hahahah, benar juga ya lae Fernando, mamak boru purba lae. Salam persahabatan lae????

  • DANIEL641

    22 September 2016

    Iya lae, purba simalungun, jadi keaimpulannya saya simalungun tulen,☺

1801 – 1825 dari 17975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 72  73  74 ... 719  Selanjutnya Kirim tanggapan