Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Batakers

ForumCampur-campur

2101 – 2125 dari 18018    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 84  85  86 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JEPRI810

    7 Oktober 2016

    hasibuan ga ada hubungan apa2 sama simanjuntak setau saya ito...:)

    HARYATIE307 tulis:

    Agghhh...si iban mah gtu, pdhl kmrin yg Blng rindu ito jef kan iban..lekong ahhh

    Hi ito Jefri gabung lgi dunk, biar bisa reqst langsung,heee ito nandez am iban nando lgi sibuk melayani wanita2 dsna hikzz

    #sudah Ito jefri kan hasibuan, cok tnya dia klw simanjuntak sama hasibuan huBunganya ap..?

  • JEPRI810

    7 Oktober 2016

    Oooo...ternyata baginda inong nya br.pandjaitan,brarti marito lah kita baginda....#seee
    oiii sekedar info:aku itonya baginda,jgn macem2 klean yah,kuadu baginda nanti...hahhaa

    ROMA855 tulis:

    Horass .....

    mama ku boru Panjaitan jg heeeeee

  • REVAA027

    7 Oktober 2016

    Hai salam kenal semuanya, saya boru sitorus ????

  • ESTER168

    7 Oktober 2016

    Salam kenal kembali kk. Mau ke bali yaa?? Ikut dongggg ;)

    VERONIKA622 tulis:

    Hii ester bor tamp salam kenal kembali :-)

  • ESTER168

    7 Oktober 2016

    ud di nyanyikan rest kk itu ya mkanya kk manis am dia, giliran davit do godain mulu heee

    Yaaa begitulaaahhh deTi wkwkwkwkwk

  • ESTER168

    7 Oktober 2016

    Salken kembali reva. Inong boru apa reva?? Ada raja parhata dison aka bang fernando, asa diboto martutur hita ;)

    REVAA027 tulis:

    Hai salam kenal semuanya, saya boru sitorus ????

  • ESTER168

    7 Oktober 2016

    Ampuuuuuunnnn itonya bagindaaaaa

    *runrunrun

    JEPRI810 tulis:

    Oooo...ternyata baginda inong nya br.pandjaitan,brarti marito lah kita baginda....#seee

    oiii sekedar info:aku itonya baginda,jgn macem2 klean yah,kuadu baginda nanti...hahhaa

  • HARYATIE307

    7 Oktober 2016

    Ada to pada zaman dahulu.... Heeeeeeee  simanjuntak dari sononya itu kan dilahirkan br sihotang,  namun br sihotang adalah istri kedua dr simanjuntak , istri pertama opung simanjuntak sononya itu br Hasibuan. Setelah br Hasibuan meninggal, opung simanjuntak menikah lgi sama br sihotang. Dr br sihotang lah lahir simanjuntak sitolu sada ina. Dari br Hasibuan itulah lahir simanjuntak Pasuratan.

    Simanjuntak itu juga ada hubungannya sama Pohan.

    JEPRI810 tulis:

    hasibuan ga ada hubungan apa2 sama simanjuntak setau saya ito...:)

  • HARYATIE307

    7 Oktober 2016

    Iya betul itu, tp semua nya baik2 kok, ramah, rajin menabung diwarteg

    hnya Pariban q yg baik hti, rajin masak ininya yg g bossor,  makanya hrus kuat klw g sanggup akan kluar masuk heeee

    FERNANDO207 tulis:

    Udah ada kok iban, Gerobak namanya, akka na bossor bossor do na marpungu disi Hahaaa :v

  • REVAA027

    7 Oktober 2016

    Mamahku boru siregar, iya nih aq ga begitu ngerti ttg batak..hehe

    Ester boru apa?

    ESTER168 tulis:

    Salken kembali reva. Inong boru apa reva?? Ada raja parhata dison aka bang fernando, asa diboto martutur hita ;)

  • HARYATIE307

    7 Oktober 2016

    Hi Reva itu ada Tulang mu FERNANDO207  dan NANDEZ561 mereka siregar dan nainggolan juga

    Ban nando, ndez ni kenalin bere klian

    REVAA027 tulis:

    Mamahku boru siregar, iya nih aq ga begitu ngerti ttg batak..hehe

    Ester boru apa?

  • REVAA027

    7 Oktober 2016

    Hy jg ka haryatie, oh ya disini ada tulangku dong Fernando dan Nandez.. hehe salam kenal ya semuanya

  • 7 Oktober 2016

    Hi Eda reva , salam kenal

    Aku Boru nainggolan, mareda kita ya

    Hehehe

    REVAA027 tulis:

    Mamahku boru siregar, iya nih aq ga begitu ngerti ttg batak..hehe

    Ester boru apa?

  • 7 Oktober 2016

    Ayuk sis :-)

    HELLY173 tulis:

    wahhh mau dong ke danau toba blm pernah soalnya

  • HARYATIE307

    7 Oktober 2016

    Oh iya ada kak Vero tuh borneng juga, spa tau ada saudara laki-laki mu  yg boleh dikenalin ama Pariban kak Vero.

    #sellu lupa kk borneng, yg ingt kk boru Ambon  maniseeee heee

    REVAA027 tulis:

    Hy jg ka haryatie, oh ya disini ada tulangku dong Fernando dan Nandez.. hehe salam kenal ya semuanya

  • FERNANDO207

    7 Oktober 2016

    Raja Singa Ter Hahaa :3 :v

    ESTER168 tulis:

    Salken kembali reva. Inong boru apa reva?? Ada raja parhata dison aka bang fernando, asa diboto martutur hita ;)

  • FERNANDO207

    7 Oktober 2016

    Hahaa mampus lu lae Jepri810, udah dijlasin iban Tattie tuh wkwkwk ai diantusi ho haroa aha na didok ito tertatih dr Kerispatih ini? Hahaa #suu :3

    HARYATIE307 tulis:

    Ada to pada zaman dahulu.... Heeeeeeee  simanjuntak dari sononya itu kan dilahirkan br sihotang,  namun br sihotang adalah istri kedua dr simanjuntak , istri pertama opung simanjuntak sononya itu br Hasibuan. Setelah br Hasibuan meninggal, opung simanjuntak menikah lgi sama br sihotang. Dr br sihotang lah lahir simanjuntak sitolu sada ina. Dari br Hasibuan itulah lahir simanjuntak Pasuratan.

    Simanjuntak itu juga ada hubungannya sama Pohan.

  • FERNANDO207

    7 Oktober 2016

    Hahaa ajaklah ke grup, jgn cowonya trus kalian masukan, cewenya jg lah, kami juga butuh yg segar2 digrup Hahaa :3 :v

    HARYATIE307 tulis:

    Iya betul itu, tp semua nya baik2 kok, ramah, rajin menabung diwarteg

    hnya Pariban q yg baik hti, rajin masak ininya yg g bossor,  makanya hrus kuat klw g sanggup akan kluar masuk heeee

  • FERNANDO207

    7 Oktober 2016

    Hai Reva :-)

    Sitorus apa nih? Pane?Dori?Boltok kah?

    Tanya Mama Boreg no brp?Biar tau kita Marito, Martulang-Bere atau Maroppung-Pahopu?

    Apa kalian dr Aek Nalas Sigaol atau dr Pangaribuan sana asal kampungnya Mama? Krn Sitorus bkn dr Muara.

    REVAA027 tulis:

    Hy jg ka haryatie, oh ya disini ada tulangku dong Fernando dan Nandez.. hehe salam kenal ya semuanya

    7 Oktober 2016 diubah oleh FERNANDO207

  • WITNOEL393

    7 Oktober 2016

    Hai...

    Saya boru Siahaan, Alm.mama boru Sinurat.

    Sebenarnya, saya pariban dr yg namanya FERNANDO207.

    Bahkan lbh sah dikatakan pariban dr pd boru simanjuntak,hutagaol...

    Namun, saya malah lbh tak dianggap pariban #heheDisituHatikuterluka #suu

    Haha...sekian dan terima kasih.

    7 Oktober 2016 diubah oleh WITNOEL393

  • REVAA027

    7 Oktober 2016

    Waduh pertanyaannya banyak kali, tp ku jwb yg ku tau aja ya Fernando.. saya boru sitorus boltok, mamahku boru siregar silo kampungnya di sidikalang..

    FERNANDO207 tulis:

    Hai Reva :-)

    Sitorus apa nih? Pane?Dori?Boltok kah?

    Tanya Mama Boreg no brp?Biar tau kita Marito, Martulang-Bere atau Maroppung-Pahopu?

    Apa kalian dr Aek Nalas Sigaol atau dr Pangaribuan sana asal kampungnya Mama? Krn Sitorus bkn dr Muara.

  • ERNITA974

    7 Oktober 2016

    horas semuanya....

    salam kenal dari saya..

    aku br hombing n mama boru sutumeang...

  • FERNANDO207

    7 Oktober 2016

    On fire sekali Witwit :3

    Itu komenmu diedit lg ngga?tar sperti yg sudah2 lg "Delected" :3

    WITNOEL393 tulis:

    Hai...

    Saya boru Siahaan, Alm.mama boru Sinurat.

    Sebenarnya, saya pariban dr yg namanya FERNANDO207.

    Bahkan lbh sah dikatakan pariban dr pd boru simanjuntak,hutagaol...

    Namun, saya malah lbh tak dianggap pariban #heheDisituHatikuterluka #suu

    Haha...sekian dan terima kasih.

  • FERNANDO207

    7 Oktober 2016

    Horas ito..salam kenal

    ERNITA974 tulis:

    horas semuanya....

    salam kenal dari saya..

    aku br hombing n mama boru sutumeang...

  • FERNANDO207

    7 Oktober 2016

    Klo pulkam suka ke sidikalang jg aku ito, diLae Parira Bulu duri arah Parhonasan.

    Nnti tanya mama ya boreg no brp, biar tau aku panggil apa ke kamu, smntara ku panggil ito aj, Aku Siregar 17.

    REVAA027 tulis:

    Waduh pertanyaannya banyak kali, tp ku jwb yg ku tau aja ya Fernando.. saya boru sitorus boltok, mamahku boru siregar silo kampungnya di sidikalang..

2101 – 2125 dari 18018    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 84  85  86 ... 721  Selanjutnya Kirim tanggapan