Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK CHINESERS

ForumCampur-campur

4151 – 4175 dari 4255    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 166  167  168 ... 171  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Agustus

    Salam kenal..😀

    INDRAWATY955 tulis:

    Nonton drakor/dracin.. haha

    Salam kenal semua ..

  • 11 Agustus

    Wkwkwk maafkan diriku 🤭

    Sibuk di dunia lain 🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Hmmm kk mah baru jawab, aku sampe bingung ini ngebahas kutipan di halaman brp 😅🤭

    Sibuk kemana sih dirimu kk baru online ? 😅

  • 11 Agustus

    Hai Marissa, salam kenal juga 🙌🏻

    MARISSA293 tulis:

    Hi semua. Salam kenal :)

  • 11 Agustus

    Halo juga Santi 🙌🏻

    Salam kenal juga

    SANTI926 tulis:

    Haloo semuaa

    Salam kenal

  • 11 Agustus

    Udah ga merah lagi 🤭 tp orangnya belum muncul di sini

    ANGGORO118 tulis:

    Ngikutin warna bajunya kk 😅🤭

  • 11 Agustus

    Di warnain 🤭 eh kita pas sesuai Agustusan. Aku merah, km putih 🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Yg baju merah ga punya bray 🤣😅

  • 11 Agustus

    Loh... aku blm liat isi celenganmu 🤣🤣🤣 jd ga tau rajin menabung nggak 😎

    ANGGORO118 tulis:

    wkwk rajin komen kirain rajin menabung kk 🤣😅

  • 11 Agustus

    🤭🤭🤭 biar rame, padahal aku lama ga buka juga itu kmrn pas online, kok pas liat km online terlama 🤣🤣🤣

    DIANM230 tulis:

    ! halaman isinya kamu semua... makanya kok kemaren bisa tau aku online terus yak.. hahahahha. padahal nyala tapi ga aku lihat lagi baru ini dilihat lagi.

    11 Agustus diubah oleh MEIYS247

  • 11 Agustus

    Hayo nyimak siapa? 🤣

    GEORGE292 tulis:

    Nyimak gan

  • 11 Agustus

    Tidur 🤣🤣🤣

    DIANM230 tulis:

    kasih bahan bahasan ah...

    biasanya abis kerja, apa yang kalian lakukan? kan ngga boleh kumpul2 dulu nih. dimasa-masa menahan diri dan menyendiri biasanya ngapain aja?

  • 11 Agustus

    Iya loh, aku jatuh cinta ama pantai2 di sana, apalagi ada 1 pantai yg banyak batunya gede2, pantainya laskar pelangi bukan ya? Lupa namanya. terus banyak danau bekas tambang tanah apa itu yang putih. Jadi cantik banget airnya biru muda.

    SABRINA758 tulis:

    Iya ci meiys, di belitung pantai nya bagus2 dan masuk salah satu geopark dunia😁. Segar ci, ikan gangan masak nanas. Dan sirup  jeruk kunci nya juga bisa dibawa untk oleh2. Jadi promosi🤭

    MEIYS247 tulis:

    Wah Belitung... pernah ke sana. Bagus2 pantainya 😍 udah pernah makan ikan kuah gangan...aku suka es  jeruk kunci

  • 11 Agustus

    Buat Vina km masih imut kok Zan

    SOZANLIWU435 tulis:

    Pilih kasih banget cc 😭

  • 11 Agustus

    Hai Leo... kalau nggak liat foto, pasti saya kira nama cowok 🤭

    LEO636 tulis:

    Ikutan deh.she saya TAN

  • 11 Agustus

    Keluarganya masih di Medan, kalau kamu di medan pertempuran 🤣 bertempur ama kapas

    ERVINA004 tulis:

    Tapi kan skrg gak dimedan🤭🤭🤣 mgkn sampai 2025. Kalau boleh berharpnya bisa sampai 2028🤣🤣🤣

  • 11 Agustus

    Hai salam kenal Indrawaty 🙌🏻🙌🏻🙌🏻  Suka judul apa nich? Yg romantis lucu 🤭 minta bocoran judul ceritanya ini 🤣

    INDRAWATY955 tulis:

    Nonton drakor/dracin.. haha

    Salam kenal semua ..

  • 11 Agustus

    MEIYS247 tulis:

    Buat Vina km masih imut kok Zan

    🤫 jangan keras keras bilangnya 🤭

    11 Agustus diubah oleh SOZANLIWU435

  • 12 Agustus

    ANGGORO118 tulis:

    Hmmm kk mah baru jawab, aku sampe bingung ini ngebahas kutipan di halaman brp 😅🤭

    Sibuk kemana sih dirimu kk baru online ? 😅

    Sibuk dia menonton cogan² 🤣🤣🤣

  • 12 Agustus

    MEIYS247 tulis:

    Wkwkwk maafkan diriku 🤭

    Sibuk di dunia lain 🤣🤣🤣

    Dunia halu sama cogan²😍🥰😍🤣

  • 12 Agustus

    Wuah dpt teman nih.. aku juga suka nonton romantis comedy..  skrg sih lg nonton dracin sih.. judul go ahead bagus.. coba deh..

    MEIYS247 tulis:

    Hai salam kenal Indrawaty 🙌🏻🙌🏻🙌🏻  Suka judul apa nich? Yg romantis lucu 🤭 minta bocoran judul ceritanya ini 🤣

  • 12 Agustus

    Pantai yg batu2 nya besar, nama nya pantai tanjung tinggi ci. Tempat syuting laskar pelangi. Trus danau yg bekas tambang kaolin , nama nya danau biru😁. Bagus buat spot foto😁

    MEIYS247 tulis:

    Iya loh, aku jatuh cinta ama pantai2 di sana, apalagi ada 1 pantai yg banyak batunya gede2, pantainya laskar pelangi bukan ya? Lupa namanya. terus banyak danau bekas tambang tanah apa itu yang putih. Jadi cantik banget airnya biru muda.

  • 12 Agustus

    MEIYS247 tulis:

    Wkwkwk maafkan diriku 🤭

    Sibuk di dunia lain 🤣🤣🤣

    Yowis dilanjottt aja di dunia lainnya kk 🤭

  • 12 Agustus

    ERVINA004 tulis:

    Sibuk dia menonton cogan² 🤣🤣🤣

    Normal itu, emang dirimu ga pgn liat cogan² ? 🤭

  • 13 Agustus

    MEIYS247 tulis:

    Keluarganya masih di Medan, kalau kamu di medan pertempuran 🤣 bertempur ama kapas

    Nilai 100 kasih u ci🤭

  • 13 Agustus

    ANGGORO118 tulis:

    Normal itu, emang dirimu ga pgn liat cogan² ? 🤭

    Gak ah.. cuma lihat ja buat apa🤣🤣🤪

  • 13 Agustus

    ERVINA004 tulis:

    Gak ah.. cuma lihat ja buat apa🤣🤣🤪

    Kan dari mata turun ke hati.. kalo cocok ya dibungkus 🤭😅

4151 – 4175 dari 4255    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 166  167  168 ... 171  Selanjutnya Kirim tanggapan