Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK CHINESERS

ForumCampur-campur

4801 – 4825 dari 5016    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 192  193  194 ... 201  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JEFFRY626

    14 Mei

    Met kenal..🤝

    JENNIFER796 tulis:

    Haloo. Met kenal ya semuanya 😄

  • 14 Mei

    Hau ci eli..libur kemaren ke tempat sodara aja, silahturahmi. Mau ke pantai tapi ujan terus disini🤣

    ELI764 tulis:

    Hai Variani, Sabrina, Lina liburan kmrn ngapain aja nich?

    Jeffry... km ramein gih

  • 14 Mei

    EZTY822 tulis:

    betul, lebih suka pegunungan drpd pantai sih. Di pegunungan adem, pantai panas... Eh tp klo ke pantai malam adem jg sih 🤭

    Ma temen² sih, temen Gereja 😁

    Hihi siang2 panas banget di pantai, tp aku suka 🤣🤣🤣

    Wah seru tuch bareng temen2 gereja 😊

    Btw ini juga weekend panjang ya. Senin tgl merah

  • 14 Mei

    JENNIFER796 tulis:

    Haloo. Met kenal ya semuanya 😄

    Met kenal juga Jennifer 😊

  • 14 Mei

    Kunjung2 ke tempat saudara juga seru, apalg kalau banyak kuenya yg didatangin 🤭 eh.

    Masih sering hujan ya di sana. Di sini udah 2 hr ga hujan

    SABRINA758 tulis:

    Hau ci eli..libur kemaren ke tempat sodara aja, silahturahmi. Mau ke pantai tapi ujan terus disini🤣

    ELI764 tulis:

    Hai Variani, Sabrina, Lina liburan kmrn ngapain aja nich?

    Jeffry... km ramein gih

  • 18 Mei

    Hau

  • 18 Mei

    iyes, lebih suka gunung...:-D

    ha! udah balek ELI...:-)

    kalian pergi rame2 udah gak takut virus niy? masih pake masker dan pada2 masih jaga jarak ndak? Abisnya virus gak keliatan...

    EZTY822 tulis:

    betul, lebih suka pegunungan drpd pantai sih. Di pegunungan adem, pantai panas... Eh tp klo ke pantai malam adem jg sih 🤭

    Ma temen² sih, temen Gereja 😁

  • 18 Mei

    MAE309 tulis:

    iyes, lebih suka gunung...:-D

    ha! udah balek ELI...:-)

    kalian pergi rame2 udah gak takut virus niy? masih pake masker dan pada2 masih jaga jarak ndak? Abisnya virus gak keliatan...

    masih pke masker sih, tp pas foto an suka buka masker 🤭 tp tar tutup lg🤭

  • JEFFRY626

    18 Mei

    Virus ya ga keliatan ci

    Kalo saya baru keliatan

    MAE309 tulis:

    iyes, lebih suka gunung...:-D

    ha! udah balek ELI...:-)

    kalian pergi rame2 udah gak takut virus niy? masih pake masker dan pada2 masih jaga jarak ndak? Abisnya virus gak keliatan...

  • 18 Mei

    TEDI934 tulis:

    Hau

    Hau Tedi, salam kenal 🙏

  • 18 Mei

    Penggemar gunung bermunculan 😊

    Balik dr menjelajah forum ke forum ya Ci Mae 😁 atau balik dr berlibur?

    MAE309 tulis:

    iyes, lebih suka gunung...:-D

    ha! udah balek ELI...:-)

    kalian pergi rame2 udah gak takut virus niy? masih pake masker dan pada2 masih jaga jarak ndak? Abisnya virus gak keliatan...

  • 18 Mei

    EZTY822 tulis:

    masih pke masker sih, tp pas foto an suka buka masker 🤭 tp tar tutup lg🤭

    Pas makan buka lg 😄

  • 18 Mei

    Kadang keliatan, kadang nggak keliatan dirimu Jef 😁 kadang ada foto, kadang nggak ada foto

    JEFFRY626 tulis:

    Virus ya ga keliatan ci

    Kalo saya baru keliatan

    MAE309 tulis:

    iyes, lebih suka gunung...:-D

    ha! udah balek ELI...:-)

    kalian pergi rame2 udah gak takut virus niy? masih pake masker dan pada2 masih jaga jarak ndak? Abisnya virus gak keliatan...

  • 18 Mei

    Nyimak

  • 18 Mei

    😅

    Bagaimana pengalaman selama di JK Var?

    VARIANI828 tulis:

    Nyimak

  • JEFFRY626

    18 Mei

    [Koq tau el??perhatian juga ya kamu???😊

    ELI764 tulis:

    Kadang keliatan, kadang nggak keliatan dirimu Jef 😁 kadang ada foto, kadang nggak ada foto

  • 18 Mei

    Km lumayan aktif di forum2 🤣 yg sering liat di forum2 lumayan hafal

    JEFFRY626 tulis:

    [Koq tau el??perhatian juga ya kamu???😊

    ELI764 tulis:

    Kadang keliatan, kadang nggak keliatan dirimu Jef 😁 kadang ada foto, kadang nggak ada foto

  • 18 Mei

    ELI764 tulis:

    Kadang keliatan, kadang nggak keliatan dirimu Jef 😁 kadang ada foto, kadang nggak ada foto

    galau dia ci 🤣

    Dia ngotot pke foto bermasker, mimin jg ngotot ga boleh, jd ya gt deh 🤭✌

  • 19 Mei

    O gitu ya EZTY...pas buka masker, virusnya kesenengan donk...  🤭

    EZTY822 tulis:

    masih pke masker sih, tp pas foto an suka buka masker 🤭 tp tar tutup lg🤭

  • 19 Mei

    Iya kayak kao lah JEF...kadang keliatan ada potonya kadang kagak...😁

    Iya ELI...dua2nya...balik dr libur dan jg abis nimbrung forum ke forum...hihihi

    ELI764 tulis:

    Penggemar gunung bermunculan 😊

    Balik dr menjelajah forum ke forum ya Ci Mae 😁 atau balik dr berlibur?

    ELI764 tulis:

    Kadang keliatan, kadang nggak keliatan dirimu Jef 😁 kadang ada foto, kadang nggak ada foto

    JEFFRY626 tulis:

    Virus ya ga keliatan ci

    Kalo saya baru keliatan

    MAE309 tulis:

    iyes, lebih suka gunung...:-D

    ha! udah balek ELI...:-)

    kalian pergi rame2 udah gak takut virus niy? masih pake masker dan pada2 masih jaga jarak ndak? Abisnya virus gak keliatan...

  • 19 Mei

    Momen lebaran skarang udah ga dapat salam tempel ci,, jadi nya datangin toples kue kue nya aja deh biar puas hehehe🤣🤣. Disini masih ujan ci, sampai hari ini🤭

    ELI764 tulis:

    Kunjung2 ke tempat saudara juga seru, apalg kalau banyak kuenya yg didatangin 🤭 eh.

    Masih sering hujan ya di sana. Di sini udah 2 hr ga hujan

  • 19 Mei

    SABRINA758 tulis:

    Momen lebaran skarang udah ga dapat salam tempel ci,, jadi nya datangin toples kue kue nya aja deh biar puas hehehe🤣

    ELI764 tulis:

    Kunjung2 ke tempat saudara juga seru, apalg kalau banyak kuenya yg didatangin 🤭 eh.

    Paling ga enak pas ditanyain "kapan nikah? 😌

  • 20 Mei

    Wah Ezty lbh perhatian lagi 😁 sampe perhatian ke foto bermaskernya 👍🏻 Mimin tiada lawan

    EZTY822 tulis:

    galau dia ci 🤣

    Dia ngotot pke foto bermasker, mimin jg ngotot ga boleh, jd ya gt deh 🤭✌

  • 20 Mei

    MAE309 tulis:

    Iya ELI...dua2nya...balik dr libur dan jg abis nimbrung forum ke forum...hihihi

    Berlibur ke mana Ci? Bukan Ke Bandung juga kan? 🤣

    20 Mei diubah oleh ELI764

  • 20 Mei

    SABRINA758 tulis:

    Momen lebaran skarang udah ga dapat salam tempel ci,, jadi nya datangin toples kue kue nya aja deh biar puas hehehe🤣🤣. Disini masih ujan ci, sampai hari ini🤭

    Toplesnya yg nempel ke kita ga mau pisah jadinya ya 🤣

4801 – 4825 dari 5016    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 192  193  194 ... 201  Selanjutnya Kirim tanggapan