Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK CHINESERS

ForumCampur-campur

751 – 775 dari 5298    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 30  31  32 ... 212  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VIOPALACE634

    27 Juni 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Neng Vio sy hdr lg, skrg lg sibuk bikin pesanan cookies, dan sebagai kuncen mesti beres2 rmh & kamar krn adik2 mau plg liburan:-)

    semoga neng Vio sehat selalu & menikmati libur dg anak2 tersayang:-)

    Neng Rully selamat libur, salam terima kasih ya:-) tapi kan msh ada THR Jgn sedih melulu kl gajian:-):-)

    Hi CiWen, wah wah....lagi sibuk bikin cookies ya, sukses selalu ya CiWen, makin banyak yg pesan..Amin, aku dan anak2 sehat selalu, hanya lagi bulak balik RS karena adikku lagi dirawat, aku belum libur nih, nanti hari Sabtu ini terakhir masuk kantor, Semoga CiWen dan keluarga juga sehat selalu ya... asik dong liburan pada kumpul yaa....

  • LADYWEN496

    27 Juni 2016

    Neng Vio semoga adiknya cepat sembuh:-)

  • VIOPALACE634

    27 Juni 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Neng Vio semoga adiknya cepat sembuh:-)

    Terima kasih Ci, AminO:)

  • HENDRA463

    27 Juni 2016

    Shalom....

    Salam kenal semua.

    Sy Yong.

  • LADYRULY248

    27 Juni 2016

    Salken bro

    HENDRA463 tulis:

    Shalom....

    Salam kenal semua.

    Sy Yong.

  • TRISH197

    27 Juni 2016

    Vio adikmu sakit apa...cepet sembuh ya...

    Ciwen asik nih lebaran banyak order an. Puji Tuhan..:D

  • LADYRULY248

    28 Juni 2016

    Shalom met pagi ngopiii yukk

    s31.postimg.org/ni1fkwquz/IMG_20160628_WA0000.jpg

  • HENDRA463

    28 Juni 2016

    LADYRULY248 tulis:

    Salken bro

  • HENDRA463

    28 Juni 2016

    Thanks

  • VIOPALACE634

    28 Juni 2016

    TRISH197 tulis:

    Vio adikmu sakit apa...cepet sembuh ya...

    Ciwen asik nih lebaran banyak order an. Puji Tuhan..:D

    Trisshhh, lama tak muncul, kapan dirimu liburan? iya CiWen lagi sibuk buat orderan cookies lebaran, thank you buat doa nya Trish, iya si adik lg dirawat kena gastritis.... liburan barengan yuukks:-D

  • VENNY838

    28 Juni 2016

    Hallooooo salam kenal semua

    Saya keturunan chinese tp ga bisa bahasa mandarin

    Sering kena bully

    Taunya wo ai ni aja wkwk

    28 Juni 2016 diubah oleh VENNY838

  • LADYRULY248

    28 Juni 2016

    Salken sis

    Tng sis kita senasib kok tampang chn tp ga bs bhsnya hehe

    Tos dulu yukkk

    VENNY838 tulis:

    Hallooooo salam kenal semua

    Saya keturunan chinese tp ga bisa bahasa mandarin

    Sering kena bully

    Taunya wo ai ni aja wkwk

    28 Juni 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • LADYRULY248

    29 Juni 2016

    Sabur yukkk

    s19.postimg.org/j015qrz6b/IMG_20160629_WA0003.jpg

  • LADYRULY248

    29 Juni 2016

    Kisah nyata dari :

    Kesaksian Pdt. DR. Stephen Tong  Tentang Mamanya

    Saya ceritakan tentang ibu saya yang tidak memiliki pendidikan tinggi namun mempunyai kebijaksanaan yang besar.

    Pada usia 33 tahun mempunyai 10 anak, 1 diberikan ke orang lain, 1 meninggal dan 8 orang hidup bersama dia.

    7 anak laki-laki dan 1 anak perempuan.

    Pada umur 33 tahun, papa saya tiba-tiba meninggal

    Mama saya pada waktu itu berpikir:

    Bagaimana saya hidup sekarang?

    Ini ada 8 anak- 7 anak laki-laki yang nakal, bagaimana saya bisa memberi mereka makan?

    Mama saya berlutut di hadapan Tuhan. Tuhan, saya menguhkan hati untuk tidak menikah lagi, sampai saya meninggal saya akan tetap menjanda. Saya bergantung kepada Engkau saja, karena Alkitab berkata: "Dia yang akan memberi perlindungan anak yatim piatu dan para Janda" (Maz 68:5)

    Dan untuk anak-anak saya yang yatim, Tuhan Engkaulah yang akan menjadi ayah bagi anak-anak saya. Saya mohon dua hal kepada Engkau Tuhan:

    1. Janganlah membuat saya menjadi terlalu miskin sehingga saya mempermalukan namaMu.

    2. Janganlah membuat saya menjadi terlau kaya sehingga saya melupakan namaMu.

    Saya beritahukan kepada Anda, saat Mama saya berdoa itu merupakan masa yang paling sulit di Tiongkok, janda yang masih muda ini berdoa. Saya waktu itu berumur 3 tahun ketika ayah saya meninggal. Kemudian, setelah 2-3 tahun kemudian ketika saya berumur 5-6 tahun, ketika saya bangun pagi-pagi saya melihat mama saya berlutut berdoa selama 1 jam: "Tuhanku, Allahku, Mohon agar Engkau bisa pelihara saya dan anak-anak saya, Engkau sudah berikan anak-anak kepada saya, jadikanlah sebagai perjanjian supaya mereka berguna bagiMu. Mereka miskin, dan mereka tidak punya papa lagi. Beri mereka iman. Beri mereka kebijaksanaan. Berikan mereka semangat untuk berjuang"

    Ibu saya pernah berkata kepada saya: Jika dompetmu kosong, itu bukan berarti kamu miskin, namun jika hatimu tidak punya kebaikan maka itulah kemiskinan yag sebenarnya. Kamu bisa miskin materi tetapi tidak boleh miskin hati/moral. Dan tidak ada orang yang bisa dipercaya selain Tuhan.

    Maka doa mama saya, pengajaran dia tertanam di hati saya. Saya mempergunakan kata-kata dari Tuhan untuk mendirikan iman saya.

    Mama saya tetap menjanda sampai dia meninggal dan ketika dia meninggal saya sedang berada di Paris, Perancis dan saya mendapatkan telegram berita meninggalnya mama saya.

    Saya ingin pulang, saya sedih, tetapi tidak punya tiket pesawat terbang. Saya harus menunggu sampai 2 minggu dan perasaan saya sangat kacau.

    Kakak saya kemudian membuka kotak dan berkata "adik, kamu sebagai pendeta sangat miskin,

    Saya punya USD 10.000 untuk kepentingan yang tidak terduga". Kami membeli 3 tiket pesawat yang sangat mahal dan pulang.

    Dalam pesawat saya berpikir: Mama saya yang berdoa untuk saya setiap hari, sekarang meninggal.

    Saya akan menjadi pengkhotbah di kemudian hari. " Mama, Mama.. mengapa engkau meninggalkan saya cepat sekali. Mama, engkau  tidak mempersembahkan uang kepada Tuhan melainkan anak-anak mu.

    Mama saya membesarkan kami , dan ketika dia tua dia berkata kepada kami: "Jika saya meninggal, saya tidak punya tabungan 1 sen pun, tabungan saya habis untuk membelikan kamu makanan. Tabungan saya, saya gunakan untuk menyekolahkan kalian. Sekarang saya sudah tua, saya akan pergi bertemu Tuhan saya. Saya tidak merasa bersalah. Karena saya sudah membesarkan kamu dengan darah dan air mata. Kalian harus menghormati Tuhan. Kalian harus hidup kudus. Hidup jujur berdasarkan iman. Memuliakan nama Tuhan. "

    Dia miskin karena tidak mempersembahkan uang kepada Tuhan - namun dia mempersembahkan anak-anakNya sebagai ganti.

    Saya percaya dalam sejarah Tiongkok, janda yang  membesarkan 8 anak dalam kemiskinan , dan 5 diantaranya menjadi pendeta hanya satu, yaitu mama saya.

    Saking miskinnya, suatu ketika mama saya pernah berkata kepada saya: "saya kadang ingin makan semangkok mie yang enak. Namun kalau saya makan, anak2 saya tidak makan, sehingga saya tidak jadi makan. Namun kalau semua diajak makan mie itu, maka besok tidak ada lagi uang untuk beli makanan".

    Mama saya hanya bergantung pada Tuhan saja -

    Puji Tuhan...

    29 Juni 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • TRISH197

    29 Juni 2016

    Ke puncak vio ikutan yuk...Mau ajak ko hadi juga sekitar tgl 7...bareng temen2 juga yuk serius nih...ajak kiddos.

    VIOPALACE634 tulis:

    Trisshhh, lama tak muncul, kapan dirimu liburan? iya CiWen lagi sibuk buat orderan cookies lebaran, thank you buat doa nya Trish, iya si adik lg dirawat kena gastritis.... liburan barengan yuukks:-D

  • LADYRULY248

    29 Juni 2016

    HIDUP BAGAIKAN SELEMBAR KERTAS

    •• •• •• •• •• •• ••

    Hidup bagaikan KERTAS :

    • Akte kelahiran -» KERTAS,

    • Piagam kelulusan -» KERTAS,

    •Ijazah -» KERTAS,

    • Akad nikah -» KERTAS,

    • Paspor -» KERTAS,

    • Surat kepemilikan rumah -» KERTAS,

    ● UANG juga KERTAS.

    Kehidupan kita layaknya hanya di kelilingi KERTAS²;

    Seiring waktu berlalu,

    di robek, kemudian di buang & di bakar.

    Berapa banyak orang bersedih karena "KERTAS" yg di milikinya ?

    Berapa banyak orang begitu bahagia dgn "KERTAS" yg di milikinya ?

    T e t a p i ada 1 lembar KERTAS yg tidak mungkin di liat oleh manusia itu sendiri,

    yaitu "AKTE KEMATIAN" nya sendiri,

    m a k a manusia itu ada batasnya yg tak mungkin dia mampu menjangkau.

    ☑ *Ada 2 hal yg tak akan selamanya ada dalam diri seseorang,

    yaitu Masa Mudanya & Kekuatannya.

    ☑ Ada 2 hal yg berguna untuk setiap orang,

    yaitu Hati Yang Mulia & Hati Yang Mengampuni.

    ☑ Ada 2 hal pula yg akan mengangkat derajat seseorang,

    yaitu Sikap Rendah Hati & Berbagi Kasih.

    Mari kita belajar punya Prinsip :

    HIDUP YG DI BERKATI & MEMBERKATI.

    Ada 3 Fase Hidup yg tampak dari kita :

    1. Masa puber: anda punya waktu & kekuatan,

    t e t a p i tidak punya "UANG".

    2. Masa bekerja: anda punya uang & kekuatan,

    t e t a p i tidak punya "WAKTU".

    3. Masa tua: anda punya uang & punya waktu,

    t e t a p i tidak punya "KEKUATAN LAGI".*

    Anda selalu yakin bahwa kehidupan orang lain lebih baik dari kehidupan saya,

    & orang lain pun meyakini bahwa kehidupan anda jauh lebih baik darinya.

    Hal itu terjadi di karenakan kita melupakan 1 hal terpenting dalam hidup kita,

    yaitu Bersikap "Kurang Mensyukuri apa yg sudah kita miliki".

    *MANFAATKANLAH HIDUP YG MASIH ADA UNTUK MEMULIAKAN TUHAN,

    & MILIKILAH HIDUP BERMAKNA DGN KERTAS² YG KITA MILIKI.*

    *“Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih?

    Dengan menjaganya sesuai dengan firman-MU.”*

    Morning

    Goϑ ϐlešš Yoυ

  • TEGUH905

    29 Juni 2016

    ikut ngeramaiin, salam kenal semua.

    senang di sini banyak yang berbagi pengalaman... heheh

    mohon bimbingannya smua

    29 Juni 2016 diubah oleh TEGUH905

  • LADYRULY248

    29 Juni 2016

    Salken bro

    TEGUH905 tulis:

    ikut ngeramaiin, salam kenal semua.

    senang di sini banyak yang berbagi pengalaman... heheh

    mohon bimbingannya smua

  • 30 Juni 2016

    Sianggg

  • 30 Juni 2016

    Hallo ;)

  • VENSENSIUS083

    30 Juni 2016

    ikut ramein jg ya semua...salken semua

  • LADYRULY248

    30 Juni 2016

    Welcome all

  • LADYRULY248

    30 Juni 2016

    Ngemil yukkk

    s19.postimg.org/qiphv4yc3/IMG_20160630_WA0012.jpg

  • LADYRULY248

    30 Juni 2016

    Yuk makan  

    s19.postimg.org/3xyppkbtf/IMG_20160630_WA0017.jpg

  • VIOPALACE634

    30 Juni 2016

    TRISH197 tulis:

    Ke puncak vio ikutan yuk...Mau ajak ko hadi juga sekitar tgl 7...bareng temen2 juga yuk serius nih...ajak kiddos.

    VIOPALACE634 tulis:

    Trisshhh, lama tak muncul, kapan dirimu liburan? iya CiWen lagi sibuk buat orderan cookies lebaran, thank you buat doa nya Trish, iya si adik lg dirawat kena gastritis.... liburan barengan yuukks:-D

    Tris, kenapa pas lebaran? papa ku kan lebaran.... anak durhaka diriku kalau pas lebaran malah keluyuran hahahaha, Trish nyusul aku aja, aku tgl 3 sampai 6 di Ciwidey sama anak2ku.... kalau bisa susul ya:-)

    Btw, bukannya rencana ke puncak akhir Juli? berubah ya?

    30 Juni 2016 diubah oleh VIOPALACE634

751 – 775 dari 5298    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 30  31  32 ... 212  Selanjutnya Kirim tanggapan