Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK CHINESERS

ForumCampur-campur

1551 – 1575 dari 5299    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 62  63  64 ... 212  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NANA985

    31 Agustus 2016

    LADYRULY248 tulis:

    pake tangan atuhh cuci mukanya na

    kasian amat smp jlebbb gitu wkwk

    ga nampol kl pake tangan ciiii ,,,, lsg lelepin aj deh ahhh ... #colekmeimei

  • LADYRULY248

    31 Agustus 2016

    wkwk

    gaplokkk meimei biar nongolll.....tringggggggg.................

    #kaborrrrrrrrrrrr

    NANA985 tulis:

    ga nampol kl pake tangan ciiii ,,,, lsg lelepin aj deh ahhh ... #colekmeimei

  • 31 Agustus 2016

    kui mboke sapa sih kok ngajarinya kayak gitu, kacian amat nih anak gajah, lahir cuma diajari nyungslep nanti gedenya bales dendam sama anaknya nanti wkwkwk

    NANA985 tulis:

    hahhaaaaa ... hooh  ....

    Semangaattt pagiii ...

    tararaaaa ... s11.postimg.org/aj6p6dbn7/gajah_lucu.jpg cuci muka doloe gihhhh  .. biar segerrr .. betullll gaaaaa ... #gaplokcilad

    31 Agustus 2016 diubah oleh TORO617

  • ELERES063

    31 Agustus 2016

    Shalom rekan2 JK.. maaf numpang nanya dsni, soalnya klo tnya di thread ttg loker takutnya kegeser dan gk ad yg baca.. kantor hukum om sy butuh pria atw wanita yg dpt berbahasa mandarin.. plus inggris lbh bagus lg.. kerjaannya sbg juru bicara jika bertemu dgn klien yg berbahasa mandarin.. jika ad rekan2 JK atw saudaranya yg berminat silahkan PM sy ya..

    xie xie.. =)

    GOD Bless always

  • LADYRULY248

    2 September 2016

    itu ga diajarin kok bro

    tp naluri si anak gajah aja mo sembayang jumat opppsss wkwk

    TORO617 tulis:

    kui mboke sapa sih kok ngajarinya kayak gitu, kacian amat nih anak gajah, lahir cuma diajari nyungslep nanti gedenya bales dendam sama anaknya nanti wkwkwk

  • LADYRULY248

    2 September 2016

    si anak gajah ga mati gaya tuh nyungsep di air wkwkwk

    kayanya keberatan belalai deh wkwk

  • NANA985

    3 September 2016

    Inggaaaa ingaaaaaa .. Catetttt neh tgl nya 17 Sept 2016, di Mall BElanova Sentul - Bogor .. C u there at 10am kay .. Betullll gaaaaa ... #gaplokcilad#colekmeimeihere

    Taraaaaa ...

    s10.postimg.org/4kp2fw809/image.jpg

    Ga malu sama panda apah .. #colekJkers

  • 3 September 2016

    NANA985 tulis:

    Inggaaaa ingaaaaaa .. Catetttt neh tgl nya 17 Sept 2016, di Mall BElanova Sentul - Bogor .. C u there at 10am kay .. Betullll gaaaaa ... #gaplokcilad#colekmeimeihere

    Taraaaaa ... s10.postimg.org/4kp2fw809/image.jpg Ga malu sama panda apah .. #colekJkers

    Kalo panda beneran ikut aku ikut deh...hahaha

  • FREYA527

    3 September 2016

    Asiikkk ada kmpl2 yahhh... #ikutannimbrung

  • MING839

    3 September 2016

    Shalom ....

    Aku bergabung di JK bukan untuk mencari JODOH ataupun mencari UANG tp mencari PEKERJAAN untuk MENYAMBUNG hidup .

    Semoga ada teman2 yg terketuk PINTU hatinya dan MAU membantu memberikan PEKERJAAN ..

    ( pekerjaan apa saja dan siap ditempatkan dimana saja )

    Trimakasih

    Semoga Allah memberkati kita semua amin

    4 September 2016 diubah oleh MING839

  • 3 September 2016

    Iki panda lagi cebok habis ganti pampers kali (logat Banyumasan/Tegal)

    NANA985 tulis:

    Inggaaaa ingaaaaaa .. Catetttt neh tgl nya 17 Sept 2016, di Mall BElanova Sentul - Bogor .. C u there at 10am kay .. Betullll gaaaaa ... #gaplokcilad#colekmeimeihere

    Taraaaaa ... s10.postimg.org/4kp2fw809/image.jpg Ga malu sama panda apah .. #colekJkers

    3 September 2016 diubah oleh TORO617

  • LADYRULY248

    4 September 2016

    Ya nti kubawain panda beneran deh....

    EDELWISE266 tulis:

    Kalo panda beneran ikut aku ikut deh...hahaha

  • NANA985

    4 September 2016

    EDELWISE266 tulis:

    Kalo panda beneran ikut aku ikut deh...hahaha

    Hhahahaaaaa beneran neh .. Pandanya Pst ikut koq ...  Betullll gaaaaa ... #gaplokcilad

  • NANA985

    4 September 2016

    udh H-brp yach .... #gaplokcilad#colekmeime

    Taraaaaa ...

    s22.postimg.org/vrvxx1e41/image.jpg

    Sabtu, 17 September 2016 Sentul Bogor berangkatttt ..... #colekJkers

  • LADYRULY248

    4 September 2016

    Wuiiihhhhh kerennnn haha

    NANA985 tulis:

    udh H-brp yach .... #gaplokcilad#colekmeime

    Taraaaaa ... s22.postimg.org/vrvxx1e41/image.jpg Sabtu, 17 September 2016 Sentul Bogor berangkatttt ..... #colekJkers

  • LADYRULY248

    4 September 2016

    Hoohhh ayooo csc come to curuggg

    NANA985 tulis:

    Hhahahaaaaa beneran neh .. Pandanya Pst ikut koq ...  Betullll gaaaaa ... #gaplokcilad

  • 4 September 2016

    LADYRULY248 tulis:

    Ya nti kubawain panda beneran deh....

    Ga boleh boong lho..ntar idungnya puanjaannggg...hahaha#coleknana

  • 4 September 2016

    LADYRULY248 tulis:

    Hoohhh ayooo csc come to curuggg

    Pass dulu yee clr..

  • HERE809

    4 September 2016

    Sejak kapan idung nana puanjaannggg???

    #SejakDicolekCiEdelwise

    EDELWISE266 tulis:

    Ga boleh boong lho..ntar idungnya puanjaannggg...hahaha#coleknana

    #Unyeng-UnyengCiLadyRuly

    Curug H - berapa hayooo....???

  • 4 September 2016

    HERE809 tulis:

    Sejak kapan idung nana puanjaannggg???

    #SejakDicolekCiEdelwise

    #Unyeng-UnyengCiLadyRuly

    Curug H - berapa hayooo....???

    #SejakdicolekHere kali... hahaha

  • LADYRULY248

    5 September 2016

    tng si nana ini yg pjg idungnya wkwk

    #tepokdfodmmnana

    EDELWISE266 tulis:

    Ga boleh boong lho..ntar idungnya puanjaannggg...hahaha#coleknana

  • LADYRULY248

    5 September 2016

    jiahhhh sedih aku wkwk

    EDELWISE266 tulis:

    Pass dulu yee clr..

  • LADYRULY248

    5 September 2016

    H-12 YEEEYYYYY

    HERE809 tulis:

    Sejak kapan idung nana puanjaannggg???

    #SejakDicolekCiEdelwise

    #Unyeng-UnyengCiLadyRuly

    Curug H - berapa hayooo....???

  • 5 September 2016

    LADYRULY248 tulis:

    tng si nana ini yg pjg idungnya wkwk

    #tepokdfodmmnana

    Wkwkwk

  • 5 September 2016

    LADYRULY248 tulis:

    jiahhhh sedih aku wkwk

    Tunggu tanggal mainnya clr...haha

1551 – 1575 dari 5299    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 62  63  64 ... 212  Selanjutnya Kirim tanggapan