Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK CHINESERS

ForumCampur-campur

1826 – 1850 dari 5323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 73  74  75 ... 213  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LADYRULY248

    7 Oktober 2016

    ternyata ga bisa si konan ci

    tuh liat yg atas malah bahas bihun dia wkwk

    mbah googlenya ga nyampe kali haha:-p

    EDELWISE266 tulis:

    Keknya konan bisa tuh jelasin... dia kan banyak tau yg gini2..

    #toelkonan..

  • LADYRULY248

    7 Oktober 2016

    miehun sih biasanya org yg mulut suing yg bicara

    awal dgr jg bingung mana ada mihun adanya bihun

    trus ada tmn dr sumatera bilangnya mie pangsit trus kutanya mau pangsitnya brp ya elah ternyata maksudnya dia itu mie tanpa pangsit tp ga ngerti jg ya kenapa dia blgnya mie pangsit wkwk

    NANA985 tulis:

    Sekalian titip salam donk cc utk MIEHUN, FUYUNGHAY .. Salam dr nana .. Thx loh .. #colekmeimeihere

  • KONAN817

    7 Oktober 2016

    Enakan bahas masakan lah :-p

    LADYRULY248 tulis:

    ternyata ga bisa si konan ci

    tuh liat yg atas malah bahas bihun dia wkwk

    mbah googlenya ga nyampe kali haha:-p

  • LADYRULY248

    7 Oktober 2016

    wkwk

    KONAN817 tulis:

    Enakan bahas masakan lah :-p

  • 7 Oktober 2016

    LADYRULY248 tulis:

    ternyata ga bisa si konan ci

    tuh liat yg atas malah bahas bihun dia wkwk

    mbah googlenya ga nyampe kali haha:-p

    Iya clr.. ngeles kek bajaj.. ga mo ngaku klo ga tau...hahaha

  • LADYRULY248

    8 Oktober 2016

    Ya gitu deh si konan haha

    EDELWISE266 tulis:

    Iya clr.. ngeles kek bajaj.. ga mo ngaku klo ga tau...hahaha

  • LADYRULY248

    8 Oktober 2016

    Be careful guys

  • ANTNSHARRY243

    8 Oktober 2016

    LADYRULY248 tulis:

    thx sis Ayu

    semoga bisa terjawab ye bro

    kalo masih kurang jelas coba ke tiongkok aja ya bro :-p

    lumayan tuh kl smp ke korea jg boleh nti kalo ktm LEE MIN HOO titip salam dari LADYRULY yaaa......hahaha :-D

    Xixixi ya makanya nanya krn ga tau...cmn penasaran aja marganya Lee dipake di 3 negara...klo margaku Faulhaber ..shalom n salam knal

  • LADYRULY248

    8 Oktober 2016

    Wow

  • CHRISTIN016

    8 Oktober 2016

    Akay ada siomay babay ya?

    LADYRULY248 tulis:

    Ronde ke duaa uhuuuiiii

    Otw akayyyy..... See u friends

  • GERALD707

    9 Oktober 2016

    Salam kenal semuanya :)

    She aku huang

  • LADYRULY248

    9 Oktober 2016

    Di nascam akay ada siomay b2

    Tp kita makan siomay b2 di sewan

    Bisa dilihat di sini

    www.jodohkristen.com/topic/2346/

    CHRISTIN016 tulis:

    Akay ada siomay babay ya?

    9 Oktober 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • LADYRULY248

    9 Oktober 2016

    Salken bro

    GERALD707 tulis:

    Salam kenal semuanya :)

    She aku huang

  • NANA985

    10 Oktober 2016

    KONAN817 tulis:

    Ada nih Na...

    MieHun itu ejaan dialek suku hokkian "bee hun", ejaan mandarin resminya adalah Mie Fen ... Marga nya mi (beras) & masih keluarga dgn Kwee Tiau ...

    Klo Fuyunghai ini unik karena nama marganya di belakang "hai" ejaan resmi mandarin nya Furong Tan (furong : lotus, tan : telur) ... Jadi marganya "tan" atau lebih dikenal dgn ejaan  "hai" ...

    Ini seriuujus lhoooo ....

    wkwkwkwk

    Terimakasih atas pencerahnnya ko eh" penjelasannha ko.. Btw, furongtan ada hubungan dgn KeTan ga yach kon.. #colekcilad

  • LADYRULY248

    10 Oktober 2016

    Waduh kagak tau deh na wkwk

    #kibarbenderabiruooppsssputih haha

    NANA985 tulis:

    Terimakasih atas pencerahnnya ko eh" penjelasannha ko.. Btw, furongtan ada hubungan dgn KeTan ga yach kon.. #colekcilad

    10 Oktober 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • NANA985

    10 Oktober 2016

    LADYRULY248 tulis:

    miehun sih biasanya org yg mulut suing yg bicara

    awal dgr jg bingung mana ada mihun adanya bihun

    trus ada tmn dr sumatera bilangnya mie pangsit trus kutanya mau pangsitnya brp ya elah ternyata maksudnya dia itu mie tanpa pangsit tp ga ngerti jg ya kenapa dia blgnya mie pangsit wkwk

    Bihun msh ada hubungan dgn Bingung ga  cc ... Hahahhaaa .. Dudududuu ... #siul2

    Btw, wkt dibandung msk lah ketempat resto penasaran dgn menu  mie korea eh bgt dtg pesenannya, pas makan ini mah i*d***e selera ku ... Tertipuuuuu dah ahhh  ... hadeh #tepokjidat

  • LADYRULY248

    10 Oktober 2016

    Haha

    Mihun...bihun....Binun....bingung... Tgl dipilih dah na :-p

    Sedih bgt ya haha mie koreanya itu.... Haha yuk koreaaa opppsss....

    #toeldmmdflo

    NANA985 tulis:

    Bihun msh ada hubungan dgn Bingung ga  cc ... Hahahhaaa .. Dudududuu ... #siul2

    Btw, wkt dibandung msk lah ketempat resto penasaran dgn menu  mie korea eh bgt dtg pesenannya, pas makan ini mah i*d***e selera ku ... Tertipuuuuu dah ahhh  ... hadeh #tepokjidat

  • LADYRULY248

    10 Oktober 2016

    AWAS ANGIN DUDUK BERBAHAYA ^^

    Hari itu, Dina (32) meminta izin pulang lebih cepat dari kantornya. Sejak Pagi, Dina merasa pusing dan mual. "Aku masuk angin nih," keluhnya pada Fahmi (35), suaminya melalui telepon.

    Setiba di rumah, Dina memesan bubur ayam serta teh panas untuk mengurangi rasa tak enak badan yang dideritanya. Setelah kerokan, ia mengoleskan minyak kayu putih ke seluruh badannya, sebelum beranjak tidur.

    Lepas senja, Dina belum bangun juga, Fahmi yang baru saja pulang kantor. Menengok ke kamar, ditempat tidur Dina memang masih tertelungkup, tapi....sudah tak bernapas lagi!

    Wajahnya kebiruan, tampaknya, Dina menahan rasa sakit sesaat sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Selain panik, suaminya juga bingung, Sejauh diketahuinya, selama ini kondisi kesehatan Dina baik-baik saja. Bahkan istrinya itu tergolong wanita gesit yang memiliki segudang aktivitas setiap harinya, Lantas, Penyakit "tersembunyi" apakah yang merenggut nyawa Dina?

    Menurut dr. Djoko Maryono, DSPD, DSPJ, ahli internis dan kardiologi dari RS Pusat Pertamina, yang dialami Dina adalah Angina Pectoris. Orang-orang kita dulu biasa menyebutnya sebagai penyakit angin duduk.

    Angina pectoris gejalanya memang mirip masuk angin biasa, hanya sedikit lebih berat. Tak mengherankan. Penyakit ini cenderung disepelekan.

    Masuk angin yang satu ini ternyata bukanlah masuk angin biasa. "Yang biasa disebut angin duduk sesungguhnya adalah salah satu gejala penyakit jantung koroner, yang jika tidak segera ditangani penderitanya bisa langsung meninggal hanya dalam waktu 15-30 menit setelah serangan pertama" dr. Djoko mengingatkan.

    Karena itu, kematian yang terjadi sama sekali bukan akibat kerokan atau pengolesan minyak angin, seperti yang dilakukan Dina, melainkan karena tidak terdeteksinya kelainan pada jantung penderita. Padahal, seandainya sepulang kantor Dina langsung pergi ke Rumah Sakit atau ke dokter, dan bukannya malah kerokan dirumah yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan sang penyakit, mungkin nyawanya masih sempat terselamatkan.

    Ciri-ciri pusing, mual dan kembung yang dialami penderita Angina Pectoris memang nyaris serupa dengan penyakit masuk angin biasa. Hanya penderita juga merasakan dada sesak, nyeri dibagian ulu hati, keluar

    keringat sebesar jagung, serta badan terasa dingin. Sayangnya, hal ini sering tidak disadari sebagai indikasi adanya gangguan pada jantung yang sifatnya kritis.

    Menurut dr. Joko, 20% dari keluhan Angina Pectoris yang diperiksakan ke dokter atau rumah sakit ternyata terdeteksi sebagai penyakit jantung koroner akut. Penyakit ini merupakan gangguan pada jantung akibat adanya kelainan pada pembuluh koroner, sehingga darah tidak mampu mengantarkan zat-zat yang dibutuhkan oleh jaringan dinding rongga jantung. Karena itu, jika tidak terdeteksi sejak awal, penderitanya bisa mengalami sudden death.

    Penyakit Angina Pectoris itu sendiri berupa perasaan tidak nyaman berkepanjangan, yang terjadi lebih dari 5 menit, akibat menurunnya tekanan darah yang memompa jantung. Akibatnya, jantung membutuhkan lebih banyak oksigen. Karena jantung tidak mampu memompa dengan sempurna, maka pembuluh darah mengadakan reaksi pemulihan berupa kontraksi guna mencukupi pengisian oksigen pada pompa jantung tadi, kontraksi itulah yang menimbulkan keringat dingin pada kulit.

    Setelah baca..tolong share karena selama ini banyak yg salah tafsir mengenai gejala penyakit tsb. & semoga bermanfaat kawan. ????????

    INFO PENTING...!!!

    Bgmn menghadapi serangan jantung seorang diri....

    ????????????????????????????????????????????

    SERANGAN JANTUNG/ANGIN DUDUK

    Luangkaan waktu 2 menit untuk membaca ini :

    Tiba2 Anda mulai merasakan sakit yg amat sangat di dada serta mulai ketarik di bagian lengan dan rahang. Dan Anda tidak tahu apakah Anda mampu sampai ke RS trdekat.

    Bgmn melakukannya untuk diri Anda sendiri.

    Bgmn pertolongan ketika SERANGAN JANTUNG terjadi pada diri sendiri?

    Byk kejadian serangan jntng terjadi ktka org tsb sdg sendirian, org tsb meraskan jantungnya berdetak tdk normal & mulai merasakan sakit. Anda hanya mempunyai lbh krg 10 mnt sblm kehilangan kesadaran.

    Namun sebenarnya Anda bs menolong diri sendiri dgn cara berbatuk secara berulang2 dengan semangat/kencang. Tarik nafas yg dalam setiap kali sblm batuk. The cough must be deep and prolonged spt mau membuang slim/dahak.

    Menarik nafas yg dalam dan batuk HARUS terus dilakukan sampai bantuan dtng atau sampai detak jantung berasa normal kembali.

    Menarik nafas panjang dan dalam akan menarik byk oxigen ke paru2 dan batuk akan menekan (squeeze) jantung yang membuat darah tetap tersirkulasi.

    Dan tetap jaga kesadaran.... dgn cara menggaruk garuk di jari kelingking dengan ibu jari.....

    Sebarkan info ini ke rekan, sahabat sebanyak mgkn ini bisa membantu menyelamatkan jiwa mereka !!!

    Seorang ahli jantung mengatakan jika setiap org menyebarkan info ini ke 10 org setidaknya akan menyelamatkan 1 jiwa.

    Boleh saja berkirim jokes dll, namun luangkan waktu dg berkontribusi memforward info ini yg mana bisa bantu menyelamat kan jiwa org.

    @Jika message ini dtg ke Anda lbh dr sekali tlg jgn merasa terganggu. Anda hrsnya senang krn byk teman yg msh peduli dgn Anda dan diingatkan bgmn menangani.... serangan jantung....

    dari :

    Mylova Raynata Alumni FK UI bersama IDI Ikatan Dokter Indonesia & para Dokter Senior  Cardiologist.

  • KONAN817

    10 Oktober 2016

    Klo dulu ramen yg pertama d jogja kasusnya jg sama .... Sampai gak mau lagi makan d warung ramen :-D

    NANA985 tulis:

    Bihun msh ada hubungan dgn Bingung ga  cc ... Hahahhaaa .. Dudududuu ... #siul2

    Btw, wkt dibandung msk lah ketempat resto penasaran dgn menu  mie korea eh bgt dtg pesenannya, pas makan ini mah i*d***e selera ku ... Tertipuuuuu dah ahhh  ... hadeh #tepokjidat

  • KRISTY647

    11 Oktober 2016

    Ni hao,wo de lim, walaupun HITACHI (HIam TApi CHInese) hehehe...

  • LADYRULY248

    11 Oktober 2016

    salken sis

    KRISTY647 tulis:

    Ni hao,wo de lim, walaupun HITACHI (HIam TApi CHInese) hehehe...

  • LADYRULY248

    11 Oktober 2016

    Copas dari group sebelah
    WARNING :
    kl makan di Resto yg ada penyekat ruangnya , bentuknya spt pintu besar bs dilipat harus waspada krn umumnya relnya model hanging, per piece cukup berat, resiko lepas dan bs menjatuhi siapapun yg didekatnya
    Kemari kira2 pkl 20.00 cucu temannya usia 3 thn laki2 kejatuhan penyekat tsb di XO Suki G.City. tertimpa kepalanya dan tewas. Skrg dlm proses di Polsek Genteng. Saya kebetulan diminta bantuan Hukum oleh klg korban. Cukup mengenaskan kejadian ini  kejatuhan pintu kacaseorang anak kejatuhan pintu kaca terekam kamera cctv
    m.youtube.com/watch?v=3ioIFOY95C4

    11 Oktober 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • NANA985

    11 Oktober 2016

    LADYRULY248 tulis:

    Haha

    Mihun...bihun....Binun....bingung... Tgl dipilih dah na :-p

    Sedih bgt ya haha mie koreanya itu.... Haha yuk koreaaa opppsss....

    #toeldmmdflo

    Bihun rasa bingung ... #nahloh"

    Msk list thn depan,  thn ini udh padet merayap dududududuu .... #siul2

  • NANA985

    11 Oktober 2016

    KONAN817 tulis:

    Klo dulu ramen yg pertama d jogja kasusnya jg sama .... Sampai gak mau lagi makan d warung ramen :-D

    Oohhh seperti itu .. Kecele yach ko,  sakitnya dmn2 diati & dikantong ..#LOL

  • KONAN817

    11 Oktober 2016

    :-D

    Kenyataan nya emg ramen gak beda jauh sama si seleraku ....

    NANA985 tulis:

    Oohhh seperti itu .. Kecele yach ko,  sakitnya dmn2 diati & dikantong ..#LOL

1826 – 1850 dari 5323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 73  74  75 ... 213  Selanjutnya Kirim tanggapan