Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK CHINESERS

ForumCampur-campur

1951 – 1975 dari 5291    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 78  79  80 ... 212  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LADYRULY248

    1 November 2016

    Ke mol kok jauh2 ke sono sih????

    Di sini aja byk yg blm didtgin ..... Haha

    Mol mah dmn2 sama aja keles :-p

    #bknanakmol hehehe

    KONAN817 tulis:

    Skalian ikut yuk ... Jadwal nya gak ada yg ke emol sih ...

    :-D:-D

  • LADYRULY248

    1 November 2016

    《 CARA PERANG JOKOWI 》

    Penulis Denny Siregar

    Senin, Oktober 31, 2016

    "Kenapa kok Jokowi diam saja?".

    Banyak pertanyaan yang masuk ke inbox dengan nada seperti ini terkait demo besar yang berpotensi rusuh itu. Saya kadang ketawa membacanya, seolah saya paham apa yang Jokowi lakukan. Percayalah, bahkan orang dalam pun tidak semua tahu apa yang akan dilakukan pakde. Orang itu super dingin.

    Tapi karena sejak awal sering membahas "permainan catur" Jokowi, saya seperti sudah bisa menebak apa yang sedang beliau lakukan. Tidak banyak berbeda ketika ia menghadapi situasi KPK vs Polri jilid 2, saat ia menghadang laju BG menjadi Kapolri dan masalah Setya Novanto.

    Diamnya Jokowi bukan karena ia tidak perduli situasi, tetapi memang ia harus diam. Sebagai "orang yang ditarget", Jokowi diharapkan bereaksi dengan tekanan massa melalui demo besar. Reaksi Jokowi nanti akan diputar-balikkan untuk menghantam dia kembali.

    Jokowi ini memang beda kualitas satu strip dengan Ahok. Ia tidak terpancing emosinya dan mampu menjaga lidahnya dengan baik. Sulit sekali menyerang Jokowi saat ini karena ia membangun benteng pertahanannya dengan baik. Jokowi belajar dari kesalahan-kesahan kecil pada saat awal menjabat kemarin.

    Diamnya Jokowi adalah reaksinya sendiri. Ia tidak ingin membesarkan demo itu dengan tampilnya dia. Tidak tampilnya dia menandakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan diperhatikan secara berlebihan, semua sudah ditangani dengan baik. Meski begitu, ia sudah berkoordinasi dengan Menkopolhukam, TNI, Polri juga NU dan Muhammadiyah untuk memberi reaksi balik kepada "sosok dibelakang layar".

    Coba perhatikan, sesudah pertemuan dengan Menkopolhukam, NU langsung melarang warga nahdliyin untuk tidak ikut demo dan melarang atribut-atribut NU dipakai demo. Tidak lama kemudian Muhammadiyah melakukan hal serupa. Polri juga bereaksi untuk melakukan tembak di tempat bagi pelaku kerusuhan.

    Beres di wilayah kerja itu, Jokowi hari ini bertemu dengan Prabowo untuk mendiskusikan hal-hal terkait isu nasional. Jokowi seperti mengambil pola perang Sun Tzu, "Keep your friend close and your enemy closer..".

    Ia datang untuk merangkul sekaligus memberitahu bahwa dirinya "ada". Memadamkan api bukan dengan api lagi, tetapi ia harus menjadi air.

    Begitulah cara kerja perang Jokowi sebatas yang saya tahu. Dan biasanya saat demo, Jokowi akan mengundang beberapa orang untuk makan siang dan ketawa-ketawa seolah tidak terjadi apa-apa. Media nasional diberi tahu untuk tidak ikut membesarkan demo sehingga pengaruhnya menjadi sangat kecil.

    Jokowi sangat paham perang ini, yang ingin mendapat perhatian nasional bahkan internasional. Efek dari demo sekarang diharapkan akan menjadi pemicu demo-demo selanjutnya. Dan Jokowi membiarkan demo berlangsung hanya supaya mengecilkan arti demo tersebut.

    Silahkan demo sebanyak-banyaknya, sekuat-kuatnya, toh satu waktu capek sendiri.... Kalau dilarang atau diperhatikan berlebih, nanti pada keGeeRan.. Mirip perlakuan seorang bapak kepada anak kecilnya yang "terlalu manja".

    Suksesnya aparat menangani demo ini akan menambah kepercayaan investor asing untuk berinvestasi ke sini. Jokowi bermain di wilayah menjadikan masalah sebagai peluang. Ketika pemerintah bisa mengendalikan situasi, siapa yang tidak tertarik untuk menanamkan uangnya disini?.

    Jadi begitulah kura-kura, kambing-kambing dan onta-onta..

    Senang mengamati gaya Jokowi yang menemani seruput kopi siang ini sambil belajar bagaimana caranya nyeplok telor. Biar ngetop seperti adiknya Raffi Ahmad..

    SHARE ARTIKEL INI AGAR LEBIH BANYAK PEMBACA

    *Peringatan penting !!!*

    Berkenaan Tgl 4 November 2016

    ✝ Daniel 6:4  

    Kemudian para pejabat tinggi dan wakil raja itu mencari alasan dakwaan terhadap Daniel dalam hal pemerintahan, tetapi mereka tidak mendapat alasan apa pun atau sesuatu kesalahan, sebab ia setia dan tidak ada didapati sesuatu kelalaian atau sesuatu kesalahan padanya.

    ⏳ Ribuan tahun yang lalu Daniel mengalami hal yang sama atau mirip dengan Ahok dan sebagian besar bangsa Israel merasakan ketakutan yang sama seperti yang dirasakan sebagian warga Jakarta saat ini.

    ✅ Tapi ingat ALLAH kita yang sama tetap hidup dan memiliki ke dasyatan yang sama dari dulu hingga sekarang.

    ❗Tgl 4 adalah waktu kita akan menyaksikan kedasyatan ALLAH  BAPA sang pembela.

    ???????? Ada beberapa hal sebagai orang beriman yang harus dilakukan :

    1. Berdoa untuk Bapak Jokowi, Ahok, kapolri dan panglima TNI.

    Karena sesungguhnya mereka-lah yang sedang di incar dan Ahok cuma pelatuk masalah.

    Dan saksikan kedasyatan  TUHAN ALLAH  kita berperkara untuk bangsa ini.

    2. Jangan membenci, memandang rendah kaum muslim dan pribumi karena itu yang memang mereka harapkan untuk memecah belah NKRI.

    3. Jangan  menyebar berita provokasi, analisa kerusuhan, kebencian rasial.

    4. Hiduplah normal tanpa harus bertindak overacting / berlebihan.

    5. Hiduplah dalam damai sejahtera ALLAH BAPA kita.

    ➡ Hidup sejahtera bukanlah seperti burung yang dapat tidur, makan dan hidup dalam sangkar mewah dan aman dari terkaman kucing..tapi burung liar yang hidup selalu dalam pemeliharaan Tuhan dan tidur nyenyak dalam kehangatan lubang kecil ditengah badai besar terjadi.

    ⚠  Hidup-lah dalam damai sejahtera didalam Tuhan ALLAH BAPA di SORGA.

    ☀ Selamat pagi ,...semoga Tuhan memberkati dan membrikan Jalan keluar untuk kebenaran.

  • KONAN817

    1 November 2016

    aku yg terancam dikarungin nih :-(

    LADYRULY248 tulis:

    Ati2 flo nti gak dikasih plg lho wkwk

  • KONAN817

    1 November 2016

    yee ... makanya gak ada jadwal k emol ...
    khan @Edelwise266 sukanya jalan2 k emol

    LADYRULY248 tulis:

    Ke mol kok jauh2 ke sono sih????

    Di sini aja byk yg blm didtgin ..... Haha

    Mol mah dmn2 sama aja keles :-p

    #bknanakmol hehehe

  • LADYRULY248

    1 November 2016

    hahaha

    dikarungin tinggal dipilih tuh mau dibuang kemana wkwk :-p

    KONAN817 tulis:

    aku yg terancam dikarungin nih :-(

  • LADYRULY248

    1 November 2016

    mgk di kampung halamannya krg mol kko jd wajarlah yg dicari mol wkwk

    nah kl yg di kmpg hlmnya uda penuh mol trus cari mol lagi????????????

    hadehhhh....sedih aku wkwk

    #peace

    KONAN817 tulis:

    yee ... makanya gak ada jadwal k emol ...
    khan @Edelwise266 sukanya jalan2 k emol

  • 1 November 2016

    KONAN817 tulis:

    yee ... makanya gak ada jadwal k emol ...

    khan @Edelwise266 sukanya jalan2 k emol

    Clr gagal fokus sejenak ko..hahahaha

  • 1 November 2016

    LADYRULY248 tulis:

    mgk di kampung halamannya krg mol kko jd wajarlah yg dicari mol wkwk

    nah kl yg di kmpg hlmnya uda penuh mol trus cari mol lagi????????????

    hadehhhh....sedih aku wkwk

    #peace

    Duh.. somsenya...hahaha

  • LADYRULY248

    1 November 2016

    Wkwk

    Maaf sdh bosen ke mol lg kpgn lht yg ijo2 buat seger mata hehe

    s13.postimg.org/5zwj06dh3/IMG_20161030_WA0150.jpg

    Ga ada di jkt wkwk

    EDELWISE266 tulis:

    Duh.. somsenya...hahaha

    1 November 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • LADYRULY248

    1 November 2016

    Akua....mana ......akua....wkwk....:-p

    EDELWISE266 tulis:

    Clr gagal fokus sejenak ko..hahahaha

  • KONAN817

    1 November 2016

    Ky e Ruly salah ngira sama samwan yg lain ...

    Yg jauh2 dari jakarta, pas sampai d jogja 3 hari cm tidur2an & jalan2 k emol

    :-D:-D:-D

    EDELWISE266 tulis:

    Clr gagal fokus sejenak ko..hahahaha

  • 1 November 2016

    LADYRULY248 tulis:

    Wkwk

    Maaf sdh bosen ke mol lg kpgn lht yg ijo2 buat seger mata hehe s13.postimg.org/5zwj06dh3/IMG_20161030_WA0150.jpg Ga ada di jkt wkwk

    Iya gpp.. kalo yg ijo2 disini bnyk banget n bagus2.. dah biasa aja saking seringnya diliat...haha

  • 1 November 2016

    KONAN817 tulis:

    Ky e Ruly salah ngira sama samwan yg lain ...

    Yg jauh2 dari jakarta, pas sampai d jogja 3 hari cm tidur2an & jalan2 k emol

    :-D:-D:-D

    Ada yg curhat..wkwkwk

  • LADYRULY248

    2 November 2016

    ahhh masa sih??? bukannya kenyataan ya kko wkwk

    KONAN817 tulis:

    Ky e Ruly salah ngira sama samwan yg lain ...

    Yg jauh2 dari jakarta, pas sampai d jogja 3 hari cm tidur2an & jalan2 k emol

    :-D:-D:-D

  • LADYRULY248

    2 November 2016

    ya csc wkwk

    EDELWISE266 tulis:

    Ada yg curhat..wkwkwk

  • LADYRULY248

    2 November 2016

    wah enak bauttt donk hehe

    EDELWISE266 tulis:

    Iya gpp.. kalo yg ijo2 disini bnyk banget n bagus2.. dah biasa aja saking seringnya diliat...haha

  • LADYRULY248

    2 November 2016

    ga kenal ini....nih.. ......DURASI....DURASI..... hahaha :-p

    KONAN817 tulis:

    Ky e Ruly salah ngira sama samwan yg lain ...

    Yg jauh2 dari jakarta, pas sampai d jogja 3 hari cm tidur2an & jalan2 k emol

    :-D:-D:-D

  • LADYRULY248

    2 November 2016

    Suatu hari, saya berdoa pada Tuhan !

    Tuhan berkata (TB) : saya akan kabulkan satu doa bagimu.

    Saya : Tuhan saya minta semua orang yg ada di Group ini sehat2 semua !

    TB : Baik tapi hanya untuk 4 hari !

    Saya : OK, Semi, panas, gugur, dingin (maksudnya 4 musim )

    TB : Tidak, 3 hari saja !

    Saya : OK, kemaren, hari ini, besok !

    TB : Tidak 2 hari saja !

    Saya : OK, Siang, dan malam.

    TB : Tidak hanya sehari saja !

    Saya : OK, GPP

    TB : Nah hari apa ?

    Saya : Setiap hari !

    == Tuhan pun tersenyum... dan berkata : karena ketulusan hatimu maka saya kabulkan, untuk berikutnya semua teman-teman di group kamu akan mendapatkan ..... :

    ~ Sehat setiap hari.

    ~ Setiap hari diselamatkan.

    ~ Setiap hari Sukacita

    ~ Setiap hari selalu memuji Tuhan.

    ~ Setiap hari selalu diberkati. !

    Sesudah membaca ..???? Bagikan ke semua group Anda .....dgn.tulus hati .  .????????

  • KONAN817

    2 November 2016

    Coba d ngrasain perjalanan darat Lampung - Padang, 2 hari 1 malem lewat hutan, cm bisa liat pohon ... pohon ... Dan pohon lagi sampai d warung transit berikutnya ..... :-m

    LADYRULY248 tulis:

    wah enak bauttt donk hehe

  • 2 November 2016

    LADYRULY248 tulis:

    wah enak bauttt donk hehe

    Iya enak clr.. ke pantai jg cuma 5 menit nyampe.. hehe

  • 2 November 2016

    KONAN817 tulis:

    Coba d ngrasain perjalanan darat Lampung - Padang, 2 hari 1 malem lewat hutan, cm bisa liat pohon ... pohon ... Dan pohon lagi sampai d warung transit berikutnya ..... :-m

    Masak poon doang sih ko.. pasti ada sawah2 juga..

  • KONAN817

    3 November 2016

    @HERE809
    tertarik nyobain?  
    bisa mampir ke Jambi jg ....

    EDELWISE266 tulis:

    Masak poon doang sih ko.. pasti ada sawah2 juga..

  • TIRTASARI351

    4 November 2016

    Hahaha

    4 November 2016 diubah oleh TIRTASARI351

  • HERE809

    4 November 2016

    Duh.. denger kata Jambi koq agak gimana gitu yaa.. hahahaa... #SenggolExCoplakClub

    Ke Jogja aja ah.. mau kongkow minum teh sama Sultan Engkonan..

    KONAN817 tulis:

    @HERE809

    tertarik nyobain?  

    bisa mampir ke Jambi jg ....

  • DIANA073

    4 November 2016

    salam kenal semuanya

    4 November 2016 diubah oleh DIANA073

1951 – 1975 dari 5291    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 78  79  80 ... 212  Selanjutnya Kirim tanggapan