Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK CHINESERS

ForumCampur-campur

176 – 200 dari 5291    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 212  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Mei 2016

    Hai salam kenal lady:)

    LADYRULY248 tulis:

    Salken sis dr jakarta

  • LADYWEN496

    16 Mei 2016

    Sis Rully, sy kira sis Vi manado tulen ternyata blasteran:-)

    Syulce salken, sy ada besan dimakasar org toraja. Kacang disconya mantap:-)

  • LADYRULY248

    16 Mei 2016

    Pernah jg ipar dari tmnku yg asli manado trus kan kupanggil cc. Eh dia blg pgl nama aja hehe

    Awalnya ku heran krn org manado kan spt chn ya. Ternyata mrk yg pribumi tdk mau dipgl cc :)

    Suka lihat org manado krn cantik2 n ganteng2 hehe

    LADYWEN496 tulis:

    Sis Rully, sy kira sis Vi manado tulen ternyata blasteran:-)

  • VIOPALACE634

    16 Mei 2016

    LADYRULY248 tulis:

    Pernah jg ipar dari tmnku yg asli manado trus kan kupanggil cc. Eh dia blg pgl nama aja hehe

    Awalnya ku heran krn org manado kan spt chn ya. Ternyata mrk yg pribumi tdk mau dipgl cc :)

    Suka lihat org manado krn cantik2 n ganteng2 hehe

    LADYWEN496 tulis:

    Sis Rully, sy kira sis Vi manado tulen ternyata blasteran:-)

    hihiih...emang agak2 mirip ya sis....

  • LADYRULY248

    16 Mei 2016

    Ya tp lama kelamaan bisa tahu mana org manado jd gak salah manggil lg hehe

    VIOPALACE634 tulis:

    hihiih...emang agak2 mirip ya sis....

  • LADYWEN496

    16 Mei 2016

    Teman sy di JK manado blasteran fasih bahasa mandarin, saat tugas di RS singapura tdk sulit komunikasi dg pasien.

  • LADYRULY248

    16 Mei 2016

    Jd ingat wkt ke singapura beli sepatu krn sendalku putus pdh br beli di jkt trus pelayan tokonya kan tny mau wrn apa (bcr bhs inggris) eh spontan kujwb wrn hitam trus tuh pelayan agak bingung eh br nyadar hrs bhs inggris #jaditengsindeh

    LADYWEN496 tulis:

    Teman sy di JK manado blasteran fasih bahasa mandarin, saat tugas di RS singapura tdk sulit komunikasi dg pasien.

  • 16 Mei 2016

    Pada dasarnya org mando itu nenek moyang nya kyak china jg, mongol lebih tepatnya..

    Kl yg tau cerita legenda rakyat manado yaitu TOAR LUMIMUUT, pasti ngerti deh ttg ini

    LADYRULY248 tulis:

    Pernah jg ipar dari tmnku yg asli manado trus kan kupanggil cc. Eh dia blg pgl nama aja hehe

    Awalnya ku heran krn org manado kan spt chn ya. Ternyata mrk yg pribumi tdk mau dipgl cc :)

    Suka lihat org manado krn cantik2 n ganteng2 hehe

    LADYWEN496 tulis:

    Sis Rully, sy kira sis Vi manado tulen ternyata blasteran:-)

  • LADYRULY248

    16 Mei 2016

    Ceritain donk bro

    VIC671 tulis:

    Pada dasarnya org mando itu nenek moyang nya kyak china jg, mongol lebih tepatnya..

    Kl yg tau cerita legenda rakyat manado yaitu TOAR LUMIMUUT, pasti ngerti deh ttg ini

    LADYRULY248 tulis:

    Pernah jg ipar dari tmnku yg asli manado trus kan kupanggil cc. Eh dia blg pgl nama aja hehe

    Awalnya ku heran krn org manado kan spt chn ya. Ternyata mrk yg pribumi tdk mau dipgl cc :)

    Suka lihat org manado krn cantik2 n ganteng2 hehe

    LADYWEN496 tulis:

    Sis Rully, sy kira sis Vi manado tulen ternyata blasteran:-)

  • 16 Mei 2016

    Wah,, panjang ceritanya tuh mba sist..

    Mending siapin teh hangat sm popcorn dl,, baru nanti aq ceritain...

    Hahaha..

  • LADYWEN496

    16 Mei 2016

    Pernah diceritain soal usul org minahasa ya bro Vir

  • VIOPALACE634

    16 Mei 2016

    VIC671 tulis:

    Wah,, panjang ceritanya tuh mba sist..

    Mending siapin teh hangat sm popcorn dl,, baru nanti aq ceritain...

    Hahaha..

    cerita bang Vic, biar ada topik pembahasan...

  • LADYWEN496

    16 Mei 2016

    BroVic kali ini ceritanya yg serius tdk becanda:-) Cap tikus sdh disediakan:-):-):-) RWnya bawa sendiri ya.

  • 16 Mei 2016

    Ceritanya hampir mirip kayak cerita sangkuriang dr sunda

    LADYWEN496 tulis:

    Pernah diceritain soal usul org minahasa ya bro Vir

  • GRACIA048

    16 Mei 2016

    @ mentang2 hobby masak  siap sedia untuk bro vic untuk cerita..

    LADYWEN496 tulis:

    BroVic kali ini ceritanya yg serius tdk becanda:-) Cap tikus sdh disediakan:-):-):-) RWnya bawa sendiri ya.

  • GRACIA048

    16 Mei 2016

    sangkuriang klo gak salah kisah ttg asal usul tangkupan perahu...benar gak , hub dgn cerita minahasa yg mana... ???

    VIC671 tulis:

    Ceritanya hampir mirip kayak cerita sangkuriang dr sunda

    LADYWEN496 tulis:

    Pernah diceritain soal usul org minahasa ya bro Vir

  • LADYWEN496

    16 Mei 2016

    Bro Vic ngoni bacarita blm selesai, ada yg so tanya noh....

  • 17 Mei 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Xie xie women hen haw, ni seme ming ce?

    我叫西奥。我妈妈姓李。我喜欢学习语言。

    Saya baru belajar ci, maaf kalo ada yang salah. hihihi :-D

  • GRACIA048

    17 Mei 2016

    wah jd bro vic ceritanya  hany untuk someone @ ladywen jo...jd belajar bhs manado sdgkan  sy puy teman org menado knp gak belajar dr dia jd bisa bhs menado...benar gak bhs menado  maloka joka2 ( jalan2) ato maloka mandre ( mkn)... klo salah penulisannya harap maklum....  dan klo artinya salah mohon direvisi yg benarnya spt ap...sama2 belajar... minahasa jd ingat bubur menado...

    LADYWEN496 tulis:

    Bro Vic ngoni bacarita blm selesai, ada yg so tanya noh....

    17 Mei 2016 diubah oleh GRACIA048

  • 17 Mei 2016

    Absen yaa..

    Meski Chinese nya campuran blh ikutan ya..hehe

    Klo She Mami ku Tjia, nah berhubung Papi ku org Nias jd gk bs bawa dr pihak mami ku marga ny..hehe

    Salam kenal semua nya yaa.. 8-)

  • LISTON872

    17 Mei 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Teman sy di JK manado blasteran fasih bahasa mandarin, saat tugas di RS singapura tdk sulit komunikasi dg pasien.

    Temen saya malah ada yang hitachi ywen..

  • GRACIA048

    17 Mei 2016

    salam kenal  juga sist rieetha  disini  semuanya sama.....

  • LADYRULY248

    17 Mei 2016

    Salken sis

    Ur welcome

    RIEETHA503 tulis:

    Absen yaa..

    Meski Chinese nya campuran blh ikutan ya..hehe

    Klo She Mami ku Tjia, nah berhubung Papi ku org Nias jd gk bs bawa dr pihak mami ku marga ny..hehe

    Salam kenal semua nya yaa.. 8-)

  • LADYRULY248

    17 Mei 2016

    Bgs donk bro

    Nti kl adikku sdh bgn aku tny ah apa tuh artinya hehe

    Dia lg hobi les mandarin : )

    ZORO133 tulis:

    我叫西奥。我妈妈姓李。我喜欢学习语言。

    Saya baru belajar ci, maaf kalo ada yang salah. hihihi :-D

  • LADYRULY248

    17 Mei 2016

    Shalomm bro n sis

    Met pagi all

    JCBU

    17 Mei 2016 diubah oleh LADYRULY248

176 – 200 dari 5291    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 212  Selanjutnya Kirim tanggapan