Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK CHINESERS

ForumCampur-campur

2426 – 2450 dari 5316    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 97  98  99 ... 213  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Juni 2017

    Sist Lyan, ini sang pembuat threadnya yang bernama LadyRuly sudah hilang dari peredaran dunia maya, sekarang dia sedang melanglangbuana di dunia nyata.. Semoga aja dia ga nyasar di dunia gaib ya.. :-D

    LYAN605 tulis:

    LADYRULY248 tulis:

    Yup

    Pergunakan bahasa indonesia yg baik n benar hehe

    Aku buat TS ini cm iseng aja krn lht ada yg buat batakers hehe makanya ga kepikir tulis tionghoa mlh kepkr Chinesers, tdk ada maksud apa2 kok bro n sis

    Ur welcome....lanjut.....

  • HRP579

    13 Juni 2017

    FLO191 tulis:

    Sist Lyan, ini sang pembuat threadnya yang bernama LadyRuly sudah hilang dari peredaran dunia maya, sekarang dia sedang melanglangbuana di dunia nyata.. Semoga aja dia ga nyasar di dunia gaib ya.. :-D

    Wkwkwkwk...

  • EDWIN193

    14 Juni 2017

    kapan nih kopdar lagi??

  • EVA631

    14 Juni 2017

    Wkwkkwkwkwkkwkw

    LEON347 tulis:

    TSnya mati suri ini,yuks sama-sama kita bangkitkan sang TS dari alamnya: Bangkit Suketi... Suketi Bangkit *sambil bakar menyan

  • EVA631

    14 Juni 2017

    Nimbrung dong, saya cintong alias china sepotong...

    She papa aq :  tjung

    Aq sih gak ada nama tionghoa nya

    Salam kenal kokoh kokoh dan cie cie

  • RUTH133

    14 Juni 2017

    LEON347 tulis:

    Jd ky org Tibet ya? Atau didaerah sini Cina Benteng yg bs dibilang Hitachi,Hitam tapi china :-p hahaha

    aku tinggal di pinggir tanggerang..orng bilang china benteng tapi aku ga hitam...jadi ga semua china benteng hitam....hehehe

  • 14 Juni 2017

    EDWIN193 tulis:

    kapan nih kopdar lagi??

    Sabtu ini bro, 17 Juni 2017 di daerah Kebayoran deket blok M Plaza.. Mau join?

    14 Juni 2017 diubah oleh FLO191

  • 14 Juni 2017

    HRP579 tulis:

    Wkwkwkwk...

    Weka weka doank si bro

  • CYNTHIA708

    19 Juni 2017

    EVA631 tulis:

    Nimbrung dong, saya cintong alias china sepotong...

    She papa aq :  tjung

    Aq sih gak ada nama tionghoa nya

    Salam kenal kokoh kokoh dan cie cie

    Hahaha cintong,salken jg ya sist eva

  • EPRI060

    19 Juni 2017

    Syalomm all

  • RENA839

    19 Juni 2017

    ikut nimbrung donk, saya rena dr bogor, salken ya :)

  • LYAN605

    20 Juni 2017

    Oh begitu ya ka

    Asik dong beredar di dunia nyata hehe jadi bisa menikmati hidup yang sesungguhnya :-)

    Bukannya yang bisa nyasar ke dunia gaib itu yang kebanyakkan yang beredar di dunia maya aja ya ka??

    Karena keasikan di dunia maya jadi lupa deh dengan dunia nyata haha....

    Keasikan ngayal mau begini begitu .... terus nyasar deh di dunia gaib hehe

    #peace

    FLO191 tulis:

    Sist Lyan, ini sang pembuat threadnya yang bernama LadyRuly sudah hilang dari peredaran dunia maya, sekarang dia sedang melanglangbuana di dunia nyata.. Semoga aja dia ga nyasar di dunia gaib ya.. :-D

  • JOANES955

    20 Juni 2017

    Ikutan gabung ah ,

    Saya joanes dri bekasi

    Dan she saya LIU

    SALAM KENAL ^_^

  • LYAN605

    20 Juni 2017

    Lucu :-)

    Sekilas kebacanya gentong ka hehe

    Salam kenal ya

    EVA631 tulis:

    Nimbrung dong, saya cintong alias china sepotong...

    She papa aq :  tjung

    Aq sih gak ada nama tionghoa nya

    Salam kenal kokoh kokoh dan cie cie

  • LYAN605

    20 Juni 2017

    Salam kenal

    Maaf ya kirain tadi JONES hehe

    #peace

    JOANES955 tulis:

    Ikutan gabung ah ,

    Saya joanes dri bekasi

    Dan she saya LIU

    SALAM KENAL ^_^

  • LYAN605

    20 Juni 2017

    Syalom juga

    EPRI060 tulis:

    Syalomm all

  • LYAN605

    20 Juni 2017

    Salken juga :-)

    RENA839 tulis:

    ikut nimbrung donk, saya rena dr bogor, salken ya :)

  • LEON347

    20 Juni 2017

    LYAN605 tulis:

    Oh begitu ya ka

    Asik dong beredar di dunia nyata hehe jadi bisa menikmati hidup yang sesungguhnya :-)

    Bukannya yang bisa nyasar ke dunia gaib itu yang kebanyakkan yang beredar di dunia maya aja ya ka??

    Karena keasikan di dunia maya jadi lupa deh dengan dunia nyata haha....

    Keasikan ngayal mau begini begitu .... terus nyasar deh di dunia gaib hehe

    #peace

    Wkwkkwwkwkk lyan skrg jd tukang nyinyir ya? Gpp yg ga suka sm nyinyiran biasanya kaku,flat atau mungkin tegang trus hidupnya dlm keseharian,jd ada yg ga enak sedikit langsung shock ;-)

  • MARANATHA389

    20 Juni 2017

    image.ibb.co/iWajsk/JK1.jpg

  • 20 Juni 2017

    LYAN605 tulis:

    Oh begitu ya ka

    Asik dong beredar di dunia nyata hehe jadi bisa menikmati hidup yang sesungguhnya :-)

    Bukannya yang bisa nyasar ke dunia gaib itu yang kebanyakkan yang beredar di dunia maya aja ya ka??

    Karena keasikan di dunia maya jadi lupa deh dengan dunia nyata haha....

    Keasikan ngayal mau begini begitu .... terus nyasar deh di dunia gaib hehe

    #peace

    Hahaha jadi "Di Antara 3 Dunia" yah judulnya..

    Semoga yang di dunia maya enggak nyasar ke dunia gaib, tapi upgrade jadi ke dunia nyata..

    Makan ya makan beneran.. Minum ya minum beneran.. ga cuma liatin gambar..

    Jalan-jalan ya jalan-jalan beneran.. ga cuma pengennya aja ke sini ke situ, tapi ga dijalanin..

    Ketawa ya ketawa beneran.. ga cuma weka weka doank..

    #PeaceJugaAh

    #NtarDibilangNyinyirLagi

    #GaraGaraLadyRulyNih

  • LYAN605

    21 Juni 2017

    Benar sekali nih

    Semoga yang di dunia maya enggak nyasar ke dunia gaib, tapi upgrade jadi ke dunia nyata..

    Betul tuh ka.Jadi kenyangnya benaran juga ya hehe

    Makan ya makan beneran.. Minum ya minum beneran.. ga cuma liatin gambar..

    Jalan-jalan ya jalan-jalan beneran.. ga cuma pengennya aja ke sini ke situ, tapi ga dijalanin..

    Ketawa ya ketawa beneran.. ga cuma weka weka doank..

    #PeaceLagiAh

    #NtarDibilangNyinyirLagi

  • LEON347

    21 Juni 2017

    FLO191 tulis:

    Hahaha jadi "Di Antara 3 Dunia" yah judulnya..

    Semoga yang di dunia maya enggak nyasar ke dunia gaib, tapi upgrade jadi ke dunia nyata..

    Makan ya makan beneran.. Minum ya minum beneran.. ga cuma liatin gambar..

    Jalan-jalan ya jalan-jalan beneran.. ga cuma pengennya aja ke sini ke situ, tapi ga dijalanin..

    Ketawa ya ketawa beneran.. ga cuma weka weka doank..

    #PeaceJugaAh

    #NtarDibilangNyinyirLagi

    #GaraGaraLadyRulyNih

    Biarkan saja,berkhayal gratis kan,ga ada larangan juga toh orang mau hidup dalam khayalan? :-D jadi jln masing-masing saja jgn saling menganggu mrk yg hidup dlm dunia nyata,dan mrk yg hidup dlm dunia maya.

  • POTWEDGS507

    21 Juni 2017

    hi salam kenal :)

  • LYAN605

    22 Juni 2017

    Tukang nyinyir apa ya ka?

    LEON347 tulis:

    Wkwkkwwkwkk lyan skrg jd tukang nyinyir ya? Gpp yg ga suka sm nyinyiran biasanya kaku,flat atau mungkin tegang trus hidupnya dlm keseharian,jd ada yg ga enak sedikit langsung shock ;-)

  • LEON347

    23 Juni 2017

    LYAN605 tulis:

    Tukang nyinyir apa ya ka?

    Tukang nyinyir itu sahabat dktnya tukang nyinying. Jd nyinyir itu nyindir-nyindir,klo nyinying itu nyinggung-nyinggung lyan. Biasanya,pastinya yg bakal kena nyinyir itu dr komen yg pecicilan,petantang-petenteng,tebar pesona,sok kecakepan,sok ok,sok tajir,sok keren dsbnya. Tp yg ditebar hanya cerita fiktif ttg Wow dirinya saja menurut versinya sendiri.

    Layaknya dan pantasnya kelebihan diri kita kan diucapkan/diutarakan oleh org lain,bukan sesumbar cerita ttg diri sendiri :-)

2426 – 2450 dari 5316    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 97  98  99 ... 213  Selanjutnya Kirim tanggapan