Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Javanese

ForumCampur-campur

2901 – 2925 dari 49537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 116  117  118 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CIEDIE549

    27 Februari 2017

    kulo nuwun...........sepi....

  • ANANG709

    27 Februari 2017

    Monggo,,, tasih sepi...

  • ANGGORO118

    27 Februari 2017

    Saiki yo jik sepi..

  • ANANG709

    27 Februari 2017

    Ciluuukkkk baaaa....

  • ARDI898

    27 Februari 2017

    Biar tidak sepi saja :

    Negative thinking

    Mama : Nak tolong telpon papamu, tanya pulangnya jam berapa ?

                   Pakai  telpon mama saja tuh didekat TV

    Anak   : Iya ma

    Mama  : Sudah belum kok diam saja

    Anak    : Udah ma , tapi yang menjawab perempuan

    Mama   : Haa . . . Apaaa . . . ?

                    brengsek kurang ajar banget papamu

                    Pantesan akhir akhir ini papamu rapi terus.

                    Ngomong apa perempuan itu ? ?

    Anak     : Pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan

  • EKO789

    27 Februari 2017

    Pingin ngguyu oleh ra# sek sepi

  • EKO789

    27 Februari 2017

    Tak kiro sampeyan ra Wong jowo mbak

    CIEDIE549 tulis:

    kulo nuwun...........sepi....

  • EKO789

    27 Februari 2017

    Wah mbak Cidi Wes tau nk J- stadium yo..wah aku pingin bnget bisa sana# juventini diun grande amore

  • GIGANSCOO945

    27 Februari 2017

    salam kenal.......

    Dalem tiyang Jogja

  • 27 Februari 2017

    wah rame...

    rame nyamuk.

  • PRISKA446

    27 Februari 2017

    Ndalu....

  • EKO789

    27 Februari 2017

    Malam

    PRISKA446 tulis:

    Ndalu....

  • PRISKA446

    27 Februari 2017

    Anak pintar....

    Xiixixi...

    EKO789 tulis:

    Malam

    27 Februari 2017 diubah oleh PRISKA446

  • EKO789

    27 Februari 2017

    Sepi wae ya dek..efek lelah keadaan kayane.

    PRISKA446 tulis:

    Anak pintar....

    Xiixixi...

  • PRISKA446

    27 Februari 2017

    Lelah hayati yo mas....

    Nek sing urung gajian yo mesakno, tinggal 1 hari lagi..... (derita curcol)

    EKO789 tulis:

    Sepi wae ya dek..efek lelah keadaan kayane.

  • PUTRA782

    27 Februari 2017

    Untung wolu likur dina.. Ijek mending drpd 30 dina opo neh 31 he3..

    PRISKA446 tulis:

    Lelah hayati yo mas....

    Nek sing urung gajian yo mesakno, tinggal 1 hari lagi..... (derita curcol)

  • ANGGORO118

    27 Februari 2017

    .

    Aliran gereja baru...Astaga ....!!!*

    *Waspada dengan Aliran atau Ajaran yang tidak sesuai Alkitab...!!!*

    Hati hati teman2. Peringatkan ke anak2 kita juga ????????

    ```Setelah saksi Jehovah,trus Mormon ...hadeeeh...tambah banyak aliran bahkan muncul ajaran baru kadang bikin kita perlu waspada```

    Kemarin minggu pas di Surabaya aku ke gereja di wilayah Surabaya Selatan untuk sempatkan ibadah walaupun di luar kota. Gak enak kalau bolong kebaktian.

    Aku datang lebih awal.... dan seperti biasanya awal ibadah, aku doa teduh duduk agak belakang........

    Astaga, aku kaget .... ini gereja aliran apa.??

    Tanpa doa pembukaan, tanpa nyanyi pujian dan tanpa khotbah

    langsung persembahan.....???!!

    (kayak gereja yg cuman minta duit persembahan jemaat tok)

    Aku bingung...

    Dengan badan lemes dan perasaan terpaksa aku kasi kolekte.

    (Sekadar untuk menghormati)

    Lalu aku tanya sama jemaat disebelah ku sambil salaman...

    *" ```om, ini gereja apa?```"*

    Om itu kaget sambil jawab : *"gereja protestan"*

    (Sambil ngeliat in aku wajahnya curiga)

    Terus aku tanya lagi:

    " ```Koq gak ada lagu pujian dan khotbah...???```"

    Dia jawab : " *Lha sampeyan turu........*" ????????

  • GITO220

    27 Februari 2017

    ANGGORO118 tulis:

    .

    Aliran gereja baru...Astaga ....!!!*

    *Waspada dengan Aliran atau Ajaran yang tidak sesuai Alkitab...!!!*

    Hati hati teman2. Peringatkan ke anak2 kita juga ????????

    ```Setelah saksi Jehovah,trus Mormon ...hadeeeh...tambah banyak aliran bahkan muncul ajaran baru kadang bikin kita perlu waspada```

    Kemarin minggu pas di Surabaya aku ke gereja di wilayah Surabaya Selatan untuk sempatkan ibadah walaupun di luar kota. Gak enak kalau bolong kebaktian.

    Aku datang lebih awal.... dan seperti biasanya awal ibadah, aku doa teduh duduk agak belakang........

    Astaga, aku kaget .... ini gereja aliran apa.??

    Tanpa doa pembukaan, tanpa nyanyi pujian dan tanpa khotbah

    langsung persembahan.....???!!

    (kayak gereja yg cuman minta duit persembahan jemaat tok)

    Aku bingung...

    Dengan badan lemes dan perasaan terpaksa aku kasi kolekte.

    (Sekadar untuk menghormati)

    Lalu aku tanya sama jemaat disebelah ku sambil salaman...

    *" ```om, ini gereja apa?```"*

    Om itu kaget sambil jawab : *"gereja protestan"*

    (Sambil ngeliat in aku wajahnya curiga)

    Terus aku tanya lagi:

    " ```Koq gak ada lagu pujian dan khotbah...???```"

    Dia jawab : " *Lha sampeyan turu........*" ????????

    Cadas guyonanmu Bro:up::-p

  • ANANG709

    28 Februari 2017

    Monggo mas, selamat gabung di forum javanese. Ning kene santai wae mas, raksah kromo soale akeh sg ora reti kromo (termasuk aku) :-D

    GIGANSCOO945 tulis:

    salam kenal.......

    Dalem tiyang Jogja

  • ANANG709

    28 Februari 2017

    Durung do tangi to..?

  • ANGGORO118

    28 Februari 2017

    ANANG709 tulis:

    Durung do tangi to..?

    Uwis,,

    Lg nguli bro..

  • ANANG709

    28 Februari 2017

    semangat bro...

    ANGGORO118 tulis:

    Uwis,,

    Lg nguli bro..

  • EKO789

    28 Februari 2017

    Salam kenal mas

    GIGANSCOO945 tulis:

    salam kenal.......

    Dalem tiyang Jogja

  • LINSI201

    28 Februari 2017

    Selamat pagi,,,,aq kok ora ndelok mas kulpes ning kene?

  • EKO789

    28 Februari 2017

    Mnkko tak sampekan salammnya

    LINSI201 tulis:

    Selamat pagi,,,,aq kok ora ndelok mas kulpes ning kene?

2901 – 2925 dari 49537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 116  117  118 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan