Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Javanese

ForumCampur-campur

33851 – 33875 dari 49541    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1354  1355  1356 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Mei 2021

    FENNY899 tulis:

    Rengginang ketan hitam homemadeindonesia.com/apihmi/i ... 20_brg33146.jpg Ini mba Dinna ktany lg pengen y

    😊

    Hehe iya,,,,

  • 19 Mei 2021

    DINNA612 tulis:

    Ngga eneg kah?

    enggak mba,jd ketan hitam dblender/dtumbuk dcampur terigu jg

    Itu dlu jenis kue yg pernah jd menu praktek tata boga d sekolahku😊

    19 Mei 2021 diubah oleh FENNY899

  • 19 Mei 2021

    FENNY899 tulis:

    enggak mba,jd ketan hitam dblender/dtumbuk dcampur terigu jg

    Itu dlu jenis kue yg pernah jd menu praktek tata boga d sekolah😊

    Ooh gt ya

  • 19 Mei 2021

    Ya wes aku pamit dl mau istirohat

  • 19 Mei 2021

    DINNA612 tulis:

    Lha nasi e hbs tinggal angin lho,,,,kan makan seadanya. Adanya angin ya makan angin 😪

    gawe tambah angin😁

  • 19 Mei 2021

    DINNA612 tulis:

    Ooh gt ya

    iyot😁

  • 19 Mei 2021

    FENNY899 tulis:

    wah fenny malah blm pernah coba

    Yg fenny sering coba itu bolu ketan hitam😁

    Di sini kelompok ibu2 umkm yg aku dampingi ada beberapa yg usaha rengginang  ketan hitam, ketan merah mb feny.. mlh kadang aku dibawain gratis... 😆

  • 19 Mei 2021

    DINNA612 tulis:

    Ya wes aku pamit dl mau istirohat

    sini fenny pijitin dlu biar bobokny pules😊

  • 19 Mei 2021

    DINNA612 tulis:

    Oo dicicil ya,,,,

    ora yo pancen mek semono kuwi,amarga efek pandemi...orderan sepi..sekolah prei online maneh Malang zona merah neh soal e😬🙄

  • 19 Mei 2021

    DINNA612 tulis:

    Ya wes aku pamit dl mau istirohat

    Met bobok syantikkk mb Dina... jangan mimpi maem angin ya.. mimpi sik indah2 wae.. 😊

  • 19 Mei 2021

    BERTA442 tulis:

    Di sini kelompok ibu2 umkm yg aku dampingi ada beberapa yg usaha rengginang  ketan hitam, ketan merah mb feny.. mlh kadang aku dibawain gratis... 😆

    wah asyik dong mba,enakan mana sama rengginang biasa?

    Kl yg ak tau rengginang lorjuk,rengginang terasi dan rengginang manis(rengginang ketan dcmpur gulmer)😊

  • 19 Mei 2021

    FENNY899 tulis:

    wah asyik dong mba,enakan mana sama rengginang biasa?

    Kl yg ak tau rengginang lorjuk,rengginang terasi dan rengginang manis(rengginang ketan dcmpur gulmer)😊

    Kalo aku paling seneng yg lorjuk itu mbak.. enak banget dan rengginang manis juga suka... Kalo di sini yg hitam n merah rata2 rasanya cuma gurih aja. Belom ada inovasi.

  • 19 Mei 2021

    FENNY899 tulis:

    enggak mba,jd ketan hitam dblender/dtumbuk dcampur terigu jg

    Itu dlu jenis kue yg pernah jd menu praktek tata boga d sekolahku😊

    nyimak

  • YOHANA140

    19 Mei 2021

    Lama lama kupandang fenny mirip pakdhe Christian ya. Manatau jodoh

    FENNY899 tulis:

    wah asyik dong mba,enakan mana sama rengginang biasa?

    Kl yg ak tau rengginang lorjuk,rengginang terasi dan rengginang manis(rengginang ketan dcmpur gulmer)😊

  • 19 Mei 2021

    👍👍

    YOHANA140 tulis:

    Lama lama kupandang fenny mirip pakdhe Christian ya. Manatau jodoh

  • YOHANA140

    19 Mei 2021

    Ups maap. Lari bangat topiknya. Asiikk

  • CHRISTIAN983

    19 Mei 2021

    Lha kl pakdhe sm fenny,,lha trus budhe ma sopo

    YOHANA140 tulis:

    Lama lama kupandang fenny mirip pakdhe Christian ya. Manatau jodoh

  • YOHANA140

    19 Mei 2021

    Psst.....lagi didoakan....

    Kalau makin rapat dan serius, dialah orangnya.

    Kalau jadi jauh apalagi ghosting, dia itu hantu.

    Hahaha

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha kl pakdhe sm fenny,,lha trus budhe ma sopo

  • CHRISTIAN983

    19 Mei 2021

    Panen parsel lebaran mesti iki.dr ibu2 umkm.hayo ngaku,,ngapusi mundhak lho timbangane😃. Tambah sesuk yen bakda kupat..

    BERTA442 tulis:

    Kalo aku paling seneng yg lorjuk itu mbak.. enak banget dan rengginang manis juga suka... Kalo di sini yg hitam n merah rata2 rasanya cuma gurih aja. Belom ada inovasi.

  • CHRISTIAN983

    19 Mei 2021

    Jolali pintu2 dikunci,,cukup hatimu wae sing dibuka..

    DINNA612 tulis:

    Ya wes aku pamit dl mau istirohat

  • CHRISTIAN983

    19 Mei 2021

    Hantu kog  ngganteng

    YOHANA140 tulis:

    Psst.....lagi didoakan....

    Kalau makin rapat dan serius, dialah orangnya.

    Kalau jadi jauh apalagi ghosting, dia itu hantu.

    Hahaha

  • CHRISTIAN983

    19 Mei 2021

    Rengginang kog malem2,tp seger sih panas2 ngene iki,,byurr nyemplung kolam(asal ora kliru kolam lele yo,dikrikiti jd geli malahan)

    FENNY899 tulis:

    wah asyik dong mba,enakan mana sama rengginang biasa?

    Kl yg ak tau rengginang lorjuk,rengginang terasi dan rengginang manis(rengginang ketan dcmpur gulmer)😊

    19 Mei 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 19 Mei 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Panen parsel lebaran mesti iki.dr ibu2 umkm.hayo ngaku,,ngapusi mundhak lho timbangane😃. Tambah sesuk yen bakda kupat..

    Ora usah nunggu lebaran mas Christ .. iki juga sinambi dadi tukang kurasi produk... mesti yen bali disangoni panganan. opo meneh yen ibu2 di alem produknya bagus, sudah sesuai standar..bla..bla..bla...  jelas bali nggowo tas gede2.. sampe isin dewe.. yen nolak malah  dinesoni.. 😆

  • CHRISTIAN983

    19 Mei 2021

    Lha yen kakehan bingkisane dr ibu2,,didol ae piye,ta makelari wis,tp komisian..😅😅

    BERTA442 tulis:

    Ora usah nunggu lebaran mas Christ .. iki juga sinambi dadi tukang kurasi produk... mesti yen bali disangoni panganan. opo meneh yen ibu2 di alem produknya bagus, sudah sesuai standar..bla..bla..bla...  jelas bali nggowo tas gede2.. sampe isin dewe.. yen nolak malah  dinesoni.. 😆

  • CHRISTIAN983

    20 Mei 2021

    Sugeng enjang,,sugeng pepanggihan malih ing enjang menika.Lan,, merdeka...

33851 – 33875 dari 49541    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1354  1355  1356 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan