Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Javanese

ForumCampur-campur

35776 – 35800 dari 49537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1431  1432  1433 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    2 Juli 2021

    Dicetak tumpeng mini..

    FENNY899 tulis:

    Wah jd deh nasgur ala mas chris😋😋

    2 Juli 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 2 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dicetak tumpeng mini..

    Dan jadi deh😊

    i.ibb.co/X5tj0Tr/images-35.jpg

    2 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • CHRISTIAN983

    2 Juli 2021

    Jd peluang bisnis,,laku nih pasti kl di jkt

    FENNY899 tulis:

    Dan jadi deh😊 i.ibb.co/X5tj0Tr/images-35.jpg

  • 2 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jd peluang bisnis,,laku nih pasti kl di jkt

    jadilah nasgur ala mas Chris😊

  • 2 Juli 2021

    FENNY899 tulis:

    y udah mba,berhenti dlu sebentar

    Kita makan dluuuu😁😁😁😁 i.ibb.co/48ML70D/images-31.jpg Serbuuuuuu😁

    Waduhhhh mb feny.. pelanggaran nihh... aku jadi penginn... nasi langgi.. 😍😍

  • 2 Juli 2021

    DINNA612 tulis:

    Berati enek musike ya mb 😁

    Iyo mbak Dinna... wetengku berisik ikihh... 🤣

  • 2 Juli 2021

    BERTA442 tulis:

    Waduhhhh mb feny.. pelanggaran nihh... aku jadi penginn... nasi langgi.. 😍😍

    Fenny baru denger ne nama nasi langgi...hmm🤫

    Kyk ini kah mba?

    i.ibb.co/WWmgmyD/images-37.jpg

    😁😁😁✌️

    2 Juli 2021 diubah oleh FENNY899

  • CHRISTIAN983

    2 Juli 2021

    Sego langgi bisa jd peluang bisnis juga,pasti laku nih kl di jkt

    FENNY899 tulis:

    Fenny baru denger ne nama nasi langgi...hmm🤫

    Kyk ini kah mba? i.ibb.co/WWmgmyD/images-37.jpg 😁😁😁✌️

  • 2 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sego langgi bisa jd peluang bisnis juga,pasti laku nih kl di jkt

    itu nasinya mba Berta,knp dhabisin?😃✌️

  • CHRISTIAN983

    2 Juli 2021

    Ssttt..mb berta nya lg pergi,ga tau dia yen nasi langgine ta habisin..🤪

    FENNY899 tulis:

    itu nasinya mba Berta,knp dhabisin?😃✌️

    2 Juli 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 2 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ssttt..mb berta nya lg pergi,ga tau dia yen nasi langgine ta habisin..🤪

    waaah mas Chris ceritany lapar berat y🤫😁✌️

  • 2 Juli 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ssttt..mb berta nya lg pergi,ga tau dia yen nasi langgine ta habisin..🤪

    Màs christ makannya banyak ya? 😄

  • 2 Juli 2021

    FENNY899 tulis:

    Fenny baru denger ne nama nasi langgi...hmm🤫

    Kyk ini kah mba? i.ibb.co/WWmgmyD/images-37.jpg 😁😁😁✌️

    Kurleb seperti itu mbak Fenny

  • 2 Juli 2021

    BERTA442 tulis:

    Kurleb seperti itu mbak Fenny

    langgi artiny apa mba?

    Knp menu itu dinamakan nasi langgi?😊

  • 2 Juli 2021

    FENNY899 tulis:

    langgi artiny apa mba?

    Knp menu itu dinamakan nasi langgi?😊

    Aku juga ga tau.. 😆. Waktu tinggal dimagelang aku punya langganan ada menu nasi langgi. Ada juga nasi lesah. Hampir ga pernah ketemu menu ini di tempat manapun..

  • 2 Juli 2021

    BERTA442 tulis:

    Aku juga ga tau.. 😆. Waktu tinggal dimagelang aku punya langganan ada menu nasi langgi. Ada juga nasi lesah. Hampir ga pernah ketemu menu ini di tempat manapun..

    wah unik jg y namanya😊

    Brarti nasi campur gt y😊

  • 2 Juli 2021

    FENNY899 tulis:

    wah unik jg y namanya😊

    Brarti nasi campur gt y😊

    Nasi langgi itu di solo juga ada.  Isinya macem2. Kalo nasi lesah itu mie putih ada kuah santan yg gurih.

  • 2 Juli 2021

    BERTA442 tulis:

    Nasi langgi itu di solo juga ada.  Isinya macem2. Kalo nasi lesah itu mie putih ada kuah santan yg gurih.

    o gtuuu😊

    Jd pengen coba😋😋😋

  • 2 Juli 2021

    Googling aja mb fenny.. trus praktek ... jangan lupa aku dikirim hasil matengnya.. 😁

  • 2 Juli 2021

    BERTA442 tulis:

    Googling aja mb fenny.. trus praktek ... jangan lupa aku dikirim hasil matengnya.. 😁

    i.ibb.co/S7ZtYrm/200.gif

    Kpn kpn deh nnt ak coba aaah😁😋😋😋

  • 3 Juli 2021

    Sugeng enjang, sugeng makaryo Gusti tansah berkahi 😇

  • 3 Juli 2021

    Mendung adeeemmm

  • 3 Juli 2021

    DINNA612 tulis:

    Mendung adeeemmm

    Bobok meneh wae mb dinna.. 😁

  • 3 Juli 2021

    DINNA612 tulis:

    Mendung adeeemmm

    minum teh panas mba😁😊

  • 3 Juli 2021

    FENNY899 tulis:

    minum teh panas mba😁😊

    Aku habis berjemur... trus minum teh panas sama madu .. udah kayak habis olah raga.. gembrobyoss... 😄

35776 – 35800 dari 49537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1431  1432  1433 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan