Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Javanese

ForumCampur-campur

38901 – 38925 dari 49537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1556  1557  1558 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LINA843

    4 Januari 2022

    📣 Perhatian.. perhatian..

    Pak RT udah dateng 😜

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Paling unjuk muka terus ilang lagi 🙊

    LINA843 tulis:

    📣 Perhatian.. perhatian..

    Pak RT udah dateng 😜

  • 4 Januari 2022

    Pak RT biasanya mau curhat dulu di kedai ka baru ke tempat lain dia

    LINA843 tulis:

    📣 Perhatian.. perhatian..

    Pak RT udah dateng 😜

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Daripada unjuk kepala 😂✌

    Kabur ah ntar orangnya ke sini 🏃🏃🏃

    BAYU715 tulis:

    Paling unjuk muka terus ilang lagi 🙊

    LINA843 tulis:

    📣 Perhatian.. perhatian..

    Pak RT udah dateng 😜

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Gak capek apa, kabur2an terus 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Daripada unjuk kepala 😂✌

    Kabur ah ntar orangnya ke sini 🏃🏃🏃

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Ono oppo iki..

  • 4 Januari 2022

    🤣🤣🤣 udah kabur dari kedai, terus kabur juga dari sini, habis ini mau kemana lagi ka?

    BAYU715 tulis:

    Gak capek apa, kabur2an terus 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Daripada unjuk kepala 😂✌

    Kabur ah ntar orangnya ke sini 🏃🏃🏃

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Ono wong kabur pak RT 🙊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ono oppo iki..

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Kakiku pegel euy 😔

    BAYU715 tulis:

    Gak capek apa, kabur2an terus 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Daripada unjuk kepala 😂✌

    Kabur ah ntar orangnya ke sini 🏃🏃🏃

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Mau cari tempat aman dulu deh 🏃🏃🏃

    ESRI636 tulis:

    🤣🤣🤣 udah kabur dari kedai, terus kabur juga dari sini, habis ini mau kemana lagi ka?

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

    Ssstttt balesin surat tok,trus off lg😁. ada yg menarik nih..tp umure msh 30😩,tp seru sih🤫

    BAYU715 tulis:

    Paling unjuk muka terus ilang lagi 🙊

  • 4 Januari 2022

    Gapapa Pak RT, yang penting mah nyaman dan cocok Pak RT

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ssstttt balesin surat tok,trus off lg😁. ada yg menarik nih..tp umure msh 30😩,tp seru sih🤫

    4 Januari 2022 diubah oleh ESRI636

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Istirahat dulu, ntar lari lagi ya 🤣

    LINA843 tulis:

    Kakiku pegel euy 😔

  • 4 Januari 2022

    Saingannya ka fenny kayanya nih mas, hobby lari malam²

    BAYU715 tulis:

    Istirahat dulu, ntar lari lagi ya 🤣

    LINA843 tulis:

    Kakiku pegel euy 😔

  • 4 Januari 2022

    Pertanda hilal calon bu RT sudah terlihat. 🕺💃🕺💃

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ssstttt balesin surat tok,trus off lg😁. ada yg menarik nih..tp umure msh 30😩,tp seru sih🤫

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Sik penting bahagia gpp pak RT 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ssstttt balesin surat tok,trus off lg😁. ada yg menarik nih..tp umure msh 30😩,tp seru sih🤫

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Susu mana susu 🍼

    BAYU715 tulis:

    Istirahat dulu, ntar lari lagi ya 🤣

    LINA843 tulis:

    Kakiku pegel euy 😔

  • 4 Januari 2022

    Pesan di kedai ka, masih buka ko itu

    LINA843 tulis:

    Susu mana susu 🍼

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Besok coba suruh lomba lari aja, menang siapa 🤣 tp gak lari dari kenyataan lho ya 🙊

    ESRI636 tulis:

    Saingannya ka fenny kayanya nih mas, hobby lari malam²

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Di kedai masih ada pak RT & kak Sauria 😥

    ESRI636 tulis:

    Pesan di kedai ka, masih buka ko itu

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Hubungane apa, kaki pegal sama susu

    Kenapa bukan kang pijet 🤔

    LINA843 tulis:

    Susu mana susu 🍼

  • 4 Januari 2022

    Besok kita coba deh mas 🤣🤣🤣

    BAYU715 tulis:

    Besok coba suruh lomba lari aja, menang siapa 🤣 tp gak lari dari kenyataan lho ya 🙊

    ESRI636 tulis:

    Saingannya ka fenny kayanya nih mas, hobby lari malam²

  • LINA843

    4 Januari 2022

    Aku haus makanya cari susu soalnya kalo malem2 gini cari kang pijet gaada 😧

    BAYU715 tulis:

    Hubungane apa, kaki pegal sama susu

    Kenapa bukan kang pijet 🤔

    LINA843 tulis:

    Susu mana susu 🍼

  • CHRISTIAN983

    4 Januari 2022

  • BAYU715

    4 Januari 2022

    Cari susu jg tokonya udah pada tutup jam segini 🤣

    LINA843 tulis:

    Aku haus makanya cari susu soalnya kalo malem2 gini cari kang pijet gaada 😧

38901 – 38925 dari 49537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1556  1557  1558 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan