Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Javanese

ForumCampur-campur

42526 – 42550 dari 49537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1701  1702  1703 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IKI585

    11 Februari 2022

    Kurang peserta pria nih... Tambahin donk wkwkwk

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ho oh iki lho..

    Gimana peserta kopdar jabodetabek nya,rame toh,smoga lancar🙏. Pengen melu,tp kog krn jarak pasti lah ngga mungkin,palagi kondisi ppkm begini.

  • CHRISTIAN983

    11 Februari 2022

    Kl deket ya pasti dateng.jauh sih🙏

    Foto mana foto,kog ilang

    IKI585 tulis:

    Kurang peserta pria nih... Tambahin donk wkwkwk

  • IKI585

    11 Februari 2022

    Bnyk yg ngintip sih wkwk

  • 11 Februari 2022

    IKI585 tulis:

    Bnyk yg ngintip sih wkwk

    nah ini baru betul, ga mau diintipin orang, jd ga pasang poto 😁

  • CHRISTIAN983

    12 Februari 2022

    Yah begitulah dunia,yg sering diintipin jd risih,,yg sepi pengunjung ky aku iki, justru berdoa spy banyak yg ngintip..tp tetep aja sepi.nasib nasib

  • 12 Februari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yah begitulah dunia,yg sering diintipin jd risih,,yg sepi pengunjung ky aku iki, justru berdoa spy banyak yg ngintip..tp tetep aja sepi.nasib nasib

    intip(informasi dan tips)

  • CHRISTIAN983

    12 Februari 2022

    Intip goreng,renyah n gurih..produksi PT walik saba kebon

    FENNY899 tulis:

    intip(informasi dan tips)

  • 12 Februari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Intip goreng,renyah n gurih..produksi PT walik saba kebon

    nanas😁✌️

  • CHRISTIAN983

    12 Februari 2022

    Rujak lotis..

    FENNY899 tulis:

    nanas😁✌️

  • 12 Februari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Rujak lotis..

    rujak apa itu pak rete? Tauny rujak petis🤫🤫

  • CHRISTIAN983

    12 Februari 2022

    Rujak serut es gosrok...cocok buat seger2

    FENNY899 tulis:

    rujak apa itu pak rete? Tauny rujak petis🤫🤫

  • BAYU715

    12 Februari 2022

    Melu rujakan 🤔

  • IKI585

    12 Februari 2022

    Yaudah kubantu intip deh biar ada pengunjung ya. Aku baik hati kan kan kan...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yah begitulah dunia,yg sering diintipin jd risih,,yg sepi pengunjung ky aku iki, justru berdoa spy banyak yg ngintip..tp tetep aja sepi.nasib nasib

  • IKI585

    12 Februari 2022

    Aih... #jleb

    BAYU715 tulis:

    Disebut terus tapi jarang nongol 🙊✌️🤣

  • WIATMO400

    12 Februari 2022

    Profil saya tidak sesuai syarat untuk mengintipimu bang. Pengin bisa mengintipi siiih

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yah begitulah dunia,yg sering diintipin jd risih,,yg sepi pengunjung ky aku iki, justru berdoa spy banyak yg ngintip..tp tetep aja sepi.nasib nasib

  • 12 Februari 2022

    CHRISTIAN983 tulis:

    Rujak serut es gosrok...cocok buat seger2

    ooo rujak serut,kl d tmptku(Malang),orang orang nyebutny rujak gobet😁✌️

  • IKI585

    12 Februari 2022

    Gpp yg penting ramein pengunjung ajah....

    Biar ga sepi pengunjung dia....

    Bantulah

    WIATMO400 tulis:

    Profil saya tidak sesuai syarat untuk mengintipimu bang. Pengin bisa mengintipi siiih

  • IKI585

    12 Februari 2022

    Juga baru tau ini #eh

    CHRISTIAN983 tulis:

    Rujak serut es gosrok...cocok buat seger2

  • 12 Februari 2022

    BAYU715 tulis:

    Melu rujakan 🤔

    tp jgn pedes pedes y,cahe rawitny 1 aj(itu jg separuh)😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • BAYU715

    12 Februari 2022

    Cabe rawit 1 tp separuh 🤔 jd mikir aq

    FENNY899 tulis:

    tp jgn pedes pedes y,cahe rawitny 1 aj(itu jg separuh)😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 12 Februari 2022

    BAYU715 tulis:

    Cabe rawit 1 tp separuh 🤔 jd mikir aq

    iya,1 cabe rawit msh dbelah lg jd 2😁🏃🏃🏃🏃

  • CHRISTIAN983

    12 Februari 2022

    Wah trimakasih,,dirimu sdh membuatku bahagia hr ini.inbox ah...

    IKI585 tulis:

    Yaudah kubantu intip deh biar ada pengunjung ya. Aku baik hati kan kan kan...

  • IKI585

    12 Februari 2022

    Wkwkwkwkwkwk

    Jarang balas surat. Aku balas kl tanya kopdar aja lho wkwkwkwkwk

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah trimakasih,,dirimu sdh membuatku bahagia hr ini.inbox ah...

  • CHRISTIAN983

    12 Februari 2022

    Krn syarat n ketentuan berlaku..😁✌

    WIATMO400 tulis:

    Profil saya tidak sesuai syarat untuk mengintipimu bang. Pengin bisa mengintipi siiih

  • CHRISTIAN983

    12 Februari 2022

    Yo aku nanya kopdar lah,,biar dibales🤭

    IKI585 tulis:

    Wkwkwkwkwkwk

    Jarang balas surat. Aku balas kl tanya kopdar aja lho wkwkwkwkwk

42526 – 42550 dari 49537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1701  1702  1703 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan