Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Javanese

ForumCampur-campur

47526 – 47550 dari 48561    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1901  1902  1903 ... 1943  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Juli

    Bisa Sist, Ini banyak yg belum upgrade. Di forum justru lebih kocak

    LUSIANA696 tulis:

    Oh klo gak upgrade keanggotaan tetep bisa chat di forum ya? 🤔 baru tahu malahan 🙂🙂

    DAMI403 tulis:

    Yeah gitu dong.....Soalnya aku free member...bisanya cuma di forum

  • 4 Juli

    DAMI403 tulis:

    Bisa Sist, Ini banyak yg belum upgrade. Di forum justru lebih kocak

    kocak telur sampai putih berjejak🤣

  • 4 Juli

    Dicampur tepung dadi roti wes,,,nikmat😀🤭🙏🏻

    FENNY899 tulis:

    kocak telur sampai putih berjejak🤣

  • 4 Juli

    TRI576 tulis:

    Dicampur tepung dadi roti wes,,,nikmat😀🤭🙏🏻

    dimakan rame rame😃

  • 4 Juli

    Hahaha iya sis..

    Aq gak tau soalnya baru sebulan ini upgrade keanggotaan,, besok jg udh hbs keanggotaan penuhnya 🙂

    DAMI403 tulis:

    Bisa Sist, Ini banyak yg belum upgrade. Di forum justru lebih kocak

  • 4 Juli

    Wes tambah nikmat Fen😊😊👍👍👍

    FENNY899 tulis:

    dimakan rame rame😃

  • 10 Juli

    Mbak Fen, pada kemana aja kok sepi sampe seminggu

    FENNY899 tulis:

    dimakan rame rame😃

    10 Juli diubah oleh DAMI403

  • 10 Juli

    DAMI403 tulis:

    Mbak Fen, pada kemana aja kok sepi sampe seminggu

    embuh iki mba,podo sibuk kyok e mba🤔🤔🤔

  • 10 Juli

    Mbak Tri kemana juga ya??

    Biasane online. Mau tak chat gak bisa krn belum renew member😁

    FENNY899 tulis:

    embuh iki mba,podo sibuk kyok e mba🤔🤔🤔

  • 10 Juli

    DAMI403 tulis:

    Mbak Tri kemana juga ya??

    Biasane online. Mau tak chat gak bisa krn belum renew member😁

    opo maneh ak,durung perpanjang member sisan😃

    Yo opo kabare sampeyan mba?

  • 10 Juli

    Ternyata aq banyak temennya yg sama2 habis keanggotaan penuhnya 😁😁😁

  • 10 Juli

    LUSIANA696 tulis:

    Ternyata aq banyak temennya yg sama2 habis keanggotaan penuhnya 😁😁😁

    hahahahaha 4 serangkai brarti kita😁

    10 Juli diubah oleh FENNY899

  • 10 Juli

    Iya kak, bisa bikin grup kuartet 🤭🤭🤭

    FENNY899 tulis:

    hahahahaha 4 serangkai brarti kita😁

  • 10 Juli

    Gpp...senasib kita

    LUSIANA696 tulis:

    Iya kak, bisa bikin grup kuartet 🤭🤭🤭

    Kabarku sae2 mawon mbak Fen.

    FENNY899 tulis:

    hahahahaha 4 serangkai brarti kita😁

  • 10 Juli

    LUSIANA696 tulis:

    Iya kak, bisa bikin grup kuartet 🤭🤭🤭

    jadilah kartu kwartet 4 sekawan😃

  • 10 Juli

    Iya hehehe

    DAMI403 tulis:

    Gpp...senasib kita

  • 10 Juli

    Hahahaha

    FENNY899 tulis:

    jadilah kartu kwartet 4 sekawan😃

  • 10 Juli

    Aku hadir dik😁

    DAMI403 tulis:

    Mbak Tri kemana juga ya??

    Biasane online. Mau tak chat gak bisa krn belum renew member😁

  • 10 Juli

    Hallo Fen

    FENNY899 tulis:

    hahahahaha 4 serangkai brarti kita😁

  • 10 Juli

    TRI576 tulis:

    Hallo Fen

    Holaaaa mba😃😃😃🤣🤣

  • 10 Juli

    FENNY899 tulis:

    hahahahaha 4 serangkai brarti kita😁

    Siapa aja tuh??? 😃😃😃

  • 10 Juli

    Lanjut Fen😁😁🤭🙏🏻

    FENNY899 tulis:

    Holaaaa mba😃😃😃🤣🤣

  • 12 Juli

    Gak iso balas chat mbak...belum renew

    TRI576 tulis:

    Lanjut Fen😁😁🤭🙏🏻

    FENNY899 tulis:

    Holaaaa mba😃😃😃🤣🤣

  • 12 Juli

    LINA843 tulis:

    Siapa aja tuh??? 😃😃😃

    ayo tebak😃

  • 12 Juli

    TRI576 tulis:

    Lanjut Fen😁😁🤭🙏🏻

    no 2🤣🤣🤣🤣🤣

47526 – 47550 dari 48561    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1901  1902  1903 ... 1943  Selanjutnya Kirim tanggapan