Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Javanese

ForumCampur-campur

5801 – 5825 dari 49537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 232  233  234 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • AYUN952

    13 April 2017

    PRISKA446 tulis:

    Nek wes jadian+jelas arahnya yo langsung tutup akun aku mba CD....

    Semoga aja dalam thn ini ya, lebih spesifik lagi dalam waktu dekat...

    Ahhahaahaha....aminnnlah buat semuanya yg disini...

    OM ANGGORO, INI KODE LOOOOHHH :-p

  • AYUN952

    13 April 2017

    MIRA424 tulis:

    Undangane tak tunggu lah wong cedak omah kok heeee

    Oalah mbak salmon ultah? Happy bday mbak salmooooonncuuuuu kisskiss muahmuaaahh smg segera nikah th ini dg jodohnya amiiiinnn

  • PRISKA446

    13 April 2017

    Injih mba...Ngko nyuwun alamat lengkape yo...tar samperi kono..

    MIRA424 tulis:

    Undangane tak tunggu lah wong cedak omah kok heeee

  • PRISKA446

    13 April 2017

    Duduk Kode neng...mung sandi...

    Aku karo mas anggoro ngobrole nganggo sandi koq..

    Wlkkwkwkwk.....

    AYUN952 tulis:

    OM ANGGORO, INI KODE LOOOOHHH :-p

  • MIRA424

    13 April 2017

    PRISKA446 tulis:

    Grejo ne neng ndi mbak?

    Weleh2...esuk bar jumat agung enek glaber paskah sekolah minggu aku mba.....

    Greja kristus gunung putri sist priska....

  • MIRA424

    13 April 2017

    PRISKA446 tulis:

    Nek wes jadian+jelas arahnya yo langsung tutup akun aku mba CD....

    Semoga aja dalam thn ini ya, lebih spesifik lagi dalam waktu dekat...

    Ahhahaahaha....aminnnlah buat semuanya yg disini...

    Wawawakkkk........ ayo mas anggoro......di tangkap to Kode karo sandine priska...... heeeeee....semangat..wawawakkkk

  • PRISKA446

    13 April 2017

    Owh GKGP yg dket perumahan cagak ya....

    Jgn2 udh prnh kenak kita mbak? Dlu sempet ikut kompak (pemuda BKSG wil cibinong-citeureup-gn putri...

    Sempet gabung ga mba? Yg dlu pernah natal GBI gn putri dket tol yg ada Eka deli, maen voli di GKP, kya aku jga pernah natalan di GKGP...heehh...jadi memory...

    Nek ga salah ada ko santoso yg dr GKGP...heehe

    MIRA424 tulis:

    Greja kristus gunung putri sist priska....

    13 April 2017 diubah oleh PRISKA446

  • MIRA424

    13 April 2017

    AYUN952 tulis:

    Oalah mbak salmon ultah? Happy bday mbak salmooooonncuuuuu kisskiss muahmuaaahh smg segera nikah th ini dg jodohnya amiiiinnn

    Makasih yun...

  • MIRA424

    13 April 2017

    PRISKA446 tulis:

    Owh GKGP yg dket perumahan cagak ya....

    Jgn2 udh prnh kenak kita mbak? Dlu sempet ikut kompak (pemuda BKSG wil cibinong-citeureup-gn putri...

    Sempet gabung ga mba? Yg dlu pernah natal GBI gn putri dket tol yg ada Eka deli, maen voli di GKP, kya aku jga pernah natalan di GKGP...heehh...jadi memory...

    Nek ga salah ada ko santoso yg dr GKGP...heehe

    Aku meng jemaat biasa pris...karena hari2x di jakarta.... pas lagi pulang ke ortu aja gereja disana.... saya gak pernah ikut kegiatan pemuda disana..karena ortu pindah kesana juga baru sekitar 6 tahun....heeeee

  • 13 April 2017

    Hepibesde MIRA424... Panjang Umur.. sehat sllu... Makin diberkati dalam segala Hal... Amin...

  • MIRA424

    13 April 2017

    NITA804 tulis:

    Hepibesde MIRA424... Panjang Umur.. sehat sllu... Makin diberkati dalam segala Hal... Amin...

    Makasih mbak nita.......doanya....semoga segala sesuatu yang terbaik juga kanggo sampeyan mbak....

  • PRISKA446

    13 April 2017

    Weh...berarti mba mirane rung pindah ke GBJ...heehe....wktu itu jamanku remaja SMP-SMA, thn 2000an....

    Hahaha....dr dulu salah bergaul, gaulnya ama yg jauh lebih tua molo....hixhix..

    MIRA424 tulis:

    Aku meng jemaat biasa pris...karena hari2x di jakarta.... pas lagi pulang ke ortu aja gereja disana.... saya gak pernah ikut kegiatan pemuda disana..karena ortu pindah kesana juga baru sekitar 6 tahun....heeeee

    13 April 2017 diubah oleh PRISKA446

  • MIRA424

    13 April 2017

    PRISKA446 tulis:

    Weh...berarti mba mirane rung pindah ke GBJ...heehe....wktu itu jamanku remaja SMP-SMA, thn 2000an....

    Hahaha....dr dulu salah bergaul, gaulnya ama yg jauh lebih tua molo....hixhix..

    Yo rapopo to de..men melu dewasa juga wawawakkkkkkkk

  • ANGGORO118

    13 April 2017

    PRISKA446 tulis:

    Wkkwkwk...parah mas anggoro di blow up...

    Sssttttt...

    Bacut pris

    Ra iso diedit

    wkwk

  • EKO789

    13 April 2017

    Ra pengen maem opo cah

  • ANGGORO118

    13 April 2017

    CIEDIE549 tulis:

    ora mas, melu seneng, kalo di forum ini ada yg jadian.  

    aku tu sm linsi,, priska temenan,,

    mereka wis tak anggep saudara sendiri

    akeh sing ketipu kan? Nek aku bilang kangen??

    wkwk

  • PRISKA446

    13 April 2017

    Bacut opo to mas?

    ANGGORO118 tulis:

    Bacut pris

    Ra iso diedit

    wkwk

  • ANGGORO118

    13 April 2017

    PRISKA446 tulis:

    Lah opo toh, aku sih waras ko...masih suka sama cah lanang...

    Aku yo waras kli,, mosok aku sk kr cowok??

    wkwk

  • PRISKA446

    13 April 2017

    Seh males iki..ngko aelah...

    EKO789 tulis:

    Ra pengen maem opo cah

  • MIRA424

    13 April 2017

    EKO789 tulis:

    Ra pengen maem opo cah

    Mangan opo yo enak'e mas bro?????

  • PRISKA446

    13 April 2017

    Haahaha....

    Moso seh???

    ANGGORO118 tulis:

    Aku yo waras kli,, mosok aku sk kr cowok??

    wkwk

  • ANGGORO118

    13 April 2017

    AYUN952 tulis:

    OM ANGGORO, INI KODE LOOOOHHH :-p

    Ayun yo ketipu to??

    wkwk kacian bingitttt

  • ANGGORO118

    13 April 2017

    PRISKA446 tulis:

    Duduk Kode neng...mung sandi...

    Aku karo mas anggoro ngobrole nganggo sandi koq..

    Wlkkwkwkwk.....

    Mesakke pris sing ra mudeng2 ki

    Aku tak ngguyu sik ya..

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • ANGGORO118

    13 April 2017

    PRISKA446 tulis:

    Bacut opo to mas?

    Terlanjur nulis

  • ANGGORO118

    13 April 2017

    EKO789 tulis:

    Ra pengen maem opo cah

    Ora bro,, bar maem paling luwe meneh og

    wkwk

5801 – 5825 dari 49537    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 232  233  234 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan