Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Javanese

ForumCampur-campur

6876 – 6900 dari 49541    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 275  276  277 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Mei 2017

    Coba dicek kembali "pengaturan privasi" Bro Bagus. Di bagian

    Siapa2 yang bisa menghubungi. Kalo ndak salah ya..

    BAGUS901 tulis:

    g iso inbox...

    tulisan ne

    EKO789 tidak sesuai dengan kriteria anda...

    opo goro2 podho lanang e?, dadi g iso inbox2 an...?

  • BAGUS901

    3 Mei 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Coba dicek kembali "pengaturan privasi" Bro Bagus. Di bagian

    Siapa2 yang bisa menghubungi. Kalo ndak salah ya..

    thx info nya Bu...

  • 3 Mei 2017

    Bearti pengaturan salah 1 dr kalian ad yg tdk sesuai.... bisa usia dll... coba dirubah dl pengaturannya....

    BAGUS901 tulis:

    g iso inbox...

    tulisan ne

    EKO789 tidak sesuai dengan kriteria anda...

    opo goro2 podho lanang e?, dadi g iso inbox2 an...?

  • 3 Mei 2017

    Sugeng dalu para sedherek :)

  • ANGGORO118

    3 Mei 2017

    KATHARINA781 tulis:

    Coba dicek kembali "pengaturan privasi" Bro Bagus. Di bagian

    Siapa2 yang bisa menghubungi. Kalo ndak salah ya..

    BAGUS901 tulis:

    g iso inbox...

    tulisan ne

    EKO789 tidak sesuai dengan kriteria anda...

    opo goro2 podho lanang e?, dadi g iso inbox2 an...?

    Betul liat aja di pengaturan privasi mas,, diatur meneh ojo kakehan aturan,, ribet to??

    wkwk pisss :-D

  • ANGGORO118

    3 Mei 2017

    AYUSARI311 tulis:

    Sugeng dalu para sedherek :)

    dalu sugeng mbak lan konco2 kabeh :-)

  • ANGGORO118

    3 Mei 2017

    JOAN905 tulis:

    Saya anggota penuh,,,,,,,, penderitaan wkwkwk.....

    ANGGORO118 tulis:

    Ini aku kabarin mas :-D sampeyan anggota penuh ngga?

    Wah kok penuh penderitaan ngopo mas?

    Nek anggota penuh,, pingin gabung grup,, inbox bro eko mawon :-)

  • ANGGORO118

    3 Mei 2017

    BAGUS901 tulis:

    upload no wa ning kene, di semprit wasit ra?

    Dikei surat cinta mimin to mas :-)

    Ojo nglanggar aturan loh.. :-)

    Lewat inbox ae :-)

  • JOAN905

    3 Mei 2017

    Durung mas bro, sya anggota nyicil per bulan wkwkwk....

    ANGGORO118 tulis:

    Wah kok penuh penderitaan ngopo mas?

    Nek anggota penuh,, pingin gabung grup,, inbox bro eko mawon :-)

  • JOAN905

    3 Mei 2017

    Ijin mbak mince kami ada WA grup ni, mbak mince kan tau kita ini anggota lama yg sudah lumutan dan baik2. Kami mohon ijin untuk bertukar kontak, boleh ya mbak mince. Makasih

  • AYUN952

    3 Mei 2017

    Haluuuuuu

  • ANGGORO118

    3 Mei 2017

    JOAN905 tulis:

    Durung mas bro, sya anggota nyicil per bulan wkwkwk....

    ANGGORO118 tulis:

    Wah kok penuh penderitaan ngopo mas?

    Nek anggota penuh,, pingin gabung grup,, inbox bro eko mawon :-)

    Ok mas :-)

  • ANGGORO118

    3 Mei 2017

    AYUN952 tulis:

    Haluuuuuu

    Daluuuuu

  • ANGGORO118

    3 Mei 2017

    JOAN905 tulis:

    Ijin mbak mince kami ada WA grup ni, mbak mince kan tau kita ini anggota lama yg sudah lumutan dan baik2. Kami mohon ijin untuk bertukar kontak, boleh ya mbak mince. Makasih

    Nek minta ijin,, kirim surat ning mimin to mas joan,, ben langsung diwoco..

    :-)

  • 3 Mei 2017

    Wkwkwk,,kebetulan lg kompak aza mas,,hehehe,, :-)

    ANGGORO118 tulis:

    Mbak wahyuni karo ayun kompak lg jedul,, janjian yo? :-D

  • ANGGORO118

    3 Mei 2017

    WAHYUNI509 tulis:

    Wkwkwk,,kebetulan lg kompak aza mas,,hehehe,, :-)

    ANGGORO118 tulis:

    Mbak wahyuni karo ayun kompak lg jedul,, janjian yo? :-D

    Sipppp lanjutkan ndan :-D

  • EKO789

    3 Mei 2017

    Salam kenal...wah rame to

  • 3 Mei 2017

    Okayy ndan :-D

    ANGGORO118 tulis:

    Sipppp lanjutkan ndan :-D

    3 Mei 2017 diubah oleh WAHYUNI509

  • 3 Mei 2017

    Sugeng ndaluu jg mbak ayusari,,apa kbr nya?sht2 kemawon thow?

    AYUSARI311 tulis:

    Sugeng dalu para sedherek :)

  • MIRA424

    3 Mei 2017

    JOAN905 tulis:

    Ijin mbak mince kami ada WA grup ni, mbak mince kan tau kita ini anggota lama yg sudah lumutan dan baik2. Kami mohon ijin untuk bertukar kontak, boleh ya mbak mince. Makasih

    Mbak mince...wawawawakkkkkkkkk

  • JOAN905

    3 Mei 2017

    Lo... Blom tau ta mas bro.. Kl mb mince itu bisa baca apapun yg tertulis di JK hehe....

    ANGGORO118 tulis:

    Nek minta ijin,, kirim surat ning mimin to mas joan,, ben langsung diwoco..

    :-)

  • 3 Mei 2017

    WAHYUNI509 tulis:

    Sugeng ndaluu jg mbak ayusari,,apa kbr nya?sht2 kemawon thow?

    AYUSARI311 tulis:

    Sugeng dalu para sedherek :)

    Sehat mbak :) mung lagi galau, galau weekend wes entek mbak

  • ARFIAN017

    3 Mei 2017

    jare tgL 6 jk javanese ono acara? ning jgja? mbok aku meLu, njuk nang ngendi acarane kabari yaaa... sopo ngerti nemu jodo, njuk sesuk'e tak rabeni, nek ra udan Lho tapi. ning nek udan yo nunggu terang sik, nek'eee yaa..

  • EKO789

    4 Mei 2017

    Monaco vs juve

  • ANGGORO118

    4 Mei 2017

    JOAN905 tulis:

    Lo... Blom tau ta mas bro.. Kl mb mince itu bisa baca apapun yg tertulis di JK hehe....

    ANGGORO118 tulis:

    Nek minta ijin,, kirim surat ning mimin to mas joan,, ben langsung diwoco..

    :-)

    Itu udah tau aku mas,, tp kan kadang ada yg ga kebaca/terlewat tulisan2 di forum ini :-)

6876 – 6900 dari 49541    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 275  276  277 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan