Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK Javanese

ForumCampur-campur

126 – 150 dari 49542    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JOAN905

    16 Mei 2016

    Wah ga percuma dek Stef sebagai warga jatim :)

    Blok M hahaha...ono ono wae dek dek...tapi keren juga ya "Blok M" Atau sering disebut kawasan Tapal Kuda

  • STEFANY387

    16 Mei 2016

    Kawasan blok M yg bahasanya "ndok remek kabeh" hahahahaha...

    #Ngapunten ingkang wonten tiyang blok M dateng JK, dalem namung guyon :)

  • 16 Mei 2016

    Banyak kenangan manis ya sama abang D yg dr M itu,, makanya kenal betul seluk beluk blok M

    #kabur,ah

    STEFANY387 tulis:

    Daerah timur mas, pasuruan, probolinggo, lumajang, jember, situbondo sampe banyuwangi itu kawasan org2 blok M.

  • STEFANY387

    16 Mei 2016

    Itu abang org batak cmn nopolnya blok M mmg hmmm diam2 kau memperhatikanku om vict hahaha....

    VIC671 tulis:

    Banyak kenangan manis ya sama abang D yg dr M itu,, makanya kenal betul seluk beluk blok M

    #kabur,ah

    STEFANY387 tulis:

    Daerah timur mas, pasuruan, probolinggo, lumajang, jember, situbondo sampe banyuwangi itu kawasan org2 blok M.

  • 16 Mei 2016

    Hii Stefany ... :-)  pripun kabare today ...?

    Haloo ..Mey...adik ku yg super ...  ;-) kmuh ultah ta..?. met ultah yah ...pesan :.ojo keakehan mangan ..pipi u wis gembul tuh ..hihihi

    16 Mei 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • STEFANY387

    16 Mei 2016

    Halo mas apik2 wae kabare...

    Njenengan tiyang jawa toh? Dalem pikir tiyang batak hihihi...

    MIKOYU815 tulis:

    Hii stefany ... :-)  pripun kabare today ...?

    Haloo ..Mey...adik ku yg super ...  ;-) kmuh ultah ta..?. met ultah yah ....ojo keakehan mangan ..pipi u wis gembul tuh ..hihihi

  • MEY072

    16 Mei 2016

    makasi mas miko..

    rapo2 gembul sing penting ayu huahhahahha #ngeles:-p

    MIKOYU815 tulis:

    Haloo ..Mey...adik ku yg super ...  ;-) kmuh ultah ta..?. met ultah yah ...pesan :.ojo keakehan mangan ..pipi u wis gembul tuh ..hihihi

  • LIZEGUD713

    16 Mei 2016

    Bhaahahaha,, biasa bray,, "TM" Trouble Maker,,ah elah bray,,emg mo bikin pemilihan lg kah,,wkwkwkwkkwk

    JOAN905 tulis:

    Lizegud lagi Lizegud lagi...perasaan di semua forum ada ni doi. Bagaimana kl kita pilih forumers teraktif hahaha.....

    Selamat datang di JK Javanese dek Liz

    LIZEGUD713 tulis:

    Numpang liwattt jg nehh temans td baru dr chinesers bhaha slm knl smuaa temans javanese, sy batakers,,bhaha smua jg tau,,wkwkwk kaborr lg ahhhhh,, ah elah capek jg kabor mulu wkwk

    16 Mei 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • 16 Mei 2016

    Kulo mah aslinya wong Jawa ...wong Batak.. bah ,,,egk sedikit memang yg bilang bgtyu Stef...8-):-D

    STEFANY387 tulis:

    Halo mas apik2 wae kabare...

    Njenengan tiyang jawa toh? Dalem pikir tiyang batak hihihi...

  • ETI697

    16 Mei 2016

    STEFANY387 tulis:

    Halo mas apik2 wae kabare...

    Njenengan tiyang jawa toh? Dalem pikir tiyang batak hihihi...

    Hahahaaa...tak kiro malah wong Jepang jenenge MiKoYu

  • JOAN905

    16 Mei 2016

    Bro Vic71. Bisa di jelasin tentang "D" dn "M" itu....

    Kita japrian di luar aje bro haha....

    VIC671 tulis:

    Banyak kenangan manis ya sama abang D yg dr M itu,, makanya kenal betul seluk beluk blok M

    #kabur,ah

    STEFANY387 tulis:

    Daerah timur mas, pasuruan, probolinggo, lumajang, jember, situbondo sampe banyuwangi itu kawasan org2 blok M.

  • JOAN905

    16 Mei 2016

    Tak piker seng jenenge mikoyu yo wong ras kuning, la pas ketemu nang La Piazza jebole yo ireng podo karo aku Wakwak....

    #pissMikoyu

    STEFANY387 tulis:

    Halo mas apik2 wae kabare...

    Njenengan tiyang jawa toh? Dalem pikir tiyang batak hihihi...

  • 16 Mei 2016

    Arigatooo....sis Eti... kmuh orang yg ke tiga yg bilang akuh kayak org Jepang,,,

    btw ... apa ..ada ya aku mirip 2 nya ?,,, wkwkwkwk 8-)

    ETI697 tulis:

    Hahahaaa...tak kiro malah wong Jepang jenenge MiKoYu

  • STEFANY387

    16 Mei 2016

    Gak usah dipikir ttg bro mikoyu kan blm tentu bro mikoyu mikir kalian jg hahaha.... #peace

  • ETI697

    16 Mei 2016

    Nek aku malah di kiro wong sundo ato wong cino. Nek agi nang Pasar Baru, Asemka ato pasar pagi wong sing dodol ngundang aku Cik heheheee...

  • 16 Mei 2016

    Ah elah Mey....... ngeles.com ..ni yeee .

    MEY072 tulis:

    makasi mas miko..

    rapo2 gembul sing penting ayu huahhahahha #ngeles:-p

  • 16 Mei 2016

    :-D hihihi

    STEFANY387 tulis:

    Gak usah dipikir ttg bro mikoyu kan blm tentu bro mikoyu mikir kalian jg hahaha.... #peace

  • STEFANY387

    16 Mei 2016

    Napa gak japri aku aja kan lgsg sumbernya hahahaha...

    JOAN905 tulis:

    Bro Vic71. Bisa di jelasin tentang "D" dn "M" itu....

    Kita japrian di luar aje bro haha....

    VIC671 tulis:

    Banyak kenangan manis ya sama abang D yg dr M itu,, makanya kenal betul seluk beluk blok M

    #kabur,ah

    STEFANY387 tulis:

    Daerah timur mas, pasuruan, probolinggo, lumajang, jember, situbondo sampe banyuwangi itu kawasan org2 blok M.

  • JOAN905

    16 Mei 2016

    Ya dek Stef nanti mas japri untuk yg ke 2 hehe....

    japri boso jowone opo yo...?

    STEFANY387 tulis:

    Napa gak japri aku aja kan lgsg sumbernya hahahaha...

  • 16 Mei 2016

    Kalo mau info yg lengkap dan terpercaya, mending tnya ke aq bro..ntar q ceritain

    Cmn, siapin tisue yg banyak ya sblum aq ceritain

    Hehehe..

    Lariii....

    JOAN905 tulis:

    Ya dek Stef nanti mas japri untuk yg ke 2 hehe....

    japri boso jowone opo yo...?

    STEFANY387 tulis:

    Napa gak japri aku aja kan lgsg sumbernya hahahaha...

    16 Mei 2016 diubah oleh VIC671

  • DEHOPE594

    16 Mei 2016

    Beuh ngocak madure tak yeh, bede probolinggo ngocak madure, trentetan sadejeh

    STEFANY387 tulis:

    Daerah timur mas, pasuruan, probolinggo, lumajang, jember, situbondo sampe banyuwangi itu kawasan org2 blok M.

  • DEHOPE594

    16 Mei 2016

    Japri boso jowone kemulan bareng mas joan hehehehehe

    JOAN905 tulis:

    Ya dek Stef nanti mas japri untuk yg ke 2 hehe....

    japri boso jowone opo yo...?

    STEFANY387 tulis:

    Napa gak japri aku aja kan lgsg sumbernya hahahaha...

  • JOAN905

    16 Mei 2016

    Iya ni tanya pada pelaku mlh ga komplit Wakwak...aq tanya ama bro Vic aja deh

    VIC671 tulis:

    Kalo mau info yg lengkap dan terpercaya, mending tnya ke aq bro..ntar q ceritain

    Cmn, siapin tisue yg banyak ya sblum aq ceritain

    Hehehe..

    Lariii....

    JOAN905 tulis:

    Ya dek Stef nanti mas japri untuk yg ke 2 hehe....

    japri boso jowone opo yo...?

    STEFANY387 tulis:

    Napa gak japri aku aja kan lgsg sumbernya hahahaha...

  • NELLYRG056

    16 Mei 2016

    Ka yoh...aq udh nyapaa...traktir mkn"...

    Wishh bnyk ni anak jk jawa ayu-ayu..dipilih-dipilih ka yohh...

    Hahaha

    16 Mei 2016 diubah oleh NELLYRG056

  • STEFANY387

    16 Mei 2016

    Dalem mboten saged basa blok M.

    Namung ngertos kotanipun ingkang kathah tiyang blok M.

    DEHOPE594 tulis:

    Beuh ngocak madure tak yeh, bede probolinggo ngocak madure, trentetan sadejeh

126 – 150 dari 49542    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 1982  Selanjutnya Kirim tanggapan