Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas JK Bandung

ForumJadwal aktivitas

1 – 25 dari 1392    Ke halaman:  1  2  3 ... 56  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BENEDICT825

    16 mei 2016

    Shallom semua,

    Saya di sini ingin berbagi dengan anggota JK khusus nya Bandung dan sekitar nya, komunitas JK Bandung dan sekitar nya kok kelihatannya adem ayem, sunyi senyap, damai sejahtera, dirangkum jadi satu kata "garing". Sebetulnya ngga kok. Komunitas JK Bandung memang belum lama berdiri, kurang lebih bulan Januari 2016, selama 5 bulan ini (sampai bulan Mei 2016), kami sudah mengadakan beberapa kali kopdar, baik berupa kongkow bareng, wisata kuliner, nonton bareng, meet up dengan member JK Jakarta dan wisata ke Kawah Putih. Rencana nya kami juga mau mengadakan acara sosial dan "berlibur" ke kota lain.

    Kami tunggu bro sis member-member JK khusus nya Bandung yang lain, untuk ikut bergabung dengan kami ;-)

    Kopdar di Pasirkaliki Hypersquare (5 Maret 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Paskal%20Hypersquare-1%205%20Maret%202016_zpsuzbnb8bq.jpg

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Paskal%20Hypersquare-2%205%20Maret%202016_zpsfeg5oxaz.jpg

    Nobar Batman v Superman di Festival City Link (3 April 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Feslink%20Nobar-1%203%20April%202016_zpskum6vkzz.jpg

    Kawah Putih (1 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/KP-2%201%20Mei%202016_zpsxqdp6bi5.jpg

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/KP-1%201%20Mei%202016_zps5sj5ub6t.jpg

    Meetup dengan member JK Jakarta di Ciwalk (7 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Ciwalk%20Meetup%20Jkt-1%207%20Mei%202016_zpsbg8z8iwm.jpg

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Ciwalk%20Meetup%20Jkt-2%207%20Mei%202016_zpsdicbolh3.jpg

    "Food Fest" di Festival City Link (20 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Feslink%20Wiskul-2%208%20Mei%202016_zps5eyw6cqs.jpg

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Feslink%20Wiskul-1%208%20Mei%202016_zpsd7semkyy.jpg

    Trans Studio Mall Bandung (15 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/TSM-1%2015%20Mei%202016_zpszjogow9m.jpg

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/TSM-2%2015%20Mei%202016_zpsjbjt6eqh.jpg

    16 mei 2016 diubah oleh BENEDICT825

  • CHRIS213

    16 mei 2016

    pertamax

  • 16 mei 2016

    Asikkkk....naek juga nih ..

  • OKTAVIYANA427

    16 mei 2016

    Luarrrr biasaaaa... ty bro ben... hehehehhe

  • 16 mei 2016

    Mantap hehehhehehe :-):up:

    BENEDICT825 tulis:

    Shallom semua,

    Saya di sini ingin berbagi dengan anggota JK khusus nya Bandung dan sekitar nya, komunitas JK Bandung dan sekitar nya kok kelihatannya adem ayem, sunyi senyap, damai sejahtera, dirangkum jadi satu kata "garing". Sebetulnya ngga kok. Komunitas JK Bandung memang belum lama berdiri, kurang lebih bulan Januari 2016, selama 5 bulan ini (sampai bulan Mei 2016), kami sudah mengadakan beberapa kali kopdar, baik berupa kongkow bareng, wisata kuliner, nonton bareng, meet up dengan member JK Jakarta dan wisata ke Kawah Putih. Rencana nya kami juga mau mengadakan acara sosial dan "berlibur" ke kota lain.

    Kami tunggu bro sis member-member JK khusus nya Bandung yang lain, untuk ikut bergabung dengan kami ;-)

    Kopdar di Pasirkaliki Hypersquare (5 Maret 2016) : i1320.photobucket.com/albums/u ... zpsuzbnb8bq.jpg i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Paskal%20Hypersquare-2%205%20Maret%202016_zpsfeg5oxaz.jpg

    Nobar Batman v Superman di Festival City Link (3 April 2016) : i1320.photobucket.com/albums/u ... zpskum6vkzz.jpg Kawah Putih (1 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/KP-2%201%20Mei%202016_zpsxqdp6bi5.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zps5sj5ub6t.jpg Meetup dengan member JK Jakarta di Ciwalk (7 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Ciwalk%20Meetup%20Jkt-1%207%20Mei%202016_zpsbg8z8iwm.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zpsdicbolh3.jpg "Food Fest" di Festival City Link (20 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Feslink%20Wiskul-2%208%20Mei%202016_zps5eyw6cqs.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zpsd7semkyy.jpg Trans Studio Mall Bandung (15 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/TSM-1%2015%20Mei%202016_zpszjogow9m.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zpsjbjt6eqh.jpg

  • 16 mei 2016

    Plan tgl 28 mei di gol 'in ya bro...☺☺

    BENEDICT825 tulis:

    Shallom semua,

    Saya di sini ingin berbagi dengan anggota JK khusus nya Bandung dan sekitar nya, komunitas JK Bandung dan sekitar nya kok kelihatannya adem ayem, sunyi senyap, damai sejahtera, dirangkum jadi satu kata "garing". Sebetulnya ngga kok. Komunitas JK Bandung memang belum lama berdiri, kurang lebih bulan Januari 2016, selama 5 bulan ini (sampai bulan Mei 2016), kami sudah mengadakan beberapa kali kopdar, baik berupa kongkow bareng, wisata kuliner, nonton bareng, meet up dengan member JK Jakarta dan wisata ke Kawah Putih. Rencana nya kami juga mau mengadakan acara sosial dan "berlibur" ke kota lain.

    Kami tunggu bro sis member-member JK khusus nya Bandung yang lain, untuk ikut bergabung dengan kami ;-)

    Kopdar di Pasirkaliki Hypersquare (5 Maret 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Paskal%20Hypersquare-1%205%20Maret%202016_zpsuzbnb8bq.jpg

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Paskal%20Hypersquare-2%205%20Maret%202016_zpsfeg5oxaz.jpg

    Nobar Batman v Superman di Festival City Link (3 April 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Feslink%20Nobar-1%203%20April%202016_zpskum6vkzz.jpg

    Kawah Putih (1 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/KP-2%201%20Mei%202016_zpsxqdp6bi5.jpg

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/KP-1%201%20Mei%202016_zps5sj5ub6t.jpg

    Meetup dengan member JK Jakarta di Ciwalk (7 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Ciwalk%20Meetup%20Jkt-1%207%20Mei%202016_zpsbg8z8iwm.jpg

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Ciwalk%20Meetup%20Jkt-2%207%20Mei%202016_zpsdicbolh3.jpg

    "Food Fest" di Festival City Link (20 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Feslink%20Wiskul-2%208%20Mei%202016_zps5eyw6cqs.jpg

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Feslink%20Wiskul-1%208%20Mei%202016_zpsd7semkyy.jpg

    Trans Studio Mall Bandung (15 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/TSM-1%2015%20Mei%202016_zpszjogow9m.jpg

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/TSM-2%2015%20Mei%202016_zpsjbjt6eqh.jpg

  • BENEDICT825

    16 mei 2016

    iya tgl 28 Mei 2016 nanti ada rencana soft gath. Tempat nya sih udah ditentukan, tapi kalau yang mau gabung ternyata jumlahnya banyak, ada kemungkinan pindah tempat.

  • WICAK352

    16 mei 2016

    <3

  • 16 mei 2016

    wiihh mantap bro,,, jd mau maen ke bandung lg,,#akang mana akang

  • CHRIS213

    16 mei 2016

    BENEDICT825 tulis:

    iya tgl 28 Mei 2016 nanti ada rencana soft gath. Tempat nya sih udah ditentukan, tapi kalau yang mau gabung ternyata jumlahnya banyak, ada kemungkinan pindah tempat.

    klo jumlah nya banyak pindah ke pendopo walikota aja mas ben..biar gathnya dibuka sama Ridwan Kamil..wkwkwkwk biar sama kya komunitas HA! nya Ridwan Kamil..wkwkwk

  • ROSIANA028

    16 mei 2016

    Ditunggu jg orang bandung buat kemonas ya haha catet ya ben siapa tau bs pergi

  • BENEDICT825

    16 mei 2016

    CHRIS213 tulis:

    klo jumlah nya banyak pindah ke pendopo walikota aja mas ben..biar gathnya dibuka sama Ridwan Kamil..wkwkwkwk biar sama kya komunitas HA! nya Ridwan Kamil..wkwkwk

    jadi nikah massal kalo gitu bro wkwkwk

  • BENEDICT825

    16 mei 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Ditunggu jg orang bandung buat kemonas ya haha catet ya ben siapa tau bs pergi

    ci oci.. tgl nya bentrok sama gath di bandung uy..

  • ROSIANA028

    16 mei 2016

    BENEDICT825 tulis:

    ci oci.. tgl nya bentrok sama gath di bandung uy..

    Oh gt sip lah kl gt ben

  • 16 mei 2016

    kerennnn deh bandunggg,,,,, next gw ngekot ye tgl 28 indang,,,, karpet merah pleaseeee,,,,, 8-)

    BENEDICT825 tulis:

    Shallom semua,

    Saya di sini ingin berbagi dengan anggota JK khusus nya Bandung dan sekitar nya, komunitas JK Bandung dan sekitar nya kok kelihatannya adem ayem, sunyi senyap, damai sejahtera, dirangkum jadi satu kata "garing". Sebetulnya ngga kok. Komunitas JK Bandung memang belum lama berdiri, kurang lebih bulan Januari 2016, selama 5 bulan ini (sampai bulan Mei 2016), kami sudah mengadakan beberapa kali kopdar, baik berupa kongkow bareng, wisata kuliner, nonton bareng, meet up dengan member JK Jakarta dan wisata ke Kawah Putih. Rencana nya kami juga mau mengadakan acara sosial dan "berlibur" ke kota lain.

    Kami tunggu bro sis member-member JK khusus nya Bandung yang lain, untuk ikut bergabung dengan kami ;-)

    Kopdar di Pasirkaliki Hypersquare (5 Maret 2016) : i1320.photobucket.com/albums/u ... zpsuzbnb8bq.jpg i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Paskal%20Hypersquare-2%205%20Maret%202016_zpsfeg5oxaz.jpg

    Nobar Batman v Superman di Festival City Link (3 April 2016) : i1320.photobucket.com/albums/u ... zpskum6vkzz.jpg Kawah Putih (1 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/KP-2%201%20Mei%202016_zpsxqdp6bi5.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zps5sj5ub6t.jpg Meetup dengan member JK Jakarta di Ciwalk (7 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Ciwalk%20Meetup%20Jkt-1%207%20Mei%202016_zpsbg8z8iwm.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zpsdicbolh3.jpg "Food Fest" di Festival City Link (20 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Feslink%20Wiskul-2%208%20Mei%202016_zps5eyw6cqs.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zpsd7semkyy.jpg Trans Studio Mall Bandung (15 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/TSM-1%2015%20Mei%202016_zpszjogow9m.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zpsjbjt6eqh.jpg

  • 16 mei 2016

    ajib dah,,,28 futu2 ,,,siapin wine u makonel yeehhh,,,,#kibasrambu

    NINGSIH531 tulis:

    Plan tgl 28 mei di gol 'in ya bro...☺☺

    BENEDICT825 tulis:

    Shallom semua,

    Saya di sini ingin berbagi dengan anggota JK khusus nya Bandung dan sekitar nya, komunitas JK Bandung dan sekitar nya kok kelihatannya adem ayem, sunyi senyap, damai sejahtera, dirangkum jadi satu kata "garing". Sebetulnya ngga kok. Komunitas JK Bandung memang belum lama berdiri, kurang lebih bulan Januari 2016, selama 5 bulan ini (sampai bulan Mei 2016), kami sudah mengadakan beberapa kali kopdar, baik berupa kongkow bareng, wisata kuliner, nonton bareng, meet up dengan member JK Jakarta dan wisata ke Kawah Putih. Rencana nya kami juga mau mengadakan acara sosial dan "berlibur" ke kota lain.

    Kami tunggu bro sis member-member JK khusus nya Bandung yang lain, untuk ikut bergabung dengan kami ;-)

    Kopdar di Pasirkaliki Hypersquare (5 Maret 2016) : i1320.photobucket.com/albums/u ... zpsuzbnb8bq.jpg i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Paskal%20Hypersquare-2%205%20Maret%202016_zpsfeg5oxaz.jpg

    Nobar Batman v Superman di Festival City Link (3 April 2016) : i1320.photobucket.com/albums/u ... zpskum6vkzz.jpg Kawah Putih (1 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/KP-2%201%20Mei%202016_zpsxqdp6bi5.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zps5sj5ub6t.jpg Meetup dengan member JK Jakarta di Ciwalk (7 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Ciwalk%20Meetup%20Jkt-1%207%20Mei%202016_zpsbg8z8iwm.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zpsdicbolh3.jpg "Food Fest" di Festival City Link (20 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/Feslink%20Wiskul-2%208%20Mei%202016_zps5eyw6cqs.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zpsd7semkyy.jpg Trans Studio Mall Bandung (15 Mei 2016) :

    i1320.photobucket.com/albums/u522/benjk2016/TSM-1%2015%20Mei%202016_zpszjogow9m.jpgi1320.photobucket.com/albums/u ... zpsjbjt6eqh.jpg

  • MAY983

    16 mei 2016

    cukk tauuuu ajalaaah sama mba ini ... ternyata !!!

    Uhhhhhhh

    MELITA159 tulis:

    kerennnn deh bandunggg,,,,, next gw ngekot ye tgl 28 indang,,,, karpet merah pleaseeee,,,,, 8-)

  • 16 mei 2016

    MELITA159 tulis:

    ajib dah,,,28 futu2 ,,,siapin wine u makonel yeehhh,,,,#kibasrambu

    Haizzzz....ribut juga loe makonel di sini

    Awas lho kl ga dtg tgl 28 mei

    Gw dah kompor2...

  • 16 mei 2016

    hemmmm,,, ni malem mayyy,,,,, pan eike nginep,,,gak mgkn balik,,, kondangan jam 2,,,, cups2,,,mak onel bawain prima koq,,,,

    MAY983 tulis:

    cukk tauuuu ajalaaah sama mba ini ... ternyata !!!

    Uhhhhhhh

  • 16 mei 2016

    ribut waidi,,,huahuauauua,,,,,  kompor meledukkk,,,jederrrr,,,,, #jiamputs

    NINGSIH531 tulis:

    Haizzzz....ribut juga loe makonel di sini

    Awas lho kl ga dtg tgl 28 mei

    Gw dah kompor2...

  • 16 mei 2016

    Shalom...,

    Salam kenal ben.... :)

  • 16 mei 2016

    Keren bandung ,,, #peuyem mana peuyeuum

  • GRACIA048

    16 mei 2016

    nice pict....met sukses u kekompakannya....

  • 16 mei 2016

    Parunteeeen...kumaha daramang?

  • 16 mei 2016

    NARANA543 tulis:

    Shalom...,

    Salam kenal ben.... :)

    Shalom..

    Salam kenal ci narana,..salam kenal ben

    Real pic semua ya...no edit2an

    Cakep...☺

1 – 25 dari 1392    Ke halaman:  1  2  3 ... 56  Selanjutnya Kirim tanggapan