Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas JK Bandung

ForumJadwal aktivitas

3676 – 3700 dari 3723    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 147  148  149  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 September

    Kpn kah d adakan lagi kak?

    Semacam kumpul doa di outdoor gitu tp untuk semua kalangan dan usia jadi seru pasti nya, sebelum natal asik juga

  • 25 September

    Salken utk semua new comers JK Bandung.

    Blm tahu kpn diadakan lg.

    Salam sehat semua

  • RIEA213

    4 Oktober

    Shalom

  • 22 Oktober

    [url=postimg.cc/87TW7V9N][img]

    i.postimg.cc/qv3GZJGh/Zoominar-Kesehatan-Gigi-2020.jpg

    [/img][/url]

    Q n A

    Krn berhubung sedang digalakkannya pengunaan masker, senyumnya ga keliatan dong?!
    Gpp.., nanti kalo udah pandemi berakhir, kita bisa menunjukkan senyum lagi.

    Nah... salah 1 cara untuk mempersiapkan senyum itu, jaga dulu kesehatan gigi dan mulut kita.

    Yuk yang mau melatih senyuman (sehat) untuk mendapatkan jodoh, gabung ke lewat aplikasi zoom ya.

    Teman-teman berkesempatan bertanya perihal kesehatan gigi dan mulut melalui pakarnya drg. Ewaldo (masih single juga loh, hehehe)

    Misalnya, dok saya pelit senyum ni krn gigi saya renggang2. Solusinya gimana ya?

    Jangan lewatkan kesempatan bertanya sebagai salah satu langkah menemukan jodohmu.

    Ajukan pertanyaan kalian di kolom komentar yang akan dibuka mulai hari ini sampai Jumat 23 Oktober 2020.
    Pertanyaan juga dapat dipost melalui akun instagram : www.instagram.com/p/CGlczLohaV ... d=1ahjee86577wo

    Oh ya ada hadiah loh untuk 3 pertanyaan terbaik...

    Tunjukkan Senyummu, Temukan jodohmu

    #singlekristenindonesia
    #TunjukkanSenyummuTemukanJodohmu
    #drgEwaldo
    #ZoominarKesehatanGigi
    #ZoominarSingleKristenIndonesia
    www.instagram.com/p/CGlczLohaV ... d=1ahjee86577wo

    Link Zoom :
    us02web.zoom.us/j/7076173994?p ... 2xoaXkyNEF3dz09

    22 Oktober diubah oleh VERONIQUE115

  • 22 Oktober

    Upp..😊😉

    VERONIQUE115 tulis:

    [url=postimg.cc/87TW7V9N][img]

    i.postimg.cc/qv3GZJGh/Zoominar-Kesehatan-Gigi-2020.jpg

    [/img][/url]

    Q n A

    Krn berhubung sedang digalakkannya pengunaan masker, senyumnya ga keliatan dong?!

    Gpp.., nanti kalo udah pandemi berakhir, kita bisa menunjukkan senyum lagi.

    Nah... salah 1 cara untuk mempersiapkan senyum itu, jaga dulu kesehatan gigi dan mulut kita.

    Yuk yang mau melatih senyuman (sehat) untuk mendapatkan jodoh, gabung ke lewat aplikasi zoom ya.

    Teman-teman berkesempatan bertanya perihal kesehatan gigi dan mulut melalui pakarnya drg. Ewaldo (masih single juga loh, hehehe)

    Misalnya, dok saya pelit senyum ni krn gigi saya renggang2. Solusinya gimana ya?

    Jangan lewatkan kesempatan bertanya sebagai salah satu langkah menemukan jodohmu.

    Ajukan pertanyaan kalian di kolom komentar yang akan dibuka mulai hari ini sampai Jumat 23 Oktober 2020.

    Pertanyaan juga dapat dipost melalui akun instagram : www.instagram.com/p/CGlczLohaV ... d=1ahjee86577wo

    Oh ya ada hadiah loh untuk 3 pertanyaan terbaik...

    Tunjukkan Senyummu, Temukan jodohmu

    #singlekristenindonesia

    #TunjukkanSenyummuTemukanJodohmu

    #drgEwaldo

    #ZoominarKesehatanGigi

    #ZoominarSingleKristenIndonesia

    www.instagram.com/p/CGlczLohaV ... d=1ahjee86577wo

    Link Zoom :

    us02web.zoom.us/j/7076173994?p ... 2xoaXkyNEF3dz09

  • 22 Oktober

    Up 👍

    VERONIQUE115 tulis:

    [url=postimg.cc/87TW7V9N][img] i.postimg.cc/qv3GZJGh/Zoominar ... n-Gigi-2020.jpg [/img][/url]

    Q n A

    Krn berhubung sedang digalakkannya pengunaan masker, senyumnya ga keliatan dong?!

    ...

    Link Zoom :

    us02web.zoom.us/j/7076173994?p ... 2xoaXkyNEF3dz09

    22 Oktober diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 23 Oktober

    Ayo teman2 yg kemarin2 tny Kopdar, saatnya bergabung.

    Kita Kopdar Online dulu ya

  • 23 Oktober

    Jiwa yg lagi ditunggu2, ayuk join

    VERONIQUE115 tulis:

    [url=postimg.cc/87TW7V9N][img]

    i.postimg.cc/qv3GZJGh/Zoominar-Kesehatan-Gigi-2020.jpg

    [/img][/url]

    Q n A

    Krn berhubung sedang digalakkannya pengunaan masker, senyumnya ga keliatan dong?!

    Gpp.., nanti kalo udah pandemi berakhir, kita bisa menunjukkan senyum lagi.

    Nah... salah 1 cara untuk mempersiapkan senyum itu, jaga dulu kesehatan gigi dan mulut kita.

    Yuk yang mau melatih senyuman (sehat) untuk mendapatkan jodoh, gabung ke lewat aplikasi zoom ya.

    Teman-teman berkesempatan bertanya perihal kesehatan gigi dan mulut melalui pakarnya drg. Ewaldo (masih single juga loh, hehehe)

    Misalnya, dok saya pelit senyum ni krn gigi saya renggang2. Solusinya gimana ya?

    Jangan lewatkan kesempatan bertanya sebagai salah satu langkah menemukan jodohmu.

    Ajukan pertanyaan kalian di kolom komentar yang akan dibuka mulai hari ini sampai Jumat 23 Oktober 2020.

    Pertanyaan juga dapat dipost melalui akun instagram : www.instagram.com/p/CGlczLohaV ... d=1ahjee86577wo

    Oh ya ada hadiah loh untuk 3 pertanyaan terbaik...

    Tunjukkan Senyummu, Temukan jodohmu

    #singlekristenindonesia

    #TunjukkanSenyummuTemukanJodohmu

    #drgEwaldo

    #ZoominarKesehatanGigi

    #ZoominarSingleKristenIndonesia

    www.instagram.com/p/CGlczLohaV ... d=1ahjee86577wo

    Link Zoom :

    us02web.zoom.us/j/7076173994?p ... 2xoaXkyNEF3dz09

  • 24 Oktober

    Jangan lupa senyummu malam ini 👆🏻di jam 20:00 WIB 😀

  • 24 Oktober

    Yes  sdh bisa join Zoom

  • 25 Oktober

    Tks utk tmn2 yg sdh join Zoominar "Tunjukkan Senyummu, Temukan Jodohmu"

    Smg kita semua dipertemukan dgn jodoh yg terbaik 😍

    Smile...Krn senyummu menarik perhatiannya

  • 25 Oktober

    Baru tau Vero ini yg mana 😆😆😆

    VERONIQUE115 tulis:

    Jangan lupa senyummu malam ini 👆🏻di jam 20:00 WIB 😀

  • 25 Oktober

    Amin

    JOICE456 tulis:

    Tks utk tmn2 yg sdh join Zoominar "Tunjukkan Senyummu, Temukan Jodohmu"

    Smg kita semua dipertemukan dgn jodoh yg terbaik 😍

    Smile...Krn senyummu menarik perhatiannya

  • 25 Oktober

    Partisipan mencapai 25 (kayaknya) tapi stabilnya 20 selama 2,5 jam zoominar

    JOICE456 tulis:

    Tks utk tmn2 yg sdh join Zoominar "Tunjukkan Senyummu, Temukan Jodohmu"

    Smg kita semua dipertemukan dgn jodoh yg terbaik 😍

    Smile...Krn senyummu menarik perhatiannya

  • 25 Oktober

    Hai ce..., aku udah lama tu loh ci Eli itu yg mana hehehe

    MEIYS247 tulis:

    Baru tau Vero ini yg mana 😆😆😆

  • 26 Oktober

    Haha... ada 3 nama Vero, jd bingung yg mana. Foto di sini juga agak kelihatan beda dg yg di zoom 😆😆😆 Ternyata ... Intan harta karunnya baru ketemu 🤭

    VERONIQUE115 tulis:

    Hai ce..., aku udah lama tu loh ci Eli itu yg mana hehehe

  • 22 November

    Selamat hari minggu semuanya...

  • 28 November

    Selamat malam minggu semuanya 😃

  • 28 November

    Selamat malam minggu semuanyaaa...

    Selamat malam minggu Joice..semoga ga hujan kayak di Citayam heehehe...

    JOICE456 tulis:

    Selamat malam minggu semuanya 😃

  • 28 November

    Izin melintas di grup JK Bandung. Saya dari Antapani..

  • 28 November

    Kalo melintas, dikenain biaya..

    Tapi kalo singgah, dikenalin jodoh 😀

    Gabung JK Bandung yuks bang

    GABRIEL761 tulis:

    Izin melintas di grup JK Bandung. Saya dari Antapani..

  • 28 November

    Hahahaha. Pilihan yg sulit.

    Siaap gabung. Grup gimana ya? Aku newbie di JK..

    Salam kenal, to

    VERONIQUE115 tulis:

    Kalo melintas, dikenain biaya..

    Tapi kalo singgah, dikenalin jodoh 😀

    Gabung JK Bandung yuks bang

  • 3 Desember

    Salken ito Gabriel.

    Salam sehat & sukacita JK Bandung 💪😇

  • 3 Desember

    Gen milineal itu cenderung berorientasi pada hasil. So, yg mana aja dipilih ya hasilnya mudah2an dapet gebetan heheheh... Dalam waktu dekat JK Bandung akan ada Natal bersama. Join yuk... Tp sebelumnya.., lapor diri dulu ke bu Jendral (Joice456). Speak2 sapa say hello ajah.. (oooppsss semoga bu Jend ga baca) 😀

    GABRIEL761 tulis:

    Hahahaha. Pilihan yg sulit.

    Siaap gabung. Grup gimana ya? Aku newbie di JK..

    Salam kenal, to

  • 3 Desember

    Salam sehat selalu 🙏

    JOICE456 tulis:

    Salken ito Gabriel.

    Salam sehat & sukacita JK Bandung 💪😇

3676 – 3700 dari 3723    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 147  148  149  Selanjutnya Kirim tanggapan