Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas JK Bandung

ForumJadwal aktivitas

51 – 75 dari 3784    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 152  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    emang ada yach? polos deh gue,,,,,

    MAY983 tulis:

    waaahhhh ada JK jakarta yg udah kunjungan ke Bandung yak?

    wahhhhh kita2 yg lain ga ada diundang niihh ama JK jakarta ... hiks

  • RACHELREY461

    17 Mei 2016

    wkkwkwk..baru tau belatung nangka lompat2,, :-D ,, SIAP 86 dong Lampung ,, sok atuh hayuu ke Lampung, liat sodara,, Lumba-lumba,, wkwkkw..

    MELITA159 tulis:

    pesekkkkkk,,,sehat kah? lu lompat2 kek belatung nangka komennya,,,,hahuauauuaua,,,,,, lampung siap welcome kombur yachhh 8-)

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    gagal paham makonel ame kau pesekkk

    RACHELREY461 tulis:

    waahh..syg banget kmaren kok ga ktemu Ka Chris ya pas ke Bandung:-D.. abdi ngan teurang sakedik wae kang, ti bapaa abdi jago nalika sundaaa..:-D

  • RACHELREY461

    17 Mei 2016

    Hahhahahaa....aku emg hanya untuk dipahami pria kak,, #eh..:-p

    MELITA159 tulis:

    gagal paham makonel ame kau pesekkk

  • CHRIS213

    17 Mei 2016

    MELITA159 tulis:

    masbro chirs,,, abdi mau donk belajar basa sunda ame situ,,,, biar pinterr,,,,#kedip2

    sini2 tak ajarin....

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    siapin karpet merahh yach

    RACHELREY461 tulis:

    wkkwkwk..baru tau belatung nangka lompat2,, :-D ,, SIAP 86 dong Lampung ,, sok atuh hayuu ke Lampung, liat sodara,, Lumba-lumba,, wkwkkw..

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    meetup tgl 28 yach masbro,,,,, eike  melipir ame kalian

    CHRIS213 tulis:

    sini2 tak ajarin....

  • CHRIS213

    17 Mei 2016

    RACHELREY461 tulis:

    waahh..syg banget kmaren kok ga ktemu Ka Chris ya pas ke Bandung:-D.. abdi ngan teurang sakedik wae kang, ti bapaa abdi jago nalika sundaaa..:-D

    kmren belum bisa ketemu..masih harus Nguli-ah.....

    oh pantesan ..meni nyunda pisan....

  • CHRIS213

    17 Mei 2016

    MELITA159 tulis:

    meetup tgl 28 yach masbro,,,,, eike  melipir ame kalian

    siap...tgl 28...dikondisikan...

  • RACHELREY461

    17 Mei 2016

    ahhh..kaga ada karpet2an kak,, nyelem ajaa kemari nya dah,, berenang selat sunda..:$)

    MELITA159 tulis:

    siapin karpet merahh yach

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    siappp 86 makonel ketceh#haturnuhun

    CHRIS213 tulis:

    siap...tgl 28...dikondisikan...

  • RACHELREY461

    17 Mei 2016

    kak Chris, awas di culik sm kak Mel yaa,,, jgn lupa pake sabuk pengaman kl ka mel kesana,, bumi gonjang-ganjing ntar...sadaya leeutan di amankeunn.:-D

    CHRIS213 tulis:

    kmren belum bisa ketemu..masih harus Nguli-ah.....

    oh pantesan ..meni nyunda pisan....

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    yaudeh,,,,, hotel semalem dah u kombur,,,, bandung juga prepare koq,,,#hupz

    RACHELREY461 tulis:

    ahhh..kaga ada karpet2an kak,, nyelem ajaa kemari nya dah,, berenang selat sunda..:$)

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    iya,,gw suka culik2,,,, aware aja Chris,,, #puaskaucelllll

    RACHELREY461 tulis:

    kak Chris, awas di culik sm kak Mel yaa,,, jgn lupa pake sabuk pengaman kl ka mel kesana,, bumi gonjang-ganjing ntar...sadaya leeutan di amankeunn.:-D

  • MAY983

    17 Mei 2016

    hati2 modus bisa terjadi kapan saja dan dmn saja ... huahhahahhahahha

    #modus biar disiapin oleh2 ke jkt niih dari org Bndung sprtinya ... hahhahah

    MELITA159 tulis:

    masbro chirs,,, abdi mau donk belajar basa sunda ame situ,,,, biar pinterr,,,,#kedip2

  • NINGSIH531

    17 Mei 2016

    MARTIN998 tulis:

    Siap..manawi teu aya halangan,abdi merapat bandung.sakantenan wilujeng tepang kanggo kang ben..haturnuhun.

    Bro martin

    Diantosan di bandung nyak tgl 28

    Hahahaha...

  • MAY983

    17 Mei 2016

    hoo'oohh td liat di track yg diatas .. hihiihihihi

    polos polkadot apa polos tutul tutul mbak ???

    MELITA159 tulis:

    emang ada yach? polos deh gue,,,,,

  • NINGSIH531

    17 Mei 2016

    MAY983 tulis:

    hoo'oohh td liat di track yg diatas .. hihiihihihi

    polos polkadot apa polos tutul tutul mbak ???

    Hai...hai..mey.

    Gabung yuk ke bandung

    Biar kenal sama mojang2 bandung nu gareulis & karasep yeh...wkwkwkw

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    polos kaya cornel mbak

    MAY983 tulis:

    hoo'oohh td liat di track yg diatas .. hihiihihihi

    polos polkadot apa polos tutul tutul mbak ???

  • CHRIS213

    17 Mei 2016

    MELITA159 tulis:

    iya,,gw suka culik2,,,, aware aja Chris,,, #puaskaucelllll

    mau dong diculik....wkwkwkwk

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    iyeu tah,,, tgl 28,,,meuni byk pisan keknya member bandung ,,, pasti kasep n geulis2 dah,,, titipkeun siji u makonel lah mbk ningnong

    NINGSIH531 tulis:

    Bro martin

    Diantosan di bandung nyak tgl 28

    Hahahaha...

  • MAY983

    17 Mei 2016

    haiiiiii mba ning,

    salam kenal mbaaaakkk

    hayuuukkk mbak dengan senang hatii ... biar kalo ke Bandung ada yg mau nampung May ,,, huahhahahhaha

    atleast kan kita masih satu propinsi mbak, bekasi dan Bandung sama2 jawa barat .. hihihihiihihi

    NINGSIH531 tulis:

    Hai...hai..mey.

    Gabung yuk ke bandung

    Biar kenal sama mojang2 bandung nu gareulis & karasep yeh...wkwkwkw

  • CHRIS213

    17 Mei 2016

    NINGSIH531 tulis:

    Hai...hai..mey.

    Gabung yuk ke bandung

    Biar kenal sama mojang2 bandung nu gareulis & karasep yeh...wkwkwkw

    sereeemm banget mba, ada mojang2 karasep...wkwkwkw

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    modus tak terlihat aka invisible gitu yach mbak may? #oleh2siapp

    MAY983 tulis:

    hati2 modus bisa terjadi kapan saja dan dmn saja ... huahhahahhahahha

    #modus biar disiapin oleh2 ke jkt niih dari org Bndung sprtinya ... hahhahah

  • MELITA159

    17 Mei 2016

    dating kitah? keliling bandung,,boleh laj,,,, makonel siap koq masbro,,,, #naikR2 biar yuhuuuuuu

    CHRIS213 tulis:

    mau dong diculik....wkwkwkwk

51 – 75 dari 3784    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 152  Selanjutnya Kirim tanggapan