Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas JK Bandung

ForumJadwal aktivitas

2051 – 2075 dari 2245    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 82  83  84 ... 90  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 juli

    ada juga geuning anak anak bandung, salken semua deh pokoknya ya...

  • 6 juli

    malam semua 😎 malam minggu lg apakah?

    kita mau kopdar kuliner nih dgn menu Lotek, Gado-gado dan Rujak di Jl Riau no 38A Senin 15 Jul jam 17.00.

    Ayo yg berminat hadir, angkat tangan tinggi2 ke langit 😁

  • 6 juli

    JOICE456 tulis:

    malam semua 😎 malam minggu lg apakah?

    kita mau kopdar kuliner nih dgn menu Lotek, Gado-gado dan Rujak di Jl Riau no 38A Senin 15 Jul jam 17.00.

    Ayo yg berminat hadir, angkat tangan tinggi2 ke langit 😁

    siapp...komandann...😉

  • 6 juli

    JOICE456 tulis:

    malam semua 😎 malam minggu lg apakah?

    kita mau kopdar kuliner nih dgn menu Lotek, Gado-gado dan Rujak di Jl Riau no 38A Senin 15 Jul jam 17.00.

    Ayo yg berminat hadir, angkat tangan tinggi2 ke langit 😁

    😋 See you there🙌

  • 6 juli

    FERY561 tulis:

    ada juga geuning anak anak bandung, salken semua deh pokoknya ya...

    Ada dong,,,banyak lg,hehe.

    Salken jg👋

  • 6 juli

    Tis...

  • 7 juli

    dari jam 5 sore sampe jam berapa?? itu makanan yg gw suka sayuran ama buah2an, btw riau 38A itu sampingya tempat apa?

    7 juli diubah oleh ERWIN923

  • 8 juli

    🙋 hadir 🙋

    JOICE456 tulis:

    malam semua 😎 malam minggu lg apakah?

    kita mau kopdar kuliner nih dgn menu Lotek, Gado-gado dan Rujak di Jl Riau no 38A Senin 15 Jul jam 17.00.

    Ayo yg berminat hadir, angkat tangan tinggi2 ke langit 😁

  • 9 juli

    Maunya mah hadir, apa daya beda kota 😁😁😁

  • 10 juli

    Uhh,,  " I hate monday"   ( garfield)    cari hari lain  dong  he hee

    JOICE456 tulis:

    malam semua 😎 malam minggu lg apakah?

    kita mau kopdar kuliner nih dgn menu Lotek, Gado-gado dan Rujak di Jl Riau no 38A Senin 15 Jul jam 17.00.

    Ayo yg berminat hadir, angkat tangan tinggi2 ke langit 😁

  • 11 juli

    Pas ke Bdg, info2 aja Mas bro.

    Siapa tahu bs kopdar rame2

    YOSSIE472 tulis:

    Maunya mah hadir, apa daya beda kota 😁😁😁

  • 11 juli

    Tuhhhkannn

    TEDY176 tulis:

    Uhh,,  " I hate monday"   ( garfield)    cari hari lain  dong  he hee

  • 11 juli

    TEDY176 tulis:

    Uhh,,  " I hate monday"   ( garfield)    cari hari lain  dong  he hee

    Tapi aq suka garfield 🤣

  • 14 juli

    Helloo komunitas JK Bandung , salam kenal semua .

  • 14 juli

    Malam good people 🙋

    ✝Happy Sunday semuanya✝

    mengingatkan untuk besok adalah hari pertama anak untuk sekolah ... kemungkinan lalu lintas ramai lancar padat merayap macet dimana-mana ...

    pastikan alarm nyala yah ... GBU

  • 15 juli

    joice, itu gk salah alamat nya 38A, tadi saya tanya2 gk ada no 38A, saya tadi tanya ke no 42, yg jual burger samping nya itu gk tau gedung pos atau bukan, yg terlihat ada starbuck, tapi gw tanya ke penjaga pintu masuk jalan banda, katanya ini gedung termasuk jalan banda, bukan jalam riau, jadi gk pada tau no 38, aneh bin ajaib

  • 15 juli

    Maaf teman2 saya mau tanya gimana caranya masuk ke forum / grup jk bandung? 🙏

  • 15 juli

    Maaf Ko Erwin, tempatnya di depan Bakso Mandep, seberang XL.

    yah jadi gak ketemu ya. Maafkan

    ERWIN923 tulis:

    joice, itu gk salah alamat nya 38A, tadi saya tanya2 gk ada no 38A, saya tadi tanya ke no 42, yg jual burger samping nya itu gk tau gedung pos atau bukan, yg terlihat ada starbuck, tapi gw tanya ke penjaga pintu masuk jalan banda, katanya ini gedung termasuk jalan banda, bukan jalam riau, jadi gk pada tau no 38, aneh bin ajaib

  • 15 juli

    [url=postimg.cc/18ZC8D0G][img]

    i.postimg.cc/htXH3rf5/IMG-20190715-WA0049.jpg

    [/img][/url]

    [url=postimg.cc/qgJp3Cwd][img]

    i.postimg.cc/XNFqtfyX/IMG-20190715-WA0056.jpg

    [/img][/url]

    Report Mestaria :

    Seneng ya hari ini.

    Walau pada capek,tp nyempetin waktunya utk dtg.

    Hadiah yg ga bs dibalikin lg adlh "waktu" yg diberikan buat org lain.

    Thx utk waktunya semua🙏.

    @⁨JK Lidia Marcella⁩ sukses ya usahanya,lancar terus  'Ma Oyot' nya.

    @⁨Sulastri M Simamora⁩ senang bs ktmu utk pertama kalinya🤗.

    @⁨JK Bandung Mei Lanna Siregar⁩ n doi,semoga  perjalanan kalian nyampe  ke pelaminan dan kita hrs rayakan bersama👌👍.

    Utk yg lain,ga sebut nama satu persatu,wk,,wk,,.

    Smga kita ktmu LG di tgl 17-18/8,main ke pantai dan melayani di GKP Tasik.

    Kita bawa dlm doa,supaya kehendak Tuhan yg jadi.

    Amin🙏🙏

    Tambahan :

    Senangnya ketemu Herlina, K Dwi & El jg 😄

    Lokasi Mak Oyot di Jl Riau depan Bakso Mandep, seberang XL.

    Tadi kita nyobain Lotek, Gado-gado dan Rujak. Ak suka banget loteknya, yg agak beda kacangnya kasar.

    Terus dibawain popcorn ma dek Lanna jadi kita masih cemal cemil dari jam 16.30-18.30 keceriaan kita di hari ini. 😀

  • 16 juli

    ooo di ma oyot jual rujak , kapan2 kalu lewat mau coba rujaknya :)

  • 16 juli

    JOICE456 tulis:

    [url=postimg.cc/18ZC8D0G][img] i.postimg.cc/htXH3rf5/IMG-20190715-WA0049.jpg [/img][/url]

    [url=postimg.cc/qgJp3Cwd][img] i.postimg.cc/XNFqtfyX/IMG-20190715-WA0056.jpg [/img][/url]

    Report Mestaria :

    Seneng ya hari ini.

    Walau pada capek,tp nyempetin waktunya utk dtg.

    Hadiah yg ga bs dibalikin lg adlh "waktu" yg diberikan buat org lain.

    Thx utk waktunya semua🙏.

    @⁨JK Lidia Marcella⁩ sukses ya usahanya,lancar terus  'Ma Oyot' nya.

    @⁨Sulastri M Simamora⁩ senang bs ktmu utk pertama kalinya🤗.

    @⁨JK Bandung Mei Lanna Siregar⁩ n doi,semoga  perjalanan kalian nyampe  ke pelaminan dan kita hrs rayakan bersama👌👍.

    Utk yg lain,ga sebut nama satu persatu,wk,,wk,,.

    Smga kita ktmu LG di tgl 17-18/8,main ke pantai dan melayani di GKP Tasik.

    Kita bawa dlm doa,supaya kehendak Tuhan yg jadi.

    Amin🙏🙏

    Tambahan :

    Senangnya ketemu Herlina, K Dwi & El jg 😄

    Lokasi Mak Oyot di Jl Riau depan Bakso Mandep, seberang XL.

    Tadi kita nyobain Lotek, Gado-gado dan Rujak. Ak suka banget loteknya, yg agak beda kacangnya kasar.

    Terus dibawain popcorn ma dek Lanna jadi kita masih cemal cemil dari jam 16.30-18.30 keceriaan kita di hari ini. 😀

    Makasih kak joice ....😘😘

  • 16 juli

    Titip salam ya sama @sulastri m simamora😍😘😁😃😂😂😂😂

  • 17 juli

    Halo lam. Kenal

  • 18 juli

    koreksi di bawah

    18 juli diubah oleh JOICE456

  • 18 juli

    JOICE456 tulis:

    Perayaan 17an 2019 Friendship of JK

    Vitamin-Sea and Vitamin-Sharing

    Kita ada rencana utk Kunjungan Kasih ke GKP Kalaksanan, Cipatujah, Tasikmalaya pada hari Sabtu-Minggu 17-18 Agust 2019. 

    Profil GKP Kalaksanan

    1. Karena tinggal di perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah.jd bahasanya campuran Sunda Jawa

    2. Rata2 pekerjaannya Petani 

    3. Ekonomi mereka menengah ke bawah tp saat ini sudah semakin meningkat.

    4. Agama disitu campuran tp sekitar gereja ya Kristen

    5.Kalau mau live in bisa tinggal di rumah jemaat.

    6. Jumlah Anak Sek Minggu : 

    Dibawah 6th 20 anak P :12 L:8

    6-12 th 30 anak P :18 L:12

    13-15th 10 anak P:6 L: 4

    7. Jumlah Guru Sek Minggu 15 org

    17 Agust

    04.00 Meeting Point Yogya Kopo Mas (bisa parkir kendaraan di Miko Mall)

    04.00-12.00 Perjalanan ke Cipatujah

    12.00-13.00 menyusuri Pantai dari Cipatujah, Sindangkerra, Pamayang (Makan siang), baru ke GKP Kalaksanan dipandu oleh Pemuda GKP Kalaksanan

    17.00-19.00 Istirahat + acara bebas

    19.00-21.00 Kebaktian Syukur HUT RI ke-74

    21.00-22.00 Makan malam bakar2 ikan dan Ramah tamah dengan Pdt + KPA GKP Kalaksanan

    22.00-06.00 Istirahat

    18 Agust

    06.00-07.00 Saat teduh Sharing 

    07.00-08.00 Mandi + Makan pagi

    08.00-09.00 Persiapan Sekolah Minggu

    09.00-11.30 Mengajar Sekolah Minggu (Pujian, Bagi kelas, Bagi Firman)

    11.30-12.30 Makan siang

    12.30-20.00 Perjalanan ke Bdg

    Kuota terbatas 15 org. Biaya termasuk transport PP dr Bdg-Kalaksanan, 1x mkn mlm BBQ, 1x mkn pg, 1x mkn siang, live in di rmh jemaat 1malam, Tip Sopir, Tol & Parkir

    Rencana kita hendak memberikan Goody Bag ATK utk 60 ASM & T-Shirt utk 15 GSM

    Kalau ada yang mau berdonasi, dpt menghubungi Joice.

    Kalau ada yang hendak membagikan pakaian layak pakai & buku bacaan dpt dikumpulkan di Joice.

    Yg ikt : 

    1. K Dwi

    2. Mesta

    3. El

    4. Ibet

    5. Herlina

    6. Joice

    7.

    8.

    9. dst

    Mari kita doakan kunjungan ini menjadi berkat bagi kita semua 😇

2051 – 2075 dari 2245    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 82  83  84 ... 90  Selanjutnya Kirim tanggapan