Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas JK Bandung

ForumJadwal aktivitas

2076 – 2100 dari 2244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 83  84  85 ... 90  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 juli

    Wuih kereeen teman2 Jk Bandung. Salut sama kalian.ide2nya ok2.

  • 18 juli

    Wich seru nich kyknya,  tp aku gak bs ikut euy,  ada acara d grja d tgl it 😢

    JOICE456 tulis:

    Perayaan 17an 2019 Friendship of JK

    Vitamin-Sea and Vitamin-Sharing

    Kita ada rencana utk Kunjungan Kasih ke GKP Kalaksanan, Cipatujah, Tasikmalaya pada hari Sabtu-Minggu 17-18 Agust 2019.

    Profil GKP Kalaksanan

    ...

    Mari kita doakan kunjungan ini menjadi berkat bagi kita semua 😇

    18 juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 juli

    Tks K Marina.

    Tlg doain dan supportnya ya

    Kami berharap dapat berbagi kasih utk Anak dan Guru Sekolah Minggu GKP Kalaksanan 😍

    MARINA562 tulis:

    Wuih kereeen teman2 Jk Bandung. Salut sama kalian.ide2nya ok2.

  • 18 juli

    Gpp Mly. Mgkn bs tlg doain dan supportnya ya

    Kami berharap dapat berbagi kasih utk Anak dan Guru Sekolah Minggu GKP Kalaksanan 😍

    MLY319 tulis:

    Wich seru nich kyknya,  tp aku gak bs ikut euy,  ada acara d grja d tgl it 😢

  • 19 juli

    JOICE456 tulis:

    Perayaan 17an 2019 Friendship of JK

    Vitamin-Sea and Vitamin-Sharing

    Kita ada rencana utk Kunjungan Kasih ke GKP Kalaksanan, Cipatujah, Tasikmalaya pada hari Sabtu-Minggu 17-18 Agust 2019.

    ....

    Mari kita doakan kunjungan ini menjadi berkat bagi kita semua 😇

    ramaiikkkaannn foruummm 🤩🤗

    19 juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 juli

    rame 🤣🤣

    IBETH880 tulis:

    ramaiikkkaannn foruummm 🤩🤗

  • 20 juli

    Geje iihhh 😑😆😅

    JOICE456 tulis:

    rame 🤣🤣

  • 20 juli

    JOICE456 tulis:

    Perayaan 17an 2019 Friendship of JK

    Vitamin-Sea and Vitamin-Sharing

    Kita ada rencana utk Kunjungan Kasih ke GKP Kalaksanan, Cipatujah, Tasikmalaya pada hari Sabtu-Minggu 17-18 Agust 2019.

    ...

    Mari kita doakan kunjungan ini menjadi berkat bagi kita semua 😇

    Mari kita lakukan perkara2 besar utk Tuhan dan anak2Nya tahun ini👍

    20 juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 juli

    Wihh Mantabb sukses ya buat acaranya. 🙏🙏🙏

  • 20 juli

    Amin. Mari kita sama2 berdoa dan mencari kehendakNya 😍

    MESTARIA026 tulis:

    Mari kita lakukan perkara2 besar utk Tuhan dan anak2Nya tahun ini👍

  • 20 juli

    Ok Joice, kita sama2 doakan.

    JOICE456 tulis:

    Tks K Marina.

    Tlg doain dan supportnya ya

    Kami berharap dapat berbagi kasih utk Anak dan Guru Sekolah Minggu GKP Kalaksanan 😍

  • 21 juli

    iseng2 liat flashback forum pas liat youtube  kebaktian padang liat ada perkenalan ternyata joice udah dr thn 2011 hmmmm, untung gk ikutan ginian ada perkenalan diri , bisa2 gw keringat dingin , ngomong juga bakal radio rusak :), kebayang waktu SD perkenalan diri diliatin byk org sekelas , sampe gk bisa ngomong :)

  • 21 juli

    ERWIN923 tulis:

    iseng2 liat flashback forum pas liat youtube  kebaktian padang liat ada perkenalan ternyata joice udah dr thn 2011 hmmmm, untung gk ikutan ginian ada perkenalan diri , bisa2 gw keringat dingin , ngomong juga bakal radio rusak :), kebayang waktu SD perkenalan diri diliatin byk org sekelas , sampe gk bisa ngomong :)

    Semua Krn dilatih ko Erwin.

    Thn 1998,pertama kali sy ngajar anak sekolah Minggu.

    Sekitar 15 anak.

    Pertama kali sy jd WL,sy keringat dingin di depan 15 anak loh.

    Gak berani natap mata mrka.

    Sy lihatnya ke lantai,wk,,wk,,.

    Klo dr dl sy tdk terlatih,mungkin skrg akan sprti itu terus.

    Ayo ko Erwin,semangat.

    Bisa Krn biasa.

    Klo ntar ktmu,biar ko Erwin yg byk bicara,haha.

    Kmi jd pendengar yg baik😀

  • 21 juli

    JOICE456 tulis:

    Amin. Mari kita sama2 berdoa dan mencari kehendakNya 😍

    Sip👍.Setuju👍👍.

  • 21 juli

    ANTON025 tulis:

    Wihh Mantabb sukses ya buat acaranya. 🙏🙏🙏

    Amin.

    Thx Mas Anton🙂.

  • 21 juli

    ... Happy Sunday ...

  • 21 juli

    mesta, gmn latihnya 1 org cewek di depan gw aja gk ada(mama gk termasuk), SD aja pas gliriran pimpin doa di depan, cuma ngomong bisik2, pas amin, gw udh huka mata, semua sama guru di samping saya masih doa,wahhh terlalu kecil suara gw bilang amin nya, di gedein suaranya "terima kasih Tuhan , dalam nama Yesus Kristus kami berdoa, AMIN", guru itu tanya, kamu doa kok suaranya kecil amat, cuma yg terakhir aja suaranya rada gede(dalam hati udah bilang AMIN, tp ibu dan teman2nya aja gk kedengaran) ", SMP matematika gw bagus terus, sejak ada guru cewek sering liatin gw terus , duduk pindah paling kanan, matanya liat ke kanan, pindah ke paling kiri paling belakang, matanya ke kiri liatin gw, ada masalah apa gw pindah2 bangku tatapannya ke gw trs, sampe tiap ada guru itu, gw gk pernah liat depan, tunduk trs, sampe jeblok nilai matematika 5 di raport berturut2, guru kimia juga gt, saking gk pengen liat mukanya, liat di luar kelas trus, sampe guru itu bilang, "erwin, kamu lg pose yah, mau jadi foto model?? kalau guru terangin liat ke ibu (dalam hati ngapain liat muka, denger kan pake kuping)", semua ancur nilai gw ama ibu2 guru muda, intinya gw jarang ngobrol ama cewek2, makanya kalau kopdar itu tunggu sepi :)

    MESTARIA026 tulis:

    Semua Krn dilatih ko Erwin.

    Thn 1998,pertama kali sy ngajar anak sekolah Minggu.

    Sekitar 15 anak.

    Pertama kali sy jd WL,sy keringat dingin di depan 15 anak loh.

    Gak berani natap mata mrka.

    Sy lihatnya ke lantai,wk,,wk,,.

    Klo dr dl sy tdk terlatih,mungkin skrg akan sprti itu terus.

    Ayo ko Erwin,semangat.

    Bisa Krn biasa.

    Klo ntar ktmu,biar ko Erwin yg byk bicara,haha.

    Kmi jd pendengar yg baik😀

  • 22 juli

    No comment😂😂

  • 22 juli

    ikut komsel ko erwin ...

    di komsel aq ada yg seperti koko, lumayan pendekatannya pun cukup ekstra ...

    tp puji tuhan, dy masih ada di komsel dan semakin hari ada progress dlm bicara dengan orang ...

    but

    balik lg ke dlm diri masing2, apa mau di bentuk semakin baik atau seperti ini udh aman bagi diri sendiri ...

  • 22 juli

    Permisi, numpang lewat. Dalam rangka playanan Sekolah Minggu di grj daerah Kalaksanan, tmn2 yg mau pesan Kaos Faith, Hope, Love bisa inbox ak ya

  • 23 juli

    vera, gw pernah diajak ikut persekutuan ama teman mama yg kebetulan cowok, dia jual bapau, sebelumnya gw tanya dulu ke teman mama itu, kalau pake kemeja luarnya sobek2 gpp tapi dalamnya baju? dia bilang gpp, karena teman mama tau gw kemana2 dulu pake kemeja sobek2 dari lengan,depan,belakng semua sobek parah , ada ditambal juga ttp sobek ,karena selama gw ke mall pake kemeja sobek2  pake sendal jepit gk ada yg komplain, ke carefour aja masuk bawa tas sobek,penjaga senyum gk disuruh tasnya ke tempat titipan,ke trans studio tanya gramedia, malah jawabnya dikasih taunya pake bhs inggris, akhirnya  pas diajak ternyata gk ada yg muda, semua pada berumur diatas gw, nyanyi gk tau lagunya, pas makan2 diam aja, di tawarin hidangan cuma bilang makasih2222222, diantara semua yg disana, gak ada yg tanya2 ttg gw :), liat gembel kali yah :) sejak tiu di ajak lagi gw tolak :)

    VERA596 tulis:

    ikut komsel ko erwin ...

    di komsel aq ada yg seperti koko, lumayan pendekatannya pun cukup ekstra ...

    tp puji tuhan, dy masih ada di komsel dan semakin hari ada progress dlm bicara dengan orang ...

    but

    balik lg ke dlm diri masing2, apa mau di bentuk semakin baik atau seperti ini udh aman bagi diri sendiri ...

  • 23 juli

    JOICE456 tulis:

    Permisi, numpang lewat. Dalam rangka playanan Sekolah Minggu di grj daerah Kalaksanan, tmn2 yg mau pesan Kaos Faith, Hope, Love bisa inbox ak ya

    Aku juga,,hehe😆😆

  • 23 juli

    nyuwun sewuuu..... punteeennnn.... numpang lewat... 👧

  • 25 juli

    Numpang lewat kemana Ibeth,,😂🤣

  • 26 juli

    gw cerita moga2 bermafaat bagi cewek2 yg pilih2 laki2, jaman kuliah badan gw ini termasuk berotot loh hehehe, jadi teman2 gw kalau malam pergi pasti ajak gw walaupun gw gk ada uang , pake sendal, tapi mereka butuh gw, karena pulang pasti jam 3-4 subuh, suati ketika saudara teman gw dari jakarta dan bawa teman2 lebih dr 6 dan mereka anak2 gereja, saudara teman gw ini bapaknya pendeta, tujuan ke bandung cuma cari cewek malam, rata2 mereka punya pacar, buat menhindar biar gk ketauan sama pacarnya, cari cewek malamnya lebih dari jam 11 malam , semua komukasi diputus, alasannya berbeda2, kalian tau sendiri nanti hehehe, jadi tiap mereka ke bandung tujuan utama nya main cewe, berhubung semua chinese dan yg punya badan gede gw, maka gw sering jadi tameng, ke saritem juga, gw paling depan , yg mau cari cewek2 sema di belakang, iseng2 gw tanya ke saudara teman gw, napa harus ke bandung main cewek, dia bilang kalau di jakarta takut ketemu yg kenal, malu donk anak gereja ketauan  main cewek, jadi gitu alasanya menutupi aib sampe main di bandung, hampir semua laki2 yg gw kenal rata2 kalau gk mau ketauan sama pacar mainnya jam2 setelah pacarnya bobo, jadi kalau ada pacar coba cek jam2 12 malam , karena alasan gk diangkat tlp salah satu alasannya bobo,  cara buat test laki2 itu punya byk cewek atau tidak adalah ........ kalu dikasih tau tar semua cowok bakal melakukan ini hehehehhe

2076 – 2100 dari 2244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 83  84  85 ... 90  Selanjutnya Kirim tanggapan