Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas JK Bandung

ForumJadwal aktivitas

2126 – 2150 dari 2244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 85  86  87 ... 90  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 agustus

    Puji Tuhan sehat fer....

    Gmn kabarnya jg?

    Mamah sehat?

    FERY561 tulis:

    eh ada si anton disini.. pa kbr bro?

  • 4 agustus

    Salam kenal juga....

    MESTARIA026 tulis:

    Salken jg ko Fery dan ko Anton.Klo ada Kopdar,ntar diinfokan.

  • 4 agustus

    Happy Sunday good people 🤗

    Soon you won’t see me any longer, but then, after a little while, you will see me in a new way .”

    John 16:16 (TPT)

    ✝ GBU ✝

  • 4 agustus

    Maranatha!

  • 4 agustus

    Selamat hari Minggu semua dan selamat menikmati listrik yang sudah nyala 😁

  • 5 agustus

    Salken jg ko Fery dan ko Anton.Klo ada Kopdar,ntar diinfokan.

    makasih ria, seringkah temen" JK bikin kopdar?

  • 5 agustus

    kbr baik baik aja ton, pa kbr juga anton?

    si mamih juga sehat sehat aja, makasih ton.

  • 5 agustus

    temans gimana sih caranya kalo mau membalas komentar dari salah satu chat? ajarin 😃

  • 5 agustus

    FERY561 tulis:

    temans gimana sih caranya kalo mau membalas komentar dari salah satu chat? ajarin 😃

    ada tombol " (petik dua) dekat chat yg mau qt bls, tinggal klik itu ajh ko ... nti lgsg otomatis

    cobain deh

  • 5 agustus

    HBD mestaria. Gbu

  • 5 agustus

    Kayak gini gitu? Testing ah 😀

    Oh iya bener, makasih Vera....

    VERA596 tulis:

    ada tombol " (petik dua) dekat chat yg mau qt bls, tinggal klik itu ajh ko ... nti lgsg otomatis

    cobain deh

    5 agustus diubah oleh FERY561

  • 5 agustus

    MESTARIA026 tulis:

    Happy Sunday all👋

    Happy Birthday to Mestaria. GBU always.

  • 6 agustus

    ada yg ultah yah HBD mersta moga2 harapan kamu terwujud :) make a wish

  • 6 agustus

    jo, kok gk ada harga2 nya?? apa cuma warna merah??

    JOICE456 tulis:

    Ini Kaosnya, Lina cantik jg 😁 i.postimg.cc/RF90hYnb/Fri-26-07-2019-23-39-11.png

  • 6 agustus

    Thx ko Erwin,ko Fery,mas Anton.Gbu

  • 6 agustus

    Gak boleh cantumin harga, Ko Jon.

    Cuma warna merah dan sdh beres produksi

    ERWIN923 tulis:

    jo, kok gk ada harga2 nya?? apa cuma warna merah??

  • 6 agustus

    Salken jg Ko Antonius

    Ikuta next Kopdar yah. Walaupun blm tahu kpn 😅

    ANTONIUS341 tulis:

    Salam kenal semuanya....

    Pa kabar ko ferry...?

  • 7 agustus

    Diusahakan bs ikutan next kopdarnya....

    Ditunggu info2nya aja....

    JOICE456 tulis:

    Salken jg Ko Antonius

    Ikuta next Kopdar yah. Walaupun blm tahu kpn 😅

  • 7 agustus

    saya mau nanya ke wanita2 batak, kenapa yah calon suami yg bukan batak mesti beli marga, dan sampe sekarang gw ini gk d bolehin sama kk gw , karena aib kk gw takut di bongkar di depan kk ipar gw, yg menjadi pertanyaan apa beli marga itu ada tingkatan harganya dan bebas milih marga, kk gw beli marga simanjuntak, kk ipar gw sibarani, kalau misalnya dari segi harga, ada tingkatan harga2nya gk? mohon pencerahannya, karena kk gw itu tukang bohong, jadi semua ngomongan gk bakal gw percaya, thx

  • 7 agustus

    Kata saya mah, kalo mau Kopdar JK Bandung, tiap hari juga bisa. Kan rumahnya pada dekat. 😀

  • 7 agustus

    FERY561 tulis:

    Kata saya mah, kalo mau Kopdar JK Bandung, tiap hari juga bisa. Kan rumahnya pada dekat. 😀

    bisa aaeee nie ko Fery ... 😝😁

  • 7 agustus

    Sabar nunggu jwbnnya ya Erwin.

    ERWIN923 tulis:

    saya mau nanya ke wanita2 batak, kenapa yah calon suami yg bukan batak mesti beli marga, dan sampe sekarang gw ini gk d bolehin sama kk gw , karena aib kk gw takut di bongkar di depan kk ipar gw, yg menjadi pertanyaan apa beli marga itu ada tingkatan harganya dan bebas milih marga, kk gw beli marga simanjuntak, kk ipar gw sibarani, kalau misalnya dari segi harga, ada tingkatan harga2nya gk? mohon pencerahannya, karena kk gw itu tukang bohong, jadi semua ngomongan gk bakal gw percaya, thx

  • 7 agustus

    VERA596 tulis:

    bisa aaeee nie ko Fery ... 😝😁

    Yuks Vera kapan mo Kopdar sama saya? haha

  • 7 agustus

    Salam kenal smuanya brosis, kpn nih Ada kopdar lgi?

  • 7 agustus

    MIKEL284 tulis:

    Salam kenal smuanya brosis, kpn nih Ada kopdar lgi?

    Wellcome to the jungle Mikel, ntr kalo bbrp teman JK mo Kopdar, kita pasti infokan di sini.

2126 – 2150 dari 2244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 85  86  87 ... 90  Selanjutnya Kirim tanggapan