Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas JK Bandung

ForumJadwal aktivitas

2151 – 2175 dari 2245    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 86  87  88 ... 90  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 agustus

    Mksi ko fery

  • 8 agustus

    marina, gk juga, gk di jawab juga gpp :), biar ramein topik aja  

    MARINA562 tulis:

    Sabar nunggu jwbnnya ya Erwin.

  • 8 agustus

    Tanyanya kan ke wanita batak, pria Batak boleh jawab ga?

    ERWIN923 tulis:

    marina, gk juga, gk di jawab juga gpp :), biar ramein topik aja  

  • 8 agustus

    Salken jg bro Mikel.

    Blm tahu kpn 😅

    MIKEL284 tulis:

    Salam kenal smuanya brosis, kpn nih Ada kopdar lgi?

  • 8 agustus

    mau sekedar bertanya temans:

    itu kalo persentase kecocokan cara JK menghitungnya dari mana ya? apakah mungkin menggunakan penerawangan? 😄

  • 8 agustus

    tunggu ajh kopdar selanjutnya ...

    penerawangan? hahahahahahaha ...

    pakai pencocokan kalee ko fery ...

    kl pakai penerawangan, coba tanya mbah google atau mbah2 yg lain yg masih ada saat ini ...

    haddeeeuuuhh ... penerawangan yah ...

    disangka duit kkeeelleeuusss ...

  • 9 agustus

    boleh donk :)

    AGUNG111 tulis:

    Tanyanya kan ke wanita batak, pria Batak boleh jawab ga?

    ERWIN923 tulis:

    marina, gk juga, gk di jawab juga gpp :), biar ramein topik aja  

  • 9 agustus

    VERA596 tulis:

    tunggu ajh kopdar selanjutnya ...

    penerawangan? hahahahahahaha ...

    pakai pencocokan kalee ko fery ...

    kl pakai penerawangan, coba tanya mbah google atau mbah2 yg lain yg masih ada saat ini ...

    haddeeeuuuhh ... penerawangan yah ...

    disangka duit kkeeelleeuusss ...

    Hahaha... Aya aya wae nyaakkk 😄

  • 9 agustus

    Gmn kbr ko feri?

  • 9 agustus

    MIKEL284 tulis:

    Gmn kbr ko feri?

    kbr baik mikel, wo hen hao... pa kbr juga?

  • 9 agustus

    Baik jga ko, sya Ada ide ko, gmn klu kita bikin kopdar ko?

  • 9 agustus

    MIKEL284 tulis:

    Baik jga ko, sya Ada ide ko, gmn klu kita bikin kopdar ko?

    bole aja, asal temen" lain pada bisa juga, biar rame n seru ya..

  • 10 agustus

    MIKEL284 tulis:

    Baik jga ko, sya Ada ide ko, gmn klu kita bikin kopdar ko?

    Setuju pisan.

    Mangga para pria sejati rundingkan waktu dan tmptnya🤣

  • 10 agustus

    FERY561 tulis:

    bole aja, asal temen" lain pada bisa juga, biar rame n seru ya..

    Coba ditindaklanjuti,hehe

  • 10 agustus

    Yg pasti hari ini dan Sabtu dpn kita tdk bs,krn hari ini kita mau kopdar di Kopo,rmh Joice.

    Kita mau doa dan latihan buat pelayanan ke Tasik,tgl 17-18/8.

    Mohon dukungan doanya tmn2.

    Biar Tuhan yg hadir dan menjamah anak2 yg akan dilayani.

  • 10 agustus

    MESTARIA026 tulis:

    Yg pasti hari ini dan Sabtu dpn kita tdk bs,krn hari ini kita mau kopdar di Kopo,rmh Joice.

    Kita mau doa dan latihan buat pelayanan ke Tasik,tgl 17-18/8.

    Mohon dukungan doanya tmn2.

    Biar Tuhan yg hadir dan menjamah anak2 yg akan dilayani.

    Selamat melayani buat teman teman yg akan pelayanan ke Tasik. Kiranya Tuhan menyertai dan menyatakan karyaNya disana.

  • 10 agustus

    MESTARIA026 tulis:

    Yg pasti hari ini dan Sabtu dpn kita tdk bs,krn hari ini kita mau kopdar di Kopo,rmh Joice.

    Kita mau doa dan latihan buat pelayanan ke Tasik,tgl 17-18/8.

    Mohon dukungan doanya tmn2.

    Biar Tuhan yg hadir dan menjamah anak2 yg akan dilayani.

    sukses ya buat teman2 JK Bandung biar lancar acaranya. Tuhan memberkati pelayanan kalian. Amin

  • 10 agustus

    Sukses ya buat acara teman2 jk bandung. Tuhan memberkati pelayanannya.

  • 10 agustus

    Haii salam kenal teman teman JK Bandung😊😊

  • 10 agustus

    Thx utk doa2nya sis Marina,mas Anton,ko Fery👍

  • 10 agustus

    HENNY424 tulis:

    Haii salam kenal teman teman JK Bandung😊😊

    Salken jg🤗

  • 10 agustus

    ERWIN923 tulis:

    saya mau nanya ke wanita2 batak, kenapa yah calon suami yg bukan batak mesti beli marga, dan sampe sekarang gw ini gk d bolehin sama kk gw , karena aib kk gw takut di bongkar di depan kk ipar gw, yg menjadi pertanyaan apa beli marga itu ada tingkatan harganya dan bebas milih marga, kk gw beli marga simanjuntak, kk ipar gw sibarani, kalau misalnya dari segi harga, ada tingkatan harga2nya gk? mohon pencerahannya, karena kk gw itu tukang bohong, jadi semua ngomongan gk bakal gw percaya, thx

    Klo kopdar,sy jawab ya,wk,,wk,,😂😀

  • 10 agustus

    HENNY424 tulis:

    Haii salam kenal teman teman JK Bandung😊😊

    Salken juga Henny

  • 10 agustus

    Hehehehe iyaa salam kenal ya semua anggota JK Bandung😊😊

  • 10 agustus

    Salam kenal juga smua yg baru gabung di grup...

    Smoga sgera dpt yg diimpikan dan dirindukan bersama Tuhan...

    Yg udh senior2 di Jk  juga yuk mare kita makin gedor sorga 😄😄😄  biar kita smua segera jadi alumni JK 😂😂😂 alias pemberkatan nikah 😍

    Yg stuju amin di hati 7x ya

2151 – 2175 dari 2245    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 86  87  88 ... 90  Selanjutnya Kirim tanggapan