Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Komunitas JK Bandung

ForumJadwal aktivitas

2276 – 2300 dari 2306    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 91  92  93  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 september

    hai hai.. JK Bandung

  • 10 september

    hhhhhhhhaaaaaaaiiiiiii

  • 10 september

    ANTONIUS341 tulis:

    Mantap....👍

    iseng liat "Berulang Tahun" hari ini, ternyata dari JK Bandung ada ANTONIUS341 yang ulang tahun ...

    Happy Birthday buat ANTONIUS341

    biar apa yang sedang dilakukan/dikerjakan Tuhan buat itu berhasil dan ditambah-tambahkan agar menjadi perpanjangan tangan Tuhan

    percaya Tuhan telah memperlengkapi ANTONIUS341 menjadi seorang pria yang berani, bertanggungjawab dan memimpin pada pasangannya

    GBU 🙏

  • 11 september

    Trims Vera buat ucapan dan doanya

    GBU too...

    VERA596 tulis:

    iseng liat "Berulang Tahun" hari ini, ternyata dari JK Bandung ada ANTONIUS341 yang ulang tahun ...

    Happy Birthday buat ANTONIUS341

    biar apa yang sedang dilakukan/dikerjakan Tuhan buat itu berhasil dan ditambah-tambahkan agar menjadi perpanjangan tangan Tuhan

    percaya Tuhan telah memperlengkapi ANTONIUS341 menjadi seorang pria yang berani, bertanggungjawab dan memimpin pada pasangannya

    GBU 🙏

  • 11 september

    ANTONIUS341 tulis:

    Trims Vera buat ucapan dan doanya

    GBU too...

    Tong poho acara makan makan na ton 😁

  • Hari Rabu pukul 8:34

    hahahahahahahahaha ...

    bener juga tuh ko fery ... SS ccuuussss

  • Hari Rabu pukul 12:09

    SS apaan ya???

    Istilah dr ko ferry neh...... 😁

    VERA596 tulis:

    hahahahahahahahaha ...

    bener juga tuh ko fery ... SS ccuuussss

  • Hari Rabu pukul 12:11

    Ayo fer...sore ini di Wood Case Jln Cijagra....

    FERY561 tulis:

    Tong poho acara makan makan na ton 😁

  • Hari Rabu pukul 18:52

    VERA596 tulis:

    iseng liat "Berulang Tahun" hari ini, ternyata dari JK Bandung ada ANTONIUS341 yang ulang tahun ...

    Happy Birthday buat ANTONIUS341

    biar apa yang sedang dilakukan/dikerjakan Tuhan buat itu berhasil dan ditambah-tambahkan agar menjadi perpanjangan tangan Tuhan

    percaya Tuhan telah memperlengkapi ANTONIUS341 menjadi seorang pria yang berani, bertanggungjawab dan memimpin pada pasangannya

    GBU 🙏

    Hbd ko Anton.Smga tahun2 yg dilalui adalah tahun2 yg penuh dgn pengalaman bersama Tuhan.Semakin dewasa dan bertumbuh terus di dlm Kristus.

    Gbu

  • Hari Rabu pukul 21:23

    Trims buatbucapan dan doanya...

    GBU too

    MESTARIA026 tulis:

    Hbd ko Anton.Smga tahun2 yg dilalui adalah tahun2 yg penuh dgn pengalaman bersama Tuhan.Semakin dewasa dan bertumbuh terus di dlm Kristus.

    Gbu

  • Hari Rabu pukul 22:28

    ANTONIUS341 tulis:

    Ayo fer...sore ini di Wood Case Jln Cijagra....

    duh maapkan daku ton, baru baca nih undangannya.. kudu na kamu nge WA aja haha

  • Hari Rabu pukul 23:07

    Keren bandung ya

  • Hari Rabu pukul 23:20

    ANTONIUS341 tulis:

    SS apaan ya???

    Istilah dr ko ferry neh...... 😁

    sudirman street ton

  • Hari Kamis pukul 4:11

    ada yg ultah, HBD Anton

  • Hari Kamis pukul 20:36

    Thx buat ucapannya...

    ERWIN923 tulis:

    ada yg ultah, HBD Anton

  • Hari Kamis pukul 20:37

    Ya...ntar lg gw WA deh....

    FERY561 tulis:

    duh maapkan daku ton, baru baca nih undangannya.. kudu na kamu nge WA aja haha

  • Hari Sabtu pukul 5:42

    TETTI872 tulis:

    Keren bandung ya

    Hehe,,,

    Thx🤗

  • Hari Sabtu pukul 16:13

    Selain kota Bandung itu keren, mojang dan jajaka nya juga keren keren loh 😀

  • Hari Sabtu pukul 17:19

    🤣🤣

  • Hari Sabtu pukul 20:35

    Halo-halo Bandung 😁

  • Hari Sabtu pukul 20:37

    Hallo hallo semuanya.....

  • Hari Sabtu pukul 20:41

    FERY561 tulis:

    hai hai.. JK Bandung

    Hai juga Bandung

  • Hari Minggu pukul 21:09

    Selamat malam....selamat istirahat....

  • Hari Senin pukul 7:10

    selamat pagi atuh skrg mah, selamat beraktifitas di senin yg indah ini.. 😀

  • Hari Senin pukul 8:25

    Dari selamsat pagi hingga siang menuju sore petang hari lanjut ke malam hari kembali ke pagi hari.....muter terus laksana carousel.....semangat 😃

2276 – 2300 dari 2306    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 91  92  93  Selanjutnya Kirim tanggapan