Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APA KEJELEKAN ATAU KEKURANGANMU ?

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 304    Ke halaman:  1  2  3 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 mei 2016

    Kebanyakan dari kita selalu menampilkan atau memperlihatkan sisi baiknya kita saja atau kelebihan kita. Jarang yg mau menunjukkan sisi jeleknya kita. Boleh kan...klo disini kita saling ungkapkan apa kejelekan kita ?

    (Semoga tulisanku ini tidak dikunci lagi sama JK) :-m

  • 16 mei 2016

    Aku hanya punya 1 kelebihan..

    Kelebihanku...terlalu banyak kekurangan

  • 16 mei 2016

    Kekuranganku tak memiliki kelebihan karena sering minum kopi....

    Salah kata maaf, Tuhan memberkati.....

  • 16 mei 2016

    ENGLELINA753 tulis:

    Aku hanya punya 1 kelebihan..

    Kelebihanku...terlalu banyak kekurangan

    :-Dha ha haaaa....

  • 16 mei 2016

    ANDRI150 tulis:

    Kekuranganku tak memiliki kelebihan karena sering minum kopi....

    Salah kata maaf, Tuhan memberkati.....

    Apa hubungannya nih dng sering minum kopi? he heee..:-)

    Tuhan memberkati juga....

    16 mei 2016 diubah oleh ZIEZIE188

  • ROSIANA028

    16 mei 2016

    Ak ga jelek tp bohay alias kelebihan berat badan wkkkk

  • 16 mei 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Ak ga jelek tp bohay alias kelebihan berat badan wkkkk

    :-p .......... :'( (ketawa sambil tutupan bantal, takut kecoa pada bangun)

  • 17 mei 2016

    Kekuranganku yakni:

    √ kalo udh nyaman dgn seseorg (ntah pacar ntah teman ntah komunitas), maunya sama org itu terus, gk peduli dgn yg lain.

    √ ngmg suka nyakitin (wlw niatnya cm bcanda)

    √ trlalu blak2an kalo ngmg

    √ kalo gk suka dgn seseorg atw sesuatu, kelihatan jelas dr raut muka

    √ skali sensi sm seseorg, susah utk mlihat kbaikan dr diri org tsb

    √ kalo gk suka dgn seseorg, lbih sering ngmg ke org tsb kalo sy gk suka dy, biar dy gk bersikap manis ke sy

    Itulah sbagian kecil dr yg sering sy lakuin haha

  • JOAN905

    17 mei 2016

    Esteh pait...Ga usah di bilang dah keliatan dari wajah mu wakwakwak.....

    ESTER168 tulis:

    Kekuranganku yakni:

    √ kalo udh nyaman dgn seseorg (ntah pacar ntah teman ntah komunitas), maunya sama org itu terus, gk peduli dgn yg lain.

    √ ngmg suka nyakitin (wlw niatnya cm bcanda)

    √ trlalu blak2an kalo ngmg

    √ kalo gk suka dgn seseorg atw sesuatu, kelihatan jelas dr raut muka

    √ skali sensi sm seseorg, susah utk mlihat kbaikan dr diri org tsb

    √ kalo gk suka dgn seseorg, lbih sering ngmg ke org tsb kalo sy gk suka dy, biar dy gk bersikap manis ke sy

    Itulah sbagian kecil dr yg sering sy lakuin haha

  • JOAN905

    17 mei 2016

    Dek Oci ngomongin opo tooo...tapi aq suka hahahaha....

    ROSIANA028 tulis:

    Ak ga jelek tp bohay alias kelebihan berat badan wkkkk

  • 17 mei 2016

    Hmmmm

    JOAN905 tulis:

    Esteh pait...Ga usah di bilang dah keliatan dari wajah mu wakwakwak.....

    ESTER168 tulis:

    Kekuranganku yakni:

    √ kalo udh nyaman dgn seseorg (ntah pacar ntah teman ntah komunitas), maunya sama org itu terus, gk peduli dgn yg lain.

    √ ngmg suka nyakitin (wlw niatnya cm bcanda)

    √ trlalu blak2an kalo ngmg

    √ kalo gk suka dgn seseorg atw sesuatu, kelihatan jelas dr raut muka

    √ skali sensi sm seseorg, susah utk mlihat kbaikan dr diri org tsb

    √ kalo gk suka dgn seseorg, lbih sering ngmg ke org tsb kalo sy gk suka dy, biar dy gk bersikap manis ke sy

    Itulah sbagian kecil dr yg sering sy lakuin haha

  • 17 mei 2016

    Semuanya aja om bilang suka haaahahaha

    JOAN905 tulis:

    Dek Oci ngomongin opo tooo...tapi aq suka hahahaha....

    ROSIANA028 tulis:

    Ak ga jelek tp bohay alias kelebihan berat badan wkkkk

  • JOAN905

    17 mei 2016

    Kejelekanku adalah aku

    Aku adalah Kejelekanku

    Lalu siapa aku

    Aku itu siapa

    AKU by Joan905

  • 17 mei 2016

    ZIEZIE188 tulis:

    Kebanyakan dari kita selalu menampilkan atau memperlihatkan sisi baiknya kita saja atau kelebihan kita. Jarang yg mau menunjukkan sisi jeleknya kita. Boleh kan...klo disini kita saling ungkapkan apa kejelekan kita ?

    (Semoga tulisanku ini tidak dikunci lagi sama JK) :-m

    Kejelekan dan kekuranganku.....

    Ini yang terjelek ya....

    Apa ya kira kira....

    Kekuranganku banyak, tapi yang menonjol itu ada satu, kurang tamfan, makanya masih betah ngejomblo..

    17 mei 2016 diubah oleh LISTON872

  • LADYRULY248

    17 mei 2016

    ESTER168 tulis:

    Kekuranganku :

    √ trlalu blak2an kalo ngmg

    √ kalo gk suka dgn seseorg atw sesuatu, kelihatan jelas dr raut muka

    √ skali sensi sm seseorg, susah utk mlihat kbaikan dr diri org tsb

    √ kalo gk suka dgn seseorg, lbih sering ngmg ke org tsb kalo sy gk suka dy, biar dy gk bersikap manis ke sy

    Itulah aku

    #tosdulu sis hehe

  • 17 mei 2016

    ZIEZIE188 tulis:

    Kebanyakan dari kita selalu menampilkan atau memperlihatkan sisi baiknya kita saja atau kelebihan kita. Jarang yg mau menunjukkan sisi jeleknya kita. Boleh kan...klo disini kita saling ungkapkan apa kejelekan kita ?

    (Semoga tulisanku ini tidak dikunci lagi sama JK) :-m

    Jawaban straight yah.....

    "Kelebihanmu menjadi kekuranganmu"

    pasti itu.....konsepnya seperti itu

    Kelebihanku terlalu baik dengan siapapun maka

    Kekuranganku adalah sering dimanfaatkan atas kebaikan yang kuberikan....

    regards

    yossie

  • DEHOPE594

    17 mei 2016

    Kelebihanku: suka improve kekuranganku suka sensitif

  • 17 mei 2016

    Ah masa sih om?? Kalo benar bgitu, tolong isiin sy plsa dong om,, yg 25 ajahh wkwkwk

    Sy jg sering brpikir gitu om, bahwa sy sering dimanfaatkan oleh org2 skitar, dtg ke sy cuma untuk meminta pinjaman,, tp suatu saat sy sadar, sy pun sering sperti itu wlw bukan bantuan finansial yg sy manfaatkan, ketika sy sedih, ktika sy sndirian, ktika sy ingin seseorg mnemani sy. Pdhl klu lg hepi, sy jarang ngajak org tsb. Yahh stiap apa yg qt terima, koreksi diri aja,, mgkn itu tuaian apa yg qt tabur. Kalopun om ngerasa gk ngelakuin hal yg salah, prcaya aja suatu saat om akan menuai hal yg luar biasa dan baik bwt om yos :)

    Warm hug,

    Ester S.T

    YOSSIE472 tulis:

    Jawaban straight yah.....

    "Kelebihanmu menjadi kekuranganmu"

    pasti itu.....konsepnya seperti itu

    Kelebihanku terlalu baik dengan siapapun maka

    Kekuranganku adalah sering dimanfaatkan atas kebaikan yang kuberikan....

    regards

    yossie

  • 17 mei 2016

    Sensitif kaya gimana bang??

    DEHOPE594 tulis:

    Kelebihanku: suka improve kekuranganku suka sensitif

  • 17 mei 2016

    Apaan sih om?? Gaje :P

    JOAN905 tulis:

    Kejelekanku adalah aku

    Aku adalah Kejelekanku

    Lalu siapa aku

    Aku itu siapa

    AKU by Joan905

  • 17 mei 2016

    Jiaaahhjj,,,, sister nyama2in ajahh,,, bayar royaltii lohhh sist :P

    LADYRULY248 tulis:

    Itulah aku

    #tosdulu sis hehe

  • DEHOPE594

    17 mei 2016

    Ya sensitif, kalo ngeliat orang sedih bisa ikut sedih, nonton film drama yg mengharukan  bisa ikut nangis hahahahahah, kejelekan lainnya saya orangnya terlalu serius. Tapi kalo marah bisa marah beneran

    ESTER168 tulis:

    Sensitif kaya gimana bang??

    17 mei 2016 diubah oleh DEHOPE594

  • LADYRULY248

    17 mei 2016

    Kan Royaltinya blm dipatenkan hehe

    #kaburrrr

    ESTER168 tulis:

    Jiaaahhjj,,,, sister nyama2in ajahh,,, bayar royaltii lohhh sist :P

  • 17 mei 2016

    Kekuranganku..... banyak kurang duit, pulsa dan camilan

    Kejelekanku juga banyak bagian muka, tangan, perut,paha pipi dll dah.... jelek smw. Yg bagus cm rambut aja yg sllu rapih wkwkwkwkk

    #opotohiki?

  • ROSIANA028

    17 mei 2016

    JOAN905 tulis:

    Dek Oci ngomongin opo tooo...tapi aq suka hahahaha....

    ROSIANA028 tulis:

    Ak ga jelek tp bohay alias kelebihan berat badan wkkkk

    Suka2 dirimu ya mas haha

1 – 25 dari 304    Ke halaman:  1  2  3 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan