Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APA KEJELEKAN ATAU KEKURANGANMU ?

ForumCampur-campur

226 – 250 dari 304    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 april 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Berkulit itam,badannya gemuk dan berambut keriwil hehee

    Mirip penyanyi regge dak to??

  • VERONIKA622

    1 mei 2018

    Engga to, krn engga pakai perhiasan banyak

    LISTON872 tulis:

    Mirip penyanyi regge dak to??

  • 1 mei 2018

    Kejelekan sy, masih banyak kekurangan

    1. Kurang tampan

    2. Kurang mapan

  • 1 mei 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Berkulit itam,badannya gemuk dan berambut keriwil hehee

    Eksotis

  • 1 mei 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Berkulit itam,badannya gemuk dan berambut keriwil hehee

    Itu sawo matang, bukan hitam. Wah aku malah ingin banget punya warna kulit seperti kamu. Soalnya kalo putih kyk aku malah pucat (rasanya pake baju apapun tetap pucat) dan seandainya ada jerawat merah kelihatan jelas. Wah kalo aku bs punya kulit coklat sprtimu, aku bakal borong rok2 lengan buntung dng hepinya. Gk perduli duit abis, saking hepinya.

    1 mei 2018 diubah oleh ANITA089

  • 1 mei 2018

    RIDHO359 tulis:

    Kejelekan sy, masih banyak kekurangan

    1. Kurang tampan

    2. Kurang mapan

    1. Masa sih? 8-o8-o Hoax tuh. Ridho, pria Batak engga ada yg kurang tampan. Yg pasti, semuanya sangat engga tampan (Bercanda. Pria Batak di mataku 95% ganteng krn sorot mata mrk tegas dan rahang mrk maskulin bentuknya). Ridho juga termasuk yg tampan, bukan hanya di profil foto yg gaya dan senyumnya diatur, tetapi jg di foto2 kopdar yg candid/spontan.

    2. Nah, kalo yg ini emang bukan hoax. Hehehe....bercanda.

    1 mei 2018 diubah oleh ANITA089

  • MAYA509

    1 mei 2018

    Gampang pelor,,,,pa lagi adem. 💤💤💤

  • 1 mei 2018

    Hahaha..., kira'in cuman saya yg kalo nempel bantal langsung molor ternyata ada temannya 😀😁😂😂

    MAYA509 tulis:

    Gampang pelor,,,,pa lagi adem. 💤💤💤

  • 1 mei 2018

    Kejelekan

    1. Gampang mengantuk

    2. Ngomong nyablak

    3. Ga pernah rapih klo berpakaian

    4. Kurang tampang

    5. Kelebihan berat badan yang sangat memuaskan

    6. Gampang emosi klo lagi laper

    7. Gampang terharu klo lagi ada yang cerita sedih sambil ngiris bawang merah

  • 1 mei 2018

    ENGLELINA753 tulis:

    Aku hanya punya 1 kelebihan..

    Kelebihanku...terlalu banyak kekurangan

    heheheh kaka nihh

  • 1 mei 2018

    Kejelekan saya

    ga begitu syantikkk

  • VERONIKA622

    1 mei 2018

    berarti kayak berciri khas gitu ya Mas :-D  

    TORO617 tulis:

    Eksotis

  • VERONIKA622

    1 mei 2018

    iya kakak cantik, kulit ku coklat atau sawo mateng, sukak ga pede aja , misal seharian melakukan di lapangan terbuka, kena sinar jadi aku tuh merasa kayak cemong banget heheee , kalau kulit putih kan engga gitu yaaa, tetep aja masih terlihat manis heheee  

    ANITA089 tulis:

    Itu sawo matang, bukan hitam. Wah aku malah ingin banget punya warna kulit seperti kamu. Soalnya kalo putih kyk aku malah pucat (rasanya pake baju apapun tetap pucat) dan seandainya ada jerawat merah kelihatan jelas. Wah kalo aku bs punya kulit coklat sprtimu, aku bakal borong rok2 lengan buntung dng hepinya. Gk perduli duit abis, saking hepinya.

  • CHRISTOPEL185

    1 mei 2018

    Kulitku coklat juga...

    Coklat donker.. -_-!

    X~eN ^_^

  • 1 mei 2018

    VERONIKA622 tulis:

    berarti kayak berciri khas gitu ya Mas :-D  

    Betul.

  • 1 mei 2018

    Yang lainnya berkulit sawo matang.

    Kalau saiya, kulitnya, sawo kematengan.. :$) hehehee..

  • 2 mei 2018

    Aduh....klo warna kulit Kak Zie malah sawo busuk.... yg spt ini justru langka wkwkwkkkk... :D

  • 3 mei 2018

    VERONIKA622 tulis:

    Engga to, krn engga pakai perhiasan banyak

    LISTON872 tulis:

    Mirip penyanyi regge dak to??

    Pasang lah to biar mirip

  • VERONIKA622

    3 mei 2018

    Huahahaaa ribet aja..

    LISTON872 tulis:

    Pasang lah to biar mirip

  • OCHI489

    5 mei 2018

    kulit cokelat donker, DARAH BIRU donker y kak?? hahaha

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Kulitku coklat juga...

    Coklat donker.. -_-!

    X~eN ^_^

  • VICKY089

    5 mei 2018

    Kurang bisa kontrol emosi 😃

  • 5 mei 2018

    Susah jatuh cinta, gampang bosan dg cowo.

  • MAYA509

    5 mei 2018

    MARINA562 tulis:

    Susah jatuh cinta, gampang bosan dg cowo.

    Bukan bosan ka. Cuma cowoknya yg kurang "isi" dlm kepalanya. 😁😁😁

  • MAYA509

    5 mei 2018

    SUYATI064 tulis:

    Hahaha..., kira'in cuman saya yg kalo nempel bantal langsung molor ternyata ada temannya 😀😁😂😂

    Wkwkkwwk,,,,aku di motor aja bisa molor sist mpe bikin pulau. 😂😂😂😂

  • 6 mei 2018

    Wakaakakkk...bener2...

    MAYA509 tulis:

    Bukan bosan ka. Cuma cowoknya yg kurang "isi" dlm kepalanya. 😁😁😁

226 – 250 dari 304    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan