Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APA KEJELEKAN ATAU KEKURANGANMU ?

ForumCampur-campur

326 – 350 dari 412    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • AVE856

    22 Desember 2020

    Kekuranganku menurut diri sndiri : ga sabaran, suka ga tega liat org dibwh jd sering dimanfaatin org,,

    Klo menurut org lain : terlalu cuek aplg sm cwo, jd suka ga ngeh klo ada yg suka/merhatiin lbh wkwkk,,

    22 Desember 2020 diubah oleh AVE856

  • HAKIM033

    22 Desember 2020

    Kekuranganku banyak sekali, kurang duit, kurang ganteng, tapi gak kurang ajar dan tidak kurang iman kok hehe.

  • 25 Desember 2020

    👍👍

    HAKIM033 tulis:

    Kekuranganku banyak sekali, kurang duit, kurang ganteng, tapi gak kurang ajar dan tidak kurang iman kok hehe.

  • 26 Desember 2020

    Saya binggung krna banyak kejlekannya....😂😂😂 Tpi jika ditanya spesifik saya lebih banyak ceroboh dan terlalu percaya sama org.... Makanya sering skli dimanfaatin....

    Kalau dri org lain zeh saya orgnya terlalu banyak cengengesan/Senyum2 simpul gth sama org hampir2 dikira orang gila...😂😂😂 Jdi trlihat tdak memiliki wibawa... Katanya zeh ...😂😂😂

  • ZIEZIE188

    29 Desember 2020

    kekuranganku : nggak hepeng tapi PD habis, babami suka asal nyemprot tapi canda sih...

    kelebihanku :  nggak ada.

  • 29 Desember 2020

    Kejelekan ku ada kekurangan

    Kekurangan ku:

    Kurang makan

    kurang tidur

    Kurang minum

    Kurang tinggi

    Kurang cantik

    Kurang gemuk..

    Apalah awak ni yea kn yang banyak kekurangan (:

  • 29 Desember 2020

    aku kurang gizi kali ya hehehhehe...

  • ZIEZIE188

    29 Desember 2020

    ha ha haaaa....jadi ngakak...

    RIZAL353 tulis:

    aku kurang gizi kali ya hehehhehe...

  • 29 Desember 2020

    Jawaban jujur😉

    AVE856 tulis:

    Kekuranganku menurut diri sndiri : ga sabaran, suka ga tega liat org dibwh jd sering dimanfaatin org,,

    Klo menurut org lain : terlalu cuek aplg sm cwo, jd suka ga ngeh klo ada yg suka/merhatiin lbh wkwkk,,

  • 29 Desember 2020

    Kekurangan sy cmn 1 tdk muda melupakan😊😅

  • 30 Desember 2020

    tdk mudah mempercayai orang dan merokok,,,,

    30 Desember 2020 diubah oleh ANTONIUSRG534

  • HIMMEL941

    30 Desember 2020

    Kekurangan/kejelekan: cuma punya sedikit kelebihan.

    30 Desember 2020 diubah oleh HIMMEL941

  • AVE856

    4 Januari 2021

    Mencoba bljr jujur bro,, hahaaa

    VAL193 tulis:

    Jawaban jujur😉

    AVE856 tulis:

    Kekuranganku menurut diri sndiri : ga sabaran, suka ga tega liat org dibwh jd sering dimanfaatin org,,

    Klo menurut org lain : terlalu cuek aplg sm cwo, jd suka ga ngeh klo ada yg suka/merhatiin lbh wkwkk,,

  • 4 Januari 2021

    Pasif

  • JAN324

    5 Januari 2021

    KELEBIHAN:

    1.setia,pekerja keras

    2.jika sudah dapat 1 pasangan/pacar,tidak akan melirik cewek lain

    KEKURANGAN

    1.kadang susah memulai percakapan lebih dahulu dan agak ke cuek

  • TYA052

    5 Januari 2021

    Kekuranganku byk, dan sy berharap kekuranganku akan ditutupi pasangan dan kelebihanku menutup kekurangan pasangan,

    Makanya sy hrs mengupgrade terus value diri...

    Wanita itu penolong bukan perongrong,

    Mencintai itu bukan menuntut tp menuntun ke arah yg lbh baik, yg penting sepakat dan berkomitmen utk menjalaninya.

    Terima aku apa adanya, dan sy akan menerimamu apa adanya....asyekk🤣, sesungguhnya cinta datangnya dr Tuhan...

    5 Januari 2021 diubah oleh TYA052

  • 5 Januari 2021

    Kejujuran adalah awal menjalanii hubungan yg baik...😊🙏

    AVE856 tulis:

    Mencoba bljr jujur bro,, hahaaa

    VAL193 tulis:

    Jawaban jujur😉

    AVE856 tulis:

    Kekuranganku menurut diri sndiri : ga sabaran, suka ga tega liat org dibwh jd sering dimanfaatin org,,

    Klo menurut org lain : terlalu cuek aplg sm cwo, jd suka ga ngeh klo ada yg suka/merhatiin lbh wkwkk,,

  • 5 Januari 2021

    Tapi syang sx kalimat akhirnya kadang tdk sesuai kenyataan😉😄

    TYA052 tulis:

    Kekuranganku byk, dan sy berharap kekuranganku akan ditutupi pasangan dan kelebihanku menutup kekurangan pasangan,

    Makanya sy hrs mengupgrade terus value diri...

    Wanita itu penolong bukan perongrong,

    Mencintai itu bukan menuntut tp menuntun ke arah yg lbh baik, yg penting sepakat dan berkomitmen utk menjalaninya.

    Terima aku apa adanya, dan sy akan menerimamu apa adanya....asyekk🤣, sesungguhnya cinta datangnya dr Tuhan...

    5 Januari 2021 diubah oleh VAL193

  • YUDI524

    5 Januari 2021

    hmm kekurangan ku adalah balas dendam...hehe 😳

    Sekalinya gak beres, klo sy ngomong, kata2 gak enak di dengar keluar 😌 bisa jd perang antar kubu deh. jdinya, lebih baik sy diem aja...

  • UNIS259

    6 Januari 2021

    Kekuranganku?

    Terlalu cuek... Gimana caranya biar ga cuek yaaaa? Padahal aku ga cuek sebenarnya.

    Cuma bingung memulai percakapan baru.

    Kelebihanku?

    Aku bawel. 🤪

    Kelebihan berat badan juga iya.

    Terus peka.

  • 10 Januari 2021

    Prnh ga, (mungkn krn kalian kekurangannya adalah ga pandai bergaul atau kalian ga dianggap org berhasil dlm hidup), org2 di sekitar kalian hanya mau bicara pd kalian saat mrk butuh tenaga kalian? Saat kalian butuh mrk sbg teman bicara, mrk pasang muka datar2 aja. Mrk jawab sih tetapi ekspresi wajah mrk terkesan tdk antusias. Anehnya, dng org lain mrk antusias ngerespon.

    Apa usaha kalian agar hal ini ga terlalu bikin kalian sedih? kok sulit ya utk iklas dan cuek kalo diginiin org?

    10 Januari 2021 diubah oleh ANITA089

  • 10 Januari 2021

    kelebihanku: disiplin, ulet, ambisius

    kekuranganku: suka debat, mau menang sendiri

  • SAURIA580

    10 Januari 2021

    Kekurangan ku dan plus kelebihanku adalah doyan makan dan ngemil tp orang² akan berkata badan loe/mu segitu² aja, kagak gemuk-gemuk.

    😀😁😂

  • 11 Januari 2021

    Kekurangan dan kelebihan...coba chat aku...ntar kamu bisa menilainya...g usah kutulis dan kuumumkan di sini... nanti apa kata dunia.... Biar hanya kamu, aku, dan Bapa di surga yg memahami... karena sy g akan menikah dgn mereka... tapi hny dengan 1 org sj... Saya hny perlu kamu... mereka g perlu aku dan kamu...simple

  • MARLIN019

    11 Januari 2021

    Berasa diinterviw Ama HRD nihh 😅😅😅

    ✌️✌️

326 – 350 dari 412    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan