Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APA KEJELEKAN ATAU KEKURANGANMU ?

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 424    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KIAMAT759

    17 Mei 2016

    Woww.. gimana itu ?

    ALFRED304 tulis:

    ikutan ahh, baru2 ini sy terdiagnosa mengidap bipolar disorder tahap awal

  • MERRY828

    17 Mei 2016

    ZIEZIE188 tulis:

    Kebanyakan dari kita selalu menampilkan atau memperlihatkan sisi baiknya kita saja atau kelebihan kita. Jarang yg mau menunjukkan sisi jeleknya kita. Boleh kan...klo disini kita saling ungkapkan apa kejelekan kita ?

    (Semoga tulisanku ini tidak dikunci lagi sama JK) :-m

    ada yg blg saya itu judes/jutek trus klo ngomong suka ketus gtu...#tp gk smuanya blg sprti itu# :D

    Pdhl kan saya baik n sopan stiap bicara sama px-px..mmmhhh 8-|

  • TEREHALOHO803

    18 Mei 2016

    Kan udah brikan snyuman termanis buat ito hahahhahahaha :)

    LISTON872 tulis:

    Hahahaha

    Makanya rajin senyum tere

  • ZIEZIE188

    18 Mei 2016

    Met siang all...

    saya masih terus menyimak apa pendapat kalian utk topikku ini...

    makasih udah meramaikan ruang ini

    Tuhan memberkati ....

  • 18 Mei 2016

    waduh nyimak nich ,,,, kiraiin jualan es lg sis :)

    salken gbu sis

    ZIEZIE188 tulis:

    Met siang all...

    saya masih terus menyimak apa pendapat kalian utk topikku ini...

    makasih udah meramaikan ruang ini

    Tuhan memberkati ....

  • ZIEZIE188

    18 Mei 2016

    GITUDECH963 tulis:

    waduh nyimak nich ,,,, kiraiin jualan es lg sis :)

    salken gbu sis

    eh...jualan es cincaunya masih koq...mau beli? ayo...ajak teman2 larisin warung es cincauku.. he heee....:-D

  • LISTON872

    18 Mei 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    Kan udah brikan snyuman termanis buat ito hahahhahahaha :)

    Tmbahin gula dikit tere, biar makin maniss..

  • HONEYFA083

    18 Mei 2016

    Kirimin mba.... Tp Ongkirnya bakal berapa ya?? Aq kekurangan lbh dr 10 kg Kyagnya.. Ha ha ha

    GB

    ROSIANA028 tulis:

    Rela bgt dah say Mau haha

  • ARMANDO251

    18 Mei 2016

    Kekuranganku...sering kurang tidur...

  • 18 Mei 2016

    Kekuranganku:

    mudah curiga dan cemburu. Hahaha !  Kacau ya?

    18 Mei 2016 diubah oleh ANITA089

  • 18 Mei 2016

    OLIVER272 tulis:

    Kekurangan ku cuman 1 :

    terlalu baik sama orang, jd suka dimanfaatin

    heheheheheee

    Kayaknya emang begitu, Liv, berdasarkan kisahmu dimintai duit. :-)

  • KHRISNA943

    19 Mei 2016

    Kekurangan yaaa. Hhmmm saya terlalu perhatian orangnya, sama temen termasuk yang baru saya kenal. Jadi kadang bikin mereka baper

  • MELINA230

    27 Mei 2016

    Kekuranganku Jutek sama orang yang gak ku suka. Klo lgi marah dan kesel kelihatan aura dri wajah dan sikapnya. Suka becanda tpi kadang klo dimasuki hati pasti sakit apalgi kejantung, koma tuh . Hahahaha.

    Kykanya byk kekurangan deh akunya

  • LADYRULY248

    27 Mei 2016

    Kejelekanku suka ketawa cekakakan baca komentar forum yg koplak n lucu habis : )

    Kekuranganku lebih kurang dari kelebihanku ;p

    27 Mei 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • ZEGA376

    31 Agustus 2016

    wah banyak,,,

    pelupa,

    telat/ga on-time,

    rada jorok,

    kurang rapi/rada slebor,

    dll, dsb, ..........

  • ANGEL104

    1 September 2016

    nimbrung..

    kekuranganku adalah kelebihan"nya"

    gt jg sebaliknya

    nah yg jd mslh si "nya" ini blom tau siapa.. hihihi

  • ELISA859

    1 September 2016

    Kejelekanku:  

    Kuper.

    Minder

    Jelek

    Suka menyendiri,

    Pendiam,

    Cuek,

    Kekuranganku:

    Blom punya rumah.

    Blom punya kekasih.

  • NENI359

    1 September 2016

    * belum langsing

    * kdg krg bs sabar kalau liat org jahat

    * belum bs tllu rendah hati (masih proses)

    * tllu peka / sensi

    * mudah kasihan thd org lain

    * suka menolong org lain

    * tllu maniz, srg buat ce2 lain cemburu, hehe :-)

  • 1 September 2016

    yang penting masih mandi 2x sehari khan?

    ZEGA376 tulis:

    wah banyak,,,

    pelupa,

    telat/ga on-time,

    rada jorok,

    kurang rapi/rada slebor,

    dll, dsb, ..........

  • TEREHALOHO803

    1 September 2016

    Bagi2 sis manisnya biar g terlalu hehehhehe...

    NENI359 tulis:

    * belum langsing

    * kdg krg bs sabar kalau liat org jahat

    * belum bs tllu rendah hati (masih proses)

    * tllu peka / sensi

    * mudah kasihan thd org lain

    * suka menolong org lain

    * tllu maniz, srg buat ce2 lain cemburu, hehe :-)

  • NENI359

    1 September 2016

    Haha, kmu jg udah maniz banget sis :-)

    TEREHALOHO803 tulis

    Bagi2 sis manisnya biar g terlalu hehehhehe...

  • 1 September 2016

    Kejelekanku: ada kekurangannya tidak sempurna

    Kekuranganku: Aku kurang cantik

  • MANTI793

    1 September 2016

    Kejelekan : wajah pas2an

    Kekurangan: enga sadar kalo pas2an.. Lol :-))

  • SHEIZ004

    1 September 2016

    Kadang rada eror, pelupa, kata tman aq rada aneh tp kl gA aneh katanya bukan aq. :-D

  • MIYA971

    1 September 2016

    Klo sy :

    ~ pelupa

    ~ kadang suka minder

    ~ kurang ramah

    ~ judes

    ~ cuek

    1 September 2016 diubah oleh MIYA971

51 – 75 dari 424    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan