Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APA KEJELEKAN ATAU KEKURANGANMU ?

ForumCampur-campur

176 – 200 dari 304    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 april 2018

    1. Kurang teliti. Pernah ketiduran pas nge charge hp. Pas bangun, dah 100% dan hp nya panas.

    2. Klo dah marah (pd orgtua, teman, sdr dll) aku bisa meledak dan mengeluarkan kata-kata yg menyakitkan. Nyeselnya belakangan,...dan biarpun dah minta maaf rasa bersalah itu menghantuiku.

    3. Mudah cemburu klo pria yg kusuka memandangi lama-lama cewek cantik dan muda, misalnya pas kami jalan bareng di mal atau makan di restoran.

  • 22 april 2018

    Merasa kekurangan, tanpa sadar bisa timbul sifat ga bersyukur/iri. Merasa kelebihan, bisa berpotensi sombong/memegahkan diri. Makanya saya merasa biasa" aja semuanya, biarlah orang lain yang menilai (Relatif juga). Saya hanya mau senantiasa bersyukur dan fokus terhadap Hikmat Ajaran-Nya saja yang sudah pasti "Benar", bukan mau bergelut dengan segala "Kebenaran"  dunia yang bersifat relatif dan fana.

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • VERONIKA622

    22 april 2018

    terima kasih ya, untuk Kakak Sist Esther, Sis Ria dan Dik Dinah, baru-baru ini Saya pede dengan rambut digerai dan Saya dari dulu selalu bersyukur , seperti temen-temen waktu kecil siapa sih yang engga kenal Saya , yaituuuu Saya gampang/ mudah diingat dengan ke-unikkan rambut Saya ini :-)

    ===========================================================================

        ESTHER070 tulis:

        tu bisa jadi kelebihan .. karena unik .. pedhe aja lagi sist

        SAURIA580 tulis:

        Rambut Vero keren. Gw sukaaaa.. Jarang yg punya rambut kayak Vero. Pede aja ya sis 😉

        DINA121 tulis:

        waini dia junjunganque

        gosah rambutnya

        personalnya pun kuidolakan 😚😚

  • MAYA509

    22 april 2018

    Cepet bosenan. 😂

  • 22 april 2018

    Banyak

  • 22 april 2018

    Yay unique is beautiful sistah.. 😄

    VERONIKA622 tulis:

    terima kasih ya, untuk Kakak Sist Esther, Sis Ria dan Dik Dinah, baru-baru ini Saya pede dengan rambut digerai dan Saya dari dulu selalu bersyukur , seperti temen-temen waktu kecil siapa sih yang engga kenal Saya , yaituuuu Saya gampang/ mudah diingat dengan ke-unikkan rambut Saya ini :-)

    ===========================================================================

    22 april 2018 diubah oleh SAURIA580

  • VERONIKA622

    22 april 2018

    Makasih Ria :-)

    SAURIA580 tulis:

    Yay unique is beautiful sistah.. 😄

  • 23 april 2018

    Cerewet

  • 23 april 2018

    kembali kasih kaka peyooohh 😚😚

    VERONIKA622 tulis:

    terima kasih ya, untuk Kakak Sist Esther, Sis Ria dan Dik Dinah, baru-baru ini Saya pede dengan rambut digerai dan Saya dari dulu selalu bersyukur , seperti temen-temen waktu kecil siapa sih yang engga kenal Saya , yaituuuu Saya gampang/ mudah diingat dengan ke-unikkan rambut Saya ini :-)

    ===========================================================================

        ESTHER070 tulis:

        tu bisa jadi kelebihan .. karena unik .. pedhe aja lagi sist

        SAURIA580 tulis:

        Rambut Vero keren. Gw sukaaaa.. Jarang yg punya rambut kayak Vero. Pede aja ya sis 😉

        DINA121 tulis:

        waini dia junjunganque

        gosah rambutnya

        personalnya pun kuidolakan 😚😚

  • 23 april 2018

    Terlalu jujur... ^_^

  • 23 april 2018

    baebae kak.. baebae kena setrok.. bukan stroke kak tapi setrok hhe hhe hhe

    *lalu dijitak kak liz

    LIZEGUD713 tulis:

    Judes,  jutex, pemarah,  darah tinggi,,

  • 23 april 2018

    setiap orang pasti ada kelebihan dan kekurangannya yg penting adalah kejujuran.

  • MAYA509

    23 april 2018

    DINA121 tulis:

    baebae kak.. baebae kena setrok.. bukan stroke kak tapi setrok hhe hhe hhe

    *lalu dijitak kak liz

    Wkwkwkkwkwkwkwk

  • 23 april 2018

    Jrg marah tp klo sdh marah mengerikan, pendendam.

  • 23 april 2018

    Kejelekan saya; penampilan fisik jelek. Kekurangan saya; kekurangan berat badan 😁😂😂

  • MAYA509

    23 april 2018

    SUYATI064 tulis:

    Kejelekan saya; penampilan fisik jelek. Kekurangan saya; kekurangan berat badan 😁😂😂

    Mamam siang yuk, biar nambah sis. Xixixixi

  • 23 april 2018

    Kekurangan; pasti banyak-lah.

  • 23 april 2018

    Hayuuukkkk....., 😂😂

    MAYA509 tulis:

    Mamam siang yuk, biar nambah sis. Xixixixi

  • 23 april 2018

    waahh kalo berat badan saya punya stock lumayan sis... bisalah buat subsidi  ;-)

    SUYATI064 tulis:

    Kejelekan saya; penampilan fisik jelek. Kekurangan saya; kekurangan berat badan 😁😂😂

  • MAYA509

    23 april 2018

    SUYATI064 tulis:

    Hayuuukkkk....., 😂😂

    Aku udah,,,,otw balik kantor, mo boci. Kalo keadaan aman, boci di kursi pk bantal. 😁 Kl ga mlipir ke base camp. 😂😁✌️

  • 23 april 2018

    Boleh2 kalo mau disumbangkan 😂😂😂

    CUNIETH521 tulis:

    waahh kalo berat badan saya punya stock lumayan sis... bisalah buat subsidi  ;-)

  • 23 april 2018

    Monggoh.., selamat beristirahat siang 🙏

    MAYA509 tulis:

    Aku udah,,,,otw balik kantor, mo boci. Kalo keadaan aman, boci di kursi pk bantal. 😁 Kl ga mlipir ke base camp. 😂😁✌️

  • 23 april 2018

    Yang jelas saya kurang piknik deh.

  • 23 april 2018

    🙈

    TORO617 tulis:

    Yang jelas saya kurang piknik deh.

  • 23 april 2018

    SUYATI064 tulis:

    🙈

    Kok malah cilukba, ngengon ketek ya dilarang lho.:-)

176 – 200 dari 304    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan