Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

APA KEJELEKAN ATAU KEKURANGANMU ?

ForumCampur-campur

201 – 225 dari 304    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 april 2018

    Saya ga ngengon cuma nemu hehe...

    TORO617 tulis:

    Kok malah cilukba, ngengon ketek ya dilarang lho.:-)

  • MAYA509

    23 april 2018

    SUYATI064 tulis:

    Monggoh.., selamat beristirahat siang 🙏

    Am on sistah,,,,mbil mantengin laporan SAP dr tmn di pabrik. So far so good.

    Jeleknya aku, kudu nahan diri mempercayai manusia. 🙈

  • HENNY421

    23 april 2018

    Silahkan mengenalku lbh dekat utk mengenal  kejelekan/kekurangan ku dan kebaikan/kelebihan ku, krn tak sembarangan dipublish di dumay.

  • 26 april 2018

    Salah satu kejelekan saya adalah cepat lapar dan doyan makan. Hahaha..gimana dong?

    26 april 2018 diubah oleh SAURIA580

  • 26 april 2018

    Buat Sist itu suatu bisa jadi suatu kekurangan (Duitnya berkurang)...Buat tukang jualan..itu kelebihan sist...makanya bisa berbagi....hehehehe...

    GBU Sist...

    SAURIA580 tulis:

    Salah satu kejelekan saya adalah cepat lapar dan doyan makan. Hahaha..gimana dong?

  • 26 april 2018

    😄😁

    RONNY542 tulis:

    Buat Sist itu suatu bisa jadi suatu kekurangan (Duitnya berkurang)...Buat tukang jualan..itu kelebihan sist...makanya bisa berbagi....hehehehe...

    GBU Sist...

  • 26 april 2018

    SAURIA580 tulis:

    Salah satu kejelekan saya adalah cepat lapar dan doyan makan. Hahaha..gimana dong?

    Hati hati ito, biasanya orang yang kejelekannya kayak gini rentan yang namanya overweight...

    Kalo aku pribadi masih belum tahu apa kejelekanku, cuma kata orang aku gak ganteng, tapi kata mamakku aku ganteng.

    Masak iya aku lebih percaya sama orang dari pada sama mamakku, makanya dengan PD aku selalu bilang kalo aku ganteng

  • 27 april 2018

    Ngga sih ito. Teman dan saudara aku bilang si Ria or B****** ini makannya banyak tp tetap langsing. Padahal mereka ngga tau banyak baju dan kebayaku udah nyesek..hahahaha..

    Btw, aku yakin deh kalau ito ganteng. Napitupulu gitu loh...😄

    LISTON872 tulis:

    Hati hati ito, biasanya orang yang kejelekannya kayak gini rentan yang namanya overweight...

    Kalo aku pribadi masih belum tahu apa kejelekanku, cuma kata orang aku gak ganteng, tapi kata mamakku aku ganteng.

    Masak iya aku lebih percaya sama orang dari pada sama mamakku, makanya dengan PD aku selalu bilang kalo aku ganteng

    27 april 2018 diubah oleh SAURIA580

  • 27 april 2018

    Kekurangan kuu adalahh kelebihanku . karena aku manusia biasa , tidak ada yang bisa ku banggakan . itu aja MAAF...........

  • 27 april 2018

    Kurang Tampan

    Kurang Mapan

  • 27 april 2018

    Wkwkwkw..Bisa aja si Lae ini...Tapi ga pernah tuh aku dengar seorang mamak" bilang anaknya jelek...:-D

    Peace Lae...

    GBU...

    LISTON872 tulis:

    Hati hati ito, biasanya orang yang kejelekannya kayak gini rentan yang namanya overweight...

    Kalo aku pribadi masih belum tahu apa kejelekanku, cuma kata orang aku gak ganteng, tapi kata mamakku aku ganteng.

    Masak iya aku lebih percaya sama orang dari pada sama mamakku, makanya dengan PD aku selalu bilang kalo aku ganteng

  • 27 april 2018

    kejelekan saya adalah saya sering di jelek-jelek kan 😄

  • 27 april 2018

    Kejelekan saya adalah ketidakmampuan saya untuk membanggakan kekurangan saya 😀

  • MAYA509

    27 april 2018

    Kejelekkan aku berikutnya: ceplas ceplos. Kdg males rem. 😂😂

  • 27 april 2018

    Aku mw bilang kejelekanku itu suka to the point, klw ga suka ya bilang ga suka, klw suka ya bilang suka. Jd ga terlalu byk puzzle so gampang berteman dg org lain. Tp kdg hal itu buat org ga nyaman mnrtku. Tp pas aku omongin ke temen yg udh pd kenal aku dg baik ttg kejelekanku itu kt mereka itu ga jelek kok malah bagus. Nah lo,  jd bingung.

    Jd lbh baik orang lain kenal pribadiku dl lah biar org lain yg menilai sendiri kejelekan & kekuranganku itu apa spy lbh objektif.

  • 28 april 2018

    Apa kejelekan atau kekuranganmu?

    Kejelekanku ada kekurangan

    Kekuranganku ada kejelekan

    Dan akrab disapa dengan

    Hi.. Jeleeek

  • 28 april 2018

    Chatt gw dan knl gw

    Nnti jga tau.

    Soalnya org2 JK ingatan nya kuat.

    Di kemudian hari nnti ada yg blg

    "Lhoo dia prnah pernah posting kalo kejelekannya itu.. blaa..blaa.. blaa"

    😅😆

  • 28 april 2018

    MAYA509 tulis:

    Kejelekkan aku berikutnya: ceplas ceplos. Kdg males rem. 😂😂

    Kalau begitu jangan bawa kendaraan, borbahaya,:-)

  • 28 april 2018

    Dulu mungkin saya merasa ada kekurangan, sekarang saya tidak ada merasakan tuh dan selalu bersyukur pada-Nya/positif thinking (Karena saya sekarang, dalam keadaan apapun juga  saya selalu percaya penuh pada-Nya bahwa DIA senantiasa Maha Pengasih dan Maha Pemurah bagiku). Kalau mengenai penilaian orang lain kepada saya, itu hak mereka, terserah mereka mau menilai saya bagaimana setelah berkomunikasi dengan saya.

    Apakah kita tidak menyadari bahwa jika kita merasa kekurangan secara tanpa sadar sudah tidak bersyukur kepada-Nya ? Pantas mereka" yang  seperti itu cuma bisa menggapai gapai Kebahagiaan selama hidupnya (seperti kejar kupu").

    Salam Damai...

    Tuhan memberkati...

  • 28 april 2018

    SUYATI064 tulis:

    Saya ga ngengon cuma nemu hehe...

    Nek ono pesan satu y,:-)

  • 30 april 2018

    Kalau kelebihan saya adalah penyayang.

    Kalau ada makanan, sayang untuk disisain. Hajar bleh, habisin semua. Sapu bersih.

    Makanan aja saya sayang, apalagi kamu??? Ahaayyyy😍

    Kekurangannya: bagian terakhir ngga sepenuhnya bener. Huahahaha..

    Just joke for Monday.

    30 april 2018 diubah oleh SAURIA580

  • 30 april 2018

    kejelekan q cukup banyak sepertinya, susah ngelistnya, tapi beberapa yg paling adalah : malas mandi malam, jarang pakai make up, suka ngelepehh makanan kalo ga cocok dilidah, kalo ga suka biasanya langsung ngomong.

    kekurangan q yg terbesar adalah kurang langsing, versi BB wanita ideal, terus hobby ngemil.

    yg lainnya bersambung yakk😎😎😎

  • MAYA509

    30 april 2018

    TORO617 tulis:

    Kalau begitu jangan bawa kendaraan, borbahaya,:-)

    Wkwkkwwkwk,,,,,memang ga dikasi mas. Gampang ngabur n ngilang.

    Jd di anter jemput. Pun,,,,masih ngabur. 😁😋

  • 30 april 2018

    MAYA509 tulis:

    Wkwkkwwkwk,,,,,memang ga dikasi mas. Gampang ngabur n ngilang.

    Jd di anter jemput. Pun,,,,masih ngabur. 😁😋

    :-D

  • VERONIKA622

    30 april 2018

    Berkulit itam,badannya gemuk dan berambut keriwil hehee

201 – 225 dari 304    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan