Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

28201 – 28225 dari 28234    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1128  1129  1130  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MAR957

    7 Oktober

    Hebat bro, bisa nyuci sambil online, multitasking 👍👍🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Sedang nyuci baju

  • 7 Oktober

    Lagi maskeran biar glowing🤭

  • 7 Oktober

    ESRANI111 tulis:

    Lagi maskeran biar glowing🤭

    🤭

  • 7 Oktober

    SOZANLIWU435 tulis:

    🤭

    gak usah tawa kau dek

  • 7 Oktober

    ANGGORO118 tulis:

    Sedang nyuci baju

    Aku tak percaya kalo kata alm alda lho, bukan kata gue 🤣🤣🤣

  • MAR957

    7 Oktober

    aku juga ga percaya sis, dia kaya politikus yg lg kampanye, pencitraan.... 😄😄😄

    becanda ya bro ang, jangan murka ya ✌️✌️🤭

    LALA509 tulis:

    Aku tak percaya kalo kata alm alda lho, bukan kata gue 🤣🤣🤣

  • 7 Oktober

    MAR957 tulis:

    aku juga ga percaya sis, dia kaya politikus yg lg kampanye, pencitraan.... 😄😄😄

    becanda ya bro ang, jangan murka ya ✌️✌️🤭

    percayanya sama Tuhan aja ka. Klo sama orang ntar dibilang musrik🤭✌

  • 7 Oktober

    MAR957 tulis:

    aku juga ga percaya sis, dia kaya politikus yg lg kampanye, pencitraan.... 😄😄😄

    becanda ya bro ang, jangan murka ya ✌️✌️🤭

    Mungkin masang mau maju di pilkada bekasi entah thn brp gitu ka , belajar pencitraan dulu diaa 😂😂😂

  • 7 Oktober

    Nyimak trio LEM (lala, esrani & kak mar) lanjottt gaes 🤣

  • 7 Oktober

    ANGGORO118 tulis:

    Nyimak trio LEM (lala, esrani & kak mar) lanjottt gaes 🤣

    untung le bukan ngelem

    Hahahahaha

  • 7 Oktober

    Aku tak biasa kali kl alda tuh.yg gini kan lagunya..aku tak biasa,bila tiada kau disisiku.. aku tak biasa bila kutidur tanpa belalaimu eh salah belaianmu maksudku🙏✌

    LALA509 tulis:

    Aku tak percaya kalo kata alm alda lho, bukan kata gue 🤣🤣🤣

  • 7 Oktober

    ESRANI111 tulis:

    untung le bukan ngelem

    Hahahahaha

    Ketawanya biasa aja donk, muncrat gaes 🙈

  • 7 Oktober

    ANGGORO118 tulis:

    Nyimak trio LEM (lala, esrani & kak mar) lanjottt gaes 🤣

    Lanjut rekaman lagu kalii yaa di dapur mamak masing2 😂😂😂  

  • 7 Oktober

    Sedang tak bisa tidur...🤣🤣

  • 7 Oktober

    Coba sy tebak ya bro,,pasti sedang melek

    JANTRI137 tulis:

    Sedang tak bisa tidur...🤣🤣

  • 7 Oktober

    JANTRI137 tulis:

    Sedang tak bisa tidur...🤣🤣

    i.pinimg.com/236x/5b/4f/06/5b4f068c8ce43afaaa6fd1add055fa6b.jpg

    ✌😅

  • 7 Oktober

    Tiati diomelin mamak ngacak2 dapurnya loh, jgn sampe sutilnya kalian jadikan mic 😂

    LALA509 tulis:

    Lanjut rekaman lagu kalii yaa di dapur mamak masing2 😂😂😂  

  • 7 Oktober

    Memikirkanmu🤔

  • 7 Oktober

    CHRISTIAN983 tulis:

    Aku tak biasa kali kl alda tuh.yg gini kan lagunya..aku tak biasa,bila tiada kau disisiku.. aku tak biasa bila kutidur tanpa belalaimu eh salah belaianmu maksudku🙏✌

    💯 buat mas Chris, seribunyaa buat aku yaa 😂😂😂

    7 Oktober diubah oleh LALA509

  • 8 Oktober

    Sedang sakit kepala. Tapi buka JK 😒

  • 8 Oktober

    Bodor nii 🤣🤣

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/236x/5b/4f/06/5b4 ... 1add055fa6b.jpg ✌😅

  • 10 Oktober

    Jd malah nombok 900 dong saya-nya..

    LALA509 tulis:

    💯 buat mas Chris, seribunyaa buat aku yaa 😂😂😂

  • 10 Oktober

    Webinar nonstop 🔥🔥🔥

  • 10 Oktober

    Lagi nonton live diskusi lintas agama 🤭🤭🤭

  • 10 Oktober

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jd malah nombok 900 dong saya-nya..

    Cuss ke lombok mas Chriss 😂😂😂

    #roaming

28201 – 28225 dari 28234    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1128  1129  1130  Selanjutnya Kirim tanggapan