Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

SEDANG APAKAH KAMU ?

ForumCampur-campur

29826 – 29850 dari 29984    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1193  1194  1195 ... 1200  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 April

    Sedang belajar menggunakan Canva

  • 7 April

    ...harapkan kepastian, semoga damai menjadi kenyataan #sing #Gong2000 :D

    DINNA612 tulis:

    Sedang menanti kejujuran

  • 7 April

    DINNA612 tulis:

    Klu ngemil udah drtd 😅

    Aku kok ga dikasih mbak ? 😅

  • 7 April

    Sedang buat persiapan untuk kerja besok sambil baca2 forum dan isi forum.

  • 7 April

    Sedang apa skrg ya..?

  • 7 April

    Dan menunggu pesan dari dia..dia..dia..yang kutunggu-tunggu.

    ELISA652 tulis:

    Sedang buat persiapan untuk kerja besok sambil baca2 forum dan isi forum.

  • 7 April

    Otw merem

  • 7 April

    ROSAOCHA736 tulis:

    Otw merem

    Saya kira sdh lulus, lama tak jumpa.  

  • 7 April

    Teettt..mungkinkah terjadi-Utha L ft trie utami

    .....

    Kau ada yg memiliki aku ada yg memiliki

    Walau kita masih saling menyayangi..oooo

    Kau di sana aku di sini satu rasa dalam hati

    Namun hanya kau yg kusayangi..mungkinkah terjadi

    MARINA562 tulis:

    Yuk makan2 mas.kamu disana, aq disini.

  • 7 April

    SAURIA580 tulis:

    Dan menunggu pesan dari dia..dia..dia..yang kutunggu-tunggu.

    Ih....ih... siapa tuh yang ditunggu? 😀

    Elisa sudah tidak mau menunggu, nanti ketinggalan kereta, jadi yg lama tinggalkan saja 😎

  • 8 April

    OTW Lawang

  • 8 April

    Baru abis main gitar😊

  • 8 April

    Abis di vaksin...

  • 8 April

    Baru istirahat setelah dari pagi nyerocos aja di depan forumnya simbok simbok yang memang banyak tanya.... Puji Tuhan pas pulang kok dibawain keripik pisang tanduk, jambu kristal dan nasi berkat bungkus daun jati yang rasanya enakkkk bangetttt.... Luar biasa berkat Tuhan..

  • 8 April

    Sedang meeting 😊

  • 8 April

    BERTA442 tulis:

    Baru istirahat setelah dari pagi nyerocos aja di depan forumnya simbok simbok yang memang banyak tanya.... Puji Tuhan pas pulang kok dibawain keripik pisang tanduk, jambu kristal dan nasi berkat bungkus daun jati yang rasanya enakkkk bangetttt.... Luar biasa berkat Tuhan..

    Kok daun jati kak, bukannya daun pisang?  😅😅😅

  • 8 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Kok daun jati kak, bukannya daun pisang?  😅😅😅

    Daun pisang mah dah biasa.. kalo daun jati baunya harum.. lebih enak..😁 Makanya kalo di jogja aku lebih suka beli bubur yg dibungkus pakai daun jati... agak susah memang carinya hanya tempat tertentu... itung2 sambil mendukung pengurangan penggunaan plastik..

  • 8 April

    BERTA442 tulis:

    Daun pisang mah dah biasa.. kalo daun jati baunya harum.. lebih enak..😁 Makanya kalo di jogja aku lebih suka beli bubur yg dibungkus pakai daun jati... agak susah memang carinya hanya tempat tertentu... itung2 sambil mendukung pengurangan penggunaan plastik..

    Kalau daun jati  buknnya untuk penutup Kepala kak.  Di Depok bnyak...  Ayo merapat ke depok  dijmin di gratis tapi  transportasi tanggung ndri ya kka 🤣🤣🤣🤣

  • 8 April

    Nah ini yg om cari² klu ke daerah krn dulu namanya berkat ya dibungkusnya pakai daun jati lbih enak harum rasanya jg tambah nikmat.. tp skr memang pd ditinggalkan krn kurang praktis dsb tp klu ada kuliner yg msh mau pakai alas daun jati pasti konsumennya jg kalangan yg sdh berumur yg hafal ttg aroma khas daun jati waah pasti nikmaat....😁

    BERTA442 tulis:

    Daun pisang mah dah biasa.. kalo daun jati baunya harum.. lebih enak..😁 Makanya kalo di jogja aku lebih suka beli bubur yg dibungkus pakai daun jati... agak susah memang carinya hanya tempat tertentu... itung2 sambil mendukung pengurangan penggunaan plastik..

  • 8 April

    Sedang berdoa supaya doi cabang/ franchisenya buka di deket sini. 😪 🤤 🤤#BelahDoeren

    images.glints.com/unsafe/glints-dashboard.s3.amazonaws.com/company-logo/e178adfdff9782c81097be0051b38527.png

    8 April diubah oleh SINTANAULI838

  • 8 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Kalau daun jati  buknnya untuk penutup Kepala kak.  Di Depok bnyak...  Ayo merapat ke depok  dijmin di gratis tapi  transportasi tanggung ndri ya kka 🤣🤣🤣🤣

    Mungkin bagi sebagian orang begitu buat penutup kepala..  yakin tuh di depok masih banyak daun jati?

    Di sini malah banyak hutan jati 😊...

  • 8 April

    ISMU915 tulis:

    Nah ini yg om cari² klu ke daerah krn dulu namanya berkat ya dibungkusnya pakai daun jati lbih enak harum rasanya jg tambah nikmat.. tp skr memang pd ditinggalkan krn kurang praktis dsb tp klu ada kuliner yg msh mau pakai alas daun jati pasti konsumennya jg kalangan yg sdh berumur yg hafal ttg aroma khas daun jati waah pasti nikmaat....😁

    Main sini om ... ajak om danang juga... nostalgia masa kecil... 😆

  • 8 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Kalau daun jati  buknnya untuk penutup Kepala kak.  Di Depok bnyak...  Ayo merapat ke depok  dijmin di gratis tapi  transportasi tanggung ndri ya kka 🤣🤣🤣🤣

    Oh, ya.. itu mungkin biar kepalanya jadi lebih enak, ditutupin pakai daun jati.. 😄wkwk.. (*canda)

  • 8 April

    BERTA442 tulis:

    Mungkin bagi sebagian orang begitu buat penutup kepala..  yakin tuh di depok masih banyak daun jati?

    Di sini malah banyak hutan jati 😊...

    Yakinlah di area cilodong tepatnya 😊

  • 8 April

    FAJAR882 tulis:

    Oh, ya.. itu mungkin biar kepalanya jadi lebih enak, ditutupin pakai daun jati.. 😄wkwk.. (*canda)

    Sebagai pengganti payung dikala hujn dan teriknya sang surya

    Hehheeee

29826 – 29850 dari 29984    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1193  1194  1195 ... 1200  Selanjutnya Kirim tanggapan